Isekai Yururi Kikou Ch 148



  • Chapter 148 - Pembongkaran


    “Eh,Takumi-san!? Bu,bukankah kau terlalu cepat? A,apa kamu mungkin mengabaikan
    permintaan itu!? ”

    Ketika kami kembali ke Guild Petualang setelah mengumpulkan Armored Buffalo,Mikina-san yang
    melihat kami berseru kaget.
    Karena kami sepertinya kembali dalam waktu yang singkat,dia menjadi salah paham dan mengira
    jika kami tidak mampu mengalahkan Armored Buffalo.

    "Oh! Takumi-san,aku senang kamu dengan cepat menyelesaikannya~ ”
    "Eh? Ehh!? ”

    Keimi-san yang melihat kami juga mendekat,tapi dia menunjukkan reaksi yang berbeda dari
    Mikina-san.

    ""Dikalahkan,kau tahu~! ""

    Allen dan Elena memberi tahu Mikina-san yang terguncang bahwa kita telah dengan selamat
    mengalahkan Armored Buffalo.

    "B,benarkah?"
    "Ya!"
    "Lima belas binatang!"
    "Eh!? Li,lima belas,kan!? Kalian mengalahkan sebanyak itu dalam waktu sesingkat itu? ”
    "" Ya~"

    Meski bingung,Mikina-san masih berbicara dengan Allen dan Elena dengan sopan.

    "Hahaha~"
    "Ya ampun!"

    Melihat pertukaran pembiaraan santai dari mereka,tawa tanpa sadar keluar dari mulutku.
    Keimi-san juga mengawasi mereka bertiga.

    “H,hei! Okaa-san dan Takumi-san juga,kalian mengerikan karena menertawakanku! ”

    Wajah Mikina-san yang memperhatikan kami tertawa menjadi merah padam.

    "Ya ampun,tidak apa-apa,kan? Daripada itu,Mikina.Tolong selesaikan prosedur Quest itu
    terlebih dahulu. ”
    "…… Yaaa"

    Mikina-san mengembungkan pipinya ke Keimi-san sedikit,tetapi dia dengan patuh memulai memprosesnya.
    Dia,umm ... sekitar enam belas tahun? Dia akan menjadi siswa sekolah menengah atas di Jepang.
    Ketika aku mempertimbangkan hal itu,aku menyadari jika perilaku dan cara bicaranya sangatlah
    menarik.

    “Ngomong-ngomong,Takumi-san.Anak-anak mengatakan ada lima belas Armored Buffalo,tetapi
    berapa banyak dari mereka yang mau kau serahkan kepada kami? ”
    "Mari kita lihat ... bagaimana kalau sepuluh?"

    Apakah lima terlalu banyak untuk kita makan? Itulah yang kupikirkan,tetapi aku ingin memiliki
    lumayan banyak stock,jadi aku memutuskan untuk menjual sepuluh dari mereka.

    “Ya ampun,apa kamu baik-baik saja dengan sebanyak itu? Tentu saja,kami akan dengan senang
    hati mengambilnya! ”

    Tapi,Keimi-san sepertinya tidak masalah dengan sepuluh hewan saat dia berkata dengan ekspresi
    senang.

    "Juga,bolehkah aku memintamu untuk membongkar jumlah yang tersisa?"
    "Tentu,tentu.Apa kau ingin membongkar kelimanya? Jika seperti itu,maka kami tidak akan dapat
    segera menyiapkannya,jadi kau harus datang untuk mengambilnya besok? "
    "Aku baik-baik saja dengan itu—"
    "" Ehh ~! Ingin makan daging ~! ""

    Aku memutuskan untuk meminta pembongkaran bagian dari Armored Buffalo kami saat itu.
    Karena kami menerima pembongkaran tanpa biaya,kupikir akan lebih baik jika para profesional
    melakukannya.
    Ada terlalu banyak,jadi ketika aku memutuskan untuk mengambilnya besok,Allen dan Elena
    sangat menentangnya.
    Mereka mengatakan bahwa karena mereka ingin memakan Armored Buffalo segera,dan besok
    itu terlalu lama.

    "... Apakah mungkin untuk membongkar satu segera?"
    "Fufu,tentu saja.Kami akan menerima mereka segera,bisakah aku memintamu untuk memasukkannya ke ruang pembongkaran? "

    Karena itu,kamipun berpindah ke ruang pembongkaran.

    "Gajeel-san,aku ingin meminta pembongkaran cepat ~"
    “Ou, Keimi? Aku bebas,jadi tidak ada masalah ... n? Kau adalah ... anak yang membawa Jenderal
    Orc dan banyak Orc,kan? Apa yang kau bawakan padaku kali ini? "

    Staf yang bertanggung jawab atas pembongkaran adalah seorang pria paruh baya — Gajeel-san.
    Dia mengingat kita hanya dari melihat wajah kita satu kali.Yah,aku memang membawa sejumlah
    besar Orc,jadi aku secara alami meninggalkan semacam kesan padanya,bukan~
    Tentu saja,pada saat itu,dia menyadari bahwa aku dapat menggunakan Infinite Storage,tapi ...
    sudahkah diputuskan bahwa aku telah membawa banyak monster hari ini juga? ... Kenapa?

    "Fufu.Gajeel-san,kamu akan menikmatinya setelah melihatnya”

    Keimi-san datang untuk melihat juga,dan karena Keimi-san sudah menyuruhku,akupun mengeluarkan Armored Buffalo dari Infinite Storage.

    "Ohh ~ itu adalah Armored Buffalo yang luar biasa! Tapi,apa ini? Leher mereka sudah terpotong! "

    Gajeel-san berseru kaget setelah melihat Armored Buffalo.

    “Ya ampun,benar.Kulit yang kokoh di lehernya telah dipotong dengan bersih.Seperti yang
    diharapkan dari Takumi-san.Namun,Gajeel-san,masih terlalu dini untuk terkejut"
    "Apa maksudmu?"
    “Sekarang,sekarang,Takumi-san! Keluarkan mereka semua dengan BANG! ”
    "" Bang~♪""
    “……”

    Dengan bang dia bilang ... Allen dan Elena melompat-lompat riang.

    "Ayo,cepat,cepat."
    "… Baiklah"

    Karena didesak oleh Keimi-san lagi,akupun mengeluarkan semua Armored Buffalo kali ini.

    "Ohh~!?"

    Gajeel-san membuka matanya lebar-lebar dan berseru kaget.

    "Allen mengalahkan yang ini!"
    "Elena mengalahkan yang itu ~!"
    "Yang ini Allen!"
    "Ini juga Elena~!"

    Sejujurnya,aku tidak bisa mengatakan siapa yang mengalahkan Armored Buffalo.Tapi,Allen dan
    Elena menunjuk ke arah tubuh Armored Buffalo yang digulingkan ditanah.

    "Oyoyoy,ada apa dengan jumlah ini! Kau mengatakannya seperti sebuah lelucon,tetapi ada begitu
    banyak hal yang serius disini! Sebaliknya,apakah kau juga mengatakan jika anak-anak ini juga
    mengalahkan beberapa dari mereka !? ”
    "Itu benar ~ Bukankah mereka luar biasa ~"

    Untuk beberapa alasan,Keimi-san sepertinya membual.

    "Luar biasa itu luar biasa,tapi ... tidak perlu bagimu untuk membual tentang hal itu,bukan?"

    Gajeel-san memikirkan hal yang sama denganku.

    "Ya ampun ~ kau benar-benar pembenci hal yang menyenangkan,Gajeel-san~"
    “Aku tidak pergi ke pesta! Jadi,kau akan baik-baik saja dengan hanya membongkarnya satu saja? ”
    "Ya,itu benar.Kami membeli sepuluh,sisanya milik Takumi-san.Mereka ingin membawa satu dari
    lima ke rumah hari ini."
    "" Daging ~ ♪ ""

    Allen dan Elena menekankan itu diantara nada yang mengahancurkan Keimi-san.

    "… Oh begitu.Biarkan aku mulai bekerja,tunggu sebentar. "

    Ketika Gajeel-san mengangguk setuju setelah melihat anak-anak yang bersemangat,ia segera
    mulai membongkar salah satu Armored Buffalo.

    “Darahnya harus dikeringkan dengan benar terlebih dahulu.Yap,kilau kulitnya juga bagus"
    "" Ohh ~ "

    Dia melepas kulitnya dalam waktu singkat.
    Allen dan Elena yang mengagumi apa yang dilakukan oleh Gajeel-san,dan mereka semakin
    mendekat ketika mereka menatapnya bekerja.

    "Nii-chan,tidak apa-apa hanya menyimpan kulit,tanduk,dan daging.Tapi bisakah kita membuang
    bagian yang tidak bisa digunakan seperti organ dalamnya? ”
    "Eh!? Kamu tidak makan itu!? ”
    "Apa!? Kau mau memakannya!?

    Aku dikejutkan oleh kata-kata Gajeel-san yang akhirnya mulai memproses daging.
    Aku berpikir jika mungkin memakan organ bagian dalam dari Armored Buffalo akan berbahaya bagi
    orang-orang,tetapi itu ternyata tidak akan terjadi ketika aku melihatnya dengan Appraisal.
    Sangat disayangkan untuk tidak menggunakannya untuk yakiniku! Terlalu boros!

    "Takumi-san,apa maksudmu aman untuk memakan organ itu?"

    Keimi-san bertanya setengah meyakinkan.

    “Aku belum pernah makan Armored Buffalo,tapi aku sering makan binatang dari monster yang sama.
    Itu enak,tahu? "
    "Hee ~ aku ingin mencoba makan itu dengan segala cara kalau begitu."

    Keimi-san membuat wajah yang agak licik—

    "Katakan,Gajeel,guild akan membuang organ dalam dari Armored Buffalo yang dibeli,kan?"
    "Menurut tradisi,ya."
    "Lalu,tidak akan ada masalah jika kita mencoba memakannya,bukan?"
    "… Ah? Ya,itu benar,bukankah tidak apa-apa jika guildf Master memberikan izin?"
    "Ya ampun,maka itu akan baik-baik saja."

    Dia mulai membuat rencana setelah aku mengatakan bahwa organnya dapat dimakan.
    Selain itu,karena Guild MAster adalah suaminya,dia pasti akan mendapatkan izin.

    "Ahh,akan lebih baik untuk meminta izin darimu juga,kan? Apa kamu keberatan,Takumi-san?”
    "Ah,aku tidak.Kamu bisa melakukan sesukamu dengan bagian yang sudah dibeli oleh guild”
    "Terima kasih! Jadi,bagaimana caramu memasaknya? "
    "Eh? Err…"

    Kalau dipikir-pikir,aku hanya membeli apa yang mereka miliki di supermarket dan tidak pernah
    berurusan dengan organ bagian dalam selain itu saja~

    "Pertama-tama,kau mencuci mereka dalam banyak air untuk membuatnya bersih,dan kemudian
    beri garam.Jika itu berbau,kau harus merebusnya bersama dengan bumbu dan kupikir mereka akan
    baik-baik saja untuk dimakan setelah dimasak dengan saksama,tapi ... aku minta maaf,meskipun
    aku sudah memakannya sebelumnya,tapi aku belum terlalu mengerti tentang cara menanganinya,
    jadi aku tidak terlalu percaya diri untuk mengatakan jika 'ini' adalah cara yang benar”

    AKu tidak berpikir jika caraku itu salah,tetapi aku memutuskan untuk menyampaikan bahwa aku
    tidak yakin.

    "Begitukah? Aku mengerti.Aku akan meminta koki guild kita untuk mencoba berbagai hal kalau
    begitu"
    "Juga,mereka mudah rusak,jadi tolong berhati-hatilah"
    "Dimengerti,aku akan memperhatikannya"

    Kami belum pernah ke sana,tetapi guild memiliki ruang bar.Keimi-san tampaknya akan
    mempekerjakan orang-orang itu.

    "Ini,aku sudah selesai."
    "Terima kasih banyak."

    Sementara itu,Gajeel-san sudah selesai membongkar.Pro memang bekerja dengan sangat cepat!

    “Baiklah,Takumi-san.Kau akan datang untuk mengambil sisanya besok,kan? "
    "Ya.Aku belum memutuskan waktunya,tapi ... "
    “Kamu bisa datang kapan saja.Lalu,bisakah kamu meninggalkan pembayaran untuk Armored
    Buffalonya besok saja? ”
    "Aku tidak keberatan."
    "Lalu,aku akan mempersiapkannya besok.Takumi-san,terima kasih banyak untuk hari ini"
    "Tidak,aku senang bisa membantu."

    Setelah mengumpulkan bahan-bahan Armored Buffalo yang dibongkar ke dalam Infinite Storageku,
    aku memutuskan untuk kembali langsung ke Ruven House.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 148"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel