Isekai Yururi Kikou Ch 123



  • Chapter 123 - Terlibat dengan Konstitusi?


    Pesta teh yang diselenggarakan oleh Grace-sama tiba-tiba terus berlanjut dengan
    pertanyaan tentang manisan dari awal hingga akhir.Grace-sama adalah orang yang
    paling banyak mengajukan pertanyaan.Aurora-sama punya beberapa pertanyaan juga.
    Keduanya rupanya menyukai manisan yang kutunjukkan.Ketertarikan keduanya adalah
    metode pembuatannya dan juga manisan apa yang kubuat ... Yah,tidak seperti Ratu
    dan Putri Mahkota akan "membuatnya sendiri".

    「Hotcake!」
    「Furench Toast!」
    「Oh,hotcake dan French toast? Manisan jenis apa itu?」
    「「Enak~~」」
    「Oh,oh,senyuman yang indah.Mereka pasti sangat enak kalau begitu?」
    「「Un!」」

    Dan,tentang pertanyaan,tapi ... untuk beberapa alasan,Allen dan Elena yang tidak
    menunjukkan tanda-tanda malu dari orang asing menjawabnya.Grace-sama menciptakan
    suasana yang sangat ramah.
    Tidak,baiklah.Aku sangat tersentuh ketika aku menganggap bahwa keduanya “tumbuh”
    dari rasa malu mereka yang berlebihan.
    Ah,tapi,daripada keduanya merasa malu dengan orang asing,mereka merasa lebih
    seperti mereka tidak memiliki pengalaman sosial.Dengan demikian seharusnya mereka
    akan terbiasa setelah bertemu banyak orang.
    Karena Allen dan Elena tidak memahami status sosial mereka,mereka akan dekat
    dengan orang lain selama tidak ada masalah dengan kepribadian mereka.
    Sebaliknya,status sosial Allen dan Elena yang merupakan anak-anak Water God
    lebih tinggi ... tidak,aku adalah pengikut Wind God ―― Syl,jadi status sosialku
    di dunia ini juga akan berada di atas.Namun,kau tahu ... aku berasal dari orang
    biasa.Jika diberi tahu bahwa pihak lain adalah Ratu atau Pangeran,tidak dapat
    dihindari untuk meringis sedikit,bukan?

    「Takumi-san,aku bisa mengerti dari keadaan anak-anak jika manisan itu sangat lezat,
     tapi ...... apa sebenarnya mereka itu pada akhirnya?」
    「Jika aku harus mengatakannya,maka keduanya lebih seperti roti daripada manisan.
     Erm ... aku akan mempersiapkan mereka untuk kesempatan berikutnya jika ada」
    「Aku mengerti~aku tidak akan bisa makan lagi hari ini.Kemudian,aku akan mengundangmu
     untuk minum teh lagi dan akan bergantung padamu saat itu,oke?」
    「... Ya」

    Ah,aku telah membuat kesalahan ~ Baru saja,bukankah rasanya aku telah menghasut
    Grace-sama untuk mengundang kami untuk minum teh lagi?
    Bukannya aku tidak suka melihat Grace-sama lagi,tapi ...... entah kenapa,jiwaku
    kelelahan,jadi aku ingin menghindari itu lagi jika mungkin ~ Yah,aku telah
    berjanji jadi itu tidak bisa ditolong.Aku harus memastikan untuk tidak lupa
    menyiapkan hotcakes dan French Toast jika diundang!

    「Takumi-dono,apakah kamu punya waktu setelah ini?」
    「Ya? Err,aku tidak punya rencana khusus,jadi... 」

    Sambil menyesuaikan hal-hal dalam pikiranku,Austin-sama tiba-tiba bertanya
    tentang rencanaku,jadi aku memiringkan kepalaku dengan bingung.

    「Begitukah? Jika seperti itu,bisakah kamu menemaniku sebentar setelah ini?」
    「Ya,aku tidak keberatan,tapi...」
    「Ya,ada apa,Austin?」
    「Aku ingin Takumi-dono untuk melihat Ordo Kesatria setidaknya sekali dan kupikir
     akan lebih baik untuk memperkenalkannya kepada Felix juga」
    「Ah,itu benar」

    Ordo Kesatria? Felix? Eh,siapa itu?

    「...... Umm?」
    「Felix adalah anakku.Dia melayani sebagai Komandan Kesatria」
    「Posisi Komandan Kesatria di negara kita telah diturunkan secara turun-temurun
     di keluarga kerajaan selama beberapa generasi,dan adik laki-lakiku saat ini
     melayani sebagai Komandan」

    Adik laki-laki,itu berarti Pangeran Kedua?

    「Tentang adik laki-lakiku itu,dia prihatin tentang insiden di Hutan Gaia tempat
     kamu menyelamatkan para Ksatria dan mendapatlan kebencian bukannya rasa syukur.
     Ini hanya untuk kepuasan dirinya,tetapi bisakah kamu datang untuk menerima
     permintaan maafnya?」

    Ehh!! Maaf,katamu!? Dari seorang Pangeran?
    Uh,itu benar? Ketika pemuda yang disebut Sajesh yang sangat mencintai Wald-sama
    dan merasa iri padaku karena suatu alasan.

    「Tidak,tidak! Itu benar-benar masalah pribadi,bukanlah sesuatu yang Felix-sama
     harus minta maaf!」

    Sajesh telah menerima hukuman untuk hal itu.Namun,untuk menerima permintaan maaf
    dari royalti ...... jenis permainan hukuman macam apa itu! Jika hal seperti itu
    terjadi,aku tidak akan dapat menanggungnya lagi!!

    「Tapi seperti yang kamu lihat,Takumi-san.Terlepas dari permintaan maaf Felix,
     bukankah lebih baik bagi kalian untuk memahami lokasi markas besar Kesatria
     dan tempat latihannya?」
    「Eh?」
    「Kau tampaknya berkenalan dengan beberapa Kesatria,tapi ...... itu hanya
     segelintir orang,kan? Dalam hal ini,bagaimana kalau mengunjungi dengan pikiran
     untuk menambah kenalan setidaknya oleh wajah? Kamu akan berkenalan dengan
     Felix juga,tetapi jika kau bersama dengan Austin,kau akan menerima pengakuan
     yang tepat dari Kesatria.Ada kemungkinan bahwa mereka akan lebih bekerja sama
     bila diperlukan,kau tahu?」
    「.....」

    Grace-sama ada benarnya.Aku tidak ingin terlalu memikirkannya,tapi ...... jika
    kita terlibat dalam masalah dan aku tidak akan bisa melakukan apa-apa sendiri
    saat itu,memiliki Komandan Kesatria Felix-sama di sisiku akan menguntungkan.
    Bahkan jika aku memiliki teman dalam Ksatria seperti Wald-sama dan Isaac-san,
    akan ada saat-saat ketika mereka berdua tidak akan bisa bergerak.

    「Takumi-san terlihat seperti seseorang yang mendapat masalah dengan mudah,
     jadi kamu tidak bisa terlalu berhati-hati,kan?」
    「Ehh!?」

    Aku tidak bisa tidak menaikkan suaraku setelah mendengar kata-kata Grace-sama.
    Eh? Apa aku terlihat seperti orang yang mendapat masalah dengan mudah? ......
    Tidak ...... ya,mungkin aku seperti itu?
    Dimulai dengan terseret ke dalam kekuatan Syl,insiden Hutan Gaia,insiden dengan
    Baron Gilbert,insiden dengan Putri Duyung ...... dan yang paling baru,duel dengan
    Raizel ... ketika aku melihatnya seperti ini,ada cukup banyak,bukan....
    Aku mengerti,aku adalah seseorang yang mendapat masalah dengan mudah,ya ......
    ...! Dalam hal ini,aku harus mengubah pola pikirku dan berusaha keras untuk
    membuat banyak koneksi walaupun kecil!

    ――Sejak itu yang terjadi,maka markas Ordo Kesatria,aku datang!
    Pemanduku,tentu saja,Putra Mahkota! Aku merasa bersalah,tetapi dipandu oleh
    Austin-sama itu penting,jadi aku tidak akan jatuh kembali ke sini.
    Dipandu oleh Austin-sama luar biasa efektif karena kami telah menarik perhatian
    para Ksatria yang berpapasan dengan kami.
    .... Yah,aku tidak merasa terlalu nyaman.

    「Felix,kamu di sini?」
    「Kakak!?」

    Ketika kami tiba di kantor Komandan Kesatria,Austin-sama mengetuk pintu dan
    memanggil.Kemudian,suara pria yang panik dan suara seseorang yang bergegas
    bergema dari dalam.

    「Kakak tertua,apakah ada sesuatu yang penting sehingga kamu datang ke markas
     Ordo Kesatria secara pribadi?」

    Ketika pintu terbuka,seseorang yang terlihat persis seperti Grace-sama muncul.
    Tidak ada keraguan lagi jika dia adalah seorang pria,tetapi orang ramping ini
    pasti memberikan kesan “kecantikan dalam pakaian pria.” Orang ini adalah
    Pangeran Kedua,Felix-sama ya ...

    「Felix,apakah kamu bebas sekarang?」
    「Y,ya.Silakan masuk」

    Aku dipandu ke dalam kantor Komandan Kesatria dan mengambil kursi――

    「Jadi,kakak,siapa orang-orang ini?」
    「Mereka adalah orang-orang yang ingin kau temui.Mengapa kau tidak memperhatikan
     mereka dengan tepat?」

    Felix-sama bertanya tentang kita.
    Ketika Austin-sama memberitahunya seperti itu,Felix-sama memperhatikan kami
    dengan lama ...... hari ini adalah hari yang baik untuk observasi,sepertinya.

    「Seorang pemuda berambut hitam ... dan kembar berambut biru? ... !! ――
     Kakak! Orang-orang ini-!!」
    「Betul.Mereka adalah orang yang kau pikirkan」

    Felix-sama rupanya menebak siapa kita.

    「Itu Takumi-dono,bukan!」
    「Ya,itu suatu kehormatan bertemu denganmu」

    Ya,dia benar.

    「Anggota kelompok kami tidak sopan saat itu.Aku benar-benar minta maaf!」

    Dan,saat dia tahu siapa aku,Felix-sama menundukkan kepalanya.

    「Fe,Felix-sama,tolong angkat kepalamu」

    ...... Pada akhirnya,aku dimintai maaf oleh Pangeran.
    Sebaliknya,apakah benar-benar baik-baik saja bagi bangsawan untuk menurunkan
    kepala mereka dengan mudah seperti ini?

    「Perbedaan antara benar dan salah itu penting,bahkan di kalangan bangsawan.
     Jika tidak,bangsawan yang sombong akan merajalela,bukan begitu?」
    「....」

    Kali ini giliran Austin-sama!! Aku sudah bilang! Tolong berhenti membaca pikiranku!!

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 123"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel