Isekai Yururi Kikou Ch 121



  • Chapter 121 - Royal Chef (2)


    Setelah memperkenalkanku kepada pembuat roti,akhirnya kami mulai membuat roti.
    Adonan roti disiapkan dengan benar,jadi aku memutuskan untuk membuat krim custard
    dan pasta kacang sesegera mungkin.

    「Sesuatu seperti ini...... apa yang kamu pikirkan?」

    Hari ini,bukan hanya Tsuban,tapi aku juga membuat Koshian dan ketika aku punya
    Carl-san dan yang lain di belakangku mencicipinya dan memastikan apakah mereka
    memahami metode pembuatannya――

    「.... Aku telah belajar banyak」

    Kata Carl-san dengan dahi yang berkerut.
    Itu adalah jawaban tanpa masalah jika hanya mengikuti kata-katanya,tapi......
    itu tidak cocok dengan ekspresi wajahnya.Apa dia mengkhawatirkan sesuatu?

    「He,Head Koki! Jika kau mengaguminya dan tidak menunjukkan ekspresi yang tepat,
     Takumi-sama akan salah paham! ―― Aku minta maaf,Takumi-sama! Meskipun dia
     mungkin terlihat seperti ini,Head Koki sangat terkesan dengan krim ini dan
     resep baru dari kacang merah!」
    「Eh!? Begitukah?」
    「Ap!! Kamu salah paham?」

    Betul.Seperti yang Wagner-san katakan,aku sama sekali tidak mengerti~Begitu,jadi
    itu adalah ekspresi kekaguman,ya...

    「「Marah~?」」

    Pada saat itu,Allen menunjuk pada Carl-san dan Elena menyipitkan matanya sambil
    melihat ke atas kepalanya.
    Dari sikap anak-anak yang ceria,tidak diragukan lagi jika Carl-san adalah orang
    baik~Sebaliknya,keduanya secara tak terduga agresif ketika menyangkut Carl-san.
    Dalam cara tsukkomi makna...

    「Lihat,Head Chef! Bahkan anak-anak salah paham!!」

    Pada tindakan anak-anak,Wagner-san mendekati Carl-san dengan panik.

    「I,itu...」

    Dengan kata-katanya yang terpotong,Carl-san memandang Wagner-san,aku,dan
    anak-anak bergantian.

    「「Nii~」」

    Anak-anak yang dilihatoleh Carl-san mengangkat pipi mereka dengan jari telunjuk
    mereka dan memaksa Carl-san untuk tersenyum.



    「....... Ni~?」

    Carl-san yang jujur ​​kemudian membuat wajah tersenyum dengan mengangkat sudut
    mulutnya.

    「「――Puh」」

    Melihat tindakan Carl-san,Wagner-san dan aku secara tidak sengaja tertawa
    terbahak-bahak.
    Memalingkan kepala mereka untuk tidak melihat wajahnya,para pembuat roti mulai
    tertawa sambil gemetar juga.
    Allen dan Elena mengangguk puas ketika melihat Carl-san dengan wajah memerahnya.

    「P,pertama-tama,mengapa tidak semua orang mencoba membuat krim custard dan pasta
     kacang?」
    「M,mari lakukan itu」

    Ketika aku menyarankan untuk melanjutkan pembuatan roti untuk mengubah suasana
    canggung,Wagner-san segera setuju dan kami kembali bekerja.

    「Takumi-sama,itu?」
    「N? Ahh,ini adalah Shiroan dan pasta ubi jalar.Rekan past kacang merah,bisa
     dibilang?」

    Ketika mencoba Carl-san dan yang lainnya membuat krim custard dan pasta kacang
    merah,aku membuat Shiroan dari kacang putih dan pasta dari sayuran yang mirip
    ubi jalar,membuat sesuatu yang mirip dengan pasta Satsumaimo.
    Lalu,Wagner-san memperhatikan dan bertanya karena ingin tahu.

    「Kacang putih dan ubi jalar...... kan?」
    「Ya.Aku berpikir untuk memasukkan ini ke dalam roti juga」
    「Hal baru setelah yang lain...... Takumi-sama,kamu benar-benar luar biasa,bukan?」
    「Kau pikir begitu? Kupikir mereka akan cocok dengan baik,jadi aku mencobanya.
     Wagner-san,kamu bisa melakukan sesuatu seperti ini juga,kan?」
    「Tidak,tidak,itu bukan sesuatu yang bisa dilakukan dengan mudah!」
    「Begitukah?」
    「Begitulah!」

    Ada sesuatu seperti ini di Bumi dalam kasusku,jadi~Bereksperimen dengan kenangan
    seperti itu tentu saja menguntungkan.Namun,orang-orang Aetherdia harus membuat
    sesuatu yang sederhana seperti ini sendiri.
    Ah,bagaimana membuat pasta labu dari sayuran seperti labu yang disebut 「Ishiuri」,
    atau mencampur wijen dan membuat pasta wijen juga? Mari membuatnya lain kali!

    Carl-san dan yang lainnya selesai membuat krim custard dan pasta kacang merah,
    jadi kita akan mengisinya ke dalam adonan berikutnya.
    Nah,mulai sekarang,keterampilan Carl-san dan yang lain berada di atasku,jadi aku
    tidak perlu memberi tahu mereka.Tapi,akan membosankan untuk hanya menunggu tanpa
    mengatakan apa-apa,jadi aku dan tentu saja Allen dan Elena juga berpartisipasi.

    「「Selesai~」」
    「Baik.Sekarang kita biarkan saja agar terfermentasi dan kemudian memanggangnya」

    Dengan ini,semua yang tersisa hanyalah menunggu.Jadi,apa yang akan kita lakukan
    selama menunggu? Sambil berpikir seperti itu—

    「Yang mengingatkanku,Takumi-sama.Aku mendengar jika roti ini dijual di toko-toko
     di Shirin dan Bailey,apakah itu benar?」

    Orang yang bertanggung jawab atas pembuat roti,Sid-san,bertanya.

    「Ya,itu benar」
    「Kemudian! Saudara laki-lakiku yang senior memiliki sebuah toko di kota,apakah
     mungkin memberi kami izin untuk menjual roti di sana? Tentu saja,kami akan
     berbagi keuntungan dengan Takumi-sama dan melindungi resepnya dengan ketat!」

    Ketika aku memberi jawaban positif karena aku tidak benar-benar mencoba
    menyembunyikannya atau apa pun,Sid-san meminta izin untuk menjualnya.
    Kenyataannya,hal ini tentang aku mengajarkan resep tampaknya dilarang untuk
    dibicarakan oleh Tristan-sama dan Perdana Menteri.Oleh karena itu,kecuali
    orang-orang di sini,tidak ada orang lain di kastil yang tahu tentang resep ini.
    Ketika aku mendengar tentang hal itu,aku tidak mengatakan 「Kau merahasiakannya
    ini secara ketat?」,Tapi aku diberitahu oleh Carl-san dan yang lainnya
    「Itu hanya sesuai dengan keinginanmu」 sebagai balasannya.
    Nah,perintah itu sepertinya dibatasi oleh izinku.

    「N~Aku tidak membutuhkan bagian dari keuntungan.Hanya kondisi menerima pesanan
     kami ketika kami menginginkannya akan baik-baik saja,bagaimana dengan itu?」
    「Jika hanya itu,maka aku tidak berpikir akan ada masalah!」

    Bagiku,aku akan merasa terbantu jika ada toko yang menjual roti krim di ibukota.

    「Juga,akan lebih baik untuk memiliki dukungan sehingga toko tidak akan mendapat
     masalah dengan bangsawan....... ~Haruskah aku bertanya pada Ruven House?
     Pertama-tama,aku akan berbicara dengan kepala Ruven House.Apakah tidak apa-apa
     untuk menghubungimu lagi jika Kepala keluarga memberikan persetujuannya?」
    「Ya! Terima kasih banyak!」

    Kupikir itu harus baik-baik saja,tapi mari kita tanyakan pada Matthias-san
    segera setelah kembali ke rumah Ruven.

    Dengan diskusi selesai――

    「Permisi」

    Orang yang terlihat seperti pelayan memasuki dapur dan bergerak langsung ke
    arahku.

    「Mungkinkah Anda adalah Takumi-sama?」
    「Y,ya」
    「Apakah Anda sudah menyelesaikan pekerjaan?」
    「Ya,kami selesai」
    「Dalam hal ini,silakan ikut dengan saya.Ratu mengundang Anda」
    「..... Ya?」

    Eh? Ratu memanggilku!? Mengapaーーー!?

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 121"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel