Isekai Yururi Kikou Ch 136



  • Chapter 136 - Crystal Flower


    「Ahh,jalan ini」

    Raizel menunjukkan gerakan dan Allen dan Elena menirunya ―― untuk sementara hal itu terus
    terjadi beberapa kali,dan akhirnya kami tiba di tujuan kami.Ya ~ giliranku untuk bergerak tidak muncul.

    「Whoa,itu lembah yang cukup dalam」
    「「Daa~lam」」

    Tujuannya adalah lembah yang sangat dalam,apalagi,itu adalah tempat di mana angin kencang
    kadang-kadang bertiup dari bawah.
    Tujuan Questnya adalah 『Crystal Flower』 yang tumbuh di lereng gunung lembah ini.

    「Di bagian bawah itu ...... sungai?」

    Melihat ke bagian bawahnya,aku bisa melihat sungai.

    「Benar.Sungai yang dalam mengalir di bawahnya,meskipun kau tidak akan mati jika terjatuh,
     tapi tolong tetap perhatikan langkahmu」

    Kupikir aku mengambil Quest yang relatif aman,tetapi ini ternyata lebih berbahaya daripada
    yang kukira.

    「Apa kau sudah pernah mengumpulkan Crystal Flowers sebelumnya,Raizel?」
    「Ya,aku sudah melakukannya beberapa kali」
    「Bagaimana caramu mengambilnya?」
    「Dalam kasusku,aku akan mengikat tali di sekitar pohon yang kuat dan turun dengan
     mengandalkan itu」
    「…… Aku mengerti」

    Turun dengan tali …… benarkah itu? Itu seperti latihan pasukan penyelamat untuk turun dari
    dinding gedung,bukan? Disebut apa itu? Err ...... apakah itu Rappelling?

    「Dalam beberapa kasus,angin yang bertiup dari bawah bisa menerbangkanmu,tetapi itu hanya
     terjadi ketika kau tetimpa kesialan」
    「Nah,bunga itu tumbuh di tempat seperti itu,jadi mereka tidak akan membiarkan diri mereka
     diambil semudah itu ~」
    「Benar」

    Itu artinya,kita harus mengikat tali dan turun.

    「Allen,akan melakukannya~」
    「Elena juga~」
    「Eh? Akulah yang mengundangmu,jadi biarkan aku yang mengumpulkannya? 」
    「…… Seperti yang diharapkan,kami tidak akan bisa melakukan itu」

    Tampaknya Raizel bermaksud mengumpulkan bunga itu sendiri.Apa dia berencana untuk
    melakukan hal-hal yang merepotkan karena dia adalah orang yang mengundang kita?

    「「Mau melakukannya~」」
    「…… Eh?」

    Raizel menatapku dengan gelisah karena ketetapan hati Allen dan Elena.
    Anak-anak suka menantang segalanya,sangat baik ...... itu ada dalam harapanku.

    「Aku senang karena kau punya satu,tapi aku akan lebih senang lagi jika kau memberiku tali yang
     kuat untuk kami agar bisa turun kesana~」
    「Eh? Eh? Ehh~!?」

    Seperti untukku,aku sadar diri.Itu wajar saja karena aku belum pernah melakukan sesuatu seperti
    rappelling sebelumnya.Tapi,sementara itu mungkin benar,menyerahkan semuanya kepada Raizel
    meskipun aku telah menyelesaikan Quest itu sendiri akan sedikit buruk.
    Mengabaikan kelalaianku sendiri dan dengan bercanda mengeluh kepada Raizel,aku menyiapkan tali.

    「Apa,tunggu,Takumi-san? K,kenapa kamu mengikatkan tali kepada anak-anak!?」

    Raizel panik setelah melihatku mengikatkan tali kepada anak-anak.

    「T? Tidak,maksudku~ kami berasumsi bahwa hanya kau dan aku yang akan turun untuk mengambil
     Cyrstal Flower」
    「Tidak,Aku akan ...... tidak,itu bukan apa-apa.Ya」

    Membungkam Raizel yang masih ingin pergi sendiri dengan tatapanku,aku menjelaskan keinginanku.

    「Jika kita melakukan itu,sangat mungkin jika dua anak yang tetap di sini akan turun tanpa
     menggunakan tali」
    「Maafkan aku? Te,tentu tidak boleh...... 」
    「Ini.Jangan meremehkan wajah termotivasi dari keduanya」
    「……」

    Anak-anak jelas-jelas menunjukkan ekspresi “bersemangat”. Melihat itu,Raizel kehilangan
    kata-kata.

    「Anak-anak ini seperti itu.Itulah yang terjadi,aku tidak boleh mengabaikan pencegahan bahaya
     sejak awal.Jika kau mengerti,buatlah persiapan atau kami akan meninggalkanmu,Raizel」
    「Uwaa,tu,tunggu sebentar ya!!」

    Ketika aku memberi tahu Raizel yang linglung untuk bersiap,dia panik,mengambil tali dari
    barang-barangnya dan mulai mempersiapkan.

    「Baiklah,kita siap untuk pergi」
    「「Siap pergi~!」」

    Setelah aku selesai mempersiapkan tali,Allen dan Elena mengangkat kedua tangan mereka dan
    mendesakku 「Cepat, cepat」.

    「Bagaimana denganmu,Raizel? Apakah kau sudah siap?」
    「Ya,tentu」
    「Baiklah,haruskah kita pergi?」
    「「Y~aaaa」」

    Dengan kata-kataku sebagai sinyal,Allen dan Elena mulai berlari.

    「Eh? Ap,tunggu! 」

    Mengejar dengan panik keduanya yang sedang bersiap untuk melompat,aku berhasil menangkap
    mereka.

    「…… Allen,Elena,kalian terlalu bersemangat~」
    「「Ehh~」」

    Aku ingin tahu apakah keduanya bermaksud melakukan bungee-jumping barusan?
    Bagaimanapun,itu berbahaya ~ ……

    「Ya~kalian tidak boleh melakukan itu,oke? Meskipun ini mungkin tali yang kuat,kita tidak dapat
     memastikannya tali ini bisa bertahan saat kalian melompat」
    「「Tidak bisa~?」」
    「Ya.Kalian harus turun pelan-pelan」
    「「Mengerti~」」

    Mengoreksi diri mereka sendiri,keduanya mulai turun dengan perlahan.
    Aku entah bagaimana berhasil meskipun aku memiliki waktu yang sulit …… Raizel secara alami turun,Allen dan Elena juga dengan mulus turun.

    「Onii~chan」
    「Ini~?」

    Sepertinya Allen dan Elena menemukan Cyrstal Flower dengan cepat.
    Crystal Flower adalah bunga berwarna biru jernih,yang aku temukan tampak berkilauan.

    「Ya,ini Crystal Flower.Kalian berdua cepat sekali menemukannya~」
    「「Ehehe~」」
    「Whoa,kamu sudah menemukannya? Crystal Flowers bukanlah bunga yang mudah ditemukan ...... 」

    Raizel terkejut dengan kecepatan penemuan Allen dan Elena.

    「Menemukan hal-hal seperti ini adalah keistimewaan dari keduanya. ――Allen, Elena.
     Aku tidak berpikir jika bunga-bunga ini dapat dipetik dengan tangan,jadi potonglah mereka di
     akarnya dengan pisau.Ah,itu berbahaya jadi pastikan untuk memegang tali dengan kuat.Oke?」
    「「Ok~」」

    Allen dan Elena mengeluarkan pisau dari tas sihir mereka dan mengambil Crystal Flower sambil
    memegang erat-erat tali.

    「「Sudah selesai~」」
    「Terampil,sangat terampil!」
    「「Mau mencari lebih banyak~!」」
    「Ya,ayo lakukan yang terbaik.Tapi,kalian harus berhati-hati untuk tidak terjatuh,oke?」
    「「Yaaaa~」」

    Kami terus bekerja keras dalam memetik Crystal Flower.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 136"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel