I Leveled up from Being a Parasite Ch 27



  • Bertemu Lagi Dengan Sang Dewi



    Marie meninggalkan ruangan dan pergi untuk melanjutkan membantu di penginapan,dan setelah
    itu,aku membiarkan Hana makan.Kali ini dia tidak berubah.

    Sepertinya dia tidak akan berevolusi setiap kali ia makan.

    KUkira itu telah berevolusi sebelumnya karena itu pertama kalinya ia memakan sesuatu.

    Ini akan berkembang setelah makan banyak atau bisa jadi ketika memenuhi persyaratan yang
    diperlukan.Aku ingin tahu tentang itu,tapi,mari kita bergerak selangkah demi selangkah.

    Bagaimanapun,Hana saat ini tertidur.

    Setelah makan,dia benar-benar mengambil tempat tidurku,dan kemudian mulai mendengus
    'Buu Buu',

    Sosok babi dengan tangan dan kaki terentang  sedang berada di atas tempat tidurーー Kuu,lucu.

    Meskipun telah mencuri tempat tidurku,aku tidak bisa marah.

    「Baiklah,mari kita coba Skill lain yang menarik perhatianku」

    Aku duduk di kursi dan kemudian aku mengkonfirmasi statusku lagi.




    Apa yang ada di sana,adalah Skill baru lain yang menarik perhatianku.

    Dan itu adalah 【Communication with God】.

    「Dewa ... Dewa,ya?」

    Jika kau mengatakan Dewa di dunia ini,itu dia bukan?

    Dan itu berarti,jika efek dari Skill ini adalah itu,bukan?

    「Bagaimanapun,aku akan mencobanya.Apa yang bisa terjadi? ー 【Communication with God】」

    Saat skill itu diaktifkan,seolah-olah sekelilingku terdistorsi dengan sesuatu secara bertahap.

    Mereka dikumpulkan bersama menjadi satu benjolan,dan kemudianーAh,di sini.

    Tempat pertama yang kudatangi setelah datang ke dunia ini,sebuah ruangan putih,sedang
    ditampilkan seperti sebuah gambar.

    Dan tentu saja,di sana ada dia,dewi Rux dari dunia lain ini ... Eh?

    Di sana,yang kutemukan adalah sosok Rux yang berbeda,sambil mengernyit saat mengungkapkan
    perutnya.

    「Uu~n ..Munyamunya」

    Sambil terus membuat suara zzz,Rux menggaruk perutnya.

    Dewi ini bahkan tidak memiliki sedikit martabat,

    「Uhihihi ... Kufufu ...」

    Apalagi,dia membuat tawa yang aneh saat tidur.

    Mimpi seperti apa yang ia impikan,dewi ini?

    「Hei! Hei! Bisakah kau mendengarku dari sana!? Rux! 」

    Setelah memanggilnya melalui layar,dia menghentikan pembicaraan tidurnya.


    Rux menggeliat,lalu,dia mengangkat setengah tubuhnya dan dengan wajah kosong menatapku.

    「Fuaaa ... Kamu ... Yang dari sebelumnya ... Eiji-kun」

    Dia menganga lebar sambil menggosok matanya.

    Sepertinya dia bisa melihatku dan mendengarku dari sisi itu.

    Ini berfungsi dengan baik.

    Tiba-tiba,mata Rux terbuka lebar.

    「Eiji-kun !? Mengapa kamu di sini!?」

    Dengan wajah terkejut,dia berlari ke arahku.

    Saat rambut merah mudanya berayun,ia akhirnya mencapai layar.Dia menyentuh gambar yang
    diproyeksikan di sisinya di mana-mana.

    「Oh? Oh! Oh ー. Ini tidak seperti kau berada di tempat ini.Ah,sekarang aku mengerti.Aku ingat.
      Itu seharusnya karena Skillmu,itu jelas! 」

    「Kamu benar.Seperti yang diharapkan dari seorang dewi.Ketika aku belajar Skill
     【Communication with God】,itu terhubung denganmu.Tetapi aku tidak berharap jika ini bisa
      membuatku berbicara denganmu lagi,jadi aku terkejut 」

    「Aku juga terkejut.Sudah lama sejak seseorang menggunakan keterampilan ini」

    「Kau pasti memiliki skill gabungan,jadi hampir tidak ada orang yang dapat mempelajarinya」

    Jadi aku berpikir seperti itu karena dia menjelaskannya kepadaku,jika dia tidak berpikir aku
    akan memiliki Skill gabungan.Karena pada kesempatan itu aku hanya memiliki satu Class.

    Fufu,kamu akan terkejut ketika aku memberitahumu.

    Aku menyeringai,tetapi Rux mengangguk dengan wajah karena dia mengerti apa yang terjadi.

    Eh? Mengapa kamu melakukan itu?

    「Ah,mungkin itu? Luar biasa,Class parasit.Aku bahkan tidak tahu keberadaan Class seperti itu
      dengan efek seperti itu.Berapa Class yang kau miliki saat ini? Sepertinya kau sudah
      memenangkan lotere yang berisi dengan semua Class dan Skill,Eiji-kun 」

    「Eh? Kau tahu aku menjadi seperti ini? Rux 」

    「Tentu saja.Skill dewa yang hanya diizinkan untuk dewa, 【God Eye】,jika kau memilikinya,
       maka sangat mudah untuk memahami keadaan dunia.Jika aku berpikir tentang melihat dari sini,
       maka aku bisa melihatnya dengan sangat mudah.Dan karena keadaan Eiji-kun membuatku
       tertarik,terkadang aku memeriksamu,tetapi sepertinya aku tidak perlu khawatir sama sekali.
       Bahkan jika di dunia ini kau dapat hidup dengan mudah,jadi aku merasa lega.Bagus,bagus」




    Pachi pachi pachiーーRux menepuk tangannya sambil tersenyum.

    Aku tidak tahu apakah aku harus bahagia diberkati seperti ini atau terganggu oleh reaksinya.

    Tapi,baiklah,mari kita syukuri dan terima pujiannya?

    「Meski begitu,itu hanya terjadi karena Rux mengeluarkan Class itu.Aku bersyukur」

    Selain itu,dari semua orang tidak ada yang tahu kebenarannya,jadi jika ada setidaknya seseorang
    yang mengetahui keadaanku,maka entah bagaimana aku merasa lega.

    「Umu umu,kamu lebih baik mengungkapkan sepenuhnya rasa terima kasihmu.Tetapi meskipun
      demikian,aku tidak memperhatikanmu 24 jam sehari,jadi ada banyak hal yang kusebut sebagai
      perhatian yang tidak kuketahui.Jadiー, Ajari aku,Eiji-kun」

    Menempatkan tangan di pinggangnya sambil duduk dengan kedua kaki terulur,Rux membungkuk
    ke depan dengan mata bersinar.

    Dan kemudian,waktu untuk pertanyaan sang dewi dimulai.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 27"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel