I Leveled up from Being a Parasite Ch 28



  • Bertemu Lagi Dengan Sang Dewi (2)



    Aku menjelaskan kepada Rux tentang banyak hal yang terjadi sampai sekarang.

    Sangat menyenangkan berbicara dengan Rux karena dia meminta dengan penuh minat.

    Dia bahkan mengatakan bahwa sudah lama sejak seseorang menggunakan Skill ini untuk
    berkomunikasi,jadi mungkin dia biasanya bosan.

    「Aku mengerti,aku mengerti,hal-hal menarik seperti itu sudah terjadi.Akan lebih baik jika aku
      melihatmu kadang-kadang 」

    「Sekarang,aku tidak akan bisa tenang jika kau melihatku terlalu banyak ... Eh?」

    Jika aku berpikir tentang itu,bisa saja itu ...

    「Tunggu, ada sesuatu yang membuatku khawatir,seberapa banyak kamu bisa melihat dengan
      menggunakan God Eye?」

    「Berapa banyak? itu,apa saja.Aku bisa melihat bahkan bagian dalam penginapan」

    「Di dalam penginapan kau bilang? Apa kau bahkan bisa melihat ruangan ini? 」

    「Tentu saja,aku khawatir,kau tahu?」




    Tunggu,tunggu,bahkan jika kau khawatir terhadapku,kau tidak perlu sejauh itu untuk melihat ke
    dalam kamar tidurku.

    Tak masalah jika aku sedang berada di luar,tapi bukankah ada sesuatu yang disebut privasi.

    Tetapi meskipun demikian,kupikir dia tidak akan terlalu jauh,tentu saja.

    「Itu berarti kau bahkan dapat melihatku di tempat-tempat seperti kamar mandi,bukan?」

    「Ahaha,itu akan terlalu jauh」

    Rux mengayunkan tangannya sambil tertawa.

    Dia benar,dia tidak akan melakukan hal seperti itu.

    「Aku tidak sering melakukannya」

    「Jadi kamu kadang-kadang melakukannya!」

    Setelah ‘Tehee’, Rux membuat kepalan tangan dan memukul dirinya dengan ringan sambil
    menutup matanya.

    Menyebalkan.

    「Sangat tepat untuk menghabiskan waktu」

    「Apa gunanya itu? Sebagai manusia,melakukan itu tidak baik 」

    「Tapi aku seorang Dewa」

    「Tidak baik meskipun kamu seorang Dewa」

    Ehー,Rux tidak puas.

    Sigh,dewi ini.Seharusnya sebuah kesalahan jika semua orang memujanya.

    TapiーーKemarilah!

    Jika kau seperti itu,maka aku tidak akan menunjukkan belas kasihan kepadamu.

    Melihat dari wajah Rux,aku perlahan-lahan menurunkan pandanganku.

    Awalnya Rux mengenakan kain putih dan tipis yang dibungkus berulang-ulang,penampilan
    sugestif,tetapi sekarang,setelah baru bangun tidur,dengan pakaiannya yang acak-acakan,dia
    yang dalam keadaan seperti itu,memperlihatkan kulitnya.

    Aku tidak memiliki niat untuk terlihat sebagai seorang gentleman,tetapi jika pihak lain memiliki
    niat untuk memata-mataiku,maka aku tidak perlu menahan diri.

    Tidaklah benar untuk membalas kebaikan dengan melihat tubuh dewi yang sombong ini?

    Aku dapat melihat perut dan ketiaknya dari posisi di mana aku berada,dan meskipun aku tidak
    akan mengatakannya,hanya sedikit lagi dan aku akan dapat melihat tempat yang lebih baik.
    Tetapi jika aku mengubah sudut pandangku sedikit saja maka aku pasti bisa melihatnya.

    Bagus,ayo lakukan.

    Aku bergerak ke kanan.

    Tidak bagus,aku tidak bisa melihat apa pun.

    Aku bergerak ke kiri.


    Tidak bagus,aku tidak bisa melihat apa pun.

    …Tunggu sebentar.

    Jika kalian memikirkannya,kalian tidak akan dapat melihat apa pun tidak peduli seperti apa kalian
    berusaha melihatnya jika melihatnya dari kamera yang tetap! Hal konyol apa yang kulakukan.

    Rux yang menatapku menderita,terlihat bingung.

    「Ada apa,Eiji-kun?」

    「Bukan apa-apa,itu bukan apa-apa.Haa ... Eh? 」

    Pada saat itu,sebuah fenomena yang tidak biasa terjadi.

    Kekacauan mulai muncul di layar di mana sang dewi sedang diproyeksikan.

    Dan sepertinya itu terjadi sama di sisi Rux,Rux memiringkan kepalanya dengan kebingungan dan
    bertanya 「Apa yang terjadi, Eiji-kun?」.

    Bahkan walau kau bertanya kepadaku,aku juga tidak tahu.Apa yang sedang terjadi,perasaan
    tidak nyaman terasa ditubuhku ...

    Seolah itu berat,seakan seperti kekuatanku pergi meninggalkanku.

    Aku ingat pernah memiliki perasaan seperti ini sebelumnya,dan setelah memeriksa statusku,
    aku melihat jika aku hanya memiliki sedikit Magic Power yang tersisa.

    Uwa,Skill ini,itu memiliki tingkat konsumsi yang sangat tinggi?

    Jika kalian memikirkannya,ini adalah Skill yang terhubung dengan dunia Dewa,jadi tidak aneh jika
    itu menkonsumsi sangat banyak kekuatan.

    Aku menarik pandanganku dari layar status dan kemudian aku mengangkat mataku.

    「Rux,Magic Powerku hampir habis.Jadi sepertinya koneksi akan terganggu」

    「Ah,jadi itu sebabnya.Kamu seharusnya melatih magic Powermu dengan lebih baik lagi,Eiji-kun」

    「Tolong jangan terlalu tidak masuk akal,karena meskipun demikian kupikir aku memiliki jumlah
      yang cukup besar.Tapi yah,jadi seperti itu,koneksi akan segera terputus」

    「Roger,roger.Sampai jumpa,Eiji-kun.Mari bicara lagi nanti,dengan menggunakan Skill
      Communication with God milikmu.Tentu saja kita harus melakukannya」

    Rux mengulurkan tangannya ke layar seolah-olah dia meminta jabat tangan.

    Aku juga tanpa melambaikan tanganku,dan tentu saja tidak ada sensasi apa pun.
    Tangan kami saling berhadapan,lalu komunikasi terputus.

    AKu berada di penginapan seperti sebelumnya.

    Seakan tidak ada yang terjadi.

    「Aku terhubung dengan dunia Dewa,tadi」

    Sebelum aku menyadarinya,Skillku sudah mencapai tingkat yang luar biasa.

    Ini adalah hasil dari menjadi Parasit setiap hari untuk naik level dengan seluruh kekuatanku,ya.

    「Nah,sekarangー」

    Hana masih tidur.

    Apa yang harus kulakukan? Aku bebas tetapi sekarang bahkan rasa kantukku juga sudah
    menghilang.




    Setelah berpikir,aku tiba-tiba teringat.

    Setelah eksplorasi Dungeon,aku belum menyentuh apa yang kudapatkan,bukan?

    Aku menemukan banyak harta di Dungeon Paienne.

    Hal-hal seperti obat penyembuhan,topi yang dianyam dengan rantai besi,kristal dengan unsur
    sihir dan benda-benda lainnya.

    Sesuatu untuk menilai sesuatu,dan bahkan kotak misterius yang aku tidak tahu bagaimana itu bisa
    sampai kemari.

    Meskipun aku bisa membuka kotak dengan skill Thief 【Finger】,apa mungkin jika benda di dalamnya
    secara alami terbuat oleh elemen sihir juga?

    Tentunya,ekor manticore,cakar dan bahkan semua bahan lain dari itu akan lebih berharga
    daripada harta rata-rata.Dan mungkin saja jika aku bertanya kepada beberapa ahli,mereka
    bisa membuatkanku beberapa alat yang menakjubkan.

    Tidak,aku yakin mereka bisa.Setelah mengalami kesulitan yang luar biasa,aku tidak memiliki
    pilihan lain selain melalui beberapa momen yang menakjubkan.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 28"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel