Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 21



  • Kekaisaran mengadakan pesta hari ini di Istana Kekaisaran berkat pejabat gendut itu.Biasanya,
    istana ini tidak terbuka karena biasanya hanya digunakan oleh Empress untuk mengadakan
    jamuan makan.Namun,kali ini adalah acara yang khusus diadakan untuk "menyambut Pangeran
    kembali."

    Her Majesty meminjamkan istana kesayangannya tanpa ragu-ragu begitu dia mendengar jika aku
    akan hadir.

    Pria gendut itu tidak mengatakan itu tidak tanpa alasan.Dia baru saja memberi tahuku berapa
    banyak jalan dan pasar yang dia miliki.Dia kemudian mengatakan kepadaku jika aku bisa
    mengambil apa yang kuinginkan ketika aku pergi ke tempat itu.Dia juga mengatakan kepadaku
    hal-hal yang berkaitan dengan wanita,termasuk jika dia memiliki beberapa gadis Elf...

    Lupakan menciumku atau membawa sepatuku,dia hampir merangkak dan menjilati sepatuku.
    Suasana hatiku berubah menjadi sangat masam setelah itu ...

    Tempat ini harus khusus digunakan untuk jamuan.Aula besar itu kosong.Obor yang digunakan
    untuk menyalakan aula ditutupi dengan penutup kristal,menerangi seluruh aula.Lantainya
    ditutupi oleh ubin marmer yang mewah.Karya-karya seni yang berharga digantung di dindingnya.
    Kupikir kalian bisa membuat ratusan orang menari di sini secara bersamaan.Semua jenis makanan
    ditempatkan di dua meja panjang di kedua sisi.

    Beberapa orang mengenakan gaun malam yang cantik dengan cepat pergi ke arah kenalan mereka.
    Orang-orang dengan gelas anggur di tangan mereka mengborol.Percakapan mereka adalah tentang
    uang dan kekuasaan.Para wanita itu mengungkapkan punggung dan bahu mereka yang hangat.
    Parfum mereka diam-diam membawa aroma hormon mereka.Alasan orang-orang berbaur dan
    berlama-lama di ruang ini adalah karena uang,kekuasaan,wanita dan hal-hal yang diinginkan pria.

    Aku membungkuk pada Her Majesty dari belakang dan berkata : "Your Majesty ..."

    Sang Empress tidak mengenakan gaun malam apa pun untuk pesta dansa.Dia memilih untuk
    mengenakan seragam militer sebagai gantinya.Jubah panjangnya terseret di lantai.Beberapa
    pelayan di sebelahnya membantunya menyesuaikan sabuk dan bahunya.Dia membelakangiku,
    tetapi ketika dia mendengarku dia berkata : "Kau di sini,Anakku"

    "Ya"

    Sang Empress mengangguk,dan kemudian berkata :
    “Acara ini disiapkan untukmu.Apakah kamu memiliki pasangan dansa? ”

    "Aku,tidak…"

    Keterampilan menariku berada di tingkat sekolah menengah ... Aku belum menari lagi dalam
    waktu yang cukup lama hingga aku melupakan bagaimana caranya ... Tunggu,tidak! Aku melupakan
    sesuatu yang lebih penting.Aku lupa menemukan pasangan dansaku! Aku belum pernah
    menghadiri acara seperti ini sebelumnya jadi aku tidak tahu harus berbuat apa.Sebelumnya Aku
    hanya dengan terburu-buru mengenakan pakaian formal dan langsung datang ke sini.

    Oh tunggu.Nier datang ke sini bersamaku.Aku berbalik untuk melihat Nier yang tanpa ekspresi.
    Yang Nier lakukan hanyalah mengganti seragam dan sepatunya.Sabuknya masih memiliki tas
    permen dan pedangnya masih tergantung padanya.Sepertinya dia tidak punya niatan untuk menari ...
    Dia tidak bisa menjadi pasangan dansaku jika seperti itu,kan ...?

    "Apakah begitu…? Baiklah. Kalau begitu jangan menari”
    Sang Empress dengan lembut meluruskan masalah itu,lalu berbalik untuk tersenyum padaku.
    Mata hitamnya menunjukkan sedikit kelembutan saat dia berkata :
    "Sedikit nikmatilah waktumu,Anakku"

    Setelah pelayan selesai memperbaiki pakaiannya,dia membungkuk dan berkata :
    "Your Majesty,saya akan pergi dan meminta seseorang untuk membantu Anda dengan jubah Anda"

    "Jangan khawatir tentang itu"

    Sang Empress melambaikan tangannya,berbalik untuk melihatku dan kemudian berkata :
    “Bukankah ada seseorang yang akan membantuku di sini? Seorang putra harus membantu ibunya
      dengan jubahnya,kan? ”

    "Y-Ya ..."

    Aku masih tidak begitu mengerti dan melihat ke kiri dan kanan sampai Nier dengan kejam
    menendang kakiku ... Aku berjalan ke belakang Empress,dan mengangkat bagian jubahnya
    yang menyentuh lantai.Pelayan itu bergegas mendekat dan melipat jubah ke tanganku dengan rapi,
    dan kemudian berkata :
    "Jaga jarak.Jangan terlalu dekat atau terlalu jauh.Jangan biarkan jubah bergerak di tangan Anda."

    "Aku akan melakukan yang terbaik."

    Pelayan tegas berseru :
    "Melakukan yang terbaik tidak cukup.Anda harus melakukannya dengan benar! ”

    Empress itu tertawa dan kemudian menginjakkan kakinya,dan berkata :
    “Jangan terlalu gugup,nak.Kau Anakku.Tidak ada yang akan mengatakan apa-apa bahkan jika
      jubahku menyentuh lantai.Kau bukan seorang yang profesional dalam hal itu.Aku hanya ingin
      anakku sendiri membantuku dengan itu”

    "Dimengerti."

    Barangkali ini menyiratkan bahwa suatu kedaulatan mengindikasikan dukungan mereka bagi
    seseorang dengan membiarkan mereka memegang ujung jubah atau pakaian mereka.Kami
    berbicara tentang kedaulatan setelah semua.Tidak ada yang diizinkan untuk membuat kesalahan
    di sekitar kedaulatan,terlebih lagi ketika mereka diizinkan untuk menemani kedaulatan ke acara
    semacam itu.Sang permaisuri menyesuaikan cadar hitam di depan wajahnya dan kemudian
    berkata :
    “Ayo pergi,Nak.Haha,ini pertama kalinya aku menghadiri pesta dengan Anakku.Aku sedikit gugup.
      Nak,aku tiba-tiba ingin berdansa denganmu,bagaimana menurutmu? ”

    Aku sangat takut,akupun terbeku.Aku kemudian berkata :
    "Aku uhh ... Aku tidak tahu bagaimana caranya ..."

    "Tidak apa-apa.Apakah mereka akan berani tertawa jika kau tidak bisa menari? Ayo lakukan!"

    Empress sedikit terlalu bersemangat hari ini ...

    "Ayo pergi!"

    Tirai di depan kami tiba-tiba terbuka dan cahaya menyilaukan bersinar di wajahku.Bau parfum
    dan makanan mengalir deras bersama.Suara berisik di ruangan tiba-tiba berhenti.Saat aku
    memegang jubah Empress,aku melakukan yang terbaik untuk menjaga ketenangan yang dia
    tunjukkan.AKu mengamati ruang dansa yang mewah setelah mataku menyesuaikan diri dengan
    cahaya yang kuat.Aku melihat pria dan wanita di kedua sisi mengenakan pakaian mewah.
    Empress mengangkat kepalanya dan perlahan berjalan keluar dengan aura kedaulatan saat aku
    mengikuti di belakangnya.Nier menundukkan kepalanya dengan tangannya di pegangan
    pedangnya saat dia mengikutinya.Aku adalah satu-satunya yang berada di belakang Empress
    yang menyeret kakinya seperti badut.

    "Panjang umur Your Majesty!"

    Eh?! Ucapan mereka berbeda kali ini!

    Setelah kami menyeberangi aula besar yang terlalu panjang,Empress itu berbalik,hampir menarik
    jubahnya dari tanganku.Aku dengan cepat berlari dalam lingkaran besar untuk mengejar dan
    berputar di belakangnya,tetapi Empress menarikku ke arahnya dengan lengannya.Dia kemudian
    menekan kepalaku ke dadanya yang luar biasa ...

    Leherku! Leherku!!

    “Tuan dan Nyonya,aku datang ke sini untuk berpartisipasi dalam acara yang disiapkan untuk
      putraku oleh Kepala Yin.Aku sangat senang mengetahui kalian semua peduli padanya.Aku telah
      memimpin penaklukan selama lebih dari sepuluh tahun,namun hanya memiliki satu anak ini.
      Kuharap kalian semua akan memperlakukannya sebagai kaisar masa depan,sehingga ia akan
      segera menjadi kaisar yang berkualitas.Baiklah,Aku sangat bahagia malam ini.Mari jangan
      bicara lagi,silakan bangkit.Aku akan memulai tarian pembukaan! "

    Empress dengan penuh semangat meraih tanganku.Tangannya berbeda dengan tangan Mama.
    Tangan Mama ramping,lembut dan hangat,sementara tangan Empress kasar dan memiliki
    kapalan.Tangannya tampak ramping dan putih dari kejauhan,tetapi ketika kau menyentuh mereka,
    kau bisa merasakan lecet yang terkumpul dari semua penaklukannya.Ini seharusnya menjadi
    tangan Empress yang menghabiskan bertahun-tahun di medan perang ... Dia benar-benar berbeda
    dengan orang lain ...

    Tangannya adalah tangan seseorang yang memegang pedang.

    Musik di aula mulai diputar.Aku tidak bisa menari! Aku hanya tahu tarian biasa,tapi ... Sepertinya
    Empress tidak bisa menari juga.Dia hanya mencengkeram tanganku dan memelukku dengan
    sekuat tenaga! Dia mengejar kepentingan pribadinya dengan kedok pekerjaan! Ini seharusnya
    dipertimbangkan untuk dia yang mengejar kepentingan pribadinya dengan berkedok pekerjaan!!

    Ini bahkan bukan tarian yang indah!! Tidak bisakah kalian memberitahu? Mengapa kalian melihatku
    dengan iri?! Tidak bisakah kalian memberitahu? Ini bahkan tidak bisa dianggap menari!

    Meskipun begitu,kebahagiaan sang Empress berasal dari dalam dirinya.Aku bisa melihat dia
    tersenyum melalui cadar hitamnya.Bahkan permusuhan di matanya menghilang.Pasti sangat
    menyenangkan bisa menari dengan putramu sebagai seorang Ibu ...

    Tangan Empress itu kasar ...

    Tapi,mereka tetaplah hangat seperti tangan yang dimiliki Mama.

    0 Response to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 21"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel