I Leveled up from Being a Parasite Ch 32



  • Chapter 32 - Aku akan Beristirahat untuk Hari Ini


    Setelah menyelesaikan perjalananku dengan Hana,aku kembali ke penginapan.

    Setelah melewati beberapa masalah,aku memberikan jamur ke orang tua dari penginapan,dan dia
    membuatkanku spaghetti yang diisi dengan banyak jamur.Sup yang dibuat dengan krim dan keju
    yang melimpah,dan bahkan jamur dengan aroma kuat yang tidak kalah dengan yang lain,
    menggabungkan ketiganya,dan itu menjadi Trinity yang lezat.

    Ketika aku menikmati tekstur jamur renyah,Aku berpikir sejenak jika sebuah pemborosan
    untuk tidak menjualnya.

    Jadi untuk saat ini aku akan menyimpannya di Space Bag,sebagai cadangan makanan.

    Bukannya aku kekurangan uang.

    Sekarang aku kenyang,merasa lebih baik akupun berbaring di tempat tidur.

    Keesokan harinya,ketika aku bangun,aku makan sup jamur sebagai sarapan.

    Seperti yang kuduga,makan sesuatu yang hangat di pagi hari ketika suhu rendah adalah hal yang
    paling nikmat.

    Sambil makan,aku berpikir tentang apa yang akan kulakukan hari ini tapi ...

    Ya,aku sedang berpikir untuk tidak melakukan apa-apa hari ini.

    Baru-baru ini aku sudah terlalu aktif,jadi aku ingin bersantai saja untuk hari ini.

    AKu kembali ke tempat tidur dan ketika aku bangun,itu sudah siang.

    Aku bosan jadi entah bagaimana aku mulai menata isi Space Bag.

    Sekarang aku memiliki waktu luang,aku berada dalam keadaan seperti itu yang mana itu memberiku
    keinginan untuk menyortir bagian dalam seolah-olah itu adalah folder di pc atau menyortirnya
    dengan sistem menumpuknya yang mana itu akan membuat mereka sejajar.

    Meskipun kapasitas Space Bag telah bertambah banyak,sangat sia-sia untuk menyimpan
    barang-barang yang tidak perlu di dalamnya,jadi aku mengeluarkan barang-barang itu di kamar
    penginapan dan kemudian aku mulai mengaturnya.

    …………….

    Ah,kenapa ada tiga gunting? Aku yakin aku lupa dan membelinya lagi.

    Kenapa dan untuk motif apa aku menyimpan papan pohon?

    Ah,ada beberapa roti manis panggang yang lezat di dalamnya.Ya,mereka lezat.

    …………….

    「SighマAku bekerja terlalu baik hari ini」

    Aku menyortir hal-hal yang diperlukan dan yang tidak perlukan,dan kemudian aku menyimpan
    hal-hal yang tidak perlu kubawa di atas rak kayu sederhana di dinding.Aku bahkan berpikir serius
    tentang urutan benda-benda,itu sempurna ....!

    Sambil melihat tas dan kamar yang telah dibersihkan,perasaan senang karena telah mencapai
    sesuatu menyelimutiku.
    Dan akupun menjatuhkan diri ke atas tempat tidur.

    Pada saat itu,aku tidak dapat menahannya lebih lama.

    Sambil beraring,aku menghirup bau kamar yang bersih.Apakah ada yang lebih indah dari ini?
    Aku yakin tidak ada.

    Aku tetap dengan cara yang sama seperti biasa,berbaring di tempat tidur sambil mengunyah
    kebahagiaan.

    Aku terus terbaring di sana untuk waktu yang lama.

    Tidak melakukan apa pun selama hampir tiga puluh menit,aku membuka dan menutup mataku
    terus-menerus sambil berbaring.

    ....... Tiba-tiba,aku bangun.

    「Aku bebas」

    Mencoba tidur tanpa melakukan apa pun adalah sesuatu yang diharapkan,membosankan.

    Aku ingin melakukan sesuatu tetapi,tidak ada hal yang khusus saat ini di kamarku untuk
    menghabiskan waktu.

    Apa yang bisa kulakukan?

    Setelah berpikir sebentar,aku meninggalkan penginapan dan menuju ke blok di mana banyak toko
    berjajar.

    Tapi hari ini bukan Blok Besi yang sama seperti sebelumnya.

    Ini adalah distrik perbelanjaan yang tidak diberi nama khusus.Dengan tidak memberinya nama,
    menjadikannya tidak istimewa,hanya ada berbagai toko normal yang menjual kebutuhan
    sehari-hari berdampingan.

    Tujuanku adalah Perpustakaan.

    Di dalam toko ada rak besar,dan di sana buku-buku berjajar,beberapa di antaranya agak kotor dan
    robek.Meskipun ada peralatan yang diatur dan mereka memiliki jejak kelas tinggi,Sepertinya
    mereka tidak dipelihara.

    Tampaknya buku adalah barang kelas atas di sini,oleh karena itu,masyarakat tidak membelinya,
    mereka meminjam buku.Tetapi meskipun biayanya besar sekali untuk membelinya,meminjamnya
    tidak begitu mahal.

    Itu empat koin perak total untuk meminjam tiga buku selama seminggu.

    Namun aku tidak tau apa itu lebih mahal atau lebih murah,tetapi jika kau membelinya,harganya
    tidak akan berakhir dengan harga murah.Kupikir harganya akan bertambah banyak sekitar
    sepuluh kali dari harga meminjam.

    Buku yang kubuka ketika aku kembali ke penginapan adalah sebuah buku bergambar tentang
    berbagai monster dan hewan liar yang tinggal di daerah ini.

    Buku itu tidak memiliki gambar yang berwarna,tetapi memiliki Laurel Wolf yang terkenal dan
    kelinci yang dapat berlari cepat dan bahkan lebih banyak lagi gambar monster yang belum
    pernah kulihat sebelumnya.

    Apa yang mengesankan adalah monster yang terlihat seperti kumbang raksasa.Di balik buku itu
    ada gambar perut kumbang yang membuatku ingat betapa menjijikkannya itu.

    Dan seperti yang diharapkan,iblis yang lebih rendah.Dengan penampilan yang memberikan
    perasaan dari 'Iblis',itu meningkatkan kesan dari dunia fantasi ini.
    Iblis yang memiliki tanduk seekor kambing.Sekilas,tampilannya membuatnya terlihat cukup kuat,
    dan tampaknya itu sama atau lebih kuat dari Serigala Cocytus.Ditulis jika kalian dihimbau untuk
    melarikan diri sebelum terbunuh jika kau bertemu dengan monster ini.

    Sepertinya monster itu dapat ditemukan di lapisan ketiga Dungeon,jadi sepertinya cepat atau
    lambat aku akan menemukannya.

    Pada saat itu,sebuah gambar muncul di udara.

    【Shaman 13 → 14】

    「Oh, naik level」

    Setelah membaca buku,membersihkan dan tidur,sepertinya aku naik level.

    Setelah semua,ini dia,aku punya perasaan bahwa aku telah menggunakan kemampuanku terlalu
    banyak hari ini.

    Meskipun kupikir aku tidak melakukan banyak hal hari ini,untuk mengatakan yang sejujurnya,
    hari semacam ini di mana tidak ada yang terjadi adalah salah satu hal yang lebih berharga,ya itu benar.

    Jadi aku menghabiskan waktu seharian untuk bermalas-malasan.

    Kemewahan terbesar adalah membuang waktu.

    Seperti yang diharapkan,bergerak tanpa tujuan apa pun benar-benar yang terbaik.
    Aku mulai melihatnya dalam cahaya baru.

    Setelah beberapa hari istirahat,aku melewati hari-hariku dengan meminjam buku,makan sambil
    berjalan,tidur siang,membuang-buang waktu,dan naik level.

    Mari beristirahat dengan segenap kekuatanku besok juga.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 32"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel