Isekai Yururi Kikou Ch 01



  • Chapter 1 – Siapa kamu?


    「Aku benar-benar meminta maaf」

    Siapa kamu?
    Seorang pemuda berambut perak yang tidak kukenali tiba tiba berlutut dilantai didepanku.
    Mungkin sekitar 20 tahunan...... Kupikir Ia lebih muda dariku.
    Karena Ia menghadap lantai tanpa bergerak,Aku tak dapat melihat wajahnya.
    Aku tak mengerti......kenapa? Kupikir Ia pasti memiliki wajah dengan fitur yang baik.
    Alasan kenapa ia berlutut didepanku masih belum kuketahui.
    Karena aku baru saja terbangun di tempat yang tidak kukenali beberapa menit yang lalu.

    Itu benar.
    Tanpa kusadari,Aku sudah berada didalam ruangan yang tidak kukenali.
    Sebuah ruangan yang dikelilingi dinding putih disetiap arahnya.
    Kupikir ukurannya sekitar 8 tatami.... disana ada dua pintu putih.Dan tidak ada satupun jendela.
    Ada dua buah sofa berlapisi kulit yang saling berhadapan.
    Sebuah meja dengan kaca hitam diantara kedua sofa.Selain itu tidak ada yang lain.

    Uun...karena dindingnya bewarna putih,ruangan ini terlihat seakan “tipical” dari kantor Presiden.
    Ya,itu bukan masalah,kupikir.

    Karena Aku tak mengenali tempat ini,apa ini sebuah penculikan?
    Awalnya Aku berpikir begitu,tapi aku tidak terikat dan diatas segalanya,
    Aku pikir si penculik seseorang yang sangat perhatian.....
    Setelah berjalan di sekitar tanpa tujuan,Aku kembali dan menatap pemuda yang berada dilantai.
    Un,dia masih menundukan kepalanya.
    Apakah itu seperti ini? Keadaan diamana kamu tidak akan melakukan apapun kecuali
    jika aku mengatakan sesuatu?
    Aku akan senang jika ada penjelasan.
    Tidak terbantu,biar aku menyapanya terlebih dahulu.

    「Ah~Umm,Siapa kamu dan Apa yang kamu mau dariku setelah membawaku kemari?」

    Ketika Aku bicara,pemuda itu akhirnya mengangkat kepalanya.
    Un,seperti yang kubayangkan,Dia pemuda yang sangat tampan,
    Mata hijau dengan rambut peraknya.Postur yang tinggi dengan penampilan wajah
    yang bisa membuat bintang Hollywood malu.
    Pakaian yang dikenakan bewarna putih polos,tapi justru membuatnya lebih menarik.
    Aku tak bisa menemukan cela darinya.
    Ini lebih dari rasa iri,mungkin sesuatu seperti rasa hormat.

    Saat aku berpikir seperti itu,Ia menatapku kembali yang dengan tidak sopan
    sedang menilainya
    .......Walaupun Ia masih duduk dilantai.
    Karna Ia menatapku seperti itu,Aku seperti sudah mengatakan “Tunggu” kepadanya,
    selayaknya saat aku memeritah seekor anjing......
    Ini,apakah Aku orang yang jahat? Apakah Aku salah paham?
    Tentunya,Aku bukanlah orang yang jahat!
    Ia telah meminta maaf berulang kali sedari awal,jadi seharusnya bukan Aku yang salah,mungkin!

    「......Bagaimana kabarmu? Aku Kayano Takumi」
    「Terima kasih untuk kesopanannya.Namaku Sylphreel.Kamu bisa memanggilku Syl」
    「...........」
    「...........」

    Haa,Ia menghela nafas dan memperkenalkan dirinya sambil membungkuk.
    Ia tidak melakukan apapun selain itu.
    Ia menjawabku dengan sopan,Yosh,Aku bisa melanjutkan dengan cara ini!
    Itu yang aku pikir tapi—-。

    —Percakapannya tidak berlanjut........

    Kenapa hanya berakhir dengan perkenalan diri?!
    Mana kelanjutannya,tolong penjelasannya!
    Orang yang mengerti situasi seluruhnya adalah kau,Syl!

    「......Ah~–Syl-san,siapa Kamu,dimana ini dan mengapa Aku berada disini?」
    「Tidak perlu terlalu sopan.—–dari sudut pandang Takumi-san,aku adalah Dewa.
     Tempat ini disebut Holy Sanctuary」
    「......Haa!?」

    Pemuda ini adalah Dewa dan tempat ini adalah tempat suci?
    Apakah ini penipuan jenis baru?

    「ini bukan penipuan」
    「!!」

    Eh? Apa pikiran ku baru saja dibaca?

    「Tidak,Walaupun Aku bisa membaca pikiran,Aku tidak membacanya pikiranmu tadi」
    「Jadi,bagaimana Kamu bisa tahu!?」
    「Entah bagaimana Aku berpikir Kamu takkan mempercayaiku jadi Aku berniat untuk
     memperbaikinya」

    Tidak tidak tidak! Kau bersikap seperti anak anjing yang terlantar beberapa saat
    yang lalu,kenapa tiba-tiba kamu menjadi lebih tenang?
    Bagaimanapun Aku memikirkannya......ini sangatlah aneh.

    Tapi Aku mengerti! Aku mengerti kalau Aku hanya akan merasa lelah berbicara
    serius dengannya!

    「.....Bisakah kamu menjelaskannya dengan mudah?」
    「Ah,Aku minta maaf, Aku tidak sengaja telah membunuhmu」

    Terlalu sederhana!!

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    1 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 01"

    1. "Ah,Aku minta maaf, Aku tidak sengaja telah membunuhmu"

      Wkwkwkwk sangat singkat menohok

      ReplyDelete

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel