Isekai Yururi Kikou Prolog



  • Prologue

    Pohon, pohon,pohon……
    Melihat ke sekeliling sebanyak 360 derajat, dimana pun yang aku kulihat, disana hanya terdapat pepohonan yang tumbuh dengan lebat
    Sebuah hutan yang sunyi tanpa jalan setapak, dengan setiap langkah kakiku yang tertutupi oleh semak-semak.
    Aku dapat melihat cahaya samar melalui celah diantara cabang pohon, jadi sekarang siang hari, tapi lebatnya pepohonan membuat seluruh suasana suram.
    Tidak adakah tempat yang lebih baik sebagai permulaan……..Syl?
    Kenapa disini? Seharusnya ada banyak alternatif bukan?
    “Gururururu”
    Orang yang beberapa saat lalu baru saja berpisah dengan ku mungkin akan mengizinkanku mengeluh sekali atau dua kali….Sambil berpikir seperti itu, Tiba-tiba Aku mendengar geraman binatang buas dan dengan panik memeriksa sekitarku.
    Tentu saja, seekor beast berlari kearah ku—-seekor Red Wolf.
    Red Wolf adalah monster berupa anjing besar yang berwarna merah, jika aku tak salah Rank nya ialah C?
    Ia telah menandaiku sebagai mangsanya.
    Aku tak memiliki kepercayaan diri karena aku hanya bisa berimprovisasi, tapi aku tak bisa hanya diam dan membiarkannya menyerangku, jadi aku mengarahkan tanganku layaknya sebuah pistol kearah Red Wolf.
    「《Air Shot》」
    Disaat yang bersamaan saat aku berteriak, sekumpulan udara ditembakan dari jariku. Aku menembakan Magic berupa tekanan udara yang menyerupai peluru. Peluru udara tersebut mengenai target, Red Wolf “Gyain: melolong dan terlempar kebelakang. Aku merasa lega karena aku berhasil menganai target, tapi aku masih berhati-hati jika saja Ia masih bisa bergerak.
    “huh…………..Ini adalah sebuah awal ya…”
    Haa…Aku menghela nafas panjang, mendekati mayat Red Wolf dan menyimpannya dengan《Infinite Storage》.

    Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Prolog"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel