Isekai Yururi Kikou Ch 122




  • Chapter 122 - Ratu dan


    「Fufufu~」
    「.....」

    Saat ini,kita bertemu dengan Ratu untuk beberapa alasan.
    Ratu menatap kami dengan matanya yang berwarna ungu dan tersenyum.

    「「Onii~chan,roti krim~?」」
    「Oh,oh,jangan khawatir.Aku memerintahkan untuk membawanya ke sini setelah
     dipanggang dengan benar,jadi tunggu sedikit lagi,oke?」
    「「Un,mengerti~」」

    Sementara aku bingung tanpa mengetahui alasan dipanggil kesini,Allen dan Elena
    khawatir tentang roti krim yang kami buat beberapa saat yang lalu.
    Tapi,Ratu rupanya sudah membuat perintah dan itu akan dibawa ke sini begitu selesai.

    「...Err,mengapa kami dipanggil ke sini,aku ingin tahu?」
    「Fufufu~seperti yang kamu lihat? Tentu saja,karena aku ingin bertemu denganmu.
     Apakah alasan itu tidak cukup untuk memanggilmu?」
    「T,tidak! Tidak terlalu!」
    「Jadi? Kalau begitu aku senang~mari kita minum teh.Ah,tolong panggil aku Grace.
     Oke,Takumi-san?」

    Sepertinya Ratu ―― Grace-sama memanggil kami karena dia ingin menemui kami.
    Jadi,kami memutuskan untuk mengikuti arus dan minum teh bersama.

    「Benar,benar.Aku memanggil dua orang lagi untuk minum teh bersama.Kurasa mereka
     seharusnya segera datang,tapi...... ――ah,mereka ada di sini」

    Sebuah ketukan bergema di pintu sebagai konfirmasi atas pernyataan Grace-sama,
    dan seorang pria tampan dengan usia yang sama denganku dan wanita cantik masuk ke dalam.
    Mereka pastilah orang-orang yang dipanggil oleh Grace-sama untuk minum teh.

    「Ibu,kami masuk?」

    Ehh!? Pemuda itu memanggil Grace-sama “Ibu”
    Berpikir jika ini akan buruk,aku berdiri dari kursi dengan tergesa-gesa,tetapi
    aku dihentikan oleh Grace-sama pada akhirnya.

    「Aku mendengarmu memanggil kami,ada apa?」
    「Oh,Austin.Kau akhirnya datang」
    「Tentu saja aku akan datang setelah dipanggil begitu tiba-tiba.Aku membuat waktu
     antara urusan negara dan datang mengunjungimu.Selain itu,kamu bahkan memanggil
     Aurora kemari,apakah terjadi sesuatu?」

    Pemuda ―― Austin-sama,memanggil Ibu pada Grace-sama,jadi dia adalah seorang pangeran
    tanpa diragukan lagi.Wajahnya tidak begitu mirip dengan Tristan-sama atau
    Grace-sama,tapi dia mewarisi rambut pirang Tristan-sama yang cerah dan mata ungu
    Grace-sama.

    「Ibu,aku menyesal telah membuatmu menunggu」
    「Aurora juga,selamat datang」

    Wanita itu ―― Aurora-sama juga memanggil Grace-sama “Ibu.”
    Jika aku mengingatnya dengan benar,bukankah ketiga anak Tristan-sama dan Grace-sama
    semuanya adalah pangeran.Aku juga mendengar jika dia tidak memiliki selir,jadi
    Aurora-sama seharusnya istri dari Austin-sama?

    「Jadi,ada masalah apa?」
    「Aku berpikir untuk minum teh bersama」
    「Eh? Teh ... apakah itu? Hanya itu saja?」

    Austin-sama membuat ekspresi tidak puas.
    Karena dia dipanggil saat ia sedang mengurus urusan negara,hanya untuk
    mendengar "Mari kita minum teh" pada akhirnya,benarkan~

    「Selain itu,siapakah orang-orang ini?」
    「Ini adalah Takumi-san,Allen-kun,dan Elena-san.Kau pernah mendengarnya sebelumnya,kan?」
    「!」

    Karena kata-kata Grace-sama,Austin-sama terus menatap kami.

    「Takumi-san,izinkan aku untuk memperkenalkannya.Ini anakku,Austin.Dan ini putri
     Austin,Aurora.Ah,Austin,adalah,Putra Mahkota」

    Austin-sama bukan hanya seorang pangeran,tetapi juga Putra Mahkota!
    Dan Aurora-sama adalah Putri Mahkota,aku mengerti!

    「Suatu kehormatan untuk bertemu dengan Anda.Aku Takumi」
    「Jadi kamu adalah petualang yang memiliki audiensi dengan Ayah beberapa hari yang
     lalu! Aku mengerti....」

    Tampaknya Austin-sama tahu tentang kita.Tapi,Austin-sama jatuh diam dan hanya
    terus menatap kami seolah-olah sedang mengamati.
    Err...... apa yang sedang terjadi,aku penasaran~...

    「Ya ampun,kebiasaan buruk Austin muncul kembali.――Aku minta maaf,Takumi-san.
     Austin memiliki kebiasaan secara perlahan dan hati-hati mengamati apa yang dia
     minati~」
    「.....」

    Ehh!? Lalu,kami sedang benar-benar diamati?

    「Oh,tampaknya roti yang dipanggang telah tiba.Austin,hentikan ketidaksopanan itu
     dan duduklah.Aurora juga」
    「aku,aku minta maaf.Ayo lakukan itu」
    「Permisi」

    Didesak oleh Grace-sama,Austin-sama mengambil tempat duduk dan Aurora-sama
    mengikutinya.

    「Apakah Allen-kun dan Elena-san baik-baik saja dengan roti krim?」
    「「Un! Krim!」」

    Setelah Grace-sama bertanya pada Allen dan Elena apa yang ingin mereka makan,
    dia memerintahkan seorang pembantu untuk mengatur meja.
    Allen dan Elena segera menggigit roti krim.

    「「Enakk~」」
    「Fufufu,aku senang mendengarnya ―― ah,benar.Jadi,Takumi-san? Aku mendengar jika
     kamu telah membuat beberapa manisan yang belum pernah dicoba sebelumnya...
     Tentu saja,kau akan membiarkanku mencicipinya juga,kan?」
    「... Tentu saja」

    Aku tidak tahu sumber informasinya,tetapi Grace-sama ternyata menginginkan
    beberapa permen.
    Sebaliknya,aku merasa ini adalah alasan utama mengapa kami dipanggil hari ini...
    sesuatu seperti itu akan lebih mudah untuk meminta permen dengan kepura-puraan
    memanggil kami untuk minum teh? ... Yah,aku benar-benar tidak keberatan.
    Erm ... ketika itu datang ke manisan yang mungkin pernah didengar Grace-sama,
    maka itu adalah jeli yang aku ajarkan ke Risner House dan Dorayaki.Juga,es krim
    yang aku ajarkan ke Ruven House dan tiga rumah bangsawan lainnya?
    Hmm~Aku punya semuanya sudah dibuat sebelumnya di 《Infinite Storage》,jadi mari
    kita ambil semuanya untuk sekarang~

    「Ini dia」
    「Oh! Semuanya terlihat enak」

    Grace-sama terlihat senang.Dia mungkin memiliki gigi yang manis.

    「Es krim ini adalah satu-satunya yang akan segera meleleh,jadi aku sarankan untuk
     memulainya dengan itu jika Anda ragu-ragu dari mana harus memulai」
    「Oh,begitukah? Dalam hal ini,aku akan mengambil es krim ini」

    Grace-sama tampaknya bermasalah tentang apa yang harus dipilih lebih dulu,
    jadi ketika aku merekomendasikan es krim kepadanya,dia segera mengambil es krim
    di tangannya dan mulai makan.

    「Oh sayang! Dingin dan lezat ~ Austin dan Aurora,cobalah juga」
    「Aku akan melakukan itu」
    「Ya」

    Sesuai kata-kata Grace-sama,Austin-sama dan Aurora-sama mulai memakan es krim juga.
    Kupikir itu sama ketika aku menawarkan Kashipan ke Tristan-sama sebelumnya juga,
    tapi ...... apa tidak apa-apa bagi bangsawan untuk memakan makanan yang aku
    persembahkan dengan mudah?
    Maksudku,bukankah mereka dilatih untuk berhati-hati melawan racun atau obat-obatan
    dalam makanan mereka? Saat aku berpikir begitu--

    「T,tidak perlu khawatir tentang itu」
    「Eh!?」
    「Untuk seseorang sekuat Takumi-san,tidak perlu lagi bertele-tele seperti ini dan
     menggunakan racun,kan? Daripada bertindak begitu meragukan,bukankah lebih aman
     untuk dengan cepat membunuh kita? Sederhana,kan?」

    Aku diberitahu begitu oleh Grace-sama.Entah bagaimana ...... dia mengatakan
    sesuatu yang benar-benar mengerikan,bukan~
    Sebaliknya ...... apakah apa yang dipikikan olehku muncul di wajahku sejelas itu?

    「Pikiranmu tidak terlalu jelas di wajahmu,jadi jangan khawatir tentang itu」
    「....」

    Tidak,tidak,Tidak! Dia bisa tahu apa yang aku pikirkan,kan!?
    Karena pikiranku tidak muncul begitu jelas di wajahku,maka Grace-sama membaca
    perubahan terkecil dalam ekspresiku!?

    「Ibu benar-benar sangat pintar dalam aspek itu,jadi benar-benar tidak perlu
     memikirkannya.Bagaimanapun,dia bahkan bisa memahami emosi orang-orang yang
     dikatakan tidak memiliki ekspresi」

    Aku mengerti.Apakah itu sesuatu seperti keahlian khusus Grace-sama?

    「Ya ampun,kau harus bisa membaca apa yang orang-orang dengan senyuman rencanakan
     di dalam hati mereka.Tidak dapat dibantah jika aku sangat pandai dalam hal itu.
     Kau harus melakukan yang terbaik juga,Aurora」
    「Ya ibu」

    Eh,apa ini!? Kalangan kelas atas sangat menakutkan!!

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 122"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel