Isekai Yururi Kikou Ch 02



  • Tolong,penjelasannya


    『Ah,maafkan aku,Aku tidak sengaja telah membunuhmu』

    Tak disangka,pengakuan dari seorang pembunuh
    Sepertinya entah bagaimana Aku telah dibunuh oleh Dewa ini...
    Ketika kami berpindah tempat ke sofa dan Aku mulai mendengar penjelasan dari Syl——

    「Uhm....disana muncul sebuah distorsi,jadi Aku ingin memperkuat wilayah itu,
     tapi Aku menggunakan tenaga yang terlalu besar kedalamnya dan tenaga itu
     melewatinya.Distorsi ini terhubung dengan tempat dimana Takumi-san berada saat
     itu lalu.....itu.....tenaga yang besar itu melewatinya dan langsung mengenai
     Takumi-san.......」

    Haa------........

    Aku mengeluarkan desahan panjang.
    Menurut penjelasan Syl,Ia tidak memiliki niat jahat,tapi Aku meninggal
    dikarenakan hal sepele (?) error dalam pengukuran tenaga.
    Namun,sepertinya hal itu tak berakhir sampai disini.
    Dalam pengaruh kekuatan yang langsung mengenai tubuhku,aku sudah sepenuhnya
    telah dimusnahkan.Ia sepertinya menarik jiwa ku didetik-detik terakhir ke dalam
    tempat suci ini,tapi jiwaku telah menerima shok yang besar dan karna itu Ia
    tidak dapat memasuki lingkaran reinkarnasi lagi.
    Ini sepertinya alasan Syl berlutut dihadapanku.

    Uun.... Walaupun Aku tak bisa reinkarnasi lagi,umumnya seseorang yang mati tidak
    akan menyadarinya Ia bereinkarnasi,bukan?
    Seseorang yang mengingat kehidupan terdahulunya seharusnya langka,kan?
    Seluruh hidupku selama 28 tahun akan akan terhapus,kan?
    Aku tidak tahu apa yang akan terjadi setelah seseorang mati secara alami,
    tapi sejak Aku mampu berkomunikasi seperti ini,haruskah aku bergembira karna
    jiwaku sudah aman?

    「Lalu,apa yang akan terjadi padaku mulai sekarang?」
    「Eeeeh!?」

    Aku menilai daripada menghawatirkan tentang kematian,apa yang akan terjadi
    padaku mulai sekarang jauh lebih penting.Jadi ketika aku bertanya,wajah Syl
    membuat wajah yang aneh.

    「Eh? Apakah mungkin tidak ada pelayanan setelah mati?」

    Serius!? Apa Aku akan tetap seperti saja ini.
    Akankah aku terus melayang berkeliaran dalam wujud jiwa saja?
    Eh? Eksistensi yang tidak wajar? Seperti hantu?

    「Tidak,Salah! Aku telah bersiap untuk dimaki,jadi kata-kata Takumi-san sangat
     mengejutkanku」
    「Ah~Un.Aku punya firasat bahwa kata–kata makian justru cocok dengan Syl」
    「.........」

    Walaupun aku seharusnya marah,aku tidak dapat mengingat saat kematianku.
    oleh karena itu,bagaimana pun juga aku tidak punya keinginan untuk marah.
    Disamping itu,sejak awal Syl telah menunjukan kerendahan hatinya,jadi aku tidak
    punya motivasi?
    Sebaliknya bila hal itu memang keinginannya,maka aku akan marah,tapi telah
    kusadari dalam waktu singkat ini bahwa Syl hanya tidak tahu bagaimana
    mengekspresikan dirinya.

    「Itu bohong,Aku setengah bergurau」
    「Se,setengah!?」
    「Un,setengah.Jelas bahwa Syl telah berbuat kesalahan dalam menggunakan kekuatan,
     jadikan itu sebagai pelajaran」
    「........Ya」

    Un,Aku telah menyadari bagaimana cara memperlakukan Syl.
    Apakah tidak apa memperlakukan Dewa dengan sikap seperti ini? Itu yang ada
    dibenakku,tapi sejak Syl sepertinya tidak keberatan,mungkin itu tidak apa-apa?

    「Aku akan bersedih lain kali,lalu apa yang kan terjadi pada Ku?」
    「Ah,ya.Pertama,Aku akan membuat tubuh baru untuk Takumi-san,lalu Aku akan
     memasukan jiwamu kedalamnya」
    「Sebuah tubuh baru?」
    「Ya,Aku akan membuatkannya untukmu dengan kekuatanku」

    Syl yang akan membuatnya.........

    ..........

    ......

    ...

    「.....Aku justru khawatir kau akan gagal dan mencipatakan sesuatu yang aneh」

    Aku tidak bisa merasa tenang.....Syl,Ia seperti tipe orang yang ceroboh......
    Organ fisik yang hilang! Itu mungkin bukan yang akan terjadi,tapi....aku khawatir
    pada bagian yang memiliki fungsi normal.......

    「Aku tidak akan! Semunya akan baik-baik saja! Aku akan mengerahkan seluruh
     kekuatanku untuk menciptakan sesuatu yang sesuai!!」
    「Aku memiliki firasat kalau menggunakan seluruh kekuatanmu itu berbahaya jadi
     hentikan.Buat dengan hati-hati....」
    「Ya,Aku akan berusaha keras! Sayangnya,karna tubuh baru Takumi-san akan memiliki
     kekuatanku didalamnya,Ia tidak bisa kembali lagi ke Bumi.Oleh karna itu,Aku
     akan mengirim-mu ke dunia yang berbeda yang berada di bawah kuasaku——Aetherdia.
     Benar,Itu disebut dunia baru untuk Takumi-san」

    Aetherdia adalah sebuah dunia dengan lima Dewa.

    Dewa penciptaan,Marianora

    Dewa Api,Salamanteel

    Dewa Air,Windel

    Dewa Angin,Sylphreel

    Dewa Bumi,Nomoodle.

    Dewa penciptaan,Marianora-sama adalah Dewa tertinggi dan yang lainnya bertugas
    mendukung Marianora-sama.
    Dan rupanya itu lebih dikenal dengan dunia yang dipenuhi oleh pedang dan sihir.

    「Fu~n.Aku tidak memiliki kekuatan fisik.Bukankah Aku justru akan mudah mati?」
    「Tidak apa-apa! Aku akan membuat tubuh yang kuat,lagipula Aku akan memberimu
     beberapa skill juga」
    「Skill,ya......」
    「Ya benar! Skill!! Apakah Kamu memiliki sesuatu yang khusus yang Kamu sukai?」
    「Ayo kita lihat......Pertama,Tidak mengetahui bahasa akan sangat menyulitkan」

    Bahasa itu penting.Tanpa memiliki rasa saling mengerti satu sama lain akan
    membuat sebuah masalah.

    「Bahasa dan pengetahuan dasar sudah dimasukan kedalam tubuhmu,jangan khawatirkan
     itu.Aku juga akan menambahkan skill Appraisal」
    「Itu bagus,Aku serahkan padamu.Juga,Ah iya Item box! Apa Kamu memiliki sesuatu
     yang seperti itu?」

    Ketika bicara tentang dunia lain,tentunya Item box bukan?
    Hanya dengan keberadaannya saja sebuah kesulitan akan menjadi lebih mudah.

    「Ada sebuah magic tools dengan kapasitas besar disebut Magic Bag,tapi Aku
     rekomendasikan padamu variasi dari space magic yang juga bisa menghentikan
     waktu disebut 《Infinite Storage》」
    「Oh~itu dia! Aku juga ingin beberapa sihir atau skill untuk bela diri」
    「Aku mengerti.Jika Kamu tak memiliki spesifikasi tertentu Aku akan memilihkannya
     untukmu,apa itu tidak apa-apa?」

    Infinite Storage! Sepertinya hebat.Dan dapat menghentikan waktu kedengarannya
    menarik.
    Yang tersisa,adalah sesuatu yang bisa digunakan untuk melindungi diriku!
    Sihir memiliki banyak kemungkinan.....Dan tak menutup kemungkinan Aku bisa
    menggunakan senjata juga.
    Aku tak mengerti variasi dari sihir,apa benar tidak apa menyerahkan seluruhnya
    pada Syl? Kurang lebih Ia adalah Dewa, Ia tentunya akan memilih sesuatu yang
    cocok,kan?

    「Akan kuserahkan semuanya padamu.Oh iya jangan keluarkan aku disana tanpa uang」
    「Aku mengerti, Mulai sekarang telah diputuskan untukmu menggunakan atributku,
     sihir angin.Aku akan masukan pengetahuan cara menggunakan sihir kedalam tubuhmu,
     oke! Aku juga akan  masukan uang yang diperluakan kedalam 《Infinite Storage》!」

    Tentunya Syl adalah Dewa Angin.Bicara tentang Sihir Angin,dasarnya ialah
    Wind Cutter dan Air Bullet bukan? Maa~Jika Ia memasukan pengetahuan kedalam
    tubuhku,bisakah aku menggunakan Sihir saat itu juga? Kalau iya itu akan sangat
    membatu.
    Oh,lebih dari itu tak hanya uang! Aku ingin menanyakan bagaimana dengan item!

    「Apakah Kamu sudah siap? Takumi-san akan tidur untuk sementara saat aku memasukan
     Jiwa kedalam tubuhmu,apa ada yang ingin Kamu tanyakan sebelum terlambat?」
    「Un? Apa ini terakhir kalinya kita bisa berbicara?」
    「Bicara secara langsung tidak bisa dilakukan untuk semetara.Kita baru dapat
     berbicang-bincang hanya jika kamu berdoa pada patungku di Kuil」
    「Apa tidak apa untuk menghubungi seorang Dewa?」
    「Ya,tidak akan ada masalah.Mungkin sesekali ada masa dimana Aku sibuk dan tak
     bisa menjawab,tapi sepertinya tak apa menghubungiku kapan saja」

    Bahasa sudah siap.Pengetahuan sudah diterima.Skill dan item yang penting sudah
    disiapkan.Apa ini akan baik-baik saja?

    「Aku tidak bisa memikirkan apapun lagi saat ini,Aku akan mengandalkan Kuil bila
     membutuhkan sesuatu」
    「Oke,Aku akan menantikanmu.Aku telah menyulitkanmu.Kamu akan berada didunia itu
     saat terbangun nanti.Silahkan nikmati hidup dengan sepenuh hatimu」

    Aku mengangguk pada Syl lalu kesadaran ku perlahan menghilang.
    Ah,Aku lupa mengatakan pada Syl untuk buat penampilanku lebih menarik.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 02"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel