Isekai Yururi Kikou Ch 125



  • Chapter 125 - Permintaan dari Ordo Kesatria?


    Isaac-san telah datang ke Komandan Ksatria Felix-sama untuk meminta beberapa
    dokumen ditandatangani,tetapi dia membuka matanya dengan terkejut ketika dia
    melihat kami.

    「Buah Majesta? Ah,apa kau mungkin datang untuk menerima pembayaran untuk
     daun Majesta?」

    Tapi,melihat buah Majesta di atas meja,Isaac-san langsung menebak mengapa kami
    ada di sini.
    Nah,itu akan menjadi setengah-benar? Kami datang ke sini untuk alasan yang
    berbeda,diskusi hanya beralih ke pembayaran untuk Majesta.

    「Kami datang ke sini untuk alasan yang berbeda,tetapi sekarang,pembayaran untuk
     Majesta pergi entah bagaimana menjadi sebuah topik」
    「Apakah begitu? Jadi,ada apa dengan buah Majesta ini? Sudahkah kau memutuskan
     untuk menjualnya? disini」
    「Ini? Ini yang kamu lihat~...... sebuah penghargaan?」
    「Ya ampun,penghargaan untuk para pangeran? Itu adalah penghargaan yang sangat
     tinggi,bukan~」

    Kemudian,ketika aku berbicara tentang buah Majesta di meja dengan cara bercanda,
    Isaac-san tiba-tiba memanas.

    「Takumi-dono,apa yang kamu katakan!? Risner juga! Untuk apa kalian menganggukkan
     kepala kalian dalam persetujuan!」

    Tapi,Felix-sama akhirnya marah.
    Isaac-san segera meminta maaf ...... bukankah itu sesuatu yang seharusnya kami
    katakan di depan atasannya~?

    「Kuku.Felix,keduanya hanya bercanda,tidak perlu terlalu bersemangat」

    Lelucon itu telah dipahami oleh Austin-sama,jadi dia menghardik Felix-sama
    dengan senyum masam.
    Menghukum Isaac-san atau apalah ... aku senang itu tidak terjadi ~ aku harus
    memilih tempat yang tepat ketika melakukan lelucon di waktu berikutnya!

    「Baiklah,Takumi-dono.Kami akan menerima buah Majesta ini tanpa menahan diri」
    「Ya,silahkan」
    「Aku yakin baik Ayah dan Ibu akan senang.Mereka sudah mencicipinya sebelumnya
     dan sangat menyukainya」

    Apakah Tristan-sama dan Grace-sama menyukai buah Majesta? Aku mengerti,aku senang
    kalau begitu ~

    「Ayo,Felix.Siapkan pembayaran untuk Takumi-dono」
    「Y,ya.Segera!」

    Dengan kata-kata Austin-sama,Felix-sama memanggil Kesatria lain ke ruangan dan
    membuat pengaturan untuk pembayaran.
    Ah,kalau dipikir-pikir,daun Majesta adalah bahan untuk obat yang sangat
    diinginkan oleh para Ksatria.Aku ingin tahu apakah mereka sudah membuat obatnya? Wald-sama terlihat seperti dia bergegas untuk membuatnya ~

    「Yang mengingatkanku,apakah kau sudah selesai membuat obat dari daun Majesta?」
    「Tidak,itu ...」

    Topiknya telah berubah,tetapi ketika aku bertanya apakah obat itu dibuat atau
    tidak,Isaac-san mengelak untuk beberapa alasan.

    「N? Apa masalahnya?」
    「Sebenarnya ... ​pembuatan obat tidak bisa maju karena kita kehilangan salah
     satu bahannya」

    Felix-sama yang menjawab bukannya Isaac-san.

    「Apakah begitu? Apakah itu materi yang mungkin langka juga?」
    「Tidak.Itu disebut Ice Flower Grass dan itu tidak jarang,tapi ... tanaman obat
     ini hanya tumbuh selama musim dingin」
    「Hee~」

    Begitukah? Umm ...... ――Ahh,Ice Flower Grass,ya~aku mengerti,kamu bisa tahu itu
    tumbuh selama musim dingin hanya dari namanya.Tapi,yah,hanya masa kejayaannya
    saat musim dingin,jadi tidak seperti tidak tumbuh di musim ini,benar~

    「Herbal~」
    「Cari~」

    Kemudian,mendengar tentang mencari herbal,Allen dan Elena menarik pakaianku
    dari kedua sisi.

    「「「N?」」」

    Kedua pangeran dan Isaac-san membuat wajah bertanya-tanya pada kata-kata Allen
    dan Elena.

    「... Err,Allen-kun,Elena-san.Mencari,maksudmu Ice Flower Grass?」
    「「Un!」」

    Orang yang mengerti Allen dan Elena tercepat adalah Isaac-san yang sudah
    mengenal mereka paling lama.

    「Ice Flower Grass adalah tanaman obat yang hanya tumbuh ketika dingin,jadi aku
     pikir akan sulit untuk menemukannya?」
    「「Tidak ada~?」」
    「Tidak,itu tidak seperti tidak ada ...」

    Isaac-san ragu-ragu untuk menjawab anak kembar yang bertanya.
    Dia tidak dapat mengatakan bahwa "tidak ada" tetapi dia juga tidak bisa
    mengatakan jika itu ada untuk meningkatkan harapan mereka.

    「「Onii~chan,mari kita pergi~」」

    Tarik,tarik,anak-anak menarik pakaianku lagi.
    N ~ mari kita lihat ~ Setelah datang ke ibu kota,aku membiarkan keduanya hanya
    mengalami hal-hal yang kaku seperti menjadi penonton,jadi mungkin lebih baik
    untuk bermain di luar kota.

    「Tentu.Mari kita cari herbalnya besok?」
    「「Sungguh~?」」
    「Sungguh」
    「「Yaay~!」」

    Ketika aku berjanji untuk pergi memetik Herbal,keduanya jelas senang.

    「Eh,Takumi-dono? Apakah kau benar-benar akan mencari Ice Flower Grass?
     Akan lebih baik untuk tidak ... 」

    Melihat pertukaran kami,Felix-sama bertanya dengan panik dalam suaranya.
    Sepertinya dia mencoba menghentikan kami karena kemungkinan besar tidak
    menemukan apa pun.

    「Meskipun aku mengatakan memetik Herbal,itu terutama untuk membiarkan anak-anak
     bermain di luar untuk sepuas hati mereka,jadi jangan pikirkan itu tolong」
    「…… Ah,jadi seperti itu」

    Ketika aku menyampaikan bahwa itu akan baik-baik saja bahkan jika kita tidak
    menemukan Ice Flower Grass,Felix-sama mengerti.

    「Komandan,saya percaya itu terlalu dini untuk merasa tenang kembali」
    「Eh?」

    Namun,Isaac-san menghentikannya di sana.

    「Pertimbangkan perkataanku,tetapi Takumi-san dan anak-anak benar-benar
     mungkin dapat menemukan Ice Flower Grass.Jika itu masalahnya,saya percaya akan
     lebih baik untuk menandatangani kontrak pembelian!」
    「Ap! Isaac-san!?」

    Kau,apa kau tidak memiliki kesalahpahaman tentang kami?

    「Ada peluang kurang dari 10% untuk menemukannya,kau tahu!? Apakah kau masih
     mengatakan bahwa mereka akan menemukannya!?」
    「Ya! Kita membicarakan tentang Takumi-san dan anak-anak!」
    「... Aku,aku mengerti」

    Tidak,tidak,Tidak! Aku benar-benar tidak berpikir tentang menemukan Ice Flower Grass
    kali ini,kau tahu?
    Aku memberi tahumu bahwa aku menggunakannya hanya sebagai alasan untuk bermain
    di hutan!
    Sebaliknya,Felix-sama ... mengapa kamu setuju di sana? Austin-sama juga
    mengangguk ...

    「Kemudian,Takumi-dono.Apakah kau akan menjual Ice Flower Grass ke Ordo Kesatria
     jika kau menemukan beberapa?」
    「Tidak,umm ...... aku benar-benar berpikir untuk hanya bermain di hutan kali ini,tapi ....」
    「Ya aku mengerti itu.Karena Risner mendorong begitu banyak,hanya perjanjian
     verbal saja yang cukup.Ini hanya jika kau "menemukannya" secara kebetulan」

    Yah,aku tidak keberatan tentang itu ....

    「... Aku mengerti.Tapi,aku akan senang jika kau tidak berharap terlalu banyak」
    「Tentu saja.Aku percaya itu akan sulit untuk ditemukan di musim ini setelah semuanya」

    Itulah yang terjadi,kami memutuskan untuk membuat perjanjian lisan untuk menjual
    Ice Flower Grass ke Ordo Kesatria jika kami menemukannya.
    AKu benar-benar tidak tahu apakah kita akan menemukannya atau tidak,tetapi tidak
    seperti akan ada banyak Ice Flower Grasses sebelum masa tumbuh mereka,jadi kami
    mungkin kehilangan kesempatan untuk mengambilnya.
    Yah,aku tidak punya rencana untuk menggunakan Ice Flower Grass bahkan jika kami
    kebetulan menemukannya,jadi aku harus menyimpannya di 《Infinite Storage》 dan
    menjualnya di Guild Petualang.

    「Ahh,sepertinya pembayarannya sudah tiba」
    「Tampaknya itu yang terjadi.Kalau begitu,Takumi-dono,ini pembayaran untuk daun
     Majesta.Bisakah kau mengkonfirmasinya?」

    Setelah menerima pembayaran,kami memutuskan untuk pergi.
    Isaac-san mengantar kami dari kantor Komandan ke gerbang,tetapi pada saat
    itu,dia bertanya padaku tentang Tonkatsu.Rupanya,Wald-sama telah membual tentang
    memakannya,jadi dia ingin memakannya sendiri.Yah,aku tidak keberatan memperlakukan
    Isaac-san,jadi aku segera menjawabnya.
    Isaac-san akan datang ke mansion Ruven dalam waktu dekat,atau kita mungkin
    akan mengunjungi rumah Risner sendiri.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 125"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel