Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 22



  • “Your Majesty,ini adalah utusan Castor,Tuan Meriwether Ente.”

    Aku melihat utusan itu sementara Castell yang berdiri di sampingku memperkenalkanku kepada
    semua jenis tokoh terkenal,seperti ketua komite bisnis atau sesuatu,dan kepala unit tentara,dan
    kepala departemen.Kepala yang berada dihadapanku terlihat sedikit lebih tua dari Castell.
    Rambut putihnya tidak ada dan dia melakukan yang terbaik untuk menyisir rambutnya ke arah
    tengah untuk menutupi bagian yang botak di sana.

    Senyum di wajahnya normal,tetapi bahunya dihadapakan ke depan menyebabkan dia terlihat seperti
    unta.Dia bertubuh pendek.Dia hanya setinggi ujung hidungku,jadi dia terlihat seperti badut kecil
    bagiku.Dia adalah utusan seperti Castell,tetapi sementara Castell tampak tampan dan kompeten,
    pria itu tidak memberiku kesan yang baik.

    "Your Majesty"

    Dia membungkuk di hadapanku dan kemudian memberikan segelas anggur merah.Ketika aku
    mau menerima segelas anggur,aku melihat jika kancing di lengan bajunya tidak sama.

    Aku mengerutkan kening.Ini berarti dia mengubah kancingnya ... Dia cukup hemat,tapi seharusnya
    dia memastikan kancingnya sama ... Kau seorang utusan,kau tahu? Jika kau tidak berhati-hati,
    orang mungkin akan menganggapmu tidak menghormati bangsa ini.

    "Senang bertemu denganmu."

    Setelah sapaan sederhanaku,aku berbalik untuk pergi.Castell bertanya kepadaku dari belakang :
    "Your Majesty,apakah Anda memahami hubungan antara negara kita dan Castor?"

    "Aku tidak tau.Tapi aku sudah melihat mata uang Castor. "

    Aku berbalik dan mengambil beberapa roti madu di atas meja untuk memasukkannya ke mulutku.
    Roti jenis ini disebut "Empress Bread".Ini roti berkualitas tinggi yang hanya bisa dinikmati setelah
    Empress memberimu izin untuk memakannya.Roti ini mungkin sangat menarik bagi orang-orang
    saat ini,tetapi ini mungkin hanya sebuah cadangan di dunia modern.

    Castell mengabaikan fakta jika aku mengunyah roti,memberiku anggukan dan berkata :
    “Memang.Anda sangat perseptif.Ada masalah mata uang.Anda sendiri telah memperhatikan
      jika Castor sangat penting bagi kami.Kami tidak memiliki tanah yang memungkinkan perjalanan
      menuju ke laut.Castor adalah satu-satunya cara kami mengekspor dan mengimpor barang ... ”

    "kau membicarakan tentang defisit perdagangan,kan?"

    Negara kecil yang mampu menduduki setengah ekonomi negara besar mungkin harus menjadi
    negara yang seperti Jepang.Mereka berhasil memonopoli impor dan ekspor.Aku ingat barang-barang
    Jepang jarang terlihat di antara barang-barang asing di China.Dan pada saat itu,mereka tidak
    membuang barang di luar negeri.

    "Defisit perdagangan?"

    "Oh ... Itu mengacu pada situasi di mana impor suatu negara jauh melebihi ekspor mereka ... Itu
     tidak baik."

    "Aku tidak tahu jika Anda adalah seorang ekonom!"

    "Puuu !!"

    Aku hampir meludahkan rotiku.Anak sekolah dasar dapat melihat inti masalah dangkal seperti itu,
    namun kau memujiku untuk itu? Tapi melihat penampilan terkejut Castell itu sudah menjelaskannya….
    Konsep yang begitu sederhana ... Tidak dikonseptualisasikan seperti konsep Adam Smith ... Tunggu.
    Bukankah Adam Smith sudah mati pada era ini?!

    Mungkin Adam Smith tidak ada di dunia ini ...

    "Itu betul.Itu seperti yang Anda katakan.Castor memiliki barang yang tersedia berkat port mereka.
      Barang-barang negara kita berkinerja buruk di sana sementara barang-barang mereka adalah
      barang yang kita butuhkan.Jika kecenderungan ini berlanjut,bangsa kita akan menjadi lebih
      miskin dan lebih miskin sementara negara mereka menjadi lebih kuat dan lebih kuat."

    Castell menatapku dan berkata dengan tenang :
    “Salah satu pria yang Anda temui hari ini adalah seorang prajurit sementara yang lain adalah
      pemimpin industri bisnis.Saat ini,mereka berdua memiliki pendapat yang berbeda dengan satu
      yang ingin menaklukkan Castor dan yang lainnya ingin mengalahkan Castor dalam bisnis.
      Namun,Her Majesty,telah menahan diri untuk mengungkapkan pandangannya,itulah mengapa
      mereka mencari bantuan Anda.”

    Aku tak berdaya tersenyum dan menyesap anggur merah ... Anggur di sini rasanya buruk ... Aku
    kemudian berkata :
    “Mereka ingin berperang ketika perdagangan defisit telah menjadi sangat berbeda? Apakah
      mereka mengejar kematian? ”

    "Kami belum memiliki angkatan laut ..."

    Aku mengerti sekarang.Sebagai orang warga China,aku memahami rasa sakit karena tidak memiliki
    angkatan laut.Kami telah melalui ratusan tahun penghinaan karena kami memiliki laut namun
    tidak memiliki angkatan laut ... Tetapi kalian bahkan tidak memiliki lautan untuk memulai! Kalian
    dapat memiliki ekonomi yang berkembang pesat justru karena tanah luas kalian!

    "Apakah Anda memiliki saran,Your Majesty?"

    "Tidak.Bukankah aku sudah mengatakan jika aku tidak akan berpartisipasi dalam politik?
      Her Majesty yang akan menanganinya.Mengapa aku harus terlibat? ”

    Aku mengabaikan Castell yang berjalan ke satu sisi dan menggelengkan kepala.Aku bukan seorang
    ekonom.Aku hanya kebetulan duduk di kelas wajib ekonomi makro.Tetapi seperti yang dikatakan
    guruku,kami hanya harus mendengarkan.Ekonomi adalah subjek yang rumit dan ada dalam
    paradigma yang dinamis.Jika kau bisa memahami ekonomi,kau akan menjadi kaya raya ...
    Tapi karena semua alasan itu,aku memahami topik yang dangkal seperti itu.Aku lebih suka
    memimpin pasukan untuk berperang fisik daripada perang dagang.Aku adalah anggota staf teknis
    yang dilatih oleh tentara.

    "Benar…"

    Castell tersenyum sendiri,lalu dengan sopan membungkuk memberi hormat padaku dan berkata :
    "Saya harap Anda memiliki malam yang menyenangkan."

    Pesta itu resmi dimulai setelah Empress dan aku menyelesaikan tarian kami.Untuk menghindari
    masalah yang tidak perlu,Empress pergi setelah mengatakan beberapa hal kepada semua orang.
    Aku ditinggalkan bersama dengan Castell di sebelahku,yang ada di sana untuk memperkenalkanku
    kepada para pengikut Empress.Dan sekarang,ini adalah waktu luangku.

    Aku jauh lebih tertarik dengan makanan lezat di atas meja daripada menari.Kau tidak bisa melihat
    begitu banyak hidangan berwarna-warni seperti ini setiap hari,tetapi jujur saja,hanya ada sedikit
    variasi hidangan.Itu tidak bisa dibandingkan dengan masakan Cina kami.Oh ya,sepertinya berbagai
    bahan yang tersedia di sini tidak bisa dibandingkan dengan bahan-bahan rumahan.

    "Your Majesty,bisakah aku memintamu menari bersamaku?"

    "Maaf ... aku ingin beristirahat ..."

    Aku berbalik dan mengambil beberapa paha ayam dan mengabaikan para wanita di belakangku.
    Aku bukan seorang pelahap.Itu karena aku pada dasarnya tidak bisa menari.Melihat mereka
    menendang kaki mereka dan melakukan salam mereka dan yang lain merasakan hal yang sama
    seperti menonton pertunjukan.Aku hanya tahu menari sosial.

    "Your Majesty,bisakah aku memintamu menari bersamaku?"

    "Your Majesty, bisakah aku memintamu menari bersamaku?"

    "Your Majesty, bisakah aku memintamu menari bersamaku?"

    ……

    Sialan ... Ini tidak bagus ... Aku tidak bisa terus seperti ini ... Aku perlu alasan.
    Aku menaruh piringku dan mengamati sekelilingku.Aku melihat Nier berdiri di dekat pintu dengan
    tangannya di pegangan pedangnya.Aku tak berdaya tersenyum ketika aku mendorong wanita-wanita
    yang mengelilingiku.Aku kemudian mengambil beberapa langkah dan berlari ke sisi Nier.

    Nier menatapku dan bertanya dengan nada acuh tak acuh : "Apakah ada masalah,Your Majesty?"

    "Nier,berdansalah denganku ..."

    "HAH?!"

    Nier membalikkan matanya dan menatapku heran dengan apa yang dia dengar.Dia kemudian
    kembali ke tampilan biasa tanpa ekspresi,menoleh ke belakang dan berkata :
    "Saya tidak tahu bagaimana caranya menari,dan saya juga mengenakan seragam militer."

    “Aku juga tidak bisa ... Dan kau juga tidak perlu tahu caranya.Pura-pura saja kau menari
      denganku! Aku tidak ingin dikelilingi oleh sekelompok gadis itu. ”

    “Oh? Saya ingat Anda benar-benar menikmati dikelilingi oleh wanita di semua sisi.Bagaimana
      mungkin Anda tidak suka itu? Atau apakah ada tempat kosong di grup yang Anda yang ingin saya isi?
      Atau apakah Anda merasa lebih menyenangkan untuk bermain-main dengan saya di depan
      gadis-gadis lain? Tolong tunjukkan harga diri,Your Majesty.Ada elf yang menunggumu di
      kamarmu. ”

    Nier,kau kejam seperti biasanya ...

    Aku tak berdaya tersenyum ketika aku menggaruk kepalaku dan kemudian berkata :
    “Bagaimana jika aku memerintahkanmu sebagai pangeran? Aku memerintahkanmu untuk
      menaruh pedangmu dan berdansa denganku. ”

    Nier menatapku.Dia menghela nafas panjang dan memakai tampilan yang tidak berbelas kasih.
    Dia melepaskan pedangnya dari ikat pinggangnya dan berkata :
    "Saya tidak tahu bagaimana menari,jadi tolong maafkan saya jika saya menginjak kaki Anda."

    "Aku minta agar kamu memaafkanku juga jika aku menginjak kakimu ..."

    “Saya tidak akan.Saya akan membalas budi dan menginjak kaki Anda. "

    Tunggu sebentar!!

    Tolong.Tunggu sebentar!!

    Apakah Nier baru saja membuat lelucon ?!

    Dan dengan demikian,di tengah-tengah ruangan ini dengan banyak pengikut terkenal dan
    tokoh-tokoh terkenal,di tengah-tengah ruangan dengan banyak nyonya dan wanita muda dari
    rumah tangga bergengsi,pasangan dansanya tidak lain adalah seorang gadis berseragam militer
    dan sepatu bot yang mengenakan ekspresi yang tidak mudah dicintai.Dia memegang tanganku
    dan tidak berusaha untuk menginjak kaki pangeran yang tidak lain adalah aku ...

    Baik kau dan Her Majesty yang mengejar tujuan kalian sendiri dengan kedok kerja!!
    Kau ingin menginjak kakiku dengan pasti,kan! Bukankah itu benar?! Aku benar,kan?!!

    0 Response to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 22"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel