Isekai Yururi Kikou Ch 138



  • Chapter 138 - Kencan?


    「Takumi-san,apakah kau punya rencana hari ini?」

    Saat sarapan di Ruven House,Rebecca-san bertanya tentang rencanaku.

    「Tidak,aku belum memutuskan sesuatu yang khusus ……?」

    AKu berpikir untuk bersantai sebentar,jadi aku tidak merencanakan apapun.
    Oleh karena itu,ketika aku menjawab,Rebecca-san dengan gembira menggabungkan tangannya
    dan kemudian tersenyum.

    「Benarkah! Lalu,aku penasaran apakah kau mau pergi berbelanja denganku! 」
    「Eh?」

    Dengan proposal Rebecca-san,kami memutuskan untuk pergi berbelanja bersama dengan
    Rebecca-san.
    Tentu saja,sesuai dengan gaya Rebecca-san ―― berbelanja dengan kereta dan pelayan serta
    penjaga di sekitar.

    「「Wo~w」」

    Allen dan Elena sangat gembira karena kegiatan kali ini berbeda dari biasanya.

    「Sekarang,sekarang,Allen,Elena.Itu berbahaya jika kalian tidak duduk」
    「「Yaaa~」」

    Ketika aku memperingatkan anak-anak yang menempel ke jendela dari tempat duduk mereka,
    keduanya dengan enggan kembali ke sisiku.

    「Fufu,lihat Lizzy~Mereka sepertinya bersenang-senang~」
    「Benar, Okusama」

    Rebecca-san dan pelayan pribadinya,Lizzy-san yang duduk di kursi yang berlawanan dengan
    hangat menatap Allen dan Elena.

    「Ngomong-ngomong,kemana kita akan pergi hari ini?」
    「Ya ampun,apakah aku tidak memberitahumu? Tujuan pertama kami adalah tempat yang
     Takumi-san ketahui 」
    「Eh,begitukah?」

    Ketika aku bertanya tentang tujuan kami,Rebecca-san menjawab dengan “tempat yang kutahu”
    tetapi dia tidak memberi tahuku “di mana” itu.

    「Oh?」
    「「Ah!」」

    Tapi,aku langsung mengenali tujuan kami.
    Allen dan Elena tampaknya juga mengerti.
    Kereta berhenti di toko 『Silver Thread』 di mana kami memesan mantel sebelumnya.

    「Oh! Rebecca-sama,ada keperluan apa!? Kami akan datang ke rumah jika Anda memanggil kami! 」
    「Fufu,pergi ke toko pedagang itu bagus sekali-sekali.Marry,maafkan aku karena datang tiba-tiba,
     tapi apa kau bebas sekarang? 」
    「Tentu saja!」

    Ketika kami masuk,Nyonya toko ―― Marry-san segera muncul.

    「Anda datang juga,Takumi-sama? Anda datang tepat pada waktunya.Mantel yang Anda pesan
     sebelumnya telah selesai, saya baru saja akan menghubungi Anda~」
    「Begitukah? ――― Dia bilang mantelnya sudah selesai! 」
    「「Benarkah!」」

    Mendengar jika mantelnya sudah selesai,Allen dan Elena dengan "cepat, cepat" mendesak
    Marry-san dalam sukacita.

    「Fufu, ini adalah barang yang Anda pesan!」

    Marry-san mengundurkan diri dari Rebecca-san dan segera membawa mantel yang sudah jadi.

    「Eh!?」
    「「Ohh~!」」
    「Ya ampun?」

    Apakah itu disebut tubuh? Dia membawa boneka manekin yang hanya mengenakan pakaian
    bergaya barat.
    Melihat mantel yang mereka kenakan,aku tercengang.

    「Ini Joule!」
    「Ini Feat!」

    Mantel untuk Allen yang menyerupai Fenrir Joule dan mantel untuk Elena yang menyerupai Feat
    Celestial Tiger. Itu masih baik-baik saja! Masih!

    「「Yaa~y! Cocok dengan Onii~chan!」」
    「…… Hahaha ~」

    Masalahnya adalah mantelku.Aku menyerahkan desainnya kepada toko.
    Mantel itu hitam,panjang dengan tudung.Tapi,di tudunya! Ada telinga panjang yang terpasang!
    Ketika aku dengan sedih menjatuhkan bahuku di samping anak-anak yang senang,Marry-san yang
    mengerjakan mantel itu memiliki ekspresi yang berhasil membuat lelucon.

    「Apa yang salah? Oniisama ―― telinga di mantel Takumi-sama bisa dilepas,haruskah aku
     menghilangkannya?」
    「「Tidak boleh~!」」
    「Ya ampun,apa ini sesuai dengan keinginan kalian?」
    「「Un!」」

    Anak-anak sepertinya sangat senang dengan telinga,jadi ketika Marry-san menawarkan untuk
    menghilangkannya,mereka langsung keberatan.
    Akan sulit untuk memintanya untuk melepaskannya sekarang.Marry-san yang tersenyum
     「Hohoho ~」 pasti bertujuan untuk ini.
    Yah,kupikir dia tidak akan menempelkan kuping ke tudungku juga dan bahkan jika aku menggunakan
    tudungnya,telinganya itu terlihat murung,sehingga mereka tidak akan menonjol sebanyak
    itu …… kupikir~? Tidak,tapi~ ……

    「Hmmm……」
    「「Mau melepasnya~? 」」

    Sementara bingung tentang apa yang harus dilakukan,Allen dan Elena menatapku dengan mata
    anak anjing.

    「N~tidak …… err ~ …… apa Allen dan Elena lebih memilih seperti ini?」
    「「Un! Co~cok!」」
    「…… Ugh」
    「Oh,oh,apa ini kekalahan Takumi-san ?」

    Sambil goyah karena tingkah laku anak-anak,Rebecca-san menyampaikan pukulan terakhirnya.

    「Fufu,agar cocok dengan Onii-chan.Apa kamu tidak bahagia~ 」
    「「Co~cok!」」

    Sepertinya telinga itu akan terus terpasang.
    Kemudian,aku harus berhati-hati untuk tidak menggunakan tudungnya di muka publik.

    「Sangat berharga karena membuatnya ~ kemudian,silakan coba untuk mengkonfirmasi ukurannya」

    ――Tapi,tepat ketika aku berpikir demikian,kami disuruh mencoba mantel untuk mengkonfirmasi
    ukuran yang benar.Dengan demikian,aku harus segera menggunakan tudungnya.

    「Ya ampun,astaga,Allen-chan,Elena-chan,itu sangat cocok untuk kalian~」
    「「Ehehe~」」

    Dipuji oleh Rebecca-san,Allen dan Elena tersenyum malu-malu.

    「Kau lihat,Allen adalah Joule!」
    「Elena adalah Feat,kamu tahu!」
    「Apakah Allen-chan adalah Fenrir? Dan,Elena-chan Celestial Tiger」
    「「Un!」」
    「Fitur-fitur khusus dari keduanya dibuat dengan sangat baik ~ ―― Kau telah melakukan pekerjaan
     yang baik,Marry」
    「Terima kasih banyak,Rebecca-sama」

    Selanjutnya, tatapan berkumpul padaku.

    「Apa yang Takumi-san kenakan,kamu tidak mencoba untuk meniru apa pun secara khusus,kan?」
    「Ya,dia telah memesan mantel dalam warna hitam,tapi dia mempercayakanku desainnya」
    「Fufu,apa kamu memutuskan untuk telinga yang tidak akan terlalu menonjol saat bermain-main?」
    「Fufu,kamu bisa tahu?」
    「Tentu saja.Kau telah melakukan pekerjaan yang hebat dengan yang satu itu juga,Marry 」
    「Saya merasa terhormat dengan kata-kata Anda,Rebecca-sama~」

    Seperti yang kupikirkan,Marry-san mengincar desain ini.
    Desain mantel itu sangat sesuai dengan keinginanku,jadi aku tidak perlu mengeluh.
    Telinga binatang juga,asalkan Allen dan Elena puas.

    「Takumi-sama,apakah Anda merasa ketat atau longgar di mana saja?」
    「…… Sangat nyaman」

    Ukurannya pas dengan tubuhku,tidak ada yang terasa tidak tepat pada tempatnya.
    Karena aku membuat mantel untuk Allen dan Elena sedikit lebih besar,mereka memiliki
    bagian-bagian di mana mantel itu terlalu besar untuk mereka,tetapi tampaknya itu tidak akan
    menghalangi gerakan mereka.

    「Terima kasih banyak untuk mantel indahnya」

    Ketika aku mengucapkan terima kasih,Marry-san tersenyum gembira.

    Ketika aku selesai membayar mantel,Rebecca-san yang awalnya membawa kami ke toko pakaian
    memesan pakaian tidur tipe hewan untuk Allen dan Elena.
    Selain itu,banyak varietas dan warna binatang.
    Rupanya,Rebecca-san menyukai pakaian berbahan binatang.
    Namun,ketika dia bertanya apakah aku ingin menyamakan pakaianku dengan mereka,aku dengan
    tegas menolak.
    Sebaliknya,aku bercanda dengan 「Bagaimana dengan beberapa untuk Wald-sama?」,
    Rebecca-san benar-benar memesan beberapa dengan wajah geli.
    ...... Akankah dia benar-benar membuat Wald-sama memakainya begitu selesai?
    Wald-sama pasti akan menolak untuk memakainya,tetapi lawannya adalah Rebecca-san setelah
    semua ~ aku merasa bersalah karena aku bisa dengan mudah membayangkan dia memaksa
    Wald-sama untuk memakainya.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 138"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel