I Leveled up from Being a Parasite Ch 07



  • Class Parasit


    【Dalam beberapa kata,petualang dibagi diantara F~A rank,dan kamu juga bisa
     menerima quest yang berhubungan dengan Class-mu.Tapi bahkan walau questnya cocok
     dengan Class-mu,kami,Guild,yang akan menentukan apa kamu bisa menerimanya atau
     tidak.Kamu harus tahu jika kamu hanya bisa mengambil quest 1 tingkat lebih atau
     kurang dari peringkatmu.Dan karena kamu seorang Rookie,kamu akan memulai dari
     F-rank】

    Jadi maksudnya tidak ada seorangpun yang bisa bertindak sembrono,dan disaat yang
    sama,untuk melatih seorang Rookie,mereka membuat divisi peringkat agar mereka
    bisa mensortir quest yang bisa diambil.
    Bahkan jika kamu mengatakan itu kepadaku,ini tidak seperti aku ingin meraih tempat
    teratas,akan cukup bagiku jika aku bisa memenuhi kebutuhan hidupku.Tapi walau aku
    mengatakan itu,aku tidak tahu berapa banyak yang perlu kubayar untuk biaya
    hidupku.

    【Itu artinya C-rank berada di urutan ketiga dari atas.Jadi,mereka benar-benar kuat】
    【Ini tidak semudah itu untuk mengatakan mereka kuat.Karena saat kamu meningkatkan
     peringkat,banyak orang yang berkurang,jadi jika kamu hanya mengambilnya dari angka,
     kamu bisa mengatakan jika level mereka terbilang berada di kelas atas】

    AKu mengerti,aku tidak akan bisa menyingkirkan mereka,Maka itu artinya--
    Aku menggunakan Skillku dan memotong salah satu benang yang terhubung denganku.
    Ayo kita potong yang terhubung dengan pria setengah baya kemarin.Aku perlu
    memilih dengan bijak siapa yang akan kuinfeksi.

    【E-Eh? Kamu tidak akan mengambil quest?】

    Bingung,dia meningkatkan suaranya,tapi aku menolak dengan sopan.
    Mendengar 【H,huh-】 dengan kecewa,aku bergerak menuju pertualang wanita yang baru
    saja masuk dan menyentuhnya menggunakan telapak tanganku,kemudian dengan perilaku
    biasa,aku menggerakkan tanganku ke arah pria yang sedang berdiri dari mejanya,dan
    menginfeksi mereka.

    Akan sangat aneh jika aku selalu terjatuh,jadi aku perlu mencari cara lain untuk
    menyentuh mereka dengan biasa nanti.
    Namun,kupikir itu mencurigakan dari perpekstif lain.Setelah mencoba aku merasa
    itu terlalu mudah untuk dilakukan tapi apa yang terjadi saat ini?
    Tidak,aku yakin apa yang kulakukan itu tidak mencurigakan,ya.

    Alasan aku menargetkan petualang dengan peringkat tinggi,itu semua hanya karena
    kekuatan mereka besar,mereka pasti bisa melawan mosnter yang kuat juga.
    Dan itu artinya akan banyak EXP yang kudapatkan.Aku yakin aku akan cepat meningkat
    jika aku memilih orang yang mampu untuk diinfeksi.
    Dalam kasus itu,aku sudah menyelesaikan tujuanku datang kesini,jadi aku meninggalkan
    Guild dan pergi menuju penginapan.Aku menunggu di kasurku untuk akumulasi EXP.

    Pagi berganti dengan sangat cepat,dan setelah aku terbangun.

    【Parasite 11→12】

    Itu meningkat,sepertinya mereka sudah mulai bertempur dengan monster.
    Karena aku sudah terbangun,sekarang ayo kita lakukan sedikit cuci mata.Aku sudah
    mendengar banyak hal tentang kota ini dari Veil,dan diatas itu semua adalah karena
    aku bebas.

    Aku menghabiskan waktuku dengan berjalan tanpa tujuan melihat banyak hal di dalam
    kota,dan bahkan pergi ke luar kota tapi ke area aman dimana monster tidak muncul.

    Hari selanjutnya aku menghabuiskan waktu sama seperti sebelumnya,dan aku bahkan
    membeli beberapa hal.
    Pertama adalah pakaian.Aku menyadari ini ketika terbangun,aku belum mengganti
    pakaian.Memang bagus karena pakaianku tidak mencolok,tapi akan menjadi masalah
    jika aku hanya memiliki satu.

    Dan tambahannya aku membeli pisau dan tas 【Normal】,juga kertas dan pena dengan tinta,
    dan itu semua.Aku juga membeli banyak benda untuk sehari-hari.
    Setelah meneliti orang-orang di kota,kupikir aku mengerti,aku tidak melihat satu
    orangpun menggunakan sesuatu yang sama seperti Space Bag.
    Seperti yang kupikirkan,ini pasti item tidak biasa,dan mereka mungkin akan berpikir
    seorang udik dari desa sepertiku akan menjadi target yang mudah,sehingga aku tidak
    akan menggunakannya sesering mungkin.
    Saat aku membeli kertas putih bersih,aku tahu jika kertas ini tidak sama dengan
    kertas yang aku tahu,tapi aku memakluminya karena aku masih bisa menulis diatasnya.

    Setelah menghabiskan hariku dengan melakukan hal-hal seperti itu,aku kembali ke
    penginapan dan melihat statusku.Sangat menyenangkan saat levelku meningkat dengan
    stabil,bahkan walau aku tidak melakukan apapun.Atau itu bisa dikatakan jika
    menyenangkan saat levelku meningkat tanpa perlu melakukan apapun.

    Ah,itu benar.
    Aku hanya fokus pada Skill dan levelku,dan tidak terlalu memperhatikan atribut
    utamanya.
    Ayo kita lihat sudah seberapa kuat aku ini.

    【Name】                        Eiji=Choukai
    【Class】                         Parasite 14
    【Stamina】                     37
    【Strength】                 27
    【Defense】                 40
    【Magic】                    58
    【Magic power】         48
    【Magic resistance】   50
    【Agility】                   55
    【Skill】                          Parasite x3

    Aku mengerti,Parasite X3 menimpa Parasite X2,atau mungkin aku harus mengatakan
    jika itu membuatnya lebih kuat lagi.

    Yah,ayo kita lihat apa yang terjadi dengan atributku.... Eh?
    Kupikir itu sama dengan sebelumnya.....
    Ya,levelku sudah meningkat.Namun,sepertinya kekuatan dan staminaku tidak bertambah
    terlalu banyak! Tidak,aku yakin jika itu tidak bertambah.

    【Apa ini serius? Hey,Hey】

    Apa itu artinya aku tidak akan menjadi kuat saat level Classku meningkat?
    Ini kenyataan yang keras,kehidupan ini.

    ....Kesenangan yang datang dari peningkatan levelku saat ini,mati.
    Apa ada artinya untuk Parasit menjadi Spirits kelas atas?

    【Parasite 14→15】

    Ah,saat aku mengatakan hal seperti itu,levelku sekali lagi meningkat.
    Tapi tak masalah bukan jika aku mengatakan bahwa atributku tidak meningkat,kan?
    Haa...a?

    【Skill Parasite・Class acquired】

    Parasite.Class?
    Pola ini benar-benar berbeda dari sebelumnya.Kupikir itu seharusnya menjadi x4,
    tapi Class ini tidak seperti itu.Jika kamu mengatakan Class,maka itu lebih seperti
    Class Swordman atau Parasite,sesuatu seperti itu....
    Ayo kita lihat.

    Aku mengeluarkan lensa sihir dari tas,aku membelinya di toko perlengkapan sihir.
    Lensa ini adalah perlengkapan sihir yang dipanggil appraisal lens,itu membuatku
    lebih mengerti tentang Skill dan sesuatu yang berasal dari statusku.
    Itu benar-benar sulit dibuat dan terkadang akan hancur dengan sendirinya,jadi aku
    ragu-ragu untuk memakainya atau tidak,tapi sekarang mendapatkan Skill baru,ayo kiat
    gunakan itu.

    Setelah waktu yang cukup lama,aku memutuskan untuk menggunakan lensa agar bisa
    melihat secara rinci satu-satunya Skill yang aku miliki,selanjutnya statusku
    ditampilkan,dan kemudian aku menggunakan appraisal lens pada Skill Parasite x3.

    *Parin*
    Dan kemudian tiba-tiba lensanya hancur!

    Ini tidak terlihat bagus! Apa yang terjadi,hancur dalam pengunaan pertama!
    Bahkan jika itu bisa hancur setiap saat,ada batas untuk itu agar tidak hancur
    di pengunaan pertama.
    Tapi itu tidak seperti sesuatu yang mustahil,jadi aku tidak akan komplain.
    Dan tidak seperti penjaga toko itu akan berbohong.
    Itu tidak bisa terbantu,tapi sekarang penjelasannya sudah keluar,ayo kita lihat.

    【Parasite x3】
    Kamu bisa menjadi parasit saat menyentuh 3 orang yang berbeda.Kamu bisa mendapatkan
    3 kali jumlah EXP dari orang yang diinfeksi.

    Eh?
    Eeeh?
    Yang benar? Efeknya.
    Tidak hanya untuk 3 orang,tapi 3 kali jumlah EXP? Maka itu artinya 9 kali dalam
    satu kali menerima?

    Itulah kenapa aku meningkat dengan cepat.
    Jika kamu dengan normal memikirkannya,semakin kamu meningkat,semakin lambat juga
    kamu akan meningkat,tapi hingga sekarang kecepatannya tidak berkurang.Dan itu
    karena setiap kali aku mendapatkan Skill baru,Exp yang diterima juga akan meningkat.
    Ini menakjubkan.

    Dan sekarang,aku sedikit tenang.
    Aku sedikit merasa bersalah karena aku mencuri EXP mereka yang sudah bertarung
    dengan mempertaruhkan nyawa.Orang yang kukatakan juga tetap mendapatkan EXP mereka,
    dan karena aku mendapatkan extra EXP,aku tidak perlu menahan diri,bahkan orang yang
    kuinfeksi tidak kehilangan apapun.
    Ini situasi win-win---Yah,tidak seperti itu,tapi tak masalah.
    Ayo pergi dengan *bang* untuk menginfeksi seseorang.

    Sekarang,ayo kita lihat apa yang ditawarkan oleh Skill baru ini.
    Aku menggunakan appraisal lens.

    【Class Mercenary 0→1】
    【Skill Mastery of short-range weapons】

    Disaat aku melihat detailnya,tampilan muncul.
    Tentu saja,Classku Parasite,dan bukan Mercenary(Tentara Bayaran)
    Bisa jadi,ini adalah---

    【Parasite・Class】
    Kamu bisa mendapatkan EXP dari Class yang diperoleh oleh inang.

    Itu yang dijelaskan dari Skill baru.
    Dan sekarang aku mengerti alasan kenapa itu yang muncul.

    【Name】                          Eiji=Choukai
    【Class】                           Parasite 15  Mercenary 1
    【Stamina】                    43
    【Strength】                    31
    【Defense】                    43
    【Magic】                       59
    【Magic power】            48
    【Magic resistance】      51
    【Agility】                         57
    【Skill】                            Parasite x3 
                                                Parasite・Class Mastery of short-range weapons

    Saat aku melihat status,aku melihat jika Class lain sudah ditambahkan,Skillnya
    juga sudah bertambah dan bahkan atributku juga bertambah.

    Mungkin ini kebenaran dibalik Class yang dipanggil Parasite.
    Aku bisa mendapatkan EXP dari Class yang orang lain miliki,dan saat aku mendapatkan
    EXP dari Class yang aku tidak miliki,Class baru mulai tumbuh di tubuhku.
    Jika aku menggunakan ini,Skill dan bahkan kemampuan akan mulai ditambahkan.
    Dan juga,3 kali dari EXP per-orang dari 3 orang.
    Skill ini adalah poin utama dari Class yang dipanggil Parasite.

    【Kukuku.... Haahahaha!】

    Ini sepertinya waktu dimana semuanya dimulai.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 07"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel