Isekai Yururi Kikou Ch 149



  • Chapter 149 - Baju Tidur



    Ketika kami kembali ke rumah keluarga Ruven,Rebecca-san segera berlari ke arah kami.

    "Selamat datang kembali~"
    "K,kita pulang"
    ""Pulang~""

    Aku sedikit terkejut oleh Rebecca-san yang secara serius muncul di pintu masuk segera,
    tetapi Allen dan Elena dengan riang memeluknya.

    "Fufu,apakah kalain berdua terluka?"
    ""Tidak ada!""
    "Begitu,aku senang mendengarnya~"

    Anak-anak benar-benar dekat dengan Rebecca-san~
    Rasa malu mereka terhadap orang asing juga baru saja menghilang.
    Yah,hanya dengan premis bahwa lawan mereka tidak memiliki perasaan negatif terhadap mereka,
    tapi ... waspada seperti ini mungkin lebih baik dalam kasus seperti itu.

    "Ngomong-ngomong! Aku sedang menunggumu kembali,Takumi-san! "
    "Eh? Apa sesuatu terjadi? "
    "Fufufu~Ayo tinggalkan kesenangan untuk nanti ♪ Pertama,kamu perlu mandi,kan?
    Nah,cepat pergi dan segarkan dirimu! ”
    "Eh? Ehh !? ”

    Sementara bingung,kami didorong oleh para pelayan yang diperintahkan oleh Rebecca-san yang
    tidak megucapkan apapun hingga ke kamar mandi.
    Ya,walaupun aku bisa membersihkan diri dengan 'Washing',aku sudah berpikir ingin mandi
    setelah kembali,jadi aku memutuskan untuk mandi dulu dengan patuh.

    “Whoa!? Eh,apa-apaan ini ...? ”

    Dan kemudian,ketika kami selesai mandi,pakaian ganti kami diganti.
    Seorang pelayan memanggil kami dan mereka membawa handuk ... mereka pasti,tanpa ragu,
    mengganti pakaian saat itu,bukan?
    Ngomong-ngomong,saat kami mengambil baju ganti baru—

    "Mimi!"
    "Pipi!"

    Mereka adalah baju tidur yang terbuat dari kain yang lembut dan halus.
    Dengan tudung dan didekorasi secara alami dengan telinga juga.

    "Ya,ini kelinci."

    Mereka tampak persis seperti Pastel Rabbit kami yang dikontrak Mimi dan Pipi.
    Biru muda adalah milik Allen sedangkan merah muda milik Elena.
    Bahkan sarung tangan dan sandal yang terbuat dari kain yang sama pun disiapkan.

    "………… Masalahnya adalah yang ini."

    Ada satu hal lagi.Jelas ini ukuran dewasa,dan berwarna hitam.
    Ketika aku dengan takut-takut mengonfirmasi,telinga kelinci itu menempel pada tudung seperti
    yang kutakutkan.

    ""Samakan~! ""
    “……”

    Sementara Allen dan Elena mengangkat suara mereka dengan gembira,aku menundukkan
    kepalaku dengan sedih.
    Tidak perlu menebak,apakah dia ingin aku memakai ini?
    Aku tidak tahu dari apa bahan ini dibuat,tetapi ini sangat hangat saat disentuh.
    Namun! Dia ingin orang dewasa,apalagi pria sepertiku untuk memakai ini!?
    Tidak tidak Tidak! Bukan hanya sedikit perlawanan yang kurasa!
    Seperti yang diharapkan,aku tidak punya keberanian untuk mengenakannya,jadi setelah mengeluarkan pakaian yang berbeda dari 'Infinite Storage',aku menyemangati anak-anak yang
    merasa sedih karena kami tidak lagi cocok,berganti.

    ""Sangat hangat~ ""

    Setelah membuat si kembar memakai baju berbulu halus dan meninggalkan ruang ganti,seorang
    pelayan yang menunggu kami membawa kami menuju Rebecca-san.
    "Oh,oh my,sangat manis,sangat manis ♪ Kalian berdua terlihat begitu menggemaskan~"
    ""Ehehe~""

    Rebecca-san sangat memuji penampilan Allen dan Elena.
    Si kembar tersenyum malu-malu setelah dipuji.

    "Ya ampun,kamu tidak memakai milikmu,Takumi-san?"

    Kemudian,Rebecca-san yang mengarahkan pandangannya ke arahku tampak sangat kecewa.

    "Yah~itu tadi sedikit ..."
    "Aku pikir itu akan cocok denganmu?"

    Sesuai denganku ... Aku tidak berpikir apakah itu cocok untukku atau tidak adalah masalahnya
    di sini ...

    "Aku minta maaf."
    "Ya ampun,mau bagaimana lagi~"

    Ketika aku meminta maaf sambil memalingkan muka,Rebecca-san menghela nafas secara tidak wajar.

    "Namun,bukankah mereka membuatnya terlalu cepat? Ini yang kau pesan saat kita pergi ke kota
    bersama,kan? ”
    "Fufu,aku ingin kamu memakainya dengan cepat,jadi aku membuat mereka cepat-cepat
    membuatnya"

    Kupikir itu hanya dibuat dengan cukup cepat,tetapi tampaknya ini dibuat dengan tergesa-gesa.

    "Sekarang,Allen-chan,Elena-chan,aku masih punya banyak,maukah kalain mengganti pakaian
    untukku?"

    Selain itu,tampaknya tidak hanya ketiganya dibuat dengan tergesa-gesa.
    Atas sinyal Rebecca-san,beberapa pakaian telah dibawa masuk.

    "Mari kita lihat~Bisakah kamu mengubahnya menjadi ini selanjutnya?"
    ""Apa itu~? ""

    Yang dipilih Rebecca-san adalah pakaian dengan warna abu-abu yang berbeda.

    “Kamu akan tahu setelah memakainya.Apa kalian berdua mau memperlihatkannya padaku?"
    ""Ya!""
    "Ya,yang ini adalah milik Takumi-san."
    “Ehh!? Kamu juga membuat ini untukku!?”

    Pakaian abu-abu gelap yang diserahkan Rebecca-san berukuran anak-anak.Yang abu-abu lebih
    muda berukuran dewasa.
    Tepat ketika aku berpikir Allen dan Elena memiliki warna yang berbeda lagi,keduanya memiliki
    warna yang sama persis kali ini.
    Dan,tentu saja,tudung esensial dengan telinga kucing melekat padanya ... secara alami,
    pada yang berukuran dewasa juga ada.

    "Maksudku,anak-anak senang ketika kalian semua cocok,kan?"
    ""Cocok~ ♪""
    “……”

    Rebecca-san dan anak-anak menunjukkan senyum lebar.
    Kupikir dia sudah menyerah sebelumnya,tapi ... sepertinya aku salah.

    "Apakah kamu yakin ini bukan milik Wald-sama?"
    "Tidak apa-apa! Ada satu untuk Wald juga! "
    "Eh? Yang benar?"
    "Tentu saja!"

    Yang sama rupanya juga sudah dibuat untuk Wald-sama.Pasti yang merah itu!

    “Onii~chan! Allen mau memakai ini~! ”
    "Elena mau juga~!"

    Allen dan Elena memegangi baju tidur kucing di dada mereka,dan melompat-lompat dengan gembira.

    “Aku mengerti,aku mengerti.Kemarilah"
    ""Yaay~""

    Aku segera mengganti pakaian Allen dan Elena dari kelinci menjadi kucing.

    ""Bagaimana? Bagaimana?""
    "Fufu,itu cocok untuk kalian berdua dengan sangat baik~"

    Ketika Allen dan Elena selesai berganti,mereka mulai berbalik untuk menunjukkannya.

    "" Ehehe~Obaa-sama~kita selesai~? ""
    "Pertanyaan bagus! Faktanya,aku masih punya lebih banyak!”

    Ketika Allen dan Elena bertanya,Rebecca-san mulai membuka lebih banyak pakaian satu demi
    satu dengan senyuman.Burung dan domba,dia bahkan meniru naga.

    “A,tunggu sebentar.Berapa banyak yang kamu miliki!? Eh? Maksudku,bukankah kau memesan
    hanya tiga? Kenapa ini ada lima!! ”

    Meskipun tidak ada ukuran dewasa,dia mengeluarkan lebih banyak setelah tiga setel yang sebelumnya,apalagi,dia bahkan memiliki boneka mainan dan muffler.

    "Aku terlalu bersenang-senang saat memesannya ♪"
    “... Aku senang jika kamu menikmati dirimu sendiri.Namun,aku akan merasa buruk jika kau
    menghabiskan begitu banyak hal kepada kami"
    "Ya ampun,tidak apa-apa.Suamiku bukanlah seseorang yang akan mengeluh setelah menghabiskan
    sebanyak ini.Sebaliknya,dia menantikannya,jadi kupikir dia akan datang untuk melihatnya nanti"

    Apakah ini baik-baik saja? Tapi tetap saja,untuk mengembalikan uang mereka itu akan menjadi
    sedikit~
    Benar,mari kita bayar kembali dengan cara yang berbeda di lain waktu.

    ""Ditunjukkan ke Ojii-sama~! ""
    "Fufu,dia akan senang jika kalian masuk ke pelukannya~"
    ""Serang~! ""

    Ketika aku sedang merenungkan,Rebecca-san merencanakan tindakan ketika Matias-san kembali.
    Pertama-tama,aku memperingatkan keduanya untuk tidak melompat padanya dengan sekuat tenaga.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 149"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel