Hachinan tte Sore wa Nai Deshou! Ch 06



  • Chapter 6 - Keberadaan sihir


    "Sihir?" (Erich)

    "Ya,sihir." (Wendelin)

    Sudah waktunya makan siang tepat ketika aku akan mulai membaca; Akupun pergi ke ruang makan
    dengan sedih.
    Menu makan siang hanya roti cokelat dengan sup sayur dan daging cincang yang dibumbui
    dengan garam,sama seperti menu saat sarapan.

    Aku senang bisa makan di dunia ini,adalah apa yang kupikirkan ketika aku makan.

    Ketika aku mulai menghabiskan makananku seperti biasa,aku bertanya pada Erich nii-san,yang
    duduk di sebelahku,menanyakan apa yang dia ketahui tentang sihir.

    Ngomong-ngomong,orang tuaku dan dua kakak laki-lakiku tampaknya sibuk membahas cara
    terbaik untuk mengolah tanah yang baru diperluas dan tidak memedulikanku.

    “Mengenai sihir,hampir semua buku tentang masalah ini ada di ruang belajar ayah.Bahkan ada
    bola kristal yang digunakan untuk pelatihan sihir. "(Erich)

    Sepertinya teknik sihir di dunia ini bukanlah sesuatu yang disembunyikan.
    Buku-buku terperinci itu ditempatkan di ruang belajar karena ayah tidak terbiasa dengan sihir.

    "Ada juga bola kristal tetapi buku-buku yang berkaitan dengan subjek sihir lebih murah daripada
    buku-buku tentang bidang lain." (Erich)

    Alasannya sederhana; sangat sedikit manusia yang memiliki bakat dalam sihir.
    Rupanya bakat sihir juga tidak diturunkan secara turun temurun.
    Peluang keajaiban sihir yang berasal dari keluarga petani sebenarnya cukup tinggi.
    Dengan demikian ditetapkan bahwa buku-buku tentang sihir harus mudah diperoleh bahkan untuk
    rakyat jelata.Tampaknya aku tidak akan mati sebelum aku mengetahui apakah aku memiliki bakat
    dalam sihir atau tidak.

    Ngomong-ngomong,kerajaanlah yang memberikan bantuan karena penyihir yang hebat membawa
    banyak manfaat bagi bangsa.

    “Sebenarnya,sebagian besar manusia memiliki kekuatan sihir dalam jumlah kecil tetapi kebanyakan
    tidak dapat menggunakan sihir dalam skala apa pun.Dikatakan bahwa hanya satu dari seribu yang
    bisa menggunakan sihir. ”(Erich)

    Selain itu,dari jumlah itu,hanya setengah dari mereka yang mampu menghasilkan percikan atau
    mengisi secangkir air hanya sekali sehari.
    Mereka hanya bisa melakukannya sebanyak itu.

    "Seorang penyihir yang bisa menghasilkan bola api yang mampu membakar monster akan disewa
    dan diberi gaji tinggi oleh siapa pun di keluarga kerajaan atau salah satu bangsawan.Namun,orang
    seperti itu sangatlah langka"(Erich)

    Mereka akan melangkah sejauh itu karena orang seperti itu hanya ada satu dari beberapa ribu
    dan tidak dapat ditemukan dengan mudah.
    Jumlah orang yang tinggal di negara ini adalah sekitar lima puluh juta menurut buku yang kubaca
    dan berdasarkan itu saja,aku memperkirakan jika hanya ada sekitar 10.000 hingga 20.000 orang
    yang mampu menggunakan sihir.

    "Selanjutnya adalah ..." (Erich)

    Penyihir tampaknya memiliki kategori tertentu juga.
    Ada penyihir klasik yang menggunakan serangan sihir seperti bola api,panah es,serpihan batu,
    dan bilah angin.
    Lalu ada beberapa yang bertarung dengan menggabungkan sihir dan teknik bertarung hand-to-hand,
    meningkatkan serangan,kelincahan,dan pertahanan untuk melakukan pertempuran jarak dekat.

    Ada juga orang-orang yang berspesialisasi dalam sihir non-tempur seperti sihir komunikasi atau
    mencari cara untuk mencapai tujuan dengan cepat.

    Akhirnya,ada orang-orang yang memurnikan bijih logam,menggunakan sihir yang tersimpan
    dalam kristal sihir atau ada juga orang yang berspesialisasi dalam menciptakan alat sihir.

    Jumlah orang di setiap kategori bertambah kecil ketika kau masuk daftar sehingga sangat logis
    bahwa keberadaan seperti itu dapat menghasilkan banyak uang.

    "Sihir,itu dipenuh dengan banyak mimpi." (Wendelin)

    "Yah, ya ..." (Erich)

    Erich nii-san tersenyum rumit karena komentarku.
    Kupikir itu persis seperti mimpi anak-anak tetapi aku tidak bermimpi seperti itu sejak aku sudah
    berusia 25 tahun di bagian dalamnya.

    Hanya saja jika kau mengambil sikap seperti itu,orang dewasa akan memandangmu dengan kasih
    sayang tertentu,setidaknya berdasarkan keyakinanku sendiri.

    "Aku ingat aku biasa berlatih sihir setiap hari,sama sepertimu,Wend."

    Erich nii-san berbicara tentang ingatannya dari masa lalu.

    Dan sepertinya Wend adalah singkatan dari namaku,ya?

    "Aku akan mencoba berlatih sihir dengan segera" (Wendelin)

    "Lakukan yang terbaik" (Erich)

    Setelah aku selesai berbicara dengan Erich nii-san,aku dengan cepat menghabiskan makanan dan
    segera pergi ke ruang belajar.
    Anggota keluarga yang lain tidak memperhatikanku dan terlalu asyik dengan latihan pedang
    mereka atau berbicara tentang tanah yang baru direklamasi yang mana itu memberiku perhatian khusus.

    Mereka memberikan dukungan minimum kepada anak yang tidak berguna,tetapi itu tidak berarti
    jika aku dipaksa untuk melakukan kerja berat,jadi itu bukan keluarga yang kejam.Satu-satunya
    harapanku sekarang adalah cepat untuk menjadi mandiri.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Hachinan tte Sore wa Nai Deshou! Ch 06"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel