Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 23



  • "Nier ..."

    Nier,yang berada di sisiku,menggeser wajahnya dan berkata dengan tenang : “Your Majesty,aku ...”

    Aku menekan tubuhnya dengan seluruh tubuhku.Nier dengan lembut terbatuk.Dia mengisi
    mata emeraldnya dengan jijik.Dia menegakkan punggungnya dan melihat sisi wajahku.
    Dia dengan lembut berkata :
    “Jika Anda tidak dapat menahan minuman keras,mengapa Anda minum begitu banyak?
      Anda tampak konyol untuk seorang pangeran.Anda membuat Her Majesty dan kekaisarannya
      terlihat buruk.Saya mohon,tolong bunuh diri,oke? ”

    "Mengapa…? Bukankah aku hanya minum sedikit terlalu banyak? ”

    Nier membantuku naik ke lantai atas.Ini adalah pertama kalinya aku merasa tangga tidak pernah
    berakhir.Sejujurnya,hanya karena mencicipi anggur yang mengerikan seperti itu dan itu membuatku
    mabuk itu cukup sebuah prestasi.Kebenarannya adalah aku sengaja membuat diriku mabuk
    sehingga aku dapat pergi karena aku tidak ingin bersosialisasi dengan orang-orang itu.

    Baru setelah itu aku mengetahui jika aku bisa saja berkata dan pergi.Tidak perlu bagiku untuk
    menjadi mabuk.

    Itulah mengapa Nier harus membantuku ke pintu.Nier dilatih sebagai Valkyrie sejak dia masih
    muda sehingga kekuatannya sebanding dengan seorang pria muda.Meskipun begitu,masih sulit
    baginya untuk membantu seorang pria dengan berat lebih dari seratus kilogram menaiki tangga.
    Ini adalah pertama kalinya aku melihat payudara Nier bergerak saat ia terengah-engah…

    Nier memiliki tubuh yang cukup sexy ...

    "Your Majesty,saya tidak pernah merasa dipermalukan oleh tatapan orang lain pada diri saya
      sendiri,tetapi mengapa saya merasakan dorongan untuk membunuh Anda ketika Anda melihat
      saya?"

    "Bukankah kamu selalu memiliki keinginan untuk membunuhku?"

    "Karena kita akhirnya berada dipemikiran yang sama,tolong bunuh dirilah"

    "MENGAPA?!"

    Aku mendorong pintu terbuka dan Nier melemparkanku ke tempat tidur seolah-olah dia
    membuang sampah.Dia menghela nafas panjang dan berkata :
    “Baiklah,selamat malam.Saya akan beristirahat sekarang ... Whoa ... ”

    Jeritan itu seharusnya berasal dari mulutku,bukan?! Kenapa ada orang lain di tempat tidurku?!
    Aku akan merangkak ke tempat tidur dan tidur setelah Nier melemparkanku ke tempat tidur,
    tetapi ketika aku mendarat di tempat tidur,itu tidak terasa lembut.Tunggu,tidak.Kata-kata yang
    lebih tepat adalah,terasa lembut,tetapi mengapa hal lembut yang kuesntuh ini hangat ...?

    Aku kemudian mendengar suara batuk ... Aku membuka mataku dan menemukan jika saat ini
    wajahku sedang dikubur di antara dua lembah.Dua prajurit yang kuat sedang menghantam
    wajahku dan sesuatu yang berwarna merah muda sedang menangkap mataku.

    "WHOA!!"

    Aku menjerit dan kemudian berguling dari tempat tidurku ke tanah dengan bunyi keras.Gadis di
    tempat tidur dengan malu-malu menarik selimut untuk menutupi tubuhnya,duduk untuk melihatku
    dan berkata dengan nada terisak-isak :
    "Y-Your Majesty ... Umm .... Umm ... Tolong bersikap lembutlah padaku ... ”

    Aku melihat Nier yang berada di sisi lain tempat tidur menatapku dengan jijik.Dia membungkuk
    sedikit dan kemudian berkata dengan nada yang sangat meremehkan :
    “Jadi untuk itulah Anda membeli seorang elf.Anda benar-benar binatang yang dipenuhi oleh nafsu
      dari ujung kepala sampai ujung kaki.Saya pikir Anda membelinya karena niat baik.Saya tidak
      pernah berpikir jika Anda melakukannya hanya untuk memenuhi nafsu Anda.Anda benar-benar
      pangeran yang menjijikkan,ya? Saya sekarang takut pada diri sendiri sebagai seorang gadis untuk
      berada di  sisi Anda ... Tapi saya tidak dapat berkomentar terlalu banyak tentang urusan Anda.
      Aku harap Anda menikmati waktumu ... ”

    "Tunggu! Tunggu,Nier! Ini bukan perintahku! Aku belum pernah melihatnya sebelumnya!! ”

    Aku sepertinya tersadar dari mabuk.Aku memegang pantatku yang sakit karena jatuh dan bangkit.
    Aku melihat elf di depanku,tidak yakin apakah aku aku harus tertawa atau menangis dan lalu
    berkata :
    “Umm… Katakanlah… Senang bertemu denganmu.Aku Troy… Sebelum kau memperkenalkan diri,
      bisakah kau memberi tahuku mengapa kau berada di tempat tidurku ...? ”

    Dia mengencangkan cengkeramannya pada selimut.Dia menundukkan kepalanya dan berkata :
    “K-Karena saya selalu…. Saya selalu melakukan ini ... Begitulah cara mereka selalu ...
      Menggunakan saya ... saya pikir ... "

    Aku mengusap kepalaku dan berkata :
    “Oh,Kau tidak perlu melakukan itu denganku.Bukankah aku memberitahumu jika aku
      membelimu untuk bekerja sebagai pelayan? Aku tidak bermaksud melakukan itu denganmu.
      Bekerjalah sebagai pelayanku dan jaga tempat ini.Jangan khawatirlan tentang apapun ... Ayo
      berpakaian dulu,dan kemudian mari kita bicara tentang apa yang akan kau lakukan mulai
      sekarang.”

    Si elf mencengkeram selimut dan turun dari tempat tidur dari sisi Nier,dan kemudian berlari ke
    kamar kecil Nier.Nier melipat tangannya dan memandang kamarnya sebelum menatapku.Dia
    memiringkan kepalanya.

    Aku melihat Nier dengan sedikit rasa bersalah dan berkata :
    “Baiklah…. Aku memang mengatakan aku tidak memiliki pikiran seperti itu,bukan? Sejujurnya Aku
      tidak mengatur hal ini ... ”

    Tunggu sebentar.Apa aku harus merrasa bersalah? Kenapa aku sangat takut dengan pengawalku?!
    Aku pangeran! Apa yang bisa kau lakukan tentangku jika aku tidur dengan seorang wanita?
    Dan setiap kaisar selalu memiliki harem,jadi bagaimana aku bisa menyebut diriku seorang kaisar
    jika seperti itu?! Kenapa aku merasa seperti anak kecil jika berada dihadapan Nier ...?

    Nier mengusap dagunya,menatapku dan berkata :
    “Saya terkejut Anda tidak melakukan apa-apa.Saya sekarang curiga jika Anda bukan lelaki normal ... ”
    Gadis ini semakin sombong! Dia bahkan tidak menganggapku sebagai seorang pangeran!

    Apa sebenarnya yang kamu inginkan ?!

    Aku menggertakkan gigiku.Aku tidak tahu dari mana aku mendapat keberanian.Mungkin karena
    anggurnya? Aku menatap Nier,menggertakkan gigiku dan membuat perintah agar Nier yang
    mengejekku berkali-kali :
    “Kalau begitu,aku akan membuktikan kepadamu bahwa aku lelaki normal! Nier! Aku
      memerintahkanmu sebagai pangeran kerajaan! Biarkan aku menggosok tubuhmu ... "

    ……

    Aku paling benci dengan suasana hening.

    Aku menyesali kata yang aku keluarkan dari mulutku.Sayangnya,itu sudah dikatakan dan dilakukan.
    Nier menatapku dengan ekspresi terkejut dan jijik.Tatapannya berubah kali ini.Dia menatapku
    seperti sampah dapur.Tidak.Lebih seperti dia melihat makanan yang dimuntahkan.Dia
    menggelengkan kepalanya,menghela nafas panjang dan kemudian meraih tangannya untuk
    melepas kancing di bajunya ...

    "Tunggu! Tunggu! Tunggu!! Berhenti!! Tolong hentikan!! Jangan! Jangan! Jangan! Maaf! Maaf!
     Aku hanya bercanda! Aku hanya bercanda! Jujur!"

    Aku melambaikan tanganku seakan aku kehilangan kendalinya dan berbalik.Aku benar-benar ingin
    menampar diri sendiri.Apakah aku menyisipkan merkuri ke dalam otakku atau sesuatu?
    Bagaimana bisa aku melakukan permintaan seperti itu ...? Tangan Nier tidak berhenti.
    Dia kemudian melepas lapisan atas seragam militernya dan membuka kancingnya,menunjukkan
    kain yang dia gunakan untuk membungkus payudaranya.Dia berjalan ke arahku dan berkata :
    "Your Majesty,saya akan menuruti perintah Anda."

    Tubuh Nier sangat indah.Kupikir tidak ada lemak di tubuhnya.Aku tidak berpikir aku bisa mencubit
    lemak di pinggangnya.Dia memiliki eleven-abs * yang didambakan.Dia memiliki beberapa bekas
    luka tetapi itu tidak mengurangi kecantikannya.Dia membungkus kain didadanya tapi aku masih
    bisa melihat bentuk menonjol dari mereka.Jika dia melepasnya ...

    "Apakah saya perlu melepaskan ini juga?"

    Tatapan Nier penuh dengan kebencian dan jijik.Tangannya,bagaimanapun,terus membuka kain
    di dadanya tanpa ragu-ragu.Aku memanjangkan tanganku dan menekannya di bahunya.

    Aku menarik napas panjang.Aku tidak bisa melakukan hal semacam ini ... Nier membenciku sejak
    awal.Aku tidak dapat melakukan sesuatu yang benar-benar akan merusak hubungan kami ... Aku
    menggelengkan kepala,terdiam dan berkata :
    “Ti-Tidak perlu ... Aku ... aku salah.Ini adalah kesalahanku.Aku seharusnya tidak membuat
      permintaan yang berlebihan ... ”

    “Permintaan Anda tidak berlebihan.Anda hanya akan menyentuh tubuhku.Hanya saja disentuh
      oleh Anda begitu menjijikkan,itu memuakkan,itu saja. ”

    Tatapannya menunjukkan dia tidak berbohong.Aku hanya menekan pada bahunya yang indah dan
    matanya dipenuhi dengan jijik seperti biasa.

    "Apakah kamu memujiku atau memakiku?"

    Nier tanpa ampun menjawab : "Tentu saja aku mengutukmu."

    Aku berdiri dengan punggung menghadap Nier.Nier juga berdiri.Pada saat itu,pintu ke kamar Nier
    terbuka ... Nier dan aku menoleh untuk melihat ke arah itu.Elf yang mengenakan seragam pelayan
    hitam dan putihnya menatap kami,terkejut ... Pada saat itu,kami ... Ya ... baju Nier masih di lantai
    dan dia juga masih di tempat tidur ...

    "Aku minta maaf!!"

    Setelah dia menjerit,dia menutup pintu dengan keras dan bersembunyi di dalam ...

    Tidak seperti itu!! Dengarkan penjelasanku! Dengarkan penjelasanku!!



    Glosarium

    *  eleven-abs cari aja di google (Adonis Belt)

    semacam ini



    0 Response to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 23"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel