I Leveled up from Being a Parasite Ch 29



  • Magic Tool Shop Vishubu



    Yah,menyisakan alat yang berguna untukku,aku harus melakukan sesuatu tentang material mentah
    yang tidak dapat kugunakan untuk apa pun.

    Pada saat-saat seperti ini pilihan terbaik adalah menukarnya dengan uang,tetapi material
    dari manticore itu kualitas tinggi jadi akan sia-sia jika aku menjualnya.

    Itu membuatku kehilangan pilihan dan akhirnya aku memutuskan untuk mencari tempat di mana
    mereka memahami nilai materi dan bisa membuat alat yang sangat bagus dari itu.
    Jadi aku menuju ke Iron Block di mana ada banyak jenis toko yang seperti itu.

    Aku pergi ke tempat-tempat seperti toko senjata dan toko alat sihir tetapi beberapa dari mereka
    bahkan setelah menunjukkan materi,jauh dari mampu memproduksi sesuatu,tidak ada yang bisa
    menmahami nilai sebenarnya dari material yang kubawa.

    『Ini tidak jarang sama sekali,itu hanya ekor kalajengking besar.Itu sekitar dua koin perak』
    jadi aku tidak bisa mempercayakan material mentah yang harganya mahal yang kudapatkan.

    Ini menjadi agak membosankan saat gagal untuk menemukan satu,jadi sambil berpikir tentang
    kembali ke penginapan jika yang berikutnya juga akan gagal,aku menuju ke tepi Blok di mana
    disana ada sebuah toko yang sederhana.

    「Permi~si」

    Tidak ada jawaban meskipun aku mengatakan itu setelah membuka pintu.

    Kupikir ada orang,mungkin mereka tidak mendengarku?

    「Permi~si! Aku ingin menanyakan sesuatu~! 」




    Setelah memanggil beberapa saat,seorang pria muncul dari bagian dalam toko.

    Pria itu menatap serius ke arahku dalam suasana hati yang buruk.

    Ketika pria itu melihat orang yang membuka pintu,tanpa menahan diri,dia mendecakkan lidahnya.

    「Mereka lupa mengunci pintu,eh? Siapa idiot itu.Sialan」

    Tidak ada seorang pun di selain kau di sini ...

    Tentu saja aku tidak mengatakan itu dan kemudian aku bertanya padanya.

    「Hari ini apa kau menutup toko sementara atau sesuatu yang lain terjadi? Jika seperti itu aku
      akan datang lagi nanti 」

    Terbebani oleh kata-kataku,pria itu melihat tasku,dan lalu dia menggelengkan kepalanya sambil
    mendesah.

    「Tidak masalah sekarang.Aku tidak ingin diganggu di tengah pekerjaanku jadi aku berencana
       menutup toko selama satu jam,tetapi sekarang aku sudah terganggu,aku akan beristirahat.
       Apa yang kamu butuhkan?」

    「Aku mendapatkan beberapa material langka,jadi aku berpikir untuk menggunakan mereka untuk
      membuat sesuatu.Namun,aku tidak bisa menemukan seseorang yang cakap」

    「Oh,kamu tidak dapat menemukannya?」

    Sepertinya aku berhasil membuatnya tertarik.

    Dia adalah tipe pengrajin,dan jika itu yang terjadi,maka itu akan bekerja.

    「Datanglah ke bengkelku」

    Pengrajin toko Magic Tool memanggilku dengan jarinya untuk masuk ke dalam toko.

    Ketika memasuki bangunan,ruang kecil yang berada di dekat pintu masuk toko,disana aku bisa
    melihat berbagai jenis Magic Tool yang tergeletak di sekitar.Ada sesuatu seperti kalung angin
    yang meningkatkan kecepatan menghindar,mirip dengan apa yang kubeli sebelumnya.

    Setelah mengikuti pengrajin itu,kamipun akhirnya mencapai bengkel.

    Ada banyak benda yang tergeletak di sekitar,peralatan,kompor dan pot besi,tetapi ruang bengkel
    itu bahkan lebih luas daripada ruangan setelah pintu masuk tempat mereka menjual barang.

    Sebaliknya,tempat ini terasa seperti bangunan aslinya.

    「Sekarang,material apa yang kau bawa? Aku akan berdoa agar mereka tidak menjadi sesuatu
      yang tidak berharga 」

    「Ini」

    Di meja kerja tempat dia tunjuk,aku menempatkan material yang kuambil dari manticore.

    Dan dengan melakukan itu,pengrajin toko Magic Tool itu mengerutkan kening.

    「IniーTunggu sebentar,ini bisa jadi...!」

    Pengrajin berjalan dengan langkah panjang menuju rak buku tertentu di sudut bengkel,lalu dia
    membalik halaman buku.

    Setelah membawa buku itu ke meja kerja,dia mulai membandingkan materi yang kubawa dengan
    gambar yang ada pada buku itu.

    Sambil memperhatikannya dengan penuh perhatian dari dekat dinding,aku menahan dorongan
    untuk tertawa.

    Apa yang bisa kukatakan,dia mulai menjadi panik.

    Sikapnya yang dibesar-besarkan itu menjadi sangat lucu.

    Dalam hal apapun,sepertinya aku bisa berharap padanya.

    Tiba-tiba,didekat telingaku,aku mendengar dindingnya dipukul.

    Dan orang yang membuat suara adalah pengrajin itu.

    「Kau,apa kau tahu ini apa?」


    Menggunakan tangannya untuk membuatku tidak bisa melarikan diri,dia bertanya kepadaku
    muka dengan muka.

    Ini kabe-don yang dirumorkan!?

    ... Tidak,bahkan jika orang lain melakukannya padaku,aku sama sekali tidak senang,selain itu ini
    bukan sesuatu yang harus dilakukan terhadap pria lain.

    Tanpa menyadari perasaanku,kerutan pada pria itu menjadi lebih intens.Pengrajin terus bertanya
    padaku lebih jauh.

    「Hei,jadi apa itu? Dari apa yang kulihat,ini bukan bahan rata-rata yang bisa kau temukan」

    Rambut merah pengrajin itu melambai di depan mataku saat dia mendesakku untuk menjawab.

    Sambil berpikir bahwa dia adalah orang yang tidak sabaran,aku membuka mulutku.

    「Tentu saja,aku yakin jika aku tau itu.Tetapi apakah aku bisa mendengar pendapatmu sebelum
      mengkonfirmasikan apakah pengetahuanku sesuai denganmu? Pendapatmu tanpa prasangka
      apa pun.Menurutmu apa itu? 」

    「Apakah kau pikir mungkin ini akan membuat mataku kehilangan ketajaman mereka?
      Kau meremehkanku.Ini berasal dari manticore.Ekor itu dan inti itu.Apa aku benar? 」

    Ini dia,jawaban yang benar.

    Hanya dengan mengetahui itu,levelnya benar-benar berbeda dari semua orang yang aku temui.

    「Bagus,pikiranmu sesuai denganku」

    「Sigh,ini bukan waktunya untuk membuang-buang waktu,ini adalah hal yang luar biasa langka.
      Aku hanya bisa melihat mereka di buku.Dan itu karena tidak ada orang yang mampu
      mengalahkan manticore.Jadi mengapa kau bisa membawa itu? 」

    「Bahkan jika kamu mengatakan itu padakuー」

    Aku tidak ingin desas-desus tentang mengalahkannya menyebar.

    Namun itu tidak sampai pada titik di mana aku ingin menyembunyikannya secara mutlak,jadi
    untuk saat ini mari membuatnya menjadi rumit.

    「Aku memiliki beberapa koneksi.Dan juga,aku dapat menjamin jika ini asli.Terlepas dari itu,ini,
      bisakah kau menanganinya? 」

    Pengrajin itu memutar kepalanya dan menatap ke arah meja dimana bahan-bahan itu tergeletak.

    「Aku tidak dapat menegaskan atau menyangkal,karena aku tidak pernah berurusan dengan material
      seperti itu.NamunーDarahku mendidih!」

    Kukukuku,menegkuarkan tawanya yang dia coba tekan,dia menyematkan harapannya padaku.

    Jika orang ini,aku memiliki perasaan bahwa dia akan bisa melakukannya.

    Tapi,dalam hal apapun,aku ingin dia untuk melepaskan tangannya.

    「Apakah kau mau menyerahkannya kepadaku? Aku akan membuat sesuatu tanpa gagal.
      Aku tidak perlu imbalan,aku tidak peduli tentang itu.Jadi tolong,biarkan aku melakukannya」

    「Tanpa ibalan,apa kau yakin?」

    「Berurusan dengan materi semacam itu dapat dianggap sebagai hadiah terbesar,untuk pengrajin
      dari toko Magic Tool」

    Ooh,aku beruntungー.

    Namun,untuk benar-benar mengerjakannya tanpa menerima imbalan,itu membuatku merasa
    sedikit canggung.

    Untuk saat ini,lebih baik membayar biayanya karena itu akan membuatku merasa lebih baik,
    tapi yah,semuanya akan baik-baik saja jika aku membayarnya sesudahnya.

    Paling tidak,aku beruntung menemukan orang yang bisa diandalkan.

    Bahkan ketika aku memikirkan hal-hal seperti itu,pengrajin terus menatapku dan menunggu
    jawabanku.

    「Jadi apa yang kau pikirkan? Jawab dengan cepat」

    「Tolong jangan terlalu terburu-buru.Ya,aku akan memintamu untuk melakukannya」

    Pada saat yang sama aku mengatakan itu,pengrajin itu membuat pose nyali yang tak terkendali.

    Apa itu membuatmu sangat bahagia? Jika kau senang maka semuanya baik-baik saja.

    「Benar,siapa namamu? Aku Eiji.Aku untuk sementara tinggal di kota Laurel ini 」




    「Eiji? Aku Felipe.Namaku bukan masalah besar tetapi jika kau ingin mengingatnya,ingatlah itu」

    「Aku mengerti,aku akan mengingatnya.Aku akan menyerahkannya padamu,Felipe」

    「Serahkan padaku.Lalu,aku harus menutup toko untuk hari ini,tidak menunggu,saat ini sudah
      ditutup.Aku kehilangan waktu untuk berbisnis! 」

    Felipe tertawa 'Hahaha' dengan semangat tinggi,dan akhirnya setelah dilepaskan dari dinding,
    aku memberi tahu dia di mana penginapanku berada.

    Aku mengatakan kepadanya tempat dimana dia bisa mencariku dan memberi tahuku saat dia
    memikirkan sesuatu tentang cara menggunakan materi.

    Kami mulai berpikir bahwa pertama-tama perlu mencari cara untuk menangani materi,dan
    setelah itu menjadi percakapan tentang apa yang harus dibuat ketika saatnya tiba.

    Itu benar-benar bagus bahwa materi yang kumiliki tidak menjadi hal yang tidak berguna.

    Namun,sambil sedikit meragukan apakah bisnis Felipe berjalan dengan baik atau tidak,
    aku meninggalkan toko Magic Tool yang disebut 『Vishubu』.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 29"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel