I Leveled up from Being a Parasite Ch 06



  • C-rank


    Berbeda dengan tampilan menakutkannya,bagian dalamnya lebih normal dan menenangkan.
    Ada ruangan besar dengan banyak meja,dan ada juga banyak orang yang terlihat seperti
    seorang petualang berbaris di papan berbentuk spiral.
    Ada konter di ujungnya,dan 2 orang yang terlihat bekerja sebagai resepsionis.

    【Jadi,kamu hanya perlu menunggu untuk resepsionisnya,tunggulah】
    【Terima kasih,kamu sangat membantuku】
    【Itu bukan apa-apa,ini pertemana di antara para petualang,hati-hati.Sampai jumpa~!】

    Veil pergi dengan sangat senang.
    Aku pergi ke konter,dan orang yang berada di konter mulai berbicara tentang job.
    Itu terdengar bagus,menjadi seorang petualang dan pergi keluar seperti ini.
    Ok,aku penuh dengan motivasi!

    --Tapi,tujuan pertamaku bukan datang kesini dan mengambil quets dari Guild Petualang.

    Aku datang ke tempat ini hanya dengan satu tujuan,dan itu adalah untuk menginfeksi
    seseorang.Pastinya di tempat ini ada petualang yang hebat,dan secara alami,orang
    dengan kekuatan yang hebat pasti bisa melawan monster yang kuat,jadi akan lebih
    banyak EXP yang kudapatkan.
    Aku akan menginfeksi petualang hebat,dan meningkatkan levelku hingga hebat.
    Itulah tujuanku hari ini.

    Saat aku bangun di pagi hari,aku mempelajari Skill baru 【Parasite x3】.Fufu,levelku
    sekarang akan meningkat hebat.
    Sesuai dengan nama Skill-nya,mungkin akan bagus untuk mengatakan jika aku bisa
    menginfeksi 3 orang saat ini.Levelku meningkat saat aku tidur,itu benar-benar,
    kehidupan yang ideal,ya.

    Namun,aku akan mendaftar ke Guild saat ini.Tidak akan buruk untuk mengambil quest
    saat aku sudah menjadi kuat,semua persiapan hanya untuk saat itu.

    Aku memanggil resepsionis yang terlihat sedang bebas,dan aku memberitahunya jika
    ini pertama kalinya untukku,dan juga mengatakan bahwa aku ingin mendaftar.
    Resepsionis dengan cepat mengeluarkan pena dan beberapa dokumen dari balik konter.

    【Tolong,kamu hanya perlu mengisi dokumen ini】

    Apa yang perlu kuiisi adalah : nama,pengalaman bertempur,apa aku pernah mendaftar
    di GUild lain dan Classku.

    【Apa perlu untuk menuliskan Class?】
    【Itu pilihan,tapi jika kamu menulisnya,itu akan memudahkan kami dalam memberimu
     rekomendasi job untukmu.Ada banyak tipe quest yang tersedia,seperti mencari
     seseorang yang bisa menggunakan sihir】

    Aku mengerti,itu seperti pola.
    Tapi,aku tidak mau menulis sesuatu Parasite disana.Dan bahkan Rux juga bilang jika
    dia tidak pernah melihat Class langka sepertiku,jadi aku tidak mau orang lain
    mengetahui tentang Skillku.
    Mungkin apa yang kulakukan bukanlah apa-apa,dan itu tidak seperti Class yang sangat
    penting,jadi aku membiarkannya kosong.

    Aku membiarkan itu kosong dan mengisi ruang kosong yang lainnya.Ada kolom biasa
    yang menanyakan apa kamu memiliki penyakit khusus,tapi yang benar saja,mereka
    langsung menuju poin utamanya di dokumen ini.Tapi yah,itu karena ini adalah job
    yang mana sejarah kesehatanmu merupakan hal yang penting,ya.

    【Terima kasih.Ya,kamu sudah mengisi semua informasi yang penting】

    Resepsionis melihat formulir pendaftaran dan kali ini dia mengeluarkan kartu
    berwarna putih.

    【Lalu,tolong terima kartu ini,dan masukkan sihirmu kedalamnya】
    【Untuk apa itu?】
    【Kartu ini merekam apa kamu mengambil quest atau tidak.Ini adalah kartu penting
     yang akan merekam hasilmu.Dan untuk seseorang yang bisa membacanya,itu mungkin
     untuk menjukkan hasilmu】
    【Ooh,itu alat yang sangat nyaman】

    Saat aku berpikir jika alat yang ada seperti itu,dia menjelaskan padaku jika cara
    menggunakannya sama dengan menggunakan Skill,jadi saat aku melakukannya,kartunya
    berubah dari warna putih menjadi perak.

    【Ya,okay.Pendaftaranmu berakhir dengan ini.Tolong,selalu menjaga kartu ini bersama
     denganmu,agar tidak menghilangkannya】
    【Ini alat yang menakjubkan,bukan?】
    【Ini merupakan replika yang dibuat dari harta karun yang ditemukan di Dungeon
     Paienne.Harta karun yang asli lebih hebat dari ini.Ada rumor jika harta itu bisa
     merekam setiap jenis sejarah,tapi itu mustahil untuk orang biasa sepertiku tahu
     tentang kebenarannya】
    【Jika aku mengingatnya dengan benar,Dungeon yang dipanggil Paienne,itu berada di
     sebelah utara kota,kan?】
    【Ya.Kamu bisa menemukan banyak hal disana.Bahkan seorang petualang,untuk sebuah
     quest atau karena keinginannya sendiri,dan disaat yang sama banyak orang pergi
     kesana untuk mencari harta.Dan bahkan beberapa pergi berkelompok kesana.Tapi,
     karena itu tempat yang berbahaya,jika kamu tidak biasa,aku merekomendasikanmu
     untuk tidak pergi kesana】
    【Aku akan mengingatnya,terima kasih.Tapi tak masalah,karena aku tidak suka bekerja
     terlalu keras】

    Ahaha....Sambil resepsionis itu terpaksa tersenyum,pendaftaranku sudah berakhir.
    Kupikir aku akan masuk suatu hari nanti ke dalam Dungeon,tapi aku tidak menyukai
    hal berbahaya,jadi untuk sekarang aku akan beristirahat di salah satu meja yang
    kosong.

    Ayo kembali ke tujuan utamanya,aku sudah menyelesaikan apa yang harus kulakukan
    disini,jadi sekarang saatnya untuk mencari orang yang akan diinfeksi.
    Semua yang berada disini terlihat kuat,jadi aku kesulitan untuk memilih.
    Siapa,yang,akan,kupilih? Ayo kita melakukanya tidak seperti Dewi,Rux---mengatakan.

    Sekarang aku sudah sampai di titik ini,ayo tanya pendapat orang lain.
    Aku mendatangi lagi resepsionis yang terlihat sedang bebas,dan mungkin karena dia
    terlalu bosan,saat dia mendapatkan seseorang yang bisa diajak bicara,dia berbicara
    padaku dengan bersemangat.

    【Ah,kamu datang segera untuk quest,kan? Aku mengerti,akan sia-sia jika langsung
     kembali tepat setelah mendaftar,ya】
    【Tidak,kamu salah】
    【Eh?】

    Aku menghancurkan mood resepsionis dengan kejujuranku.
    Maafkan aku,karena aku tipe yang berhati-hati,jadi aku tidak segera mengambil quest.

    【Ada sesuatu yang ingin kutanyakan.Dari semua orang yang berada di Guild ini,
     siapa yang paling kuat,apa kamu tahu?】
    【Yang paling kuat,kamu bilang? Aku mengerti,jika kamu seorang Rookie maka kamu
     pasti akan tertarik dengan hal seperti itu.Tentu saja,aku tahu itu~Setelah semua,
     saat Red Fang atau Blue Shadow mencari quest,keduanya akan datang kepadaku】
    【Haa】
    【Namun,mereka tidak ada kemari belakangan ini.Dari yang ada disini.... Aaah,lihat,
     meja yang diatasnya ada peta atau sesuatu yang tergores di atasnya.Orang yang
     sedang berbicara,pria dengan rambut panjang,orang itu sangat kuat diantara petualang
     C-rank.Dan juga,ah,orang yang baru saja masuk,wanita dengan rambut panjang,dia
     juga C-rank.Bahkan walau dia masih muda,Kiara benar-benar bisa melakukannya】

    AKu melihat kearah yang dikatakannya,menuju petualang C-rank.
    Pria itu mengesampingkan pedang panjangnya,dan dari apa yang kulihat,wanita itu
    tidak memiliki senjata yang terlihat.Mungkinkanh dia seorang Magician?

    【Aku mengerti--】

    Jika aku bisa menyentuh mereka,itu artinya aku bisa mendapatkan kekuatan dengan
    lebih efisien.

    【Tapi--】

    Aku berbalik kembali ke resepsionis.

    【Apa itu C-rank?】

    Chapter 05Index►Chapter 07

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 06"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel