Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 19



  • "Anda tidak tampil terlalu buruk di belakang sana."

    Setelah kami meninggalkan kerumunan,Nier memberiku pujian yang mana itu sangatlah langka.
    Aku berhenti,tersenyum lemah dan berkata :
    “Itu sebagian karena aku marah di sana ... Tapi ... aku merasa sangat senang ketika mereka
      memberi hormat padaku.Bagaimana aku harus mengatakannya? Hmm ... Itu seperti ... Itu ...
      aku merasa gembira? ”

    Sejujurnya,ketika mereka memberi hormat kepadaku dan ketika aku mulai merasa takut,perasaan
    aneh dari kegembiraan tiba-tiba memenuhiku.Aku sangat bingung ketika aku melihat mereka
    menundukkan kepala,aku kehilangan kata-kata.Aku telah menemukan jika orang-orang
    memperlakukanku dengan sopan,tetapi tidak dengan rasa hormat.Apakah itu perlakuan yang
    diterima oleh Pangeran? Apakah itu yang disebut rasa kebanggaan dan kesombongan?

    Rasanya luar biasa menakjubkan!

    Aku ingin mencobanya lagi!

    "Itu normal.Anda adalah pangeran.Itu normal bagi seorang pangeran untuk diberi hormat oleh
      rakyat jelata.Anda merasa senang dan bahagia sekarang karena Anda menerima rasa hormat
      yang pantas Anda terima.Jalan ini sebenarnya milik Anda.Anda tidak perlu menghabiskan satu
      sen di sini jika Anda datang ke sini untuk bermain.Orang-orang secara alami akan mendatangi
      Anda dan memberikan Anda hadiah. ”

    Nier memiringkan kepalanya,menatapku dan berkata :
    "Anda akhirnya terlihat sedikit seperti seorang Pangeran sekarang."

    "Apa?! Aku tidak mirip sebelumnya?! ”

    “Apa bedanya Anda dengan orang biasa sebelumnya?”

    Aku tidak membalas Nier.Dia ada benarnya.Apakah aku berbeda dengan orang biasa sebelumnya?
    Selain lebih kaya,apakah sebenarnya ada sesuatu yang membedakan kita? Aku tidak pernah
    menjadi raja atau pangeran.Juga,dalam pikiranku,raja atau pangeran yang baik adalah seseorang
    yang mudah didekati,seseorang yang menjunjung tinggi aturan dan tidak menerima suap atau
    menghabiskan banyak uang untuk tujuan egois,yang merupakan alasan yang sama mengapa aku
    tidak menerima hadiah apa pun dari para elf .Kau tidak dapat menerima semua yang orang
    berikan padamu setelah semuanya.

    Namun,tampaknya berbeda di sini dengan umat manusia.Sepertinya ini adalah bagaimana
    kekuatan royalti dimaksudkan untuk digunakan.Sama seperti kata Nier.Jika aku tidak meminta
    orang berlutut di hadapanku,memberi hormat kepadaku,dan tidak membuat mereka mengagumiku,
    maka aku pada dasarnya sama dengan orang biasa.Aku adalah calon kaisar.Apakah aku akan
    menjadi kaisar yang dihormati jika aku terus seperti itu?

    Berpikir tentang hal itu dengan hati-hati,seorang kaisar tampaknya dapat membunuh seseorang
    karena kehendaknya karena ia adalah kaisar.Segala sesuatu di tanah ini adalah miliknya.Dia bisa
    membuat siapapun yang dia inginkan dibunuh,terbunuh.

    Aku menggelengkan kepala dan mencoba membuang pikiran berbahaya dari pikiranku.
    Tidak,tidak.Seorang kaisar harus mematuhi hukum bahkan jika dia adalah kaisar.Membunuh orang
    hanya karena keinginan bukanlah hal yang baik tidak peduli apa.

    Sepertinya kita sudah mencapai ujung pasar.Hanya itu saja yang harus dilakukan hari ini,kan?
    Aku harus kembali dan mengobrol dengan gadis elf itu.Aku melihat-lihat toko-toko yang tersisa
    dan melihat tempat yang akrab.Aku tersenyum sendiri.Nier menolak makanan,menolak pakaian,
    tetapi dia pasti tidak akan menolak ini.

    Aku berjalan dan melihat permen.Permen kelas atas seperti Tofee dan sejenisnya belum ada.
    Aku menganggap permen hanyalah gula yang direbus dan kemudian digulung menjadi bulat.
    Tidak ada kemasan,hanya sebongkah gula,tetapi anak-anak sangat menyukai makanan sampah
    semacam ini,bukan?

    "Ini."

    Nier menatapku ketika aku memberinya sekantung kecil permen.Dia kemudian menatapku
    bingung dan bertanya : "Ini ...?"

    "Permen ... Sekarang kau memiliki sesuatu untuk diberikan kepada anak-anak lain kali kau
     bertemu dengan mereka."
    AKu meletakkan permen di tangannya dengan senyuman,lalu menatapnya dan melanjutkan :
    "Kamu terlihat manis ketika kamu bersama anak-anak,Nier . "

    Dia melihat permen di tangannya dalam keadaan bingung.Ada bunga yang kekanak-kanakan
    digambar di tas.Dan sesuai dengan yang kalian bayangkan,kombinasi seragam militernya yang
    berlumuran darah dan kantong permen tidak cocok.Namun,dia dengan tegas memasukkannya ke
    ikat pinggangnya.Perbedaan besar dalam hal seperti itu membuatku ingin terus mengacau.

    Nier berlutut dengan satu lutut,menundukkan kepalanya dan dengan tulus berterima kasih
    padaku : “Uhm ... Terima kasih atas hadiamu,Your Mjaesty.”

    Aku mengulurkan tanganku untuk membantunya berdiri.Ini pertama kalinya dia tidak menatapku
    seperti sampah.Ini adalah pertama kalinya dia terlihat tersenyum di depanku.

    Sudah kubilang aku tidak berbohong.Nier terlihat cantik ketika dia tersenyum.

    "Mmm ... Uhm ... Ayo kembali."

    Aku merasa malu ketika dia melihatku seperti itu.Aku dengan penuh semangat memalingkan
    kepala dan menekan jantungku yang berdegup cepat.Aku kemudian mengambil langkah besar
    menuju istana kerajaan.Nier dengan santai mengikuti di belakang.Senyumnya menghilang dalam
    sekejap,tetapi dia masih menarik untuk hatiku.

    Ah sial.Wajahku memerah ketika aku melihat seorang gadis tersenyum padahal aku seorang
    pangeran.Aku belum menyadari identitasku sebagai pangeran.Apa yang kurasakan sebelumnya
    mungkin hanya narsisme ...

    Pelataran Dalam Istana ...

    Empressi duduk di kursinya dengan satu kaki di atas yang lain dan berada balik cadar hitamnya,
    memandang elf yang mengenakan seragam pelayan dan berkata :
    "Aku tidak pernah menduga ini ... aku akan membelimu dan membiarkan anakku
     membunuhmu,tetapi dia satu langkah di depanku dan membelimu terlebih dahulu ... ”

    Di samping Empress ada dua Valkyrie dengan pedang mereka ditangan.Elf itu gemetar saat dia
    berlutut di tanah.Seolah-olah dia benar-benar bersujud di tanah.

    Empress mengganti kaki yang disilangkannya,dan kemudian berkata sambil menghela nafas :
    “Aku tidak bisa melakukan apa pun kepadamu sekarang karena sudah menjadi seperti ini.
     Kau dibeli oleh anakku,jadi semua hakmu akan ditentukan olehnya.Jika aku menyakitimu,
     dia mungkin tidak akan berbicara sepatah kata pun kepadaku selama beberapa bulan seperti
     yang dia lakukan di masa lalu ... Lupakan saja.Pergi jaga anakku. ”

    Elf menjawab sambil gemetar : "Dimengerti ..."

    “Namun,ingat tempatmu.Jika kau berani memiliki pikiran yang melintasi batas saat tinggal
      bersamanya,aku secara pribadi akan mencabik-cabikmu."
    Empress kemudian berdiri,melambaikan tangannya dan berkata :
    "Bawa dia ke pelataran luar dan beritahu dia kehidupan dan kegiatan putraku.Aku kecewa karena
     pertama kalinya dia menyebutkan namaku adalah demi seorang elf. ”

    Kedua gadis saling memandang dan kemudian bertanya :
    "Your Majesty,apakah kita perlu membawa His Mejsty kemari?"

    "Itu bukan ide yang buruk ... Tapi, Mmm ... Lupakan ... Jika aku berbicara dengannya lagi,
     aku tidak akan bisa menghadiri konferensi lagi besok ..."

    Mata Empress dipenuhi dengan ketidakpuasan dan kecemasan.Bisa menghabiskan waktu
    sendirian dengan putranya adalah berkah terbesar baginya,tetapi pada akhirnya,masalah
    nasional masih harus ditangani.Mengenai masalah dengan Castor,Empress masih ingin
    mendengar lebih banyak pendapat dari para tetua di kedua pihak alih-alih bersikap seperti seseorang
    dengan kepala yang panas.

    "Your Majesty,apakah Anda benar-benar bermaksud untuk tidak mengajarkan ilmu pedang
      pada His Majesty?"

    "Tidak."

    Empress langsung menolak gagasan itu dan berkata :
    “Mereka yang belajar ilmu pedang harus melihat pertumpahan darah.Aku tidak tahan memikirkan
      Anakku terluka ... aku sudah cukup menaklukkan banyak wilayah.Tidak apa-apa asalkan
      pangeran dapat melindungi wilayah yang kutaklukkan.Aku tidak akan pernah membiarkannya
      belajar seni bela diri dan membiarkannya masuk ke medan perang dengan ganas.Aku tidak akan
      mengizinkannya bahkan jika dia keluargaku sendiri. "

    "Dimengerti ..."

    Kedua gadis itu saling berpandangan,mengangguk lalu menyeret Elf itu ke tanah saat mereka
    berniat pergi.

    Sang Empress menggelegar dari balik cadar hitam :
    “Hentikan! Apakah itu cara kalian memperlakukan pelayan dekat pangeran?! Jika kalian tidak
      menghormati pelayannya,maka bagaimana kalian akan menghormati pangeran? "

    Dua Valkyrie terguncang.Mereka dengan cepat dan hati-hati mendukung Elf dengan lengannya
    dan perlahan pergi.

    Sang Empress membuka cadar,berbalik ke arah Castell yang duduk di sisi dan berkata :
    "Castell,siapkan kandidat lain."

    Castell membungkuk untuk memberi hormat kepada Empress dan berkata sambil tersenyum :
    “Tidak perlu,Your Majesty.His Majesty membuat semua orang berlutut untuk pertama kalinya.
      Itu adalah pertama kalinya dia mengumumkan identitasnya di depan umum.Itu adalah pertama
      kalinya dia diberi hormat oleh semua orang.His Majesty telah datang memahami kekuatan yang
      dia pegang sebagai penguasa.Saya percaya His Majesty akan segera menyadari jika dia
      berbeda dengan orang lain. ”

    Empress berhenti sejenak dan kemudian tertawa keras dan berkata :
    “Hahahaha! Putraku menggunakan wewenangku untuk menyelamatkan elf ?! Bagus.Bagus.
      Tidak ada yang bisa meremehkan kekuasaan kekaisaran,kekuatan royalti,begitu mereka
      mengalaminya.Aku senang.Aku sangat senang Castell,pergi dan siapkan lebih banyak acara
      seperti ini sehingga dia perlahan mulai memahami apa artinya memiliki kekuatan bangsawan! ”

    "Dimengerti."

                                                    Sebelumnya  I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 19"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel