Isekai Yururi Kikou Ch 124



  • Chapter 124 - Diluar Kebiasaan Normal


    「Kau terlihat puas,Felix.Angkat kepalamu jika itu masalahnya.Lebih dari itu hanya
     akan merepotkan Takumi-dono」
    「... Itu tidak,bukan?」

    Dengan kata-kata Austin-sama,Felix-sama akhirnya mengangkat kepalanya.
    Haa~... hari ini agak melelahkan secara mental,bukan......

    「Ah,benar! Kami harus membayar Takumi-dono untuk daun pohon Majesta,bukan?」
    「Apa kau mengatakan Majesta Felix!??」
    「Ya,kakak.Aku mendengar bahwa Takumi-dono mengambil mereka dalam perjalanan dari
     Bailey ke Ibukota dan menyerahkannya kepada Ksatria kami」
    「Takumi-dono,apakah itu benar?」
    「Ya,secara kebetulan」

    Ahh,daun Majesta,ya ...... aku menerima terlalu banyak guncangan,aku benar-benar
    lupa tentang itu ~

    「Namun,bagaimana kau memilihnya? kau sedang bepergian,bukan? Pohon itu bukanlah
     sesuatu yang bisa kau naiki dengan mudah ... 」
    「Allen,melakukannya~」
    「Elena juga melakukannya~」

    Sama seperti Austin-sama bertanya bagaimana aku mendapatkan daunnya,Allen dan
    Elena mengklaim bahwa mereka mengambilnya sendiri.

    「N? Apa yang mereka maksud?」

    Tapi,Austin-sama dan Felix-sama sepertinya tidak mengerti anak-anak,jadi mereka
    membuat ekspresi bingung.

    「Sebenarnya ...... pengumpulan itu dilakukan oleh anak-anak,kalian tahu~」
    「Apa!? Anak-anak!?」
    「Aku,aku belum pernah mendengar tentang itu! Apakah itu benar!?」

    Jadi,ketika aku menyampaikan dengan benar bahwa anak-anak melakukan pemetikan,
    Austin-sama dan Felix-sama menatap anak-anak dengan kejutan di wajah mereka.

    「「Kami memanjatmon!」」

    Tidak dapat menahan reaksi Austin-sama dan Felix-sama,Allen dan Elena berseru
    sekali lagi.

    「「Memanjat~!?」」
    「「Un!」」
    「Onii~chan melakukan」
    「Po~n,kepada kami~」
    「N? Po,po~n?」
    「Takumi-dono,apa yang sedang mereka bicarakan?」

    Para pangeran tidak dapat memahami anak-anak dan menatapku dengan ekspresi yang bingung.

    「Ah~ ... Aku melempar anak-anak ke atas pohon......」
    「「Haa!?」」

    Ketika aku menjelaskan apa yang kulakukan pada waktu itu,para pangeran menegang
    sambil mengeluarkan suara terkejut.
    Kalian biasanya tidak akan menggunakan metode seperti itu untuk memanjat pohon.

    「Tidak,tidak,itu berbahaya,kan!?」
    「Betul.Itu tidak akan berakhir hanya dengan cedera jika mereka jatuh,kau tahu!」

    Setelah beberapa saat,Austin-sama tiba-tiba berdiri dan mengeluh tentang tindakan
    kami.Felix-sama mengikutinya dalam kesepakatan.
    Kedua pangeran adalah orang baik.Mereka khawatir tentang anak-anak meskipun
    masalah ini sudah berakhir.

    「Ya,itu kalau mereka "bisa jatuh".Anak-anakku ini memiliki kemampuan fisik yang
     cukup,jadi mereka baik-baik saja.Selain itu,aku menunggunya di bawah,jadi aku
     akan menangkap mereka jika mereka kebetulan jatuh.Tapi,terima kasih banyak
     karena sudah mengkhawatirkannya」
    「「 .... 」」

    Austin-sama dan Felix-sama akhirnya menjadi tenang.
    Seperti kata Wald-sama pada waktu itu,tindakan kami tidak normal.

    「Ahh,yang mengingatkanku,aku seharusnya mengeluarkan ini saat minum teh tadi」

    Aku mengambil buah Majesta dari 《Infinite Storage》 dan menumpuknya di meja di depanku.
    Itu adalah buah yang langka sehingga akan lebih baik jika aku mengeluarkannya
    ketika kami sedang minum teh ... itu tidak dapat membantu karena aku lupa.
    Tapi,jika aku mengeluarkan sedikit lebih banyak,itu secara alami akan mencapai
    Grace-sama dan Tristan-sama juga.

    「「Buah Majesta!」」
    「Silakan ambil beberapa jika kalian mau」
    「Tidak,tidak,tidak,Takumi-dono! Kau memetik daunnya,kan? Mengapa kamu memiliki
     buahnya juga!? Terlebih lagi,ini banyak!」

    Austin-sama sangat bingung.
    Biasanya,tidak ada hal seperti buah yang berbuah dan daun yang berubah menjadi
    merah dalam waktu singkat.
    Oleh karena itu,kami belum menemukan jika itu aneh dan memilih banyak buah sambil
    mengumpulkan dedaunan.Itu adalah buah yang langka,jadi tidak mungkin untuk tidak
    memilih tambahan ekstra.

    「Hah? Apakah kamu tidak dengar? Kami telah mengumpulkan buahnya sebelum daun,
     tapi ...... 」
    「Aku belum menerima laporan seperti itu!」

    Felix-sama segera bereaksi terhadap kata-kataku.
    N~Wald-sama samping,apakah Isaac-san lupa membuat laporan?
    Kupikir tidak mungkin bagi orang itu meskipun ... ah,itu mungkin telah terkubur
    dalam laporan dari daun Majesta dan serangan Orc.

    「Nah,kami punya banyak jadi tak masalah」
    「「... Banyak?」」
    「「Un! Ba~nyak!」」

    Faktanya,Allen dan Elena bekerja keras memetik buah jadi kami punya cukup banyak.
    Kalau dipikir-pikir,kami makan buahnya hanya mentah saja~ aku menemukannya lezat
    ketika mentah,tapi aku ingin mencoba membuat hal lain darinya juga~
    N ~ apakah akan bermanfaat jika membuatnya menjadi sirup dan mencampurkannya ke
    dalam es krim?
    Sebuah metode untuk membuat itu ..... Secara mengejutkan,aku tidak dapat
    mengingat.Nah,mari kita penuhi tantangan ketika ada waktu.
    Sambil berpikir seperti itu—

    「...... Kakak,entah bagaimana aku lelah karena terlalu terkejut」
    「...... Sungguh kebetulan,Felix.Aku juga」

    Austin-sama dan Felix-sama memulai pembicaraan rahasia (?) Dengan suara rendah.

    「Aku mendengar tentang prestasi Takumi-dono dan aku juga mendengar cerita dari
     Ksatria yang menyertainya,tapi ...... dia berbeda dengan orang yang telah
     kubayangkan」

    ....... O ~ y?
    Mereka sepertinya berbicara tentang aku,tapi ...... aku mendengar semua yang
    kamu katakan,kau tahu......

    「Betul.Itu hanya tebakanku,tapi aku punya perasaan jika ada lebih banyak kisah
     mengejutkan yang bergulir di sekitarnya.Kisah yang bermanfaat bagi negara atau
     semacamnya」

    Tidak ~ tidak ada banyak topik yang mengejutkan,ya? ... Tidak,kan?

    「Tidakkah kau akan membiarkannya untuk lain kali? Aku sudah cukup untuk hari ini」
    「N ~ itu benar.Ibu berkata dia akan mengirim undangan untuk minum teh lagi,
     jadi akan ada kesempatan lagi」
    「Untuk teh?」
    「Ya,baik Ibu dan Aurora telah terpikat oleh manisan yang disiapkan oleh
     Takumi-dono,jadi dia pasti akan memanggilnya segera」

    Betul.Mereka ingin makan Hotcake dan kacang French Toast.

    「... Manisan,kan?」
    「Ya.Aku juga memakannya,tetapi aku belum pernah makan hal seperti itu sebelumnya,
     mereka cukup lezat」
    「Ah,kalau dipikir-pikir,aku mendengar dari Ksatria bahwa Takumi-dono adalah seorang
     koki yang cakap.Dia unggul dalam makanan berkemah khususnya」

    Makanan Ksatria saat berkemah adalah...... itu adalah itu,kan? Hanya daging
    kering dengan sup asin.Aku dibandingkan dengan itu semua ~ Tidakkah ada ibu
    rumah tangga dengan sedikit keterampilan yang bisa membuat sesuatu yang lebih
    lezat dari itu?
    ...... Sebaliknya,berapa lama kalian berdua berniat untuk berbicara secara
    rahasia(?).Isinya adalah sesuatu yang bisa kau tanyakan langsung,jadi aku akan
    senang jika kau segera menyelesaikannya~

    「... Umm~」
    「A,ah,maaf.Err,kau benar-benar tidak keberatan jika kita menerima buah Majesta ini?」
    「Ya,silahkan」

    ――Knock,knock.

    Tepat ketika kesadaran Austin-sama dan Felix-sama kembali pada kami,pintu itu terbuka.

    「Permisi,Komandan.Saya ingin Anda menandatangani dokumen permohonan ini......
     ――oh,Takumi-san?」
    「Halo,Isaac-san」
    「「Halo~」」

    Itu adalah Isaac-san yang masuk.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 124"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel