Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 08



  • Cahaya dingin melintas.Helai rambut dari kepala Alice dan Nier melayang di udara.Potongan menyamping
    tidak terlihat dengan jelas.Sebenarnya,itu tidak terlihat sama sekali! Mata manusia memiliki
    batas dan potongan menyamping baru saja melampaui batas itu.Mereka berdua saling bertukar
    pandang saat mereka melihat rambut mereka jatuh ke tanah.Mereka bahkan tidak mendeteksi
    tebasannya.Jika pencuri itu ingin mengambil hidup mereka,apa yang ada di tanah sekarang
    bukanlah rambut mereka,tetapi kepala mereka.

    "Your Majesty!!"

    Empress berdiri di depan mereka dan menyarungkan pedangnya.Dia kemudian menarik napas
    dalam-dalam,melihat keduanya berlutut dalam kepanikan di depannya dan berkata :
    “Kalian tidak boleh menyentuh anakku! Kalian tidak boleh membahayakan keselamatannya.
      Apa pun yang membahayakan bagi keselamatannya harus dijauhkan! Nier! Aku percaya jika aku
      sudah memerintahkanmu untuk mematuhi perintah Pangeran! Mengapa kamu belum pergi juga?! ”

    Dia menghunus pedangnya !!

    Pedang yang Her Majesty belum tarik dalam hampir sepuluh tahun dilepaskan demi seorang pria!!

    Itu pedang kesayangannya yang dia gunakan ketika dia pergi berperang.Pantulan pedang itu di
    atas pegunungan bersalju di padang rumput di hutan di lembah yang muncul di garis depan
    tentara tidak pernah menghilang.Semua prajurit menempatkan keyakinan mereka pada pedang itu.
    Tidak ada tentara yang mundur ketika dia melihat cahaya yang bersinar dari pedang itu bahkan
    ketika kalah jumlah atau ketika lawan berbalik menyerang.Sejak kekaisaran menyegel Gunung
    Fang Ma Southern,pedang Empress tidak terlihat dalam lebih dari sepuluh tahun.Semua orang
    berpikir bahwa waktu berikutnya itu akan menjadi awal dari perang besar lainnya.Tidak ada yang
    mengharapkan pedang yang menentukan nasib bangsa akan ditarik atas untuk seorang remaja!

    Alice menundukkan kepalanya dan berteriak :
    “Your Majesty!! Jangan tertipu oleh seorang pria! Ini bukan Anda yang biasanya! Tolong sadarlah!”

    “Apakah aku terlihat sangat aneh? Apa aku aneh jika ingin menjadi ibu yang baik?! ”

    Nier mengangkat kepalanya.Dia ketakutan.Dia memandang Empress sedang menggigit bibirnya
    dengan keras dan matanya berkaca-kaca.Dia tidak pernah melihat Empress meneteskan air mata
    sebelumnya!

    Empress melihat mereka dan tersedak air matanya saat dia berkata :
    “Tidak bisakah aku bertemu dengan keluarga? Suamiku tidak lagi bersamaku dan kalian ingin
      mengambil putraku dariku juga? Aku hanya punya satu anak.Dia berbagi darah denganku.
      Aku melahirkannya namun aku harus membiarkan wanita lain itu membesarkannya.Aku ingin
      menjaga hubungan dengan anakku seperti ibu yang normal.Aku ingin mendengar dia
      memanggilku ibu juga.Apakah keinginanku itu aneh? Aku bersedia menyerahkan tahta jika dia
      mau tinggal di sisiku.Aku hanya ingin menjadi ibu yang berkualitas.Apa aku aneh karena
      menginginkan itu ?! ”

    "Itu ..."

    Alice dan Nier saling bertukar pandang.Mereka tidak punya cara untuk menjawab pertanyaan itu.
    Empress seharusnya tidak seperti ini dari perspektif mereka.Bagi mereka,dia dimaksudkan untuk
    menjadi eksistensi yang agung dan berani yang tidak pernah ada sebelumnya.Dia seharusnya
    menjadi seseorang yang tercakup dalam pertumpahan darah.Wanita di depan mereka yang
    menangis karena putranya tidak berperilaku seperti seorang Empress yang seharusnya.

    "Cukup! Nier! Mulai sekarang,kau milik putraku! Pindah ke bangunan luar dan patuhi perintahnya.
     Pergi! Alice,bawa skuad denganmu dan lindungi dia dari bayang-bayang.Bunuh siapa saja yang
     bahkan berusaha menyakitinya. ”

    "Your Majesty!"

    "KELUAR!"

    Empress dengan kasar membanting pintu hingga tertutup.Nier dan Alice saling memandang
    sebelum mereka berdiri.Mereka menghela nafas berat.Mereka berdua menunjukkan ekspresi yang
    sangat suram.Empress tidak pernah seperti itu di depan mereka.Gambaran tinggi Empress dalam
    pikiran mereka hancur,dan menjadi citra ibu idiot yang melakukan apa pun untuk putranya.

    Selain keprihatinan mereka,sumber kemarahan mereka yang lain adalah rasa cemburu.Semua
    anggota Valkyrie adalah anak yatim piatu yang dibawa oleh Empress.Dia melindungi mereka
    sampai mereka dewasa.Semuanya diberikan kepada mereka oleh Her Majesty dan merupakan
    satu-satunya keberadaan yang bisa membawa senyum ke wajahnya.Bagi mereka,dia bukan hanya
    seorang Empress,tetapi seperti seorang ibu juga bagi mereka.Dia adalah eksistensi yang memberi
    mereka segalanya.Itu sebabnya mereka hampir seperti jamaah yang gila.Valkyrie tidak memiliki
    pendapat positif tentang siapa pun dan memperlakukan semua orang dengan dingin seperti
    musuh.Mereka hanya menunjukkan kebahagiaan mereka kepada Empress.Mereka rela untuk
    menumpahkan darah jika itu berarti mereka bisa membuat Empress tersenyum.

    Tapi sekarang,satu-satunya keberadaan Empress yang peduli dan dicintai dicuri oleh seorang pria
    aneh.Demi dia,dia meneteskan air mata,merasa sedih dan menjadi sangat gugup dia tidak seperti
    seorang Empress.Itu yang paling membuat mereka sedih.Mungkin terasa seperti perasaan sedih
    karena Empress mereka dicuri dari mereka.

    “Bukankah kamu Kapten Alice dan Instruktur Nier? Lama tidak bertemu."

    Mereka berdua berbalik untuk menghadap ke arah suara.Mereka membungkuk dan dengan sopan
    berkata : “Salam, Tuan Castell! Perjalanan itu pasti berat untukmu. ”

    Castell tersenyum dan mengangguk.Mereka berdua mengangkat kepala mereka dan memakai
    penampilan yang jarang terlihat dari keramahan dan rasa hormat,dan bertanya :
    "Apakah Anda di sini untuk bertemu Her Majesty,Tuan Castell?"

    "Ya.Saya baru saja kembali dari negara elf.Apakah Her Majesty ada didalam? "

    "Beliau.Itu ... Her Majesty ... Sangat aneh ... ”

    "Oh,His Majesty telah kembali."

    Castell tertawa santai dan kemudian berkata :
    “Kalian berdua harus pergi.Itu normal baginya untuk menjadi seperti itu.Dia adalah ibunya His
      Majesty.Darahnya mengalir dalam dirinya.Dia berbeda dari kita.Kita hanya anak-anak angkatnya.
      Apakah kita berada dalam posisiuntuk berbicara ketika putra kandungnya ada di sini? ”

    Ekspresi mereka menjadi suram tetapi mereka mengangguk.Mereka lalu membungkuk dan pergi.
    Castell menatap punggung mereka saat mereka pergi.Dia kemudian tersenyum,berbalik untuk
    menghadap pintu,menghela nafas panjang dan dengan lembut berkata :
    "Kalian bukan satu-satunya yang cemburu ..."

    Aku diam-diam menyaksikan matahari terbenam.Sudah banyak yang terjadi sejak aku tiba di sini.
    Ini baru satu hari,tapi rasanya seperti sudah satu bulan yang melelahkan bagiku.Aku bahkan tidak
    merasa ini sudah lama karena masalah dengan Naga Bumi kembali di negara elf.Aku merasa
    seperti semua energiku terkuras saat makan siang.

    Aku berbalik dan berbaring di tempat tidur.Aku tiba-tiba ingat jika Mama itu memintaku memberi
    sesuatu kepada Empress.Aku dikacaukan saat sore hari dan lupa tentang itu.Aku duduk dan
    membuka tasku.Aku mengeluarkan botol kaca.Di dalamnya ada cairan bening yang seharusnya
    menjadi air dari mata air suci yang kurasa.Apakah mata air elf efektif untuk manusia? Kenapa dia
    ingin aku memberikan ini pada Empress?

    Air di negara elf membuatku seperti masuk kedalam neraka.Mama harus memelukku ketika dia
    memandikanku setiap hari ketika tiba waktunya untuk mandi.Menolak cup besar itu menekanku
    dan tubuhnya yang sempurna itu benar-benar menyiksa.Terkadang Lucia mendekatkan tubuhnya
    kepadaku untuk menyiksaku lebih jauh ...

    Tunggu!!!

    Jika aku harus membasuh diri di sini ...

    Ya Tuhan,tolong aku!!! Aku akan tenggelam di sini! Aku akan menenggelamkan diriku kau tahu!!

    *Knock.Knock*

    "Silahkan masuk."

    "Maaf sudah mengganggumu."

    Pintu terbuka dan aku melihat Nier masuk dengan tas kecil.Dia kemudian menatapku,membungkuk
    dan berkata :
    “Your Majesty.Saya telah diperintahkan untuk melindungi Anda,jadi izinkan saya untuk tinggal di
      sini.Selanjutnya,saya akan mengikuti perintah Anda mulai dari sekarang.Saya akan melakukan
      yang terbaik untuk melaksanakan perintah Anda.Jadi tolong izinkan saya untuk membereskan
      barang bawaan saya."

    BERHENTI!!

    TOLONG TUNGGU SEBENTAR!!

    "Tunggu! Aku bingung.Bisakah kau menjelaskan ini kepadaku?! ”

    "Menjelaskan? Bukankah Anda yang memintanya? Her Majesty mengatakan jika Anda ingin saya
     datang ke sini.Apakah itu semua kesalahan?! Itu pasti,kan?! Dalam hal ini,saya mohon maaf
     Your Majesty.Saya akan segera pergi! "

    "Kamu benar.Aku memang meminta itu.”

    "Tch ..."

    Kau baru saja mendecitkan lidahmu,bukan? Kau marah dan menekan lidahmu,bukan? !!!
    Apakah kamu kesal karena harus tinggal bersamaku ?! Itu menyakitkan,kau tahu?!

    "Di mana kamu akan tinggal kalau begitu?"

    Aku tak berdaya duduk di tempat tidur dan menatapnya.Dia menunjuk ke rak buku dan berkata :
    “Di belakang ada ruangan kecil.Awalnya dimaksudkan untuk digunakan dalam keadaan darurat,
      tetapi karena Anda tidak menggunakannya,saya akan tinggal di sana untuk sementara. "

    "Oh baiklah."

    Aku melihat Nier hanya membawa satu tas kecil.Aku sedikit bingung.Apakah Nier hanya
    memiliki satu set pakaian? Atau apakah semua Valkyrie memakai seragam yang sama?
    Atau pakaiannya di tas kecil itu? Bukankah dia punya barang-barangnya sendiri?

    Aku tidak tahu ...


    Sebelumnya  I Index I Selanjutnya

    2 Responses to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 08"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel