Hachinan tte Sore wa Nai Deshou! Ch 13



  • Chapter 13 - Pernikahan Pewaris


    Di perbatasan Kerajaan Helmut yang terletak di bagian selatan benua Lingaia,kepala rumah
    Baumeister saat ini adalah Artur von Benno Baumeister.Tiga bulan telah terlewati setelah aku
    mengambil alih tubuh putra kedelapan Wendelin von Benno Baumeister, ...

    Banyak peristiwa terjadi di dalam rentan waktu itu.Seolah-olah aku telah dilemparkan ke dalam banjir.
    Secara pribadi aku sudah menikmati situasi ini.

    Karena aku hanyalah putra kedelapan yang tidak berguna dan tidak memainkan peran dalam
    kedudukan sosial keluarga atau kontrolnya atas wilayah.Dengan demikian,aku bisa dilihat sebagai
    seorang bangsawan dalam nama saja.Tapi tindakanku tidak dibatasi.Aku diizinkan keluar dan
    berlatih sihir.Aku rupanya telah dikaruniai bakat sihir yang merupakan sesuatu yang langka di
    dunia ini mengingat hanya sedikit orang di dunia ini yang memilikinya.

    Sejujurnya,mereka mungkin terlalu sibuk untuk berurusan dengan anak berusia 6 tahun.

    Baru-baru ini,aku telah berhasil secara signifikan meningkatkan kekuatan sihirku dengan
    menggunakan metode pelatihan khusus yang dikenal sebagai penyesuaian kapasitas yang
    diajarkan oleh Masterku,penyihir terkenal,Alfred Reinford.

    Sebenarnya,aku ingin dia mengajariku lebih banyak hal lagi tetapi,dia sudah mati pada saat aku
    bertemu dengannya.Dia menjadi Talking Corpse dengan risiko menjadi zombie untuk mencari
    seseorang dengan kekuatan sihir yang cukup tinggi untuk meneruskan sihirnya.

    Pada akhirnya,dia mengajariku cara menggunakan sihir suci dan menyuruhku menggunakannya.
    Ini dilakukan untuk membantunya beristirahat dengan damai.Aku mewarisi warisannya sebagai
    bukti kelulusanku.

    Warisan yangku peroleh mencakup berbagai sumber daya serta sejumlah besar uang yang cukup
    bagi kalian untuk menjalani hidup tanpa harus bekerja.

    Meskipun aku masih anak berusia 6 tahun,aku masih di bawah perlindungan orang tuaku.

    Dapat dikatakan bahwa fakta jika aku harus menunggu untuk menjadi mandiri adalah tidak adil
    karena aku sudah berusia 25 tahun di bagian dalam.Aku akan bekerja keras untuk menjadi
    mandiri sesegera mungkin dan meninggalkan rumah ini.

    Sebagai persiapan ketika aku menjadi mandiri dan mendapatkan kebebasan,aku menginvestasikan
    seluruh waktuku untuk belajar,berlatih seni bela diri,dan sihir.

    Dan apa lagi ...

    Sepertinya aku sudah berusia 7 tahun beberapa hari yang lalu.

    Berdasarkan status sosial,ada kebiasaan merayakan ulang tahun anak-anak dari keluarga kerajaan
    dan para bangsawan yang lebih kaya.Bangsawan berpangkat rendah seperti kita hanya merayakan
    ulang tahun putra tertua.

    Karena aku sudah dewasa di dalam,aku tidak terlalu peduli untuk mengadakan pesta ulang tahun.
    Satu-satunya saudara lelaki dari keluarga bangsawan yang memberi selamat kepadaku karena
    telah berusia 7 tahun hanyalah Erich saja.

    Rasanya aneh mengatakan bahwa dia berasal dari keluarga bangsawan di keluargaku,tetapi aku
    rasa dengan ini,dapat dipahami bahwa kakak lelaki yang dilahirkan oleh nyonya rumah tidak
    termasuk dalam pernyataanku sebelumnya.

    Putra keenam dan ketujuh yang dilahirkan nyonya tidak bisa disebut sebagai saudara.Setidaknya
    itulah yang dikatakan ibu kepadaku.

    Ini karena bangsawan cenderung ketat dalam permasalahan perbedaan dalam status sosial.

    Saudaraku Erich adalah putra kelima dan dia berusia 17,tahun ini.Dia memiliki tubuh yang
    ramping dan tidak memiliki kekuatan fisik tetapi dia adalah saudara yang tampan dan lembut.
    Dia selalu menjadi orang pertama yang berbicara dan merawatku yang masih anak-anak yang
    belum dewasa.

    Dia populer di kalangan wanita di wilayah ini.Apakah itu Ojou-chan muda,Ojou-san yang sedikit
    lebih tua,atau Ojou-san dari keluarga bangsawan.

    Sebenarnya,wajah orang-orang dari rumah Baumeister tidak sebagus itu.
    Meskipun tidak jelek,kebanyakan dari mereka adalah rata-rata.

    Rumah Baumeister juga agak kurang dalam hal bakat.
    Hanya bangsawan yang membangun wilayah mereka melalui migrasi,mengklaim tanah baru dan
    mengambil orang-orang miskin,terutama mereka yang berasal dari kota Kekaisaran cenderung
    pintar dan terampil.Bagaimanapun juga,tidak ada kepala keluarga yang lebih rendah atau bodoh.

    Sebagai contoh,Artur secara pribadi membantu membersihkan lahan untuk ditanami hari demi
    hari bersama putra-putranya.Dia melakukannya untuk membantu menebus banyak pekerja
    laki-laki dewasa yang hilang ketika kediaman kami mengirim pasukan ke Demon Forest lima tahun
    yang lalu.

    Faktanya,orang-orang di wilayah ini tidak dapat menggunakan sihir.Bahkan ilmu pedang para
    ksatria tampaknya diragukan.
    Alih-alih,berkat penggunaan taktik berburu bersama untuk mendapatkan daging yang dilakukan
    beberapa kali dalam setahun,busur telah menjadi senjata utama mereka yang tinggal di wilayah
    ini serta salah satu poin kuat mereka.

    Semua anak di rumah Baumeister mewarisi bakat dalam busur.
    Meskipun wilayah kami berada tepat di sebelah Demon FOrest,tidak ada kekhawatiran serangan
    monster karena monster tidak meninggalkan wilayah mereka.Itu juga mengapa busur menjadi
    benda yang sangat berguna untuk mengamankan daging.

    Meskipun itu membutuhkan ratusan kilometer perjalanan untuk mencapai Demon Forest.

    Inilah alasan mengapa latihan pedangku dan Erich nii-sans menjadi singkat.
    Hanya ada beberapa kesempatan jika ada,untuk menggunakan pedang meskipun menjadi
    seorang ksatria.Karena itu,tidak ada banyak perhatian khusu untuk fokus pada pelatihan pedang.

    Meskipun aku berlatih setiap hari,hampir selalu dengan Erich nii-san,aku tidak baik dengan
    pedang jadi ini menyelamatkanku dari masalah.

    Erich nii-san adalah pengguna busur terbaik di wilayah ini.Dia sama sepertiku dalam hal membaca. Saya sering membaca di ruang belajar ayah saya karena saya tidak terbatas hanya membaca hiragana dan katakana seperti anggota keluarga lainnya.

    "Dalam waktu dekat aku bermaksud untuk mengambil tes untuk menjadi perwira kecil di kota
    kekaisaran." (Erich)

    Aku mengerti,karena dia tidak memiliki bakat dalam sihir sepertiku,dia memutuskan untuk
    memulai jalurnya dengan menjadi perwira rendahan.

    Bisa dibilang keluarga kita selalu seperti itu tetapi pada kenyataannya,perubahan besar akan
    segera terjadi.

    Berita pernikahan kakak tertua kami akhirnya tiba melalui ayah.

    "Pengantin Kurt adalah putri kedua dari keluarga Meibach,Amalie.Pernikahan itu dijadwalkan
    akan diadakan minggu depan begitu dia tiba di wilayah kita” (Artur)

    Makan malam hari ini menjadi agak mewah berkatku.Itu terdiri dari roti cokelat seperti biasa,
    sup dengan sayuran dan daging,serta Guinea fowl panggang.Hari ini saat makan malam,ayah
    mengumumkan kepada seluruh keluarga bahwa kakak tertua kami,Kurt,akan menikah.

    "Jadi,waktunya telah tiba ..." (Erich)

    Setelah makan malam,ketiga saudara laki-lakiku yang berbagi kamar denganku,semua kembali ke
    kamar dan mulai berkemas

    Kakak laki-laki tertua ketiga dan keempatku tidak memiliki banyak barang sehingga mereka
    segera menyelesaikan pengepakan mereka.

    "Erich nii-san,kenapa kamu,Paul nii-san,dan Helmut nii-san berkemas?" (Wendelin)

    “Ini karena Kurt nii-san,pewaris rumah ini akan menikah.Ketika upacara berakhir,kita harus pergi" (Erich)

    Erich memberiku penjelasan singkat yang terperinci.
    Pada saat-saat seperti ini,Erich nii-san dengan sukarela menjelaskan banyak hal tanpa
    meremehkanku hanya karena aku masih kecil.

    Di dunia ini,seseorang dianggap sudah dewasa begitu mereka berusia antara 15 dan 17 tahun.
    Ada beberapa penyimpangan mengenai kapan orang menjadi dewasa dalam kelompok usia itu,
    tetapi pada akhirnya semuanya tergantung pada kebijaksanaan orang tua.Namun,ini masih
    sedikit terlambat untuk saudara ketiga Paul dan saudara keempat Helmut.

    Sebenarnya,mereka seharusnya sudah lama pergi tetapi karena kejadian kehilangan tenaga kerja lima
    tahun yang lalu,tiga saudara laki-lakiku tinggal untuk membantu keluarga.Lagipula,bahkan
    anak-anak yang bukan pewaris seharusnya setidaknya membantu keluarga kadang-kadang.

    Berkat fakta bahwa perkawinan kakak tertua kami,Kurt,ditunda untuk menjaga agar tiga kakak
    laki-lakiku tetap di rumah agar bisa membantu,ketiga kakak laki-lakikupun punya waktu untuk
    menghemat uang.Kurt tidak senang karena pernikahannya ditunda.

    "Jujur,karena masalah mahar,orang tidak tertarik menikahi kami" (Erich)

    Benar,kukira tidak banyak putri bangsawan yang bersedia menikah dan menjalani kehidupan
    baru mereka di desa miskin yang terpisah dari wilayah kerajaan lain hanya dengan pegunungan.

    Dengan kelahiran seorang anak akan muncul masalah dengan nepotisme dari pengantin wanita
    ,dalam skenario terburuk,itu akan menyebabkan keluarga Baumeister tenggelam dalam hutang.

    "Yah,aku bertanya-tanya apakah akan lebih baik jika aku menikah seperti Kurt nii-san."

    Aku merasa kasihan pada Hermann,kakak tertua keduaku,dia hanya dijadikan sebagai cadangan
    jika terjadi sesuatu pada Kurt,kakak tertuaku.
    Ini akan menjadi hal yang baik bagi Kurt nii-san dan pengantin perempuannya untuk memiliki
    anak,tetapi aku tidak bisa menahan perasaan pahit atas kenyataan bahwa aku harus tinggal di
    rumah dan membantu pertanian sampai aku mendapatkan kebebasanku .

    Sejujurnya,aku sedikit iri pada saudara-saudaraku yang akan pergi.

    "Aku akan menuju ke kota Kekaisaran seperti saudara-saudara kita yang lain setelah upacara.
    Aku tahu kau akan kesepian di sini tanpaku,Wend tetap hiduplah dengan penuh semangat. "(Erich)

    "Akan kulakukan,Terima kasih" (Wendelin)

    "Aku akan mengirimimu surat nanti" (Erich)

    "Aku pasti akan membalasnya" (Wendelin)

    "Sangat bagus.Meskipun ada beberapa orang di rumah ini yang dapat menulis surat,Wend dapat
    menulis dengan baik." (Erich)

    Dua minggu kemudian,aku kehilangan orang yang paling mengertiku.Itu membuatku merasakan
    kesepian yang pahit.Aku berumur 7 tahun saat itu.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Hachinan tte Sore wa Nai Deshou! Ch 13"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel