Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 06



  • Yah,begitulah cara makan siang kami berakhir.Aku benar-benar dibingungkan sepenuhnya dengan
    alasan mengapa Her Majesty begitu marah.Mungkin itu karena aku mengajukan permintaan ketika
    aku kesepian dan ingin seorang gadis menemaniku.Mungkin perempuan merasa tersinggung
    karenanya.

    Tapi Aku benar-benar tidak ingin membiarkan Nier terus membunuh orang.Meskipun benar bahwa
    Lucia telah mengancam banyak orang,aku tidak pernah melihatnya benar-benar membunuh
    seseorang.Keindahan seperti Nier tidak di bawah Lucia dan jika kau tidak keberatan aku akan
    sedikit lebih condong ke arah manusia,aku akan mengatakan jika Nier lebih cantik daripada Lucia.
    Namun,mata dan ekspresi Nier dingin dan itu menghancurkan kecantikannya.
    Note : Bomat ane mah,yang penting cewenya cantik dan baik.

    Jika seseorang membunuh terlalu banyak,mereka akan mati rasa terhadap kehidupan.Jika mereka
    mati rasa terhadap kehidupan,mereka akan kehilangan minat dalam hidup.Jika Nier terus berada
    di jalan itu,dia akan menjadi mesin pembunuh,bukan seorang gadis.Sejujurnya aku merasa
    sakit untuknya.Dia adalah seorang gadis seperti Lucia jadi mengapa hidup mereka saling
    bertentangan satu sama lain? Lucia dapat berlari-lari dengan anggur dan paha kelinci dengan
    senang hati,memilih parfum,tetapi Nier hanya membawa aroma pisau dan darah.

    Gadis-gadis seharusnya dikelilingi dengan aroma bunga bukan darah.

    Aku tidak memiliki keyakinan jika aku dapat menyelamatkannya,dan aku tidak selembut atau
    pandai seperti protagonis utama dari Manhua untuk menggerakkan hati seorang wanita.Nier
    sangat jauh dariku,aku tidak bisa memeluknya jika aku menginginkannya.Yang terbaik yang bisa
    kulakukan adalah menjauhkannya dari pertumpahan darah.Aku bisa menghentikannya membunuh
    orang jika dia tetap di sampingku.

    Aku tidak bisa menyelamatkannya,tapi aku mungkin bisa menahannya.

    Ketika aku tersesat dalam pikiranku sendiri,aku tersadar jika aku akan berjalan ke bagian dalam
    koridor panjang ... Oke.Aku tersesat dan tidak tahu di mana ini ... Aku melihat ke kiri dan kanan.
    Keduanya tampak seperti hutan yang tenang di suatu tempat yang jauh.Ada bebatuan yang
    diletakkan.Tempat ini seharusnya menjadi bagian dari taman bunga atau sesuatu,kan?

    Di satu sisi koridor ada danau buatan.Itu tidak besar tetapi airnya sangat jernih.Itu dikelilingi oleh
    batu bulat besar yang terlihat sangat alami.Aku merasa berada di rumah ketika aku melihatnya
    karena itu adalah salah satu elemen Timur yang langka di antara semua arsitektur Barat ini.
    Aku mungkin juga pergi memeriksanya karena aku juga lelah.Aku menyeberangi koridor panjang
    dengan pegangan tangan di kedua sisi dan menuju ke sana.

    Ada seseorang di atas batu itu.Tidak.Itu seorang gadis muda dengan rok pink.Dia memiliki rambut
    pirang muda yang disanggul.Dilihat dari fisiknya,ia mungkin sekitar delapan atau sembilan tahun.
    Wajahnya bulat seperti telur angsa.Dia cantik seperti boneka.

    Itu adalah fakta yang diketahui oleh publik jika aku tidak memiliki pemikiran buruk terhadap
    mereka yang lebih muda daripadaku,jadi aku tidak akan menangkapnya sambil berteriak,
    "Woooww! Loli pirang!” Dan kemudian mendekat dan membawanya pergi.

    Aku melihat dia merangkak di atas batu karang dan mengulurkan tangannya ke arah danau sejauh
    yang mungkin,dia mencoba mengambil sesuatu.Namun,lengan mungilnya tidak bisa mencapainya.
    Aku menghampiri,melihat permukaan danau dan melihat sebuah boneka yang dibuat dengan
    sangat kasar ... Jika bisa kau bahkan bisa mempertimbangkan seperti boneka teru teru bozu ...
    Mengambang di atas air.

    Itu sebenarnya tidak jauh,tapi untuk loli itu.

    Aku berjalan mendekat loli itu,membungkuk untuk mengambil tongkat kayu kecil dan berkata :
    "Jika kau tidak keberatan,izinkan aku untuk membantumu."

    Loli itu memutar kepalanya.Dia mengamatiku dengan mata bulatnya,dan kemudian mengangguk,
    mundur satu langkah,dan berkata : "Terima kasih ..."

    "Tidak masalah."

    Aku berlutut di atas batu dan menggunakan tongkat kayu kecil untuk mencoba mendapatkan
    boneka yang menyerupai teru teru bozuBoneka itu seperti dibuat saat seseorang mendapatkan
    selembar kain lusuh,menjahitnya bersama dan menyebutnya boneka.Aku menyingkirkan air di
    dalamnya,menyerahkan boneka itu ke loli dan berkata :
    "Hati-hati jangan sampai menjatuhkannya di sana lagi."

    Loli mengambil bonekanya.Itu hanya boneka yang lusuh,namun dia memeluknya seperti itu adalah
    harta karun.Dia tidak peduli itu basah.Dia menatapku dengan senyum cerah dan imut,mengangguk
    dengan penuh semangat dan berkata :
    “Uhm! Aku akan mengingatnya! Terima kasih,kakak laki-laki!! ”

    Aku tertawa ketika aku melambaikan tanganku dan berkata :
    “Tentu.Tapi aku ingin bertanya padamu,bagaimana aku bisa sampai ke ruang luar? ”

    Dia berhenti sejenak.Bingung,dia mengamatiku dengan mata birunya dan berkata :
    “Apakah Anda mencari His Majesty? Saat ini,hanya His Majesty yang tinggal di sana ... ”

    Aku tak berdaya tertawa dan berkata : "Dan itu adalah aku ..."

    "ANDA HIS MAJESTY?!"

    Dia mengungkapkan ekspresi terkejut dan berjalan memutariku untuk memeriksaku.Dia kemudian
    kembali kehadapanku dan dengan penuh semangat berkata :
    “Kamu putra dari Her Majesty?! Ah! Ya! Tidak heran mengapa kamu begitu lembut dan tampan!
      Anda benar-benar putra Her Majesty! "

    Aku tertawa malu ketika aku menyentuh kepalaku dan berkata : "Ah ... kurasa ..."

    Dia kemudian mengangguk dan berkata :
    “Tolong ikuti saya.Itu sedikit sulit untuk dijelaskan,jadi ikuti saja saya.Sangat menakjubkan bahwa
      Anda berhasil berakhir di sini saat Anda tersesat. "

    “Aku terlalu larut dalam pikiranku ... Aku terus berjalan dan aku berada disini sebelum menyadarinya.
      Terima kasih, gadis kecil. "

    "Gadis kecil?"

    Dia secara khusus menekankan kata-kata itu dan kemudian sudut mulutnya berubah menjadi
    senyuman yang benar-benar tidak biasa untuk usianya,tetapi senyum itu dengan cepat
    menghilang.Aku hanya memperhatikan itu karena penglihatan elfku! Sudah pasti ada masalah
    denganmu,bukan?! Pasti ada masalah denganmu! Kau bukan loli,kan?!

    "Bzzz ..."

    Tepat ketika aku hendak melepaskan serangan verbal,seekor lebah tiba-tiba terbang.Awalnya
    ragu-ragu tetapi kemudian bergegas menuju loli itu.Mungkin itu salah mengira rok merah jambunya
    sebagai sebuah bunga ...

    “AAAHHH !! Tawon!!"

    Setelah dia menjerit,dia berbalik dan melemparkan pukulan yang secara akurat memukul dan
    membunuh lebah yang terbang di atasnya.Lebah itu dengan keras menabrak batu di belakangnya.
    Batu itu memiliki bekas yang terukir di atasnya.Bahkan jika itu bukan granit,itu masih saja sebuah
    batu yang besar ...

    Suara gemuruh memenuhi udara seolah-olah Bumi terbelah.Seluruh batu besar itu hancur
    berkeping-keping oleh satu pukulan dari loli ... Tidak,kau tidak salah membaca.Tidak hancur,
    tidak dikirim terbang tetapi pukulan kuat itu menghancurkan batu secara KESELURUHAN hingga
    berkeping-keping ... Debu dari batu terbang ke semua tempat.Loli dengan bangga menepuk tangannya,
    melihat batu yang hancur dan dengan bangga berkata :
    “Uhm! Mari kita lihat apakah kau berani datang lagi! Maaf untuk pemandangan memalukan,
      Your Majesty.Tolong ikuti saya.Saya akan membawamu ke ruang terluar sekarang!”

    "Baiklah!!"

    Aku bergetar dari ujung kepala hingga ujung kaki ketika aku melihat batu yang hancur di depanku.
    Aku kemudian melihat loli yang tidak terluka dan merasa seperti seluruh sistem kepercayaanku
    baru saja mendapat pukulan besar lagi ...

    Kalian mungkin tidak percaya padaku,tetapi loli yang hanya memiliki tinggi sepinggangku,dan
    dia hanya memerlukan satu tangan untuk menghancurkan batu yang lebih besar dariku.Tidak.Itu
    seharusnya disebut batu besar.Dia menghancurkan sebuah batu dengan satu pukulan.Loli ini bisa
    saja menyingsingkan lengan bajunya dan tertawa sambil berkata kepada para lolicon :
    "Hei,jii-san,tolong jangan paksakan pikiran kotormu padaku,atau pukulanku mungkin akan
      membunuhmu ~"

    Kalian benar-benar akan mati! Kalian benar-benar akan mati !! Kalian akan mati dengan lebih buruk
    daripada lebah itu !!

    Aku pasti bertemu dengan loli palsu! Dia pasti palsu!!

    Sebelumnya  I Index I Selanjutnya

    2 Responses to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 06"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel