Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 07



  • Kami tiba di pintu masuk bangunan luar.Loli berbalik,tersenyum dan berkata :
    “Ini adalah bangunan luar,Your Majesty.Karena Anda tidak terlalu mengenal istana,sebaiknya Anda
      meminta seseorang untuk menemani Anda. ”

    Aku masih tidak bisa menghapus bayangan batu besar yang hancur dari pikiranku ... Aku melihat
    loli di depanku dan dengan suara gemetar ku,dan bertanya :
    "T- ... Terima kasih ... Umm ... B-bisakah kau memberitahuku namamu?"

    “Aah… Saya sangat bodoh! Saya dengan tulus meminta maaf,Your Majesty.Tolong izinkan saya
     memperkenalkan diri.Nama saya Alice Gilliante! Senang bertemu dengan Anda,Your Majesty.
     Saya harap Anda akan selalu sehat.”

    Dia dengan sopan mengangkat roknya,dengan elegan tersenyum dan memberi hormat kepadaku
    secara resmi.Dia kemudian mengangkat kepalanya,tersenyum padaku dengan cerah dan berkata :
    "Saya senang bertemu dengan Anda,Your Majesty"

    "Gilliante?!"

    Aku terkejut.Aku ingat nama keluarga Nier adalah Gilliante.Apakah dia adik perempuan Nier?

    "Apakah ada masalah?"

    Aku menggaruk kepala sambil tersenyum dan berkata :
    “Oh,tidak.Aku hanya berpikir ... Nama keluargamu sama dengan Nier Gilliante.Aku ingin tahu
      apakah kamu adalah adik perempuannya atau sesuatu ... ”

    Ketika dia mendengar nama Nier,dia dengan bangga melipat tangannya,mengangguk dan berkata :
    “Oh ... Nier! Dia sangat terampil dengan pedang,dia cantik dan sangat setia pada Her Majesty.
      Jika dia adalah putriku,maka itu akan menjadi sempurna.Tetapi sangat disayangkan bahwa kita
      semua,Valkyrie,berbagi nama keluarga ‘Gilliante’. Itu adalah nama keluarga yang Her Majesty
      berikan kepada kami,jadi terlepas dari nama kami,kami semua berbagi nama keluarga Gilliante. ”

    "Hah? Tunggu!!! Apa kau baru saja mengatakan itu akan sempurna jika Nier adalah putrimu?!
     Putri?! Putri?!"

    "Itu benar." Dia menatapku dengan serius dan mengeluarkan kipas dari tempat yang tidak bisa
    dipercaya ... Bagaimana kau menyimpannya di sana ketika dadamu datar seperti pancake?
    Dia menatapku kemudian dan tidak bisa menahan tawa lalu berkata :
    “Saya adalah punggawa veteran dari Her Majesty.Saya adalah salah satu orang yang cukup dekat
      dengannya sehingga saya diizinkan untuk menyebut diri saya sebagai saya*.Saya adalah kapten
      Valkyrie,Your Majesty.Kamu juga tertipu,bukan? Hahaha ... Saya seumuran dengan
      Her Majesty.Saya seusia dengan ibumu!!”

    Dia tidak bisa menahannya lebih lama dan tertawa terbahak-bahak.Aku merasa seperti filosofiku,
    pandangan terhadap dunia dan nilai-nilai telah ditantang sekali lagi.Orang-orang selalu berbicara
    tentang loli legal tetapi aku tidak pernah mengharapkan loli legal akan menjadi sesuatu yang nyata!
    Dan loli legal ini bahkan bisa menghancurkan batu dengan satu pukulan! Pernahkah kalian melihat
    loli semacam ini sebelumnya?!

    “Maaf,Your Majesty.Saya harus pergi dulu untuk mengurus beberapa hal.Anda memberiku kesan
      yang sangat bagus tentang diri Anda.Anda bukan orang dengan ambisi liar atau playboy.Anda
      sangat sopan dan sederhana.Anda tidak akan menimbulkan ancaman apa pun pada Her Majesty
      sehingga saya tidak perlu khawatir.Selamat tinggal,Your Majesty ... ”

    Dia mengerutkan bibirnya menjadi senyum dan berjalan melewatiku.Aku berdiri di sana dalam
    keadaan linglung saat aku melihat punggung kecilnya menghilang,dan mencubit pahaku sekeras
    mungkin ...

    ITU MENYAKITKAN!!

    Di bangunan dalam ...

    "Kapten!"

    Nier berbalik,melihat loli dengan rok pink yang baru saja tiba,dan membungkuk dengan sopan.

    Alice tersenyum dan balas melambai.Dia kemudian membuka kipasnya,melihat ke arah depan
    pintu dan berkata :
    "Nier ~ Aku bertemu dengan His Majesty hari ini.Dia anak yang sangat menarik.Dia tidak punya
     ambisi liar dan bukan ancaman bagi Her Majesty.Dia remaja yang sangat lemah dan normal.
     Kau tidak harus memperlakukannya sebagai musuh.Biarkan saja dia,dia tidak akan menjadi
     ancaman bagi Her Majesty”

    Nier menegakkan badan dan menjawab : “Benarkah begitu? Saya juga merasakan hal itu. ”

    Alice memandang Nier dengan senyuman dan berkata :
    “Tapi Nier. Karena Her Majesty memerintahkanmu untuk melindunginya,mengapa kau tidak
      tinggal bersamanya? ”

    Nier menggigit bibirnya.Dia tampak sangat tidak puas ketika dia menjawab :
    “Saya tidak ingin melindungi His Majesty.Saya ingin melindungi Her Majesty seperti kalian semua.
      Apakah His Majesty hidup atau mati tidak ada hubungannya dengan kita.”

    “Jadi kamu memutuskan untuk seperti itu? Itu tidak bagus,Nier.His Majesty adalah putra satu-satunya
     Her Majesty.Her Majesty tidak akan senang jika sesuatu terjadi padanya.Dia tidak mengaturmu
     agar menjadi pengawalnya karena ia ingin meninggalkanmu dan menjauhkan dirinya darimu.
     Sebaliknya,itu pertanda kepercayaannya terhadapmu.Dia cukup mempercayaimu hingga
     mempercayakan keselamatan putranya kepadamu.Seorang ibu harus sangat percaya pada
     seseorang untuk membuat keputusan seperti itu.Jadi jangan merasa tidak puas tentang itu.
     Kau seharusnya merasa terhormat. "

    "B-Benarkah begitu?"

    Nier mengangguk,merenungkan apa yang Alice katakan sejenak dan kemudian menjawab :
    “Sejujurnya,Her Majesty memerintahkanku untuk mengikuti perintah His Majesty sebelumnya.
      Saya ingin tahu apakah saya bukan lagi anggota Valkyrie.Kami adalah anak-anak dan prajurit
      kekaisaran,namun Her Majesty membuatku menerima perintah dari orang lain.Apakah saya
      melakukan sesuatu yang salah?"

    Alice berhenti berpikir. Dia merendahkan matanya dan dengan lembut menjawab :
    “Aku tidak dapat memberikan jaminan apa pun di sana,Nier.Her Majesty tidak pernah memberikan
      orang lain hak untuk memerintah Valkyrie ... Kau sadar akan fakta bahwa kita tumbuh bersama
      Her Majesty sejak kita masih muda.Her Majesty telah memberi kita rasanya kehangatan seorang
      orangtua,dan kita menggunakan pedang kita untuknya.Kita adalah pedang dan perisai Her Majesty.
      Kita hanya akan menerima perintah dari Her Majesty.Aku tidak pernah mendengar tentang
      Her Majesty menyuruh Valkyrie untuk mematuhi perintah orang lain. ”

    "Saya juga khawatir."

    "Tidak bisakah kamu bertanya langsung kepada Her Majesty?"

    Alice melihat ke pintu di depannya dan Nier yang sedikit turun dan berkata :
    "Aku percaya Her Majesty akan memberimu jawaban yang adil."

    "Aku ingin,tetapi mengingat kondisi Her Majesty saat ini ..."

    "Apa yang salah?"

    "Anda akan tahu ketika Anda masuk ke dalam."

    Nier mendorong pintu terbuka.Alice adalah kapten Valkyrie tetapi dia tidak bertanggung jawab
    untuk melindungi Empress.Dia bertanggung jawab atas pembunuhan dan penyerangan prajurit.
    Dia jarang melihat Her Majesty sejak dia mengambil tanggung jawab sebagai kapten Valkyrie
    generasi pertama.Bagi Alice,Her Majesty selamanya akan menjadi eksistensi agung yang
    menunggang kuda hitamnya,dengan pedang panjang di tangan,dan jubahnya basah dengan
    banyak darah sehingga tidak bisa tertiup angin.

    "Tidak ... Aku Tidak ... Ingin dibenci oleh putraku ... Tidak ... Tidak ... Aku tidak ingin dibenci oleh
      putraku ... Aku tidak ingin ... Mengapa aku seperti ini ...? Aku gagal ... Aku gagal ... Aku tidak layak
      menjadi ibu ... Aku membuat anakku kesal lagi ... Aku membuatnya kesal lagi ... Aku ingin menjadi
      ibu yang baik ... Mengapa ...? "

    Kamu siapa?!

    Siapa orang yang berbaring di tempat tidur,memeluk bantal dan menggigil?!!

    Siapa gadis muda yang sedang marah seperti dia sudah dicampakkan oleh kekasihnya?!!

    Di mana Empress-ku?! Di mana Empress agungku yang melawan pasukan musuh tujuh belas kali
    dan tidak takut?! Di mana Empress hebat yang membuat semua pengikutnya bersujud di hadapannya?!

    Filosofi,pandangan,dan nilai-nilai Alice juga terkena serangan telak! Itu adalah pukulan besar
    baginya sehingga dia merasa pusing dan siap untuk mati.Nier bergegas masuk untuk mendukung
    Alice.Dia dengan cemas memanggil :
    “Kapten! Kapten! Apa yang salah,kapten? Bertahanlah! Kapten! Kapten!"

    "Haha ... Nier ~, Nier ~ ... Katakan padaku ... Apa gunanya keberadaan kita? Kenapa kita hidup?
     Nilai apa yang ada di dunia ini? ”

    Dampaknya begitu keras sehingga dia mempertanyakan makna keberadaannya sendiri?!!

    Sesaat kemudian ...

    Alice dengan lesu merangkak ke paha Nier.Dia bertanya pada Nier :
    "Nier ... Kapan ini mulai terjadi ...?"

    Nier duduk di pintu depan dan menjawab : "Ini dimulai setelah makan siang ..."

    "Tidak ... maksudku ... Kapan fenomena ini mulai terjadi ...?"

    "Sejak His Majesty kembali ... Her Majesty pada dasarnya jatuh sakit seperti ini setiap kali setelah
      bertemu dengan His Majesty ... Her Majesty biasanya dalam keadaan itu setidaknya selama tiga
      jam ..."

    Nier terdiam sesaat.Dia lalu melihat ke arah Alice dan berkata :
    “Kapten! Itu benar-benar His Majesty yang menyebabkan Her Majesty menjadi seperti ini!
      Her Majesty baik-baik saja sebelum His Majesty kembali! Ini salah His Majesty!! ”

    "BENAR SEKALI!!"

    Alice berbalik dan duduk.Dia merasa lemah,tetapi pada saat itu,matanya menyala dengan api
    pembalasan,seperti tubuh yang pingsan dan kemudian terbangun setelah mengisi bahan bakar.
    Dia memandang Nier dan berteriak :
    “Aku salah! Aku sudah tertipu! Pangeran itu jahat sampai ke intinya! Dia menggunakan trik curang
      untuk mengubah Empress kita menjadi seperti itu! Aku mengambil kembali apa yang kukatakan!
      Pangeran itu merepotkan kita,para Valkyrie !! Kita harus melenyapkannya !! ”

    Nier dengan bersemangat berdiri dan berkata :
    “Itu benar !! Benar! Itu yang harus kita lakukan! Kita harus menyingkirkan penyakit itu! ”

    "Ya! Betul! Kita harus membunuhnya ... ”

    "Siapa yang kalian berdua katakan ingin kalian bunuh?!"

    Glosarium

    * Dalam bahasa Cina,ada banyak cara untuk menyebut diri kalian sebagai "Aku".
    Dia menggunakan versi yang tidak ada punggawa,pembantu atau kelas lain yang akan digunakan
    oleh siapa pun dari keluarga kerajaan.Tapi,disini semuanya berubah jadi aku karena di ENG-nya
    juga cuman "I"

    Bonus



    Sebelumnya  I Index I Selanjutnya

    2 Responses to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 07"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel