Hachinan tte Sore wa Nai Deshou! Ch 08



  • Chapter 8 - Anak yang tidak Berguna Bekerja Keras dalam Pelatihan Sihir


    Aku bangun ketika matahari terbit di pagi hari dan mengayunkan pedang kayuku tepat setelah
    sarapan hingga batas tubuh anak berusia 5 tahun.Kemudian,aku melatih keahlian menembakku
    dalam busur dan membaca sendirian di ruang belajar.

    Setelah makan siang adalah latihan sihir dan setelah makan malam adalah latihan sihir,itu terus
    menerus terjadi sampai hari menjadi terlalu gelap untuk membaca.
    Untungnya,waktuku untuk berlatih telah meluas jauh ke malam sejak aku belajar untuk melemparkan 'cahaya' sihir.
    Tubuhku masih seperti anak kecil,jadi kelemahan utamanya adalah aku menjadi relatif cepat mengantuk.

    Ngomong-ngomong,ayah hampir tidak pernah memasuki ruang belajar.
    Dia tidak bisa membaca kanji sama sekali.Dia melempar hampir semua tugasnya sebagai tuan
    kepada kepala desa.Dia juga menandatangani dokumen yang sudah jadi di ruang makan.

    Maksudku,apa yang akan dia lakukan jika uang pajak digelapkan?

    Namun,sejujurnya itu tidak masalah karena itu tidak ada hubungannya denganku.

    "Sekarang untuk sihir intermediate." (Wendelin)

    Aku memulai pelatihan sihirku seminggu setelah dipindahkan ke dunia ini.Aku ingin memulai
    pelatihan sihir tingkat intermediate berikutnya.Hutan akan menjadi tempat yang baik karena tidak
    ada orang yang akan sering masuk kesana.
    Aku tidak bisa melemparkan mantra sihir panah api di dalam ruangan.

    Dan aku juga bisa beralasan jika aku pergi hanya bermain meskipun sepertinya keluargaku tidak
    terlalu peduli dengan apa yang kulakukan.
    Mereka sibuk dan mereka tidak peduli karena aku baru berusia 5 tahun.

    Itulah sebabnya saat ini aku berdiri di pintu masuk hutan yang cukup luas yang terletak di belakang
    rumah kami.

    Hutan ini adalah hutan biasa.
    Monster sama sekali tidak tinggal di sini,disini hanya ada satwa liar biasa seperti kelinci dan babi
    di hutan ini.Hutan ini adalah sumber protein rutin keluargaku dan orang-orang di dalam wilayah
    baumeister menggunakannya untuk berburu binatang liar,mengumpulkan kayu bakar dan tanaman
    atau kacang-kacangan.

    Hutan itu adalah aset hidup penting yang harus dikelola.

    Pintu masuknya tidak begitu berbahaya dan tidak ada yang akan marah jika aku berlatih sihir di
    sini kecuali aku membakar banyak pohon dengan sihir api.

    Dan jika sesuatu terjadi padaku,itu tidak akan mempengaruhi rumahku yang mana hanya
    meninggalkanku seorang diri saja.

    Aku beruntung bisa menggunakan sihir dengan bebas.

    "Aku harus belajar sihir tingkat menengah." (Wendelin)

    Buku itu menulis bahwa aku perlu dengan sabar melatih sihir tingkat menengah selama sebulan.
    Manual sangat rinci dan mudah diikuti karena pengukuran yang menandai kemajuan sebenarnya
    juga ditulis.

    Aku mencoba sihir tingkat menengah yang ditulis dalam buku satu per satu.
    Setelah itu ada penerapan sihir dasar.Menggunakan mantra sihir asli.
    Setelah itu sesuatu yang disebut sistem pertarungan,dan lainnya.

    "Seperti yang kupikirkan,tidak mungkin untuk menggunakan sihir tingkat lanjut di sini" (Wendelin)

    Aku tidak bermaksud mengatakan jika aku tidak mampu melakukannya,tetapi tidak ada cara aku
    bisa menembakkan tornado besar dan menembakkan bola api yang kuat disini,di hutan yang
    sangat penting di belakang rumah kami.

    Dan,tubuh ini masihlah milik seorang anak berusia 6 tahun.Sebagai gantinya,aku memutuskan untuk
    dengan sabar meningkatkan teknik sihirku di sihir tingkat menengah untuk memastikan peningkatan
    akurasi sihirku dan meningkatkan kapasitas sihirku.

    Aku dapat memilih untuk melatih sihir tingkat lanjut jika dampaknya tidak terlihat.
    Namun untuk saat ini,tidak banyak peluang untuk itu.

    "Mungkin jarak sekitar 1 kilometer?" (Wendelin)

    Untuk alasan itu,aku berlatih deteksi sihir dengan memanfaatkan sepenuhnya sihir angin tingkat
    lanjut yang dapat kugunakan tanpa menarik perhatian.
    Sihir ini memungkinkanku untuk merasakan kehadiran orang lain selain aku dalam rentang yang
    ditentukan.Ditulis dalam buku bahwa pengguna sihir ini sangat sedikit.

    Padahal akurasiku jauh dari yang terbaik.

    Pengguna sihir deteksi terkenal bisa merasakan pergerakan kehidupan dalam jarak sepuluh
    kilometer di sekitar mereka.
    Ada juga orang-orang yang dapat merasakan makhluk hidup tetapi tidak dapat menentukan
    dengan tepat makhluk hidup apa itu dan mereka yang dapat merasakan berapa banyak manusia,
    hewan atau monster dan bahkan ukuran mereka di sekitar mereka.

    Yang lebih menakjubkan adalah mereka dapat mengingat manusia atau monster secara individual
    selama mereka telah mendeteksi mereka setidaknya satu kali di masa lalu.Itu sama seperti radar
    manusia yang dapat mengidentifikasi apa pun yang memasuki rentang individu itu.

    Tampaknya juga ada seseorang yang memiliki ketelitian yang mengerikan dalam pendeteksian.

    Aku hanya bisa melatih diri untuk mendeteksi dalam radius hingga satu kilometer dari tempatku berdiri.
    Meskipun mungkin bagiku untuk memahami ukuran dan jumlah bentuk kehidupan yang terdeteksi.

    Lingkup radar adalah gambar yang muncul di benakku.
    Melalui rentang radar dan posisi titik cahaya,aku dapat memahami ukuran objek.

    Bisa dibilang aku sekarang bisa mendeteksi manusia dan hewan liar seperti kelinci,babi liar dan
    beruang.
    Aku baru saja datang ke dunia ini selama sekitar satu bulan sehingga aku tidak pernah melihat
    sosok monster sebelumnya,tetapi bahkan keluarga baruku dengan kebijakan non-interferensi
    mereka tidak akan ingin anak mereka yang berusia 6 tahun menghadapi keberadaan yang
    berbahaya.

    “Aku harus bekerja keras untuk melatih sihirku.” (Wendelin)

    Sihir deteksi ini benar-benar nyaman.
    Babi hutan dan beruang liar pasti menjadi lawan yang sulit bagi anak berusia 6 tahun terlepas
    dari seberapa baik aku bisa menggunakan sihir.Namun,dengan sihir deteksi,aku bisa menjelajahi
    hutan sambil menghindari bahaya.

    Sejak aku mulai menjelajahi hutan; Maksudku,sebenarnya kemarin malam,ayah,yang belum
    pernah berbicara denganku sebelumnya,memberi perintah kepadaku.

    "Wend,aku mendengar baru-baru ini bahwa kamu telah menjelajahi hutan." (Artur)

    "Ya." (Wendelin)

    “Ada banyak hewan berbahaya di hutan.Jaga dirimu. ”(Artur)

    Izin mudah diberikan tetapi kebijakan tanpa gangguan tetap berlaku.
    Tetapi bahkan jika kebetulan aku,putra kedelapan,meninggal,itu tidak akan mempengaruhi
    kelangsungan hidup di wilayah ksatria Baumeister.

    “Dan coba kumpulkan apa saja yang tampaknya bisa dimakan di hutan.Juga,ambil sebanyak
    mungkin kayu bakar. ”(Artur)

    Dia tidak pernah memintaku untuk membantu pertanian sebelumnya,tetapi bahkan aku,yang baru
    berusia 6 tahun,masih dapat membantu keluarga secara finansial.

    Jadi aku menyarungkan pedang kayu yang kugunakan untuk latihan sehari-hari ke pinggangku hari ini.
    Sejujurnya aku berpikir bahwa membawa pedang kayu itu lebih baik daripada tidak sama sekali.

    Aku ingin mendapatkan pedang yang terbuat dari besi atau perunggu,tetapi ekonomi wilayah ini
    tidak cukup kaya atau mungkin mereka berpikir jika sia-sia untuk memberi seroang anak sebuah
    pedang logam.

    Berikutnya adalah ransel untuk meletakkan kayu bakar,busur kecil dan sepuluh panah yang
    digunakan untuk pelatihan.
    Panah kecil tidak memiliki besi tetapi ujungnya dipertajam untuk pelatihanku.

    Mungkin aku bisa menjatuhkan burung kecil jika aku beruntung?

    Itu jelas lebih disukai daripada tidak memiliki apa-apa tetapi aku harus menggunakan panah
    sebelum hewan berhasil melarikan diri.

    "Tapi aku tidak benar-benar mengharapkan apa pun dengan senjata ini." (Wendelin)

    Itu mengingatkanku,aku harus menggunakan sihir yang kubuat sendiri.
    Aku menghasilkan panah pendek dengan beberapa tanah dan menembakannya dengan sihir angin.
    Aku hanya bisa menghasilkan panah otomatis dengan sihir,tetapi sihir itu sendiri di dunia ini
    cukup mudah untuk dimanipulasi dan ditingkatkan,sehingga representasi fisik tidak diperlukan.
    Namun karena sihir sangat tergantung pada bakat penggunanya,aku harus mempercayakannya
    pada nasib apakah aku benar-benar dapat melakukannya atau tidak.

    Untungnya,aku berhasil mengembangkan sihir ini.
    Kekuatannya cukup.Aku bahkan bisa mengalahkan beruang jika menyerang titik lemahnya.
    Rapid-fire juga dimungkinkan,tetapi aku perlu meningkatkan kecepatannya untuk saat ini.

    Untuk kontrol,itu tidak sulit sama sekali karena sebagian pelatihanku adalah dengan busur.

    "Coba kita lihat ... Apakah tanaman liar ini bisa dimakan?"

    Selain itu,aku juga mengumpulkan jamur yang bisa dimakan dan stroberi liar yang pernah kulihat di
    buku bergambar yang kutemukan di rumah,dan selanjutnya memuat ransel dengan kayu bakar.
    Beban secara bertahap menjadi lebih berat tetapi mudah dibawa dengan mantra ringan dari sihir
    angin menengah dan mempesona kekuatanku sendiri menggunakan sihir air.

    Aku menempatkan sihir pemulihan dari sihir air ke otot-ototku yang lelah.
    Asam laktat di otot menghilang dan tiba-tiba tubuhku terasa ringan.

    “Sekarang aku bisa menggunakan semua sihir yang tertulis di buku.Aku ingin tahu apakah aku
    harus bertujuan untuk melayani kerajaan di masa depan. "(Wendelin)

    Ini sudah cukup sebagai pelatihan sihir. Dengan banyak kayu bakar dan tanaman liar,aku
    memutuskan untuk pulang pada hari itu.
    Aku maju dengan langkah yang nyaman dalam perjalanan kembali berkat sihir dan aku segera
    mendekati pintu keluar; Tiba-tiba,aku melihat seekor burung.

    Guinea fowl

    Guinea fowl adalah burung gemuk seperti bebek yang hidup di seluruh benua ini.
    Dagingnya lezat dan bulunya juga populer sebagai bahan untuk membuat ornamen.

    Satu-satunya masalah adalah burung ini sulit ditangkap.
    Tidak seperti penampilannya,itu sensitif terhadap keberadaan orang dan juga cepat untuk
    melarikan diri.

    Pemburu terbaik wilayah kami yang bersembunyi di hutan sepanjang hari hanya dapat
    menangkap satu,jika ia beruntung.
    Tentu saja itu jarang disajikan di atas meja.
    Aku juga hanya bisa makan sepotong kecil bulan ini.

    Itu lebih baik daripada tidak mendapatkan apa-apa tetapi kau dapat mengatakan bahwa ini
    adalah kesedihan dari putra kedelapan yang kecil dan menyedihkan.

    Bahkan hanya dengan potongan kecil itu,rasanya sangat lezat untuk sepotong daging kecil.
    Tunggu…

    Bagaimana jika aku bisa menangkap Guinea fowl ini?
    Mungkin aku bisa mendapatkan roti cokelat dan sup sayur asin diikuti dengan daging unggas
    panggang setiap hari.

    Kebijakan keluarga kami adalah tanpa mengganggu satu sama lain,tetapi tidak sedingin itu.
    Prestasi berburu Guinea fowl ini tentunya tidak akan luput dari perhatian.

    Aku sudah memutuskan.Tunggu aku daging!

    Dalam satu bulan ini sejak aku datang ke dunia ini,sangat menyenangkan melakukan pelatihan
    khusus untuk sihir,tapi aku harus menentukan makananku sendiri,demi kebutuhan nutrisiku.
    Tapi aku,yang sebagai mantan orang Jepang,masih peduli dengan makananku sendiri.

    Aku merasa motifku agak kurang mulia tetapi aku tidak peduli.

    Ali perlu berkonsentrasi pada berburu Guinea fowl untuk saat ini.

    AKu perlu mendekati untuk membuatnya masuk kedalam jangkauan busur kecil pendek ini
    sebelum Guinea fowl itu melarikan diri.

    "Lalu aku akan mengembangkan sihir tipe baru untuk panah otomatis!" (Wendelin)

    Awalnya setelah lima tembakan,Guinea fowl berada di ambang pelariannya karena aku sangat
    meleset dari sasaran,tetapi tembakkanku secara bertahap menjadi lebih akurat dan akhirnya aku
    berhasil membunuh dua Guinea fowl.

    "Aku kembali." (Wendelin)

    "Oh,Wend.Apakah kayu bakar ... apa kau berhasil mendapatkan Guinea fowl!? ”(Artur)

    Dua Guinea fowl antri di atas meja pada malam itu dan aku,sebagai orang yang menangkapnya,
    berhasil memakan unggas panggang yang lezat setelah sekian lama.
    Dan aku dipuji untuk pertama kalinya oleh seluruh keluargaku.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Hachinan tte Sore wa Nai Deshou! Ch 08"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel