Hachinan tte Sore wa Nai Deshou! Ch 09



  • Chapter 9 - Setiap Hari berada di Hutan


    "Aku pergi ke hutan." (Wendelin)

    "Hati-hati terhadap beruang dan serigala." (Artur)

    Akhir-akhir ini,seminggu setelah pengalaman pertamaku berburu guinea fowl,ayah terlihat dalam
    suasana hati yang baik.Terutama karena aku yang pergi ke hutan seperti biasa.

    Meskipun aku masih anak berusia 6 tahun yang tidak berguna dan dianggap sebagai anak yang
    belum matang,aku berkontribusi pada makan malam keluarga dengan membuatnya lebih mewah
    dari biasanya.

    Semua orang pada awalnya berpikir bahwa masih tidak mungkin bagiku untuk membantu,
    tetapi sekarang,aku pergi berburu Guinea fowl yang dianggap sulit untuk diburu bahkan untuk
    pemburu profesional setiap hari .

    Aku juga mencari makanan lain seperti stroberi liar,tanaman liar dan ubi.
    Sejak aku mulai mengumpulkan semua bahan-bahan ini,reputasiku di keluarga telah meningkat.

    Tampaknya semua orang sudah muak dengan hanya makan roti cokelat dan sup sayur asin.
    Namun,itu tidak berarti aku akan tinggal di desa ini tanpa batas waktu.

    Banyak penduduk desa,karena meningkatnya populasi yang disebabkan oleh perluasan lahan
    pertanian,dialokasikan untuk bekerja dalam pertanian.Hal ini menyebabkan semakin sedikit
    orang yang benar-benar mampu berburu dan berkumpul di hutan.

    Ini juga karena gandum menjadi bahan dasar roti,makanan penting bagi masyarakat.
    Dengan fakta itu,ayah telah mengubah orang yang makan dengan cara berburu ke
    pekerjaan pertanian.

    Mengirim seorang anak keluar mungkin berbahaya tetapi karena aku hanya anak kedelapan,
    tidak ada kerugian yang nyata bahkan jika aku meninggal.

    Bahkan untuk anak-anak lain,mereka semua sibuk membantu di pertanian atau dengan bisnis lain.
    Mereka khawatir tentang tenaga mereka yang berharga mati di hutan.Karena itu,satu-satunya
    anak yang diizinkan memasuki hutan adalah aku.

    Aku ingin tahu bagaimana anak 6 tahun dari keluarga bangsawan diharapkan bekerja.
    Apakah dunia ini hanya terdiri dari keluarga bangsawan kelas bawah yang miskin?
    Apakah itu kenyataan manusia di dunia ini?

    AKu berencana untuk pergi ke kota setelah dewasa.Aku hanya berharap itu akan menjadi jauh
    lebih baik di sana.

    Meskipun demikian,aku akan terus berburu dan mengumpulkan makanan untuk saat ini.Paling tidak,
    untuk memperbaiki pola makanku sendiri.
    Guinea fowl sebagai hidangan utama,dengan tambahan tanaman liar yang bisa dimakan.
    Aku juga bisa menggunakan stroberi liar untuk membuat selai untuk roti yang kusam dan tawar.

    Selain semua makanan yang bisa kukumpulkan di hutan,aku juga bisa berlatih sihir sesukaku.

    "Sihir ini umumnya dikenal sebagai "Report"..." (Wendelin)

    Aku tidak bisa benar-benar mempraktikkan serangan sihir yang mencolok,jadi aku lebih mengutamakan
    sihir untuk memperkuat tubuhku sementara dan sihir pemulihan / penyembuhan.

    Aku maju ke kedalaman hutan sambil memastikan bahwa tidak ada hewan liar besar mendekat
    melalui sihir deteksi.

    Hari ini,aku memutuskan untuk mencoba mantra yang ditulis pada halaman baru buku sihir.

    Sihir baru itu disebut "Report" yang merupakan sihir yang akan memberi tahu pengguna tentang
    sesuatu di sekitarnya.

    Cahaya redup dan tipis muncul di pandanganku di beberapa tempat ketika aku mencoba menggunakannya.
    Jika aku memperhatikannya dengan cermat,cahaya datang dari tanaman merambat dari ubi liar
    yang membentang dari pangkal pohon ke tanah.Beberapa aconite tumbuh secara alami di sekitar
    area itu juga.

    Begitu ya,mantranya memberitahuku lokasi bahan tertentu dengan secara samar menerangi
    keberadaan bahan tertentu itu.
    Meskipun ubi liar adalah sumber makanan yang valid,aconite tidak memiliki banyak tujuan di
    dunia ini.

    Ini adalah tanaman beracun dan sering digunakan dalam pembunuhan.
    Aku merasa seperti aku pernah mendengar di duniaku sebelumnya tentang bagaimana racun
    dapat digunakan untuk kepentingan seseorang tergantung pada bagaimana kau menggunakannya,
    tetapi mari kita tinggalkan hal itu untuk sekarang karena masih belum jelas bagaimana
    seseorang dapat menggunakannya.

    Pertama,aku mulai menggali ubi liar dengan menggunakan sihir gali dari sistem sihir bumi yang
    telah kutingkatkan.
    Sama seperti di dunia sebelumnya,tetapi jika seorang anak berusia 6 tahun menggali ubi liar
    tanpa bantuan seperti ini,itu akan menjadi akhir hari pada saat mereka selesai menggali.

    Aku menggalinya menggunakan mantra "Dig" yang ada di buku sihir tingkat menengah untuk
    menghindari kerusakan pada ubi liar.

    Dengan itu,ubi liar yang menakjubkan dengan panjang keseluruhan sekitar dua meter digali.
    Seperti yang kuharapkan,tidak banyak orang yang datang ke hutan.
    Ini adalah ubi liar yang menakjubkan tetapi tidak nyaman untuk membawanya terlalu lama.
    Tidak ada gunanya menjualnya juga,jadi aku membaginya menjadi dua dan memasukkannya ke
    ranselku.

    Selanjutnya adalah berburu dua guinea fowl seperti biasa.Tugas lainnya adalah mengisi ranselku
    dengan tanaman liar yang dapat dimakan dan akebia
    (TL: tanaman bunga yang menghasilkan sesuatu yang mirip tapioka dan asli Jepang).

    "Tapi aku tidak bisa mengerti ekosistem dan vegetasi di hutan ini ..." (Wendelin)

    Sebenarnya,tidak ada flora atau fauna yang belum pernah kulihat sebelumnya di hutan Jepang
    pada kehidupanku sebelumnya.Pinus,cedar dan pohon berdaun lebar,kelinci,babi hutan,beruang
    dan serigala,ubi liar,tanaman liar yang dapat dimakan dan akebia.
    Flora dan fauna semuanya kukenal tetapi urutannya tercampur.

    Berkah alam,banyak orang akan mengatakan itu.
    Hanya saja sebagian besar penduduk desa telah dialokasikan untuk bertani sehingga
    satu-satunya orang yang sering berburu dan mengumpulkan ini hanyalah pemburu profesional.

    Dan dasarnya adalah memasuki hutan dengan dua lelaki dewasa untuk menghindari
    beruang dan serigala.Dapat dikatakan bahwa tidak mungkin hanya satu laki-laki dewasa dapat
    mengumpulkan apa saja yang ada di hutan.

    "Bahkan pemburu profesional tampaknya berburu di hutan yang dekat dengan rumah mereka."(Wendelin)

    Jadi ya,kecuali kelompok pemburu yang lewat,orang jarang memasuki bagian hutan ini.
    Ini adalah cerita yang sangat sia-sia tetapi hasil dari berkah alam tanpa segala bentuk stabilitas
    dalam hasil tidak dapat menjadi pendapatan pajak.Produk pertanian di mana hasil panen dapat
    dihitung sampai batas tertentu harus diberi prioritas.Kukira itu adalah langkah rasional sebagai
    seorang bangsawan.

    Karena tempat ini adalah tempat terpencil di mana perdagangan dengan wilayah lain jarang
    terjadi,kami tidak mampu untuk tidak mandiri karena itu akan terhubung langsung dengan kelaparan.

    "Selanjutnya adalah ..." (Wendelin)

    Ketika aku mencari tempat-tempat yang bersinar samar,ada buah-buahan segar yang sangat mirip
    loquat di pohon di sana.
    Ini sepertinya berasal dari keluarga loquat.Itu juga pasti disebut loquat di dunia ini.

    Aku mengupas kulitnya dan mencoba menggigitnya setelah aku menggunakan sihir untuk
    mendeteksi apakah ada racun di dalam buah.
    Rasa jus buah manis secara bertahap menyebar ke seluruh mulutku.

    Aku juga mengumpulkan buah yang mirip dengan akebi dan kesemek.
    AKu ingin mendapatkan buah musim gugur seperti yang terlihat pada musim sekarang tetapi
    tampaknya ini tidak berfungsi seperti itu.
    Musim sekarang tampaknya antara musim semi dan musim panas,tetapi ketika aku memeriksa di
    buku mengapa pohon itu menghasilkan buah seperti itu,tertulis bahwa
    "Musim buah bervariasi menurut spesies pohonnya."

    Dengan kata lain,pohon menghasilkan buah pada musim semi dan musim panas.
    Terlebih lagi di sini,beberapa pohon layu di musim dingin tanpa salju bahkan jatuh dan ada juga
    spesies pohon yang berbuah di musim dingin.

    Seperti yang diharapkan atau lebih tepatnya dapat dikatakan untuk iklim di bagian selatan benua.
    Aku merasa bahwa dietnya sangat kurang.

    Tapi aku tidak bisa melakukan apa-apa karena aku masih seorang anak-anak saat ini.
    Menggunakan banyak sihir,aku bergegas pulang untuk memastikan bahwa panenku bisa digunakan
    untuk makan malam malam ini.

    "Kerja bagus." (Johanna)

    Aku serahkan hasil panen kepada ibu.Ketika aku menikmati makan malam dengan dua lauk
    tambahan,ayah tiba-tiba mulai mengatakan sesuatu kepadaku.

    "Pemburu Efens sepertinya melihat Talking Corpse." (Artur)

    "Apakah itu benar,Ayah?"

    Kakak tertua Kurt mengangkat suaranya karena terkejut.

    "Ya, itu adalah korban dari lima tahun yang lalu." (Artur)

    Lima tahun yang lalu,ayah ingin membuka Demon Forest tempat monster tinggal meskipun itu
    hanya sebagian kecil saja.Komandan Breithilde yang mengirim pasukan tergoda oleh konsesi itu,
    menderita banyak korban.

    Kalian bisa mengatakan itu adalah keberuntungan bahwa ayah tidak pergi sendiri dalam
    ekspedisi karena ayah sibuk menjaga ketertiban umum karena sekitar 2.000 tentara dari wilayah
    lain ditempatkan di wilayahnya sehingga ia tidak harus ikut pergi ke Demon Forest.
    Tetapi dari 100 tentara yang dipimpin oleh paman,yang merupakan pengikut ayah,hanya 23 yangkembali.
    Tentu saja,paman juga tidak kembali.

    Karena populasi wilayah ksatria Baumeister meningkat sedikit demi sedikit setiap tahun,
    dapat dengan mudah diperkirakan seberapa serius masalah kematian 77 pria dewasa di Wilayah
    Ksatria Baumeister.

    Alokasi personel difokuskan hanya pada pertanian saat ini dan aku yang pergi berburu dan
    mengumpulkan bahan tanpa sepatah kata pun di hutan yang berbahaya.Ada masalah besar
    dengan penampakan Talking Corpse.

    Komandan pasukan Breithilde dan sekitar 1.925 orang termasuk kepala keluarga Breithilde
    sebelumnya tidak kembali.
    Menurut pandangan publik,mereka dipukuli hingga hampir musnah.

    "Apakah monster tipe hantu itu akan mengganggu kita untuk sementara waktu setelah semua
    yang terjadi ...?" (Wendelin)

    "Aku bisa mengatakan bahwa Talking Corpses lebih disukai karena zombie sulit untuk ditaklukkan" (Artur)

    Itu adalah akal sehat bahwa monster tidak meninggalkan wilayah mereka tetapi monster tipe
    hantu ini adalah satu-satunya perbedaan.
    Mereka awalnya manusia sehingga ada beberapa individu yang mencoba untuk kembali ke rumah
    mereka secara naluriah bahkan ketika mereka telah menjadi monster.

    Menurut buku bergambar,monster seperti zombie yang bergerak hanya dengan insting tampaknya
    menjadi masalah yang membahayakan manusia.
    Mereka harus segera ditaklukkan.

    Gerakan mereka biasanya lambat dan mereka benar-benar lemah untuk menyerang sehingga
    kau bisa membakarnya dengan minyak dan mereka akan terbunuh.

    Namun untuk Talking Corpse,mereka harus ditangani berdasarkan kasus per kasus.
    Ada beberapa kasus di mana ia menjadi lebih ganas karena takut mati sehingga kau hanya bisa
    membakarnya seperti zombie atau akan berbicara kepada orang lain seperti manusia normal dan
    akan mati dengan damai jika permintaan mereka dikabulkan.

    Mereka yang dapat berkomunikasi dengan Talking Corpse pada dasarnya adalah imam dan sejumlah
    ulama tetapi bahkan orang biasa dapat membuat mereka beristirahat jika mereka berhasil
    menyelesaikan keinginan Talking Corpse itu.

    "Haruskah kita memanggil pendeta-sama?"

    “Master-dono menderita sakit pangging karena usia tua.Tidak mungkin untuk mencari Talking Corpse
    ketika kita bahkan tidak tahu keberadaannya. "(Artur)

    Di negeri-negeri terpencil seperti itu,pendeta yang dikirim berasal dari markas gereja di kota
    Kekaisaran.
    Tapi sebenarnya itu hanya seorang pendeta tua yang usianya di atas 80 tahun dan dia datang
    sendiri.
    Tidak ada sister yang mengikuti sehingga beberapa nenek di wilayah itu telah membantu gereja
    agar bisa melaksanakan tugasnya yang lain.

    Selain itu,ada sangat sedikit orang beragama di wilayah ksatria Baumeister.Aku hanya
    berpartisipasi dalam kebaktian gereja dengan enggan beberapa kali.

    Mungkin selama imam tua ini tidak dipanggil ke surga,seorang imam baru dari kota Kekaisaran
    tidak akan muncul.

    "Itu sebabnya Wend,kamu harus berhati-hati saat memasuki hutan.Pada akhirnya,ada kemungkinan
    mereka mencoba keluar dari wilayah mereka. "(Artur)

    Sambil mendengarkan cerita dari ayahku yang sangat tidak bertanggung jawab,minatku pada
    Talking Corpse muncul dalam diriku.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Hachinan tte Sore wa Nai Deshou! Ch 09"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel