Isekai Yururi Kikou Ch 137



  • Chapter 137 - Berkemah


    「Haruskah kita berhenti sebelum malam?」
    「Ayo lakukan itu」
    「Allen,Elena,kita akan kembali ke atas~」
    「「Yaaa~」」

    Kami telah mendapatkan banyak Cyrstal Flower dan itu akan menjadi berbahaya jika sudah malam,
    jadi aku memutuskan untuk berhenti saat ini juga.

    「Sekarang,untuk berkemah ...... apa di sini baik-baik saja?」

    Karena kota cukup jauh dari sini,jadi kami tidak akan tepat pada waktu dimana gerbang akan
    ditutup jika kami pulang sekarang.Oleh karena itu,kami memutuskan untuk berkemah hari ini.

    「Haruskah aku membuat tenda?」
    「Tenda?「

    Itu mengingatkanku …… kami selalu tidur berada di bawah cuaca baik dengan dibungkus oleh
    selimut atau tidur bersama Joule dan yang lainnya,jadi kami belum pernah berkemah seperti itu
    Tenda,tenda,ya …… ​​n? Hah? Sepertinya aku punya tenda.
    Tenda tahan air yang diberikan kepadaku oleh retainer Water God-sama.N~ ...... ――Ah,aku
    memang memilikinya.
    Tapi jujur ​​saja,aku rasa tenda itu tidak perlu ~

    「Apa kamu memilikinya …… tenda untuk dirimu sendiri?」
    「Tidak,aku tidak tidur di tenda,tapi karena Takumi-san dan anak-anak ada di sini ......」
    「Ahh,kamu memperhatikan kami.Terima kasih. ――Allen,Elena,apa kalian ingin tidur di tenda
    hari ini? 」
    「「Dengan Onii~chan?」」
    「N~Aku ingin mengawasi di luar,jadi aku akan tidur di luar?」
    「Lalu,Allen juga~」
    「Elena dengan Onii~chan juga~」

    Aku bertanya dengan anak-anak untuk berjaga-jaga,tetapi mereka sepertinya tidak mau masuk ke
    tenda kecuali aku ada di sana bersama mereka.

    「Sepertinya kami tidak membutuhkannya」
    「Ya memang.Kalau begitu,haruskah aku menyiapkan makan malam?」
    「N? Siapkan makan malam,kan? Bukan makanan portabel……?」

    Petualang normal akan puas dengan makanan portabel ~ Namun――

    「Makanan portabel tidak enak,nutrisinya juga tidak jelas,bukan? Tidak mungkin kau bisa
    menerima hal seperti itu, kan? 」
    「Aku tidak bisa memasak,kau tahu? Selain itu,aku tidak punya bahan maupun alatnya」
    「Aku tahu itu」

    Ya,Raizel sepertinya orang yang tidak bisa memasak ~
    Tidak,tidak seperti orang yang terlihat seperti Raizel tidak bisa memasak atau apa pun.
    Tapi,tidak ada orang di antara petualang yang kutemui sejauh ini yang bisa memasak dengan benar.

    「Aku akan memasak bagian untukmu juga,jadi tunggu sebentar,Raizel」

    Memasak hidangan untuk kami dan membiarkan Raizel memakan makanan portabel.
    Tidak mungkin aku akan membiarkan hal seperti itu terjadi,jadi aku memberi tahu Raizel untuk
    menunggu.

    「Apa itu tak masalah?」
    「Ya,kami berhutang budi kepadamu hari ini ~」

    Sebagai bayaran untuk gerakan Allen dan Elena.

    「Hutang budi,kau bilang …… apa maksudmu itu selama pertarungan? Apa itu dihitung sebagai
    hutang ......? 」

    Raizel mengeluarkan gumaman gerutuan,tapi aku berpura-pura tidak mendengarnya,aku mulai
    memasak.

    「Apa~?」
    「Membuat~?」
    「N ~ Aku penasaran? Apa yang kalian berdua ingin makan? 」
    「「Hmm,kau tahu~ ...... ――Daging~?」」

    Ketika aku bertanya pada Allen dan Elena apa yang ingin mereka makan,keduanya menjawab
    “Daging” dengan sedikit percaya diri sambil melihat Raizel.
    Bukan apa yang ingin mereka makan,tetapi membalas dengan apa yang mereka pikir itu adalah
    makanan favorit Raizel,betapa baiknya anak-anakku ini~ Selain itu,Raizel memang terlihat seperti
    seseorang yang menyukai daging.

    「Raizel,apa kamu suka daging?」
    「A,aku? Aku menyukainya.Sebaliknya,itu saja yang kumakan」

    Ya, seperti yang aku bayangkan. Lebih tepatnya, daging adalah makanan yang dia makan …… apakah dia benar-benar hanya makan daging tanpa sayuran ...
    Yah, karena kami telah memutuskan untuk membuat hidangan daging――

    「Daging jenis apa yang kamu suka?」
    「「Beruang~?」」
    「Beruang?」
    「「Un,dikalahkan~!」」
    「Beruang yang dikalahkan? Ahh,Rock Bear yang kau kalahkan hari ini~?」
    「「Un!」」

    Rock Bear,ya.Itu tidak mudah dibongkar dan penuh daging~

    「Raizel,apa kau keberatan jika aku menggunakan Rock Bear yang telah kau kalahkan hari ini?」

    Allen dan Elena mengalahkan Rock Bear juga,tetapi saat ini kami bersama Raizel jadi aku
    meminta izinnya.Maksudku,kami belum memutuskan pembagian rampasan.

    「Tidak! Aku sama sekali tidak keberatan! 」

    Raizel dengan senang hati menyetujui,jadi aku mengambil Rock Bear dari 《Infinite Storage》.

    「Ah,haruskah aku yang membersihkannya?」
    「Bisakah aku menyerahkannya kepadamu?」
    「Tentu saja ...... meski aku mengatakan itu,skill pembongkaranku masih berada di bawah para
     petualang ...... apa itu masih baik-baik saja?」
    「Tidak apa-apa,tidak apa-apa.Tidak seperti aku memiliki banyak pengalaman dalam
     membongkar.Sebaliknya,pembongkaran adalah spesialisasi pekerja,bukan petualang,jadi aku akan
     terkejut jika itu adalah cara lain 」

    Nah,dalam kasusku,aku mendapat keterampilan dari Syl,jadi aku cukup mahir sedari awal~

    「………… Huh? Rock Bear ini ...... seperti baru saja mati,bukan? 」

    Raizel mulai membongkar segera,tetapi tampaknya dia merasakan sesuatu yang aneh tentang
    mayatnya Rock Bear.
    Semua monster termasuk yang Raizel kalahkan dikumpulkan olehku.
    Petualang biasa akan membongkar monster yang dikalahkan langsung di tempat dan hanya
    membawa kembali bagian yang berharga tinggi,tapi ...... karena aku dapat membawa kembali
    dalam jumlah besar,kita selalu menyelesaikannya dengan pemrosesan minimal - itu adalah
    pemrosesan organ bagian dalam.
    Raizel mungkin telah salah paham jika aku membawa tas sihir berkapasitas besar.
    N ~ apa yang harus kulakukan? Seharusnya tidak apa-apa untuk memberi tahu Raizel saat ini,
    bukan?

    「Ah ~ …… Raizel,aku bisa menggunakan 《Infinite Storage》」
    「Eh!?  《Infinite Storage》!?」
    「Ya, 《Infinite Storage》. Itu sebabnya Rock Bearnya masih terlihat segar.Tapi yah,aku akan senang
    jika kau tidak menyebarkan informasi tentang 《Infinite Storage》 」

    Mari kita buat dia tidak bicara tentang ini untuk berjaga-jaga.Kemampuan ini memang
    kemampuan yang menarik bagi orang lain setelah semuanya.

    「Aku tidak akan mengatakan apapun,aku tidak akan mengatakan apapun!」
    「Aku mengerti, terima kasih.Maka,aku akan menyerahkan masalah pembongkaran kepadamu」
    「Ya!」

    Apa ini ...... kecepatan ekor Raizel yang bergoyang telah meningkat? Apa dia sedang bahagia?
    Gerakan itu,terlihat seperti  Joule sedang senang ~

    「Apa itu hanya imajinasiku?」
    「「Uniyu?」」
    「Tidak,itu bukan apa-apa.Lalu,bagaimana kalau kita menyiapkan sisanya sebelum terlambat? 」
    「「Yaa~」」

    Aku memotong daging Rock Bear dalam potongan tebal,memasaknya dengan miso,membuat nasi
    dan Donburi sudah selesai.

    「Hidangan aneh apa ini?」
    「Terlihat seperti itu yah bagimu,Raizel.Yah,cobalah.Aku akan menyiapkan sesuatu yang lain jika
     itu tidak sesuai dengan seleramu」

    Dari pengalamanku hingga saat ini,orang-orang Aetherdia seharusnya tidak memiliki selera yang
    berbeda dariku,jadi yang tersisa adalah tentang preferensiku ...... sisanya baik-baik saja,kukira.
    Meskipun aku mengatakan itu,ini pertama kalinya aku memberi makan seorang Beastman,
    jadi aku tidak bisa memastikannya.

    「Lalu,apa kita akan makan? ――Itadakimasu 」
    「「Itadakima~su!」」
    「I,itadakimasu?」

    Bingung dengan kalimat yang tidak dikenal,Raizel meniru apa yang kami katakan dan mulai makan.

    「DD」
    「「「D?」」」
    「Lezat!! Apa-apaan ini-!」

    Dia sepertinya menyukainya.Sungguh membingungkan ~
    Dia hanya mengatakan 「Dd」 dengan tubuhnya yang gemetar,jadi aku hampir menyemburkan maknanku.

    「Jangan mengejutkanku seperti itu」
    「Maafkan aku! Tapi, ini terlalu enak! 」
    「Aku senang mendengarnya.Masih ada banyak,jadi jangan ragu dan nikmatilah dirimu sendiri.
     Ahh,tapi anak-anak ada di sini,jadi jangan menghabiskan semuanya sekaligus 」
    「Ya!」

    Memastikan untuk memberitahunya agar tidak menjadi contoh yang buruk,Raizel,meskipun tidak
    melahap makanannya,makan dengan kecepatan yang sangat cepat dan pada akhirnya,selesai
    memakan lima porsi besar.

    Setelah itu,Raizel dan aku bergiliran berdiri berjaga dan kembali ke ibu kota,tetapi anak-anak
    menuntut dari Raizel untuk menjadi contoh untuk gaya bertempur mereka di sepanjang perjalanan
    kembali.
    Raizel bergerak secara sadar dengan pola berbeda untuk menjawabnya.Apakah dia suka atau
    tidak,Raizel telah sepenuhnya menjadi guru untuk Allen dan Elena.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 137"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel