Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 18



  • Elf di atas panggung sedang berlutut.Dia melihat orang-orang di bawah dengan mata zamrudya
    yang ketakutan.Orang-orang di bawah bersiul ketika mereka bersemangat melihat dia telanjang.
    Bahkan ada orang yang memanjangkan tangan mereka di atas panggung untuk menyentuhnya.
    Elf yang bahkan tidak beranjak menggigit bibirnya saat dia membiarkan semua tangan gemuk
    berminyak itu menyentuh pahanya.Airmatanya pasti sudah kering sejak lama.Matanya
    benar-benar bengkak,membuatku bertanya-tanya sudah berapa lama dia menangis dalam keheningan.

    “Baiklah,mari kita jelaskan produk ini.Dia adalah gadis elf remaja yang cerdas.Dia awalnya
      seorang pelayan.Keluarga Bangsawan Ente bangkrut jadi gadis ini dijual di sini ... Ya,dia bukan
      perawan,tetapi kalian harus sadar jika tubuh Elf perempuan jauh lebih menarik daripada gadis
      manusia.Apakah kalian para pria tidak ingin membelinya dan menjadikannya sebagai istrimu?!
      Dia akan menjadi mainan yang sempurna! Penawaran akan dimulai dari sepuluh koin emas
      Kekaisaran.Sepuluh koin emas Kekaisaran! "

    Sepuluh koin emas Kekaisaran adalah jumlah yang besar.Pengrajin dan petani biasa tidak akan
    pernah melihat satu pun koin emas Kekaisaran,hanya sejumlah besar koin perunggu.Aku melihat
    banyak orang yang mencoba untuk menyentuhnya,tetapi sangat sedikit yang mengangkat tangan
    mereka untuk mengajukan tawaran.

    "Sebelas koin emas Kekaisaran!"

    Seseorang di sampingku akhirnya menawar.Tuan rumah segera berbalik dan menulis,sebelas,
    di papan tulis.Dia kemudian berteriak :
    “Sebelas koin emas Kekaisaran! Sebelas koin emas Kekaisaran.Adakah yang punya tawaran lebih
      tinggi?! ”

    Seorang pria mengenakan jubah elegan dari sisi lain mengangkat tangannya dan berteriak :
    "Lima belas koin emas Kekaisaran!"

    “Lima belas koin emas Kekaisaran! Lima belas koin emas Kekaisaran! Adakah yang memiliki
      tawaran lebih tinggi?!”

    Aku mengangkat tanganku dan berteriak : "Enam belas koin emas Kekaisaran!"

    Tuan rumah segera berbalik,menunjukku dan berkata :
    “Pemuda ini telah menawar enam belas koin emas Kekaisaran.Katakanlah,anak muda,pengawal
     di sampingmu terlihat lebih cantik daripada gadis Elf ini.Kenapa kamu masih memilih
     menghabiskan uangmu seperti ini? ”

    "Hmm?!"

    Nier dengan cepat mengangkat kepalanya dan mengirim aura pembunuhannya ... Aku dengan
    cepat menekan tangan kirinya yang memegang pedangnya dan tersenyum tak berdaya.
    Tuan rumah merasa sangat takut,dia mundur dua langkah.Dia kemudian dengan canggung
    berbalik dan menulis,enam belas,dan kemudian berteriak : “Siapa lagi? Orang lain?"

    "Delapan belas!"

    Pria dalam jubah elegan itu menatapku dan berteriak :
    “Aku belum pernah melihatmu sebelumnya,anak muda.Dari keluarga mana kau berasal? ”

    Hah? Bagaimana aku harus menjawab? Keluarga Empress?

    Ya,tidak mungkin.

    Aku tersenyum tetapi aku tidak menjawab.Aku melihat gadis Elf.Dia menundukkan kepalanya
    saat dia bergetar.Dia tidak memperhatikan siapa yang menawar untuknya.Dia mungkin dalam
    keadaan putus asa,karena dia menganggap akhir hidupnya akan sama terlepas dari siapa yang
    membelinya.Aku menghela napas,mengangkat tanganku dan berteriak : "Dua puluh!"

    "Dua puluh!"

    "Dua puluh lima!"

    Pria dalam jubah elegan itu menatapku lagi,mengungkapkan senyum dan bertanya :
    "Aku tidak tahu siapa kau,tuan muda,tapi Sir Castell ingin wanita muda ini jadi bisakah kau
      membiarkan aku memilikinya?"

    "Castell?"

    AKu terdiam.Castell ... Bukankah dia diplomat itu?! Oh,dia seseorang yang kukenal dengan baik.

    Dia pikir aku akan ketakutan karena aku berhenti dan menjadi linglung.Dia tersenyum dengan
    santai,mengangguk dan berkata :
    “Bagus.Aku dengan tulus meminta maaf untuk mengambil apa yang kau sukai,tetapi ini adalah
      perintah yang kuterima.Terima kasih atas kemurahan hatimu! "

    “Oke,apakah kita berhenti di dua puluh lima koin?! Apakah kau tidak akan mencoba menawar
      lebih tinggi,anak muda? Oh,tapi kurasa begitu,karena itu adalah seseorang yang diinginkan
      Sir Castell ... ”

    "Tigapuluh."

    Aku memberi mereka senyum dingin.Siapa yang peduli dengan Castell mu? Aku putra kaisar.
    Aku bisa mengangkat kepalanya dari pundaknya jika aku kembali,bertindak genit dan
    menggunakan aegyo*.Apa yang bisa dilakukan manusia pada elf setelah dia membelikannya?
    Jangan pernah mencoba meyakinkanku jika kau akan membawanya pulang.Aku tahu kau akan
    terus memperlakukannya seperti mainan.Aku pangeran elf.Dia seorang warga negaraku.
    Aku sudah menunjukkan kelonggaran yang berlebihan dengan menghindarkanmu dari tinjuku
    namun kau ingin aku menyerahkannya?

    Rasa jengkel menghampiriku.Dia seorang elf.Dia adalah warga dari orang-orang yang baru saja
    menghabiskan satu bulan tinggal denganku.Dia berasal dari ras yang sama yang menaburiku
    dengan kelopak bunga.Aku tidak memiliki keterikatan terhadap identitasku sebagai pangeran
    manusia,tetapi aku menumpahkan darah sebagai pangeran para elf.Aku berdiri di depan Naga
    Bumi untuk para elf.Kupikir aku telah melindungi para elf. Aku tidak pernah berharap melihat
    seorang elf diperlakukan dengan begitu mengerikan dan kasar seperti ini di sini.
    Aku tidak punya cara untuk melampiaskannya,tetapi aku bisa menyelamatkannya.Aku harus dan
    akan menyelamatkan para elfku!

    "Baiklah kalau begitu ... Lima puluh!"

    Wajahnya menjadi gelap.Dia kemudian menundukkan kepalanya dan mengatakan sesuatu kepada
    orang di sampingnya.Orang itu mengangguk dan berbalik untuk pergi.

    Nier,dengan lengan terlipat,dengan tenang berkata :
    "Your Majesty,Anda hanya memiliki lima puluh koin emas Kekaisaran di dompet Anda."

    "Tidak apa-apa.Aku dapat kembali dan mendapatkan lebih banyak jika diperlukan. ”

    Aku tertawa dingin dan keras berteriak : "Seratus!"

    "Seratus sepuluh!!"

    Kerumunan mengeluarkan teriakan "wow" sementara tuan rumah menjadi sangat gembira dan
    tangannya gemetar.Dia mulai gemetar setelah kami menambahkan digit ke depan dari tawaran
    awal sepuluh koin emas.Dia kemudian berteriak :
    “Seratus sepuluh! Seratus sepuluh! Kami berada pada titik di mana kami membuat tawaran yang
     cukup tinggi untuk membeli tanah! Pria muda ini juga kaya! Biarkan penawaran berlanjut! ”

    "Dua ratus."

    Aku mengangkat tanganku dan dengan santai berkata :
    “Tidak ada alasan untuk terus bersaing denganku,Tuan.Hanya akan ada kerugian bagimu jika
      kita terus melanjutkannya,tidak ada manfaat,dan hal yang sama berlaku untuk tuanmu.Kau
      bisa mengirim seseorang untuk datang ke tempatku untuk mendapatkan uang.Dan bawa wanita
      elf itu selagi kamu melakukannya.

    "Tentu saja aku bisa,tapi ... Di mana tempat tinggalmu?"

    “Pelataran luar istana kerajaan.Tolong bertanya pada Her Majestu untuk uangmu.Katakan saja
      jika Pangeran Troy menghabiskan uangnya untuk membeli seorang pelayan."

    Aku mengabaikan orang-orang di sekitarku,menghirup udara dingin,berbalik,menatap pria itu dan
    dengan senyum berkata :
    “Aku sekarang dapat memberitahumu identitasmu.Akulah pangeran saat ini,Troy.Apakah kau
     masih ingin bersaing denganku? Atau harus kukatakan,kau mungkin ingin kembali dan
     memeriksa kembali apakah tuanmu ingin melawanku untuk gadis ini? ”

    Seluruh tubuhnya menggigil.Dia menyapu jubah panjangnya ke samping,berlutut,menundukkan
    kepalanya dan berteriak :
    “Saya dengan tulus meminta maaf,His Majesty! Saya minta maaf karena kekasaran saya!! ”

    "His Majesty!"

    Semua orang di sekitarku dengan cepat berlutut.Bahkan tuan rumah melemparkan loudspeaker
    di tangannya dan berlutut.Gadis elf dengan penuh semangat mengangkat kepalanya dan bertemu
    denganku.Matanya dipenuhi teror.Aku tersenyum dan mengambil sebuah botol gantung kecil.

    Itu adalah ramuan cinta yang dibuat Lucia yang efektif bagiku.Hanya elf yang memilikinya.

    Matanya tertuju pada botol gantung kecil.Sedetik kemudian,tetesan besar air mata mengalir di
    wajahnya ...

    Ya,aku akan melindungimu.

    Aku tersenyum,mengangguk,dan kemudian berbalik untuk bertanya pada Nier :
    “Nier,apa lagi sekarang ...? Apa yang harus kukatakan sekarang untuk membuat mereka bangkit?”

    “Mereka tidak akan bangun sampai Anda memberi tahu mereka bahwa Anda tidak akan menuntut
      mereka.Pada prinsipnya,mereka seharusnya tidak diizinkan untuk melihat penampilan Anda.
      Mereka yang melihat penampilan anggota keluarga kerajaan harus dihukum.Anda baik-baik saja.
      Jika Anda adalah kaisar,Anda bisa membuat semua kepala mereka berguling sekarang. ”

    "Apa itu serius?!"

    “Tidak semua orang diizinkan melihat penampilan ilahi keluarga kerajaan.”

    Nier mundur selangkah.Aku dengan canggung melihat orang-orang di sekitarku yang berlutut dan
    berkata :
    “Umm ... Tidak ada yang salah.Silakan bangkit ... Umm ... Uhh ... Tolong kirim gadis ini ke istana ...
      Biarkan mereka tahu itu pesananku ... Oh, benar.Ini."

    Aku berbalik ke Nier dan mengulurkan tanganku.Nier berhenti sejenak saat dia menatapku dan
    bertanya dengan nada bingung : "Apa yang kamu inginkan?"

    "Beri aku pedangmu."

    "Baik…"

    Nier dengan enggan menyerahkan pedang panjangnya padaku.Aku melemparkan pedang ke
    panggung dan berkata :
    “Para penjaga harus memahami situasi ketika mereka melihat pedang itu.Oh iya,jangan lupa
      untuk meminta pembayaranmu. ”

    “Tidak,tidak,saya tidak berani! Anda seharusnya berbicara lebih cepat.Kami akan memberikannya
      kepada Anda jika Anda memberi tahu kami bahwa Anda adalah His Majesty ... Kami tidak berani ...
      Kami tidak dapat meminta uang ... ”

    Aku tersenyum dan berkata :
    “Ini mungkin legal,tapi aku harap aku tidak akan melihat transaksi bisnis lain seperti ini lagi.
      Lain kali,jangan biarkan aku melihat ada manusia atau elf yang dijual. ”

    “Dimengerti.Dimengerti.Dimengerti.Anda benar sekali.Anda benar sekali ... ”

    “Ayo pergi,Nier.Ingat untuk mengirim gadis itu ke tempatku.Oh,benar ... ”

    Aku berjalan ke pria yang mengenakan jubah elegan,menepuk pundaknya,memberinya senyuman
    dan berkata : “Kirimkan salamku kepada tuanmu.Aku sangat menghargai bantuannya. ”

    Glosarium

    * 애교 = Aegyo = Kata Korea yang mengacu pada tampilan kasih sayang yang lucu yang sering
                                 diungkapkan melalui suara / suara bayi yang lucu,ekspresi wajah,dan gerak
                                 tubuh.

    0 Response to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 18"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel