Isekai Yururi Kikou Ch 150



  • Chapter 150 - Souvenir


    ""Unya~~~♪""
    "Ohh?"

    Tak lama,ketika Matias-san memasuki ruangan,Allen dan Elena cepat untuk mengambil
    tindakan dan melompat ke Matthias-san.

    "Ohh,bukankah kalian berdua anak kucing yang manis ~"

    Matias-san yang tiba-tiba dipeluk oleh keduanya terkejut dan memuji penampilan Allen dan Elena.
    Sedangkan aku,aku menonton sambil merasa gugup bahwa Matias-san akan terpental oleh
    si kembar,tapi aku merasa lega bahwa itu berakhir dengan baik.

    "Jadi,petualangan seperti apa yang kalian lakukan hari ini,anak-anak kucing?"
    ""N,kamu tahu~""

    Ketika Matias-san bertanya tentang apa yang mereka lakukan hari ini,keduanya menunjukkan
    gerakan yang sedikit bermasalah.

    "Kau tahu~kami memetik jamur~"
    "Jamur? Itu sedang musimnya,bukan? "
    "Dan kemudian~kita berteman dengan burung~"
    “Kalian berteman dengan burung? Itu luar biasa"
    ""Dan kemudian~""
    "Lalu?"
    ""Sapi~!! ""
    "N? Sapi?"
    ""Dikalahkan~""
    "Kalian mengalahkan mereka?"
    ""Ya!""

    Kemudian,Allen dan Elena menceritakan kejadian hari ini kepada Matthias-san satu demi satu.
    Matthias-san melemparkan kata-kata yang tepat untuk percakapan saat dia mendengarkan si kembar.

    "Armored~"
    "Buffalo~"
    “Nn!? D,apa kalian baru saja mengatakan Armored Buffalo!? ”
    "Ya,ada banyak daging~"
    "Ayo makan bersama~"

    Ketika Allen dan Elena menebak bahwa Matthias-san memiliki beberapa pertanyaan tentang
    "sapi,"mereka memberitahunya tentang Armored Buffalo dan mengundangnya untuk makan
    daging bersama.

    "Ya ampun,Takumi-san,apa yang mereka berdua katakan itu benar?"
    "Ini.Aku berpikir untuk membuatnya menjadi makan malam hari ini,tetapi apa aku akan
    tepat waktu?”
    "Aku tidak merasa akan ada masalah ..."
    "Benar,kupikir itu akan baik-baik saja."
    ""Daging~♪ ""
    "Seperti yang kau lihat ... keduanya sangat menantikannya ..."

    Terpikat oleh pandanganku pada Allen dan Elena,Mathias-san dan Rebecca-san mengalihkan
    pandangan mereka ke arah keduanya juga.

    "Oh.Tapi,bukankah daging dari Armored Buffalo adalah daring yang berkualitas tinggi? Apa kau
    tidak menjualnya ke Guild?"
    "Aku melakukannya.Namun,kami mengalahkan beberapa,jadi kami menyimpan beberapa untuk
    kami sendiri”
    "Begitukah? Itu luar biasa~ ”

    Aku tidak mengatakan dengan tepat berapa banyak yang kami jual,tetapi meskipun demikian,
    Rebecca-san berseru dengan kagum.

    "Ngomong-ngomong,apakah kamu berencana memasak sendiri?"
    "Tidak,aku berpikir untuk makan steak biasa,jadi aku berpikir untuk meminta koki menyiapkannya"

    Pertama,aku ingin mencicipinya hanya dengan garam dan merica.
    Dan jika seperti itu,akan lebih baik bagiku untuk menyerahkannya kepada para koki.

    "Apakah Anda memanggilku?"
    "Ah,Barry.Maaf sudah memanggilmu di waktu yang sibuk ini”
    “Tidak,kami memulai persiapan sedikit lebih awal hari ini,jadi tidak ada masalah.Daripada itu,
    Matthias-sama,apakah sesuatu terjadi? Apakah Anda memiliki permintaan untuk makan malam
    hari ini? "
    "Sebenarnya itu.Meskipun aku mengatakannya,itu adalah permintaan anak-anak ini"

    Matthias-san segera memanggil Kepala Koki rumah besar itu.
    Kepala Koki sepertinya mengerti arti di balik panggilan Matthias-san.

    “Ya ampun,benarkah begitu? Akankah Allen-sama dan Elena-sama memberi tahu Barry ini apa
    yang ingin kalian makan juga?"
    ""Yup,kau tahu ~ Armored Buffalo! ""
    "Eh? ... Eh? Ehh !? Apa kalian baru saja mengatakan Armored Buffalo!? ”

    Kepala Koki — Barry-san membuka matanya lebar-lebar dan menatapku,mencari jawabannya.

    "Ya,itu benar."
    “Benarkah!"
    "Aku ingin memberimu daging untuk dipanggang,tapi ……… apa kamu mendengarkan?"

    Pikiran Barry-san sepertinya pergi ke suatu tempat ketika dia berdiri di tempat dengan tatapan kosong.
    Mengapa? Aku bisa memahami reaksi ini jika itu seperti daging naga,tetapi bukankah reaksinya
    terlalu berlebihan hanya untuk daging dari Armored Buffalo Rank-B?
    Dalam kasus seperti ini,akan lebih baik menyerahkan dagingnya dengan cepat,bukan?
    Aku berpikir bahwa sirloin akan menjadi yang terbaik untuk steak.

    "Kalau begitu,aku akan meninggalkan ini bersamamu."

    Aku juga menyerahkan keranjang berisi berbagai jenis jamur.

    "Tu,tunggu!? Takumi-sama,ini,ini! ”

    Sambil sedikit panik,Barry-san menunjuk jamur di keranjang.
    Rupanya,dia memperhatikan truffle tiga warna yang tercampur di antara jamur musiman.
    Meskipun bersembunyi di bawah jamur lain,betapa tajamnya ~

    “C,Crimson Truffle!? Nono,Hitam,dan Putih juga sangat luar biasa !? Crimson Truffle bukan
    sesuatu yang bisa kau serahkan dengan mudah,tahu !? Kenapa kamu mencoba menyerahkannya
    padaku seolah itu bukan apa-apa !! ”

    Barry-san yang memasuki mode ceramah memberi tahuku berulang kali betapa berharganya truffle.
    Ketika aku berbalik untuk mencari bantuan dari Matthias-san,dia membalasku dengan tatapan
    yang mengatakan, "Kau yang salah."
    Setelah sekitar sepuluh menit ceramah kemudian,Matthias-san akhirnya memberi tahu Barry-san,
    "Bukankah kamu harus segera membuat persiapan?", Jadi dia kembali ke dapur dengan daging
    Armored Buffalo dan sekeranjang jamur.
    Aku ingin kau mengatakan itu sedikit lebih awal.

    - Lalu,saat makan malam.

    "Maaf,karena harus memperlakukan kita juga"
    "Tidak,tolong jangan seperti itu"
    “Sangat disayangkan bagi Wald ~ untuk bertugas hari ini.Dia akan merasa pahit nanti saat kita
    memberitahunya ~ ”
    "Tidak,Rebecca.Itu Wald yang sedang kamu bicarakan,bukankah dia akan menekan Takumi-kun
    nanti untuk membuatkannya juga? Aku pikir aku merasa kasihan pada Takumi-kun”
    "Ha ha.Yah,masih ada banyak daging yang kuserahkan ke Barry-san,ada banyak sisa makanan.
    Nah,mari kita makan sebelum ini menjadi dingin"

    Mengantisipasi tindakan putra mereka,pasangan Ruven membuat ekspresi minta maaf,
    tetapi aku mendesak mereka untuk makan steak untuk menenangkan mereka.

    “Memang ~ Anak-anak sudah membuat wajah ‘Belum boleh?’.”
    “Ya ampun,kau benar.Kalau begitu,mari kita makan"
    ""Ayo makan~ !! ""

    Allen dan Elena yang sedang menunggu sinyal mengisi perut mereka dengan steak daging
    Armored Buffalo.

    "" Wau ~~~ ""

    Setelah keduanya mengeluarkan suara keheranan,mereka mulai makan dengan sungguh-sungguh. Tapi, saat mereka mengisi pipi mereka, mereka tidak menelannya sepenuhnya.

    "Wah,wah,terlihat sangat lezat."
    “Sepertinya itu masalahnya.Lalu,akankah kita makan juga? ”
    "Memang"

    Kami mencoba steak juga.

    "Oh!"
    "Ou!"
    "Ohh!"

    Bukan hanya aku,tetapi bahkan Rebecca-san dan Matthias-san mengeluarkan suara keheranan
    karena kelezatannya yang tak terbantahkan.
    Itu jauh lebih lezat daripada daging Orc General peringkat-B.
    Ini jauh lebih lembut daripada daging dari Python Perak peringkat-B yang sama juga.
    Bagaimanapun,daging Armored Buffalo ini sangat lezat.
    Untuk berpikir steak dengan hanya bumbu garam dan lada sederhana akan memiliki rasa seperti itu!
    Ini pasti akan lebih lezat dengan saus bawang putih atau bawang.
    Wasabi juga terdengar bagus,tapi sayangnya aku belum menemukan Wasabi ~ Apakah aku akan
    menemukannya tumbuh di alam liar dekat mata air?
    Juga,Sukiyaki,hamburger,sup daging sapi ... pasti akan lezat dalam berbagai makanan!

    Aku memakan semua yang ada di piringku dalam sekejap mata sambil memikirkan berbagai hal.
    Semua orang sama,jadi kami meminta beberapa lagi,tetapi kami memiliki hasil yang sama.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 150"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel