Hachinan tte Sore wa Nai Deshou! Ch 11



  • Chapter 11 - Berpisah dengan Master


    "Tapi itu ..." (Wendelin)

    "Aku mencapai batasku.Segera,kesadaran dan alasanku akan menghilang.Aku tidak ingin berubah
     menjadi zombie yang secara naluriah menyerang orang-orang" (Alfred)

    Untuk ujian kelulusanku,Master memintaku untuk membantunya membuatnya melewati kehidupan
    ini dengan damai melalui penggunaan sihir suci.Aku sedikit ragu.

    Tapi Master memohon padaku.Dia ingin beristirahat dengan tenang sesegera mungkin.

    "Kupikir aku benar-benar penyihir yang hebat,jadi aku mempertahankan kesadaran dan alasanku
    sambil mempertahankan tubuhku untuk waktu yang lama." (Alfred)

    Talking Corpse biasa hanya dapat mempertahankan bentuk mereka selama sekitar satu tahun.
    Di luar itu,kesadaran dan pikiran mereka akan secara bertahap memudar,daging mereka secara
    bertahap membusuk dan mereka menjadi tidak berbeda daripada zombie.

    "Wendelin von Benno Baumeister,aku tidak punya banyak waktu lagi.Sebagai muridku,tidakkah kau
    ingin membantuku untuk beristirahat dengan damai? "(Alfred)

    "Master ... aku mengerti." (Wendelin)

    Aku membuka halaman tentang sihir Suci.Itu adalah buku terakhir yang diberikan Master kepadaku
    dan akupun membaca isinya.
    Itu hanya mencakup konsep dasar.
    Pada akhirnya,itu benar-benar hanya tergantung pada bakatku sendiri untuk melihat apakah aku
    bisa atau tidak menggunakan sihir ini.

    Karena itu adalah sihir khusus,aku bahkan tidak dapat memicunya sebagai respon yang pertama.
    Perlahan-lahan,cahaya pucat yang menyerupai sihir suci mulai mengalir dari kedua tanganku
    seolah-olah itu meluap.

    "Maaf,aku tidak bisa menunjukkannya kepadamu" (Alfred)

    Meskipun Master mengatakan itu dengan permohonan maaf,karena Talking Corpse adalah monster
    yang tidak mati,wajar saja jika Master tidak bisa menggunakan sihir suci.

    Setelah sekitar satu jam latihan,aku akhirnya berhasil belajar bagaimana menggunakan sihir
    cahaya yang akan membantu master untuk beristirahat dengan damai.

    "Waktunya akhirnya telah tiba" (Alfred)

    Waktu bagi Master untuk pergi akhirnya telah tiba.Sambil terisak dan meneteskan air mata,
    cahaya menumpuk di ujung jariku.Aku merapalkan sihir cahaya.

    Master adalah penyihir berperingkat tinggi selama hidupnya,cukup untuk dipanggil sebagai seorang
    monster pada saat itu.Karena itu,aku harus mengumpulkan sejumlah besar kekuatan sihir agar
    dia bisa berisirahat dengan damai.

    "Master ..." (Wendelin)

    "Aku sangat bahagia.Setelah berkeliaran sebagai Talking Corpse di kedalaman wilayah monster
    dengan tujuan untuk mengajarkan keterampilanku kepada seorang murid,aku bisa pergi dengan
    damai,walaupun tujuannya entah surga atau neraka. "(Alfred)
    "Master ..." (Wendelin)

    Air mataku tidak mau berhenti.
    Memang benar bahwa untuk menguasai sihir di dunia ini,kau harus mengandalkan kerja kerasmu
    sendiri untuk mempelajarinya.
    Itu karena kemungkinan metode pelatihan orang lain untukmu memiliki tingkat kecocokan yang
    sangat rendah.

    Tetapi metode pelatihan master sangat cocok untukku.
    Sebagai hasil dari dua minggu pelatihan ini,aku berhasil mendapatkan kekuatan yang setara
    dengan pelatihan sendiri selama beratahun-tahun.

    Aku bahkan telah belajar bagaimana melakukan penyesuaian kapasitas,dan kapasitas sihirku
    dibandingkan sebelum pelatihan telah meningkat puluhan kali dibandingkan dengan sebelumnya.

    “Aku ingin kamu melanjutkan latihan dengan rajin tanpa menjadi sombong.Persis seperti yang
    kau lakukan sampai sekarang.Kamu ... Wend akan menjadi penyihir yang namanya akan tertulis
    dalam sejarah ... Ah,satu hal lagi" (Alfred)

    Master tidak punya keluarga.
    Meskipun ia pernah memiliki rumah besar dan sejumlah kecil uang di wilayah Margrave
    Breithilde sebagai punggawa,rumah itu tidak diberikan karena mungkin telah diambil alih oleh
    kediaman Margrave Breithilde.

    Tetapi ada peralatan yang dia miliki ketika dia meninggal.
    Jubah dan topi ketika tubuhku tumbuh,pedang sihir yang menghasilkan atribut sihir,dan aksesori
    seperti cincin dan kalung yang dimilikinya.

    Serta yang paling berharga dari semua,tas sihir,yang menyimpan sebagian besar barang-barangnya.
    Master memberikan semua hal itu kepadaku.

    "Tas sihir" adalah istilah yang sering terdengar ketika kau mengenal game bertipe RPG.

    Itu adalah benda ajaib yang bisa menampung banyak barang yang biasanya memiliki kapasitas
    penyimpana yang melebihi tas biasa.

    Di dunia ini,tas sihir diklasifikasikan menjadi beberapa jenis.
    Pertama itu diklasifikasikan dengan cara yang sama dengan alat sihir lainnya; baik sebagai item
    khusus yang hanya dapat digunakan oleh penyihir atau item yang ditujukan untuk umum yang
    dapat digunakan oleh semua orang.
    Berikutnya adalah jenis yang dapat didaftarkan terlebih dahulu kepada pengguna sebagai barang
    eksklusif yang hanya dapat digunakan oleh pengguna atau jenis tujuan umum yang dapat
    digunakan oleh siapa saja.

    Beberapa penyihir dapat membuat yang bisa digunakan oleh siapa saja dan harganya mahal.
    Mereka juga cenderung memiliki masalah dalam hal kapasitas,walaupun ada beberapa yang
    memiliki kapasitas besar.

    “Tas sihir yang telah kupercayakan kepadamu hanya bisa digunakan oleh para penyihir dan hanya
    bisa digunakan oleh seseorang yang sudah terdaftar,sepertimu.Dalam hal kapasitas,ini sebanding
    dengan kapasitas sihir pengguna sehingga kapasitas akan meningkat seiring peningkatan
    kapasitas sihir penggunanya"(Alfred)

    Saat dia mengatakan itu,Master menyerahkan tas sihir seukuran tas kecil dengan kristal mana
    yang terlihat seperti manik-manik melekat padanya.

    "Ini kecil tapi lubangnya akan tumbuh ketika kau menaruh sesuatu yang besar di dalamnya,jadi
    tidak akan ada masalah untukmu.Aku akan mempercayakan semua isinya kepadamu.Lagipula,
    lebih baik bagimu untuk memilikinya dibandingkan dengan membiarkan mereka membusuk di
    Demon Forest.Aku mengandalkanmu" (Alfred)

    "Ya ..." (Wendelin)

    Ketika aku akhirnya menembakkan cahaya suci yang telah terkumpul ke arah Master,air mataku
    mulai bertambah cepat mengalir di samping hidungku yang berair.

    Master terbungkus dalam pusaran cahaya pucat dalam sekejap.

    “Ini sihir yang bagus.Aku tidak merasakan sakit,tetapi sepertinya aku dibungkus dengan
    kehangatan yang sangat nyaman" (Alfred)

    Bertentangan dengan kata-kata master,tubuhnya berubah menjadi transparan.
    Master benar-benar akan segera menghilang.

    "Master,terima kasih atas segalanya sampai sekarang" (Wendelin)

    “Terima kasih telah membiarkanku mati dengan bahagia.Mari kita bertemu lagi di dunia lain,
    sekitar seratus tahun dari sekarang." (Alfred)

    Aku penasaran tentang bagian terakhir itu tetapi setelah dia mengatakan itu,satu-satunya
    yang tersisa hanyalah perlengkapan dan tas sihirnya.Tubuhnya telah naik ke surga bersama
    dengan cahaya.

    Itu adalah ingatanku tentang pertukaran pendek dengan seorang pria bernama Alfred Reinford,
    orang yang aku anggap sebagai satu-satunya Masterku yang sebenarnya.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Hachinan tte Sore wa Nai Deshou! Ch 11"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel