Isekai Yururi Kikou Ch 139



  • Chapter 139 - Kencan? Bagian 2


    Kami,yang telah meninggalkan 『Silver Threads』 dibawa oleh Rebecca-san ke toko berikutnya.

    「Toko roti?」
    「Ya itu benar」

    Tujuannya adalah toko roti biasa.

    「…… Ermm?」

    Seorang wanita bangsawan Rebecca-san dan toko roti di kota sangatlah tidak cocok.
    Tapi,Rebecca-san sepertinya punya urusan di toko ini.

    「「Baunya harum~!」」

    Mengikuti setelah Rebecca-san dan memasuki toko,aroma harum roti yang baru dipanggang
    menggelitik hidungku.

    「Selamat datang! --Ah!」

    Seorang asisten toko pria sekitar tiga puluh tahun memperhatikan kami dan bergegas.

    「Rebecca-sama,ada hal apa hari ini?」
    「Aku datang untuk melihat bagaimana keadaannya」

    Asisten toko telah jelas mengenali Rebecca-san.
    Aku juga merasa jika Rebecca-san entah bagaimana terbiasa dengan toko ini.

    「Oh,oh,penjualannya sepertinya berjalan dengan baik ~」
    「Ya,mereka terjual habis segera setelah kami menjualnya」
    「?」

    Ketika aku melihat kemana Rebecca-san mencari,ada banyak jenis roti yang dijajarkan.
    Habis terjual …… itu berarti bagian rak itu telah dikosongkan.

    「…… Hah?」
    「「Nniyu?」」

    Perhatikan dengan seksama,tidak ada roti Cream dan Anpan yang tertulis di tempat-tempat yang
    telah kosong!

    「Ahh! Apa ini mungkin-! 」
    「Ya ampun,apa kamu sadar?」

    Toko roti ini pasti toko milik saudara dari pembuat kue di kastil, Sid-san.
    Sid-san meminta izin dariku untuk menjual roti Cream dan Anpan di toko saudaranya, dan
    aku telah menyetujui itu.Jadi itu tidak akan hanya ada di 『Toko Gold Wheat』di Shirin lagi,aku telah meminta Ruven House untuk mendukung mereka.
    Begitu,jadi seperti itu.Tidaklah aneh bagi Rebecca-san untuk mengenali toko ini karena aku adalah
    orang yang membuat permintaan ~

    「Rebecca-sama,siapa orang ini?」
    「Ini Takumi-san.Apa kau mengerti jika aku mengatakan itu? 」
    「! Suatu kehormatan untuk bertemu dengan Anda.Saya pemilik toko ini,Jake.Terima kasih banyak
     karena telah mengizinkan saya untuk menjual roti Cream dan Anpan! Toko saya telah terselamatkan
     berkatmu!! 」

    Saat Rebecca-san mengatakan namaku,asisten toko itu menoleh ke arahku dan menundukkan
    kepalanya.
    Terlebih lagi,aku menganggapnya sebagai asisten toko,tapi sebenarnya dia adalah pemilik toko.

    「Eh? Kalau begitu,kamu adalah saudara laki-laki dari Sid-san ......? 」

    Karena dia adalah pemilik toko,dia pasti saudara laki-laki Sid-san itu sendiri.
    Kesan pertamaku adalah "muda". Maksudku,Sid-san berada di pertengahan tigapuluhan.
    Pemilik toko ini ―― Jake,terlihat jauh lebih muda.Ketika aku secara diam-diam menggunakan
    【Appraisal】 padanya,itu tidak berarti dia memiliki wajah yang muda,dia benar-benar lebih muda
    dari Sid-san.
    Sid-san mengatakan jika saudara laki-lakinya menjalankan sebuah toko,jadi kupikir itu akan menjadi
    orang yang lebih tua,tapi itu adalah adik laki-laki senior yang magang.

    「Sid-san mengatakan sesuatu seperti itu ......」

    Jake-san membuat ekspresi bermasalah ketika aku mengatakan “saudara senior”.

    「Hah? Itu tidak salah,kan? 」

    Ketika datang ke murid,orang yang menjadi murid pertama akan menjadi saudara senior atau adik
    senior, jadi usia itu sendiri tidak relevan.Oleh karena itu,menjadi saudara muda senior itu sangat
    mungkin.Yah,itu mengejutkan sekali ~

    「Tidak,apa yang harus kukatakan …… Aku memang mulai belajar dari Boss terlebih dahulu.
     Namun, pada saat saya masih muda dan dalam arti teman masa kecil ayah mengajariku sedikit
     di sana-sini ... 」

    Ahh,jadi begitulah.

    「Namun,ketika Sid-san menjadi murid,kamu sudah cukup mampu untuk membuat roti, bukan?」
    「Ya,itu benar,tapi ...... itu hanya hobi bagiku di masa itu ...... pelajaranku yang asli dimulai setelah
     Sid-san」
    「Jadi mengapa kau merasa rumit ketika Sid-san memperlakukanmu sebagai murid senior?」
    「Ya……」

    Aku mengerti, aku bisa mengerti mengapa wajahmu bermasalah seperti itu.

    「Saya senang atas perhatian Sid-san.Toko ini adalah toko Boss,jadi aku tidak sanggup jika toko
     ini menurun ... 」
    「N?」

    Ini adalah toko Boss dan Jake-san adalah pemilik toko saat ini,jadi itu berarti ... apakah Bosnya
     sudah meninggal? Mungkin juga dia baru saja pensiun ....... bukan,bukankah teman masa kecil
    Jake-san akan meneruskan setelah Boss? Namun,itu bukan dia tapi Jake-san yang meneruskannya
    ...... ――

    「Apakah teman masa kecilmu itu seorang gadis? Jadi, mungkin …… 」
    「Ya,dia adalah istriku sekarang」
    「Hoho~u」

    Ohh! Pernikahan antara teman masa kecil! Sungguh klise~
    ………… Huh?

    「N? Menurun?」
    「Ya ampun,Takumi-san,apa kamu tidak tahu keadaan toko ini?」

    Rebecca-san membuat ekspresi bertanya-tanya ketika aku menggelengkan kepalaku sebagai tanggapan "tidak tahu".

    「Eh,ya.Sid-san adalah orang yang bertanya dan karena aku tidak menemukan masalah
     dengan karakter Sid-san,aku berpikir jika saudara senior dari orang itu akan baik-baik saja juga ...... 」
    「Ya ampun ~」

    Ya,aku memberikan persetujuanku tanpa memikirkannya.Maaf.

    「Jujur saja,toko ini berada di ambang kebangkrutan,kau tahu?」
    「Ehh !?」

    Rebecca-san memberitahuku tentang situasi toko ini.

    「Yah,seperti yang dikatakan Takumi-san, tidak ada masalah dengan karakter ~ Tapi,pastikan untuk
    memberikan izinmu hanya setelah bertanya tentang kondisi bisnis orang lain nnati,oke?」
    「………… Ya.Maafkan  aku」

    Itu benar-benar seperti yang Rebecca-san katakan ...... aku malu.
    Kalau dipikir-pikir itu,Jake-san memang mengatakan bahwa aku
    「Menyelamatkannya beberapa saat yang lalu ...... 」

    「…… Err,apakah tidak masalah berasumsi bahwa krisis telah berhasil dicegah?」
    「Ya benar. Kedatangan pelanggan meningkat dengan penjualan roti Cream dan Anpan,
    sehingga bisnis telah pulih sekarang? 」
    「Ya! Itu seperti yang kau katakan! 」
    「Begitukah? Aku senang mendengarnya」

    Detailnya,aku sangat senang jika kebangkrutan bisnis telah dihindari.

    「「Onii~chan」」

    Saat itu,Allen dan Elena menarik pakaianku.

    「N? Ada apa,Allen,Elena?」
    「「Roti~?」」

    Dan mereka ingin makan roti.

    「Oh.Memang,baunya sangat enak di sini.Aku akan membelikannya untuk kalian,jadi silakan pilih
     manapun yang kalian suka 」
    「「Yaay~」」
    「Terima kasih,Rebecca-san」
    「Oh,tidak masalah untuk menginginkan barang yang lebih mahal,kau tahu?」
    「Tidak,kita tidak bisa melakukan seperti yang diharapkan. ――Allen,Elena,mari kita mengucapkan
    terima kasih dengan benar,oke?」
    「「Un! ――Terima kasih~Obaa~sama!」」
    「Eh!? Apa!」

    Ketika aku mendesak Allen dan Elena untuk mengucapkan terima kasih,mereka mengeluarkan
    kata "Obaa-sama" yang menakutkan.
    Tapi,Rebecca-san senang.Yah,dia sendiri yang ingin dipanggil seperti itu,jadi ~

    「Fufu.Sekarang,kemarilah」
    「「Un!」」

    Rebecca-san bergandengan tangan dengan anak-anak dalam suasana hati yang baik dan mulai
    memilih roti dengan segera.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 139"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel