Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 20



  • Castell muncul di hadapanku segera setelah aku memasuki pelataran luar. Dia masih memiliki
    sikap agungnya,jubah hitam dan senyum khasnya.

    "Selamat datang,Your Majesty."

    “Aaahh,Castell.Sejujurnya,aku cukup terkejut melihatmu.Kupikir kau akan selalu tinggal dengan
      para elf. ”

    Castell menjawabku dengan senyuman :
    “Tidak,saya ada di sana untuk membuat pengaturan bagi kepulangan Anda dan menangani
       beberapa masalah kecil lainnya.Saya alami kembali karena Anda telah kembali.Apakah Anda
       merasa nyaman di sini? ”

    Sejujurnya,semua orang yang kuhadapi di sini adalah orang-orang yang membuatku ketakutan,
    misalnya,Empress yang terlihat menakutkan tetapi sebenarnya adalah ibu yang bodoh.Ada juga
    Nier yang membenciku dengan hebat karena alasan yang aneh.Ada juga loli yang dapat
    menghancurkan batu dengan satu pukulan.Aku merasa jauh lebih tenang untuk akhirnya bertemu
    seseorang yang normal meskipun aku baru saja mencuri seorang gadis darinya belum lama ini.

    Aku tersenyum,mengangguk dan berkata :
    “Aku baik-baik saja.Aku tidak pernah menduga bahwa masyarakat manusia dan elf sangat
      berbeda. ”

    Aku pikir ballista sudah menjadi bagian teknologi canggih untuk manusia.Kemudian ternyata
    ballistae sudah menjadi mesin yang ditinggalkan.Apakah Castell melakukan itu dengan sengaja ...?
    Tapi dia tidak salah.Maksudku,para elf tidak akan bisa menghasilkan meriam dalam beberapa
    hari bahkan jika Castell memang menyarankan meriam.

    Castell berkedip dan berkata sambil tertawa :
    “Benar.Ketika Anda datang ke sini di masa lalu,Anda adalah orang yang melankolis yang tidak
      pernah meninggalkan kamarnya.Saya sangat senang Anda berinisiatif untuk meninggalkan
      kamar Anda kali ini.Saya terkejut bahwa Anda bahkan membeli seorang gadis.Her Majesty
      sangat senang tentang itu.Sepertinya Anda telah mulai menerima dunia manusia sekarang. ”

    Aku manusia untuk memulainya ... Sepertinya pangeran asli lebih banyak berhubungan dengan
    identitas elf.Itu berarti bahwa perang untuk putra mereka sepuluh tahun yang lalu diprakarsai
    oleh manusia.Aku tidak punya banyak cara untuk bertanya.Aku hanya bisa tersenyum tak berdaya
    dan diam-diam begerak karena kepribadianku benar-benar berbeda dengan pangeran yang asli.
    Kupikir kau bisa melihatnya seperti ini : Aku suka kehidupan dengan elf yang mana itu lebih baik,
    tetapi secara intrinsik bersandar pada kemanusiaan.

    “Your Majesty,Anda kembali dari luar istana,apa aku benar? Sangat disayangkan,tetapi sepertinya
      Anda tidak akan punya waktu untuk beristirahat.Anda akan sangat sibuk segera.Namun ... itu
      tergantung pada sikap Anda. ”

    Kata-kata samar Castell sedikit menggangguku.Ekspresinya jelas menunjukkan bahwa dia tahu
    sesuatu tetapi tidak mau memberitahuku.Dan sudut mulutnya yang menjadi lengkungan adalah
    indikasi jelas yang jika dia menungguku untuk bertanya.

    Aku menghela napas dan bertanya : "Apa itu?"

    Castell tidak menjawab pertanyaanku dan malah mengajukan pertanyaan aneh kepadaku :
    “Sebelum saya memberi tahu Anda,izinkan saya untuk mengajukan pertanyaan.Your Majesty,
      apakah Anda tertarik untuk mengambil bagian dalam politik? "

    Aku berhenti dan kemudian dengan tegas berkata : "Tidak."

    Tentu saja aku tidak! Aku tidak bisa setolol orang-orang ini! Aku menjalani hidup tanpa rasa
    khawatir sebagai seorang pemuda di zaman modern.Satu-satunya hal yang kuyakini adalah aku
    tidak akan ditipu atau diperdaya.Pengalamanku dalam politik adalah nol besar.Menapakkan kaki
    ke dalam politik berarti menjadi alat untuk digunakan oleh orang-orang.Dan siapa tahu,kau
    bahkan mungkin dicampakkan setelah mereka selesai denganmu.Mengapa aku harus melemparkan
    diri ke dalam kekacauan seperti itu?

    "Saya menegerti…"

    Castell tidak terlihat kecewa.Sebaliknya,dia masih tersenyum sopan.Dia menyentuh dagunya
    yang halus dan berkata :
    “Dalam hal itu,buatlah pertanyaan dan habiskan waktu Anda bersama dua orang yang akan Anda
      temui,segera.Semakin pendek pertemuan semakin baik.Pastikan untuk tidak menghabiskan
      lebih banyak waktu dengan yang satu daripada yang lain. ”

    "Hah? Apa? Ada apa dengan dua orang ini? "

    Masih bingung,Nier dengan cepat berjalan di belakangku dan berbisik ke telingaku :
    “Jenderal Andrea mminta audenis dengan Anda.Dia sudah menunggu di ruang tamu.Your Majesty,
      yang terbaik adalah Anda pergi melihatnya. ”

    Castell mengangguk,tersenyum sambil membungkuk dia berkata :
    “Tolong jangan lupakan apa yang saya katakan.Your Mjaesty,jika Anda tidak berniat mengambil
      bagian dalam politik,maka saya tidak akan mengganggu bisnis Anda saat itu.Selamat tinggal."

    "Baik."

    Aku mengangguk lalu menuju ke ruang tamu bersama Nier.Aku berhenti di jalan lalu dan bertanya
    kepada Nier :
    "Nier,datang dengan alasan dan interupsi kami lima menit setelah aku masuk ..."

    "Dimengerti."

    Nier mengangguk dan menatapku seolah ingin mengatakan sesuatu.Bibirnya bergoyang beberapa
    kali tetapi dia tidak berbicara sampai kami tiba di pintu kamar tamu.Ketika kami tiba,dia
    membungkuk sedikit,dan kemudian berdiri di dekat pintu dengan tangannya di pegangan
    pedangnya.Aku masuk sendirian.Duduk di meja besar dan panjang adalah seorang lelaki tua
    dengan peralatan militer yang dihiasi medali dan pita.Rambutnya sudah memutih tetapi
    punggungnya tegak.Rambut pendek dan lusuhnya semakin menegaskan semangatnya yang tua
    dan mantap.

    Dia berdiri ketika mendengar langkah kakiku.Dia berbalik ke arahku dan berlutut.Dia berkata
    dengan suara yang dalam :
    “Saya,Borsi Andrea,dengan rendah hati menyapa Your Majesty! Saya berharap Your Majesty berada
      dalam kesehatan yang terbaik. ”

    Aku mengangguk dan berkata : "Bangunlah."

    Aku harus cepat dan membantu orang tua dalam situasi semacam ini,tetapi untuk beberapa
    alasan,reaksi pertamaku adalah menyuruhnya bangkit ... Aku berjalan ke sisi kursi utama.Dia
    berdiri di satu sisi dan menatapku.

    Aku menunjuk ke tempat duduk di sisiku dan berkata : "Silakan duduk."

    Itu tampak seperti arus listrik yang mengalir ke seluruh tubuhnya.Dia kemudian duduk.Wajahnya
    memancarkan kegirangan.Apa kau harus sangat bersemangat hanya duduk di sebelahku? Atau
    apakah dia menganggap ini sebagai sisi baikku dan sesuatu baginya untuk ditambahkan kedalam
    daftar keberhasilannya?

    “Dalam hal ini,saya menyarankan waktu untuk menghabiskan jumlah waktu yang sama dengan
      dua individu yang akan Anda temui sama.Semakin pendek pertemuan semakin baik.Pastikan
      untuk tidak menghabiskan lebih banyak waktu dengan yang satu daripada yang lain. ”

    Kurasa aku mengerti apa yang dimaksud Castell sekarang ... Jika aku bias terhadap salah satu
    dari keduanya,maka aku akan menjadi hal tawar menawar bagi mereka dalam permainan politik
    mereka.Untuk menunjukkan bahwa aku tidak ingin ikut bagian di dalamnya,aku harus konsisten
    dalam perlakuanku kepada keduanya.

    "Bolehkah aku bertanya apa yang membuatmu datang untuk menemuiku,Jenderal Andrea?"

    Dia menatapku dan dengan hormat menjawa :
    “Your Majesty,saya ingin bertanya apa pendapat Anda tentang militer ... Anda tidak pernah
      bertanya,tetapi saya perhatikan bahwa Anda telah menjadi aktif dalam kunjungan ini.Sebagai 
      bawahan,saya ingin tahu apakah Anda puas dengan pekerjaan saya. ”

    “Sejujurnya,aku tidak tahu seperti apa militer itu secara detail.Aku baru saja tiba di sini dan
      belum melihat seperti apa militer itu. ”

    "Bagaimana kalau saya mengatur parade untuk membiarkan Anda melihat seperti apa pasukan
      kita itu?"

    Sebuah parade,ya ...? Sejujurnya,aku selalu ingin melihat parade walau hanya sekali ... Aku hanya
    melihat mereka di televisi sebelumnya.Aku ingin mencoba berdiri di salah satu unit yang
    bergerak dan berteriak ...

    Aku mengangguk dan berkata : "Maka lakukanlah."

    "Dimengerti!"

    Dia sepertinya sangat senang ...

    Kami hanya mengobrol tentang beberapa omong kosong setelahnya.Aku merasa seperti dia
    mencoba menunjukkan kepadaku bahwa militer itu kuat.Dia bahkan mengungkit bagaimana
    mereka membunuh para elf,satu kelompok setelah kelomok yang lainya sepuluh tahun yang lalu.
    Aku kesal tapi aku tidak bisa menunjukkannya.

    Nier tiba-tiba berdiri di sisiku dan berbisik cukup keras sehingga dia dan aku bisa mendengar :
    "Your Majesty,ada seseorang di luar yang meminta audiensi dengan Anda."

    Aku berdiri dan dia mengikutinya.Dia mengerti apa artinya itu.Dia membungkuk sedikit dan
    berkata :
    “Saya akan pergi dan mempersiapkan pawai sekarang.Selamat datang di kekaisaran,Your Majesty.
      Saya tidak akan mengambil waktu Anda lagi.Saya akan pergi sekarang. ”

    "Baik."

    Aku meninggalkan ruang tamu,dan tepat ketika aku menghela napas lega,seorang lelaki gemuk
    masuk ... Kaget,aku memandang Nier.Nier dengan polos menatapku.Jadi itu bukan alasan!
    Itu bukan alasan !! Seseorang benar-benar meminta audiens!

    0 Response to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 20"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel