I Leveled up from Being a Parasite Ch 34



  • Chapter 34 - Untuk Beberapa Alasan,Sebuah Ide Datang Saat Aku Di Kamar Mandi


    Setelah meningkatkan ide keduaku untuk Skill parasitku,aku pergi menuju pintu masuk
    menggunakan kristal teleportasi.

    Dan ketika aku meninggalkan Dungeon dan kembali ke penginapan itu terjadi.

    Tubuh Hana mulai bersinar tiba-tiba.

    「Uwaa,silau …! Ini sama seperti sebelumnya」

    Fenomena yang sama seperti ketika Hana makan makanan pertamanya.

    Apa yang terjadiーー

    「Masyer,aku lapar」

    Aku mendengar suara dari cahaya.

    …Suara?

    Sementara aku ragu cahayanya mereda,dan apa yang muncul adalah tubuh yang tertutup
    sepenuhnya dalam daun,makhluk yang kupanggil mirip dengan mop yang terbuat dari daun.
    Note : mop = pel-an

    Jadi ini adalah evolusi dari makhluk panggilan ini?

    Tidak peduli bagaimana kau melihatnya,bukankah itu benar-benar berbeda dari sebelumnya?

    Namun,matanya besar dan bulat seperti biasa jadi aku sedikit lega.

    「Tapi,dia berbicara!?」

    「AKu bisa berbicara setelah tumbuh」

    「Itu karena sesuatu seperti itu?」

    Hana menepuk apa yang tampaknya menjadi dadanya sambil membuat ekspresi bangga.

    Aku tidak pernah berpikir itu akan mencapai titik di mana ia dapat berbicara.
    Evolusi itu luar biasa.

    「Master,aku lapar」

    「Tapi aku yakin jika kau makan cukup banyak beberapa waktu lalu」

    「AKu ingin makan lebih banyak lagi」

    Dia dipenuhi dengan nafsu makan,tetapi bukankah itu berarti ia ingin melawan monster?

    Jika dia bisa berburu sendirian bahkan ketika aku tidak di sisinya,maka semuanya akan sempurna,
    Aku tidak punya alasan untuk menghentikannya.

    Level hari ini juga meningkat,dan sekarang telah berkembang sehingga memungkinkannya untuk
    berjalan dengan dua kaki dan menggunakan alat dengan dua tangannya.

    Jika sudah seperti ini sekarang.

    「Bisakah kau melakukannya sendiri?」

    「...! Tentu saja!」

    Oh,sepertinya dia sangat senang.

    Yang mengingatkanku bahwa sampai sekarang aku tidak pernah membiarkannya bertindak
    sendiri.

    Itu sudah di usia di mana ia ingin melakukan sesuatu sendirian.

    「Apa tak masalah jika aku pergi?」

    Membuka matanya yang seperti kacang kedelai hitam,Hana menatapku.

    Sepertinya dia juga memiliki kecerdasan,mungkin dia telah memahami sampai tingkat tertentu
    kekuatan monster yang akan diburu hari ini,jadi aku tidak berpikir jika Hana akan melakukan hal
    yang ceroboh dan akhirnya terluka.

    Jika aku khawatir aku bisa menggunakan 【Parasite.Vision】 untuk melihat situasinya,jadi,ya,aku
    tidak melihat ada masalah.

    「Ya,kau bisa menjadi liar.Tapi jangan bunuh diri」

    「Tentu saja.Karena Master membuatku bertarung melawan berbagai jenis monster,aku
      benar-benar yakin.Hari ini,sepanjang hari,Master menggunakan waktu luangnya untukku dan
      berjuang,mendukungku.Master bahkan memberiku jamur.Aku bisa tumbuh dewasa adalah
      berkat Master! Aku sangat bersyukur」

    Seolah-olah itu gelombang,Hana mulai membungkuk secara bertahap mulai dari pinggang.

    Sebelum aku sadar,Hana bahkan ingat cara membungkuk.Sudah selesai dilakukan dengan baik.

    「Kau tidak perlu pergi sejauh itu,karena itu terkait dengan kekuatanku secara keseluruhan.
      Kalau begitu,hati-hati」

    「Ya!」

    Setelah menyerahkannya beberapa senjata sederhana,senjata dan obat-obatan,Hana yang hampir
    jatuh mulai berlari menuju hutan terdekat.

    Ketika kau melihatnya dari kejauhan,dia terlihat seperti pel yang bergerak dengan kecepatan
    tinggi.

    Hmm,pemandangan yang lucu.

    Jika mulai sekarang dia bisa mengalahkan monster dengan sendirinya bahkan jika kita tidak pergi
    bersama,maka itu akan sangat membantuku mendapatkan penghasilan seperti hari ini di hari-hari
    yang merepotkan.

    Mari tinggalkan Hana untuk mengurus semuanya kadang-kadang ketika aku memiliki kekuatan
    sihir cadangan.

    Lalu,apa aku harus kembali?

    ... Namun,sebelum itu.

    Aku tidak segera kembali,tapi aku memutuskan untuk kembali setelah menikmati pemandian
    didekat penginapan.

    Aku sudah berkeringat sepanjang hari setelah bekerja keras di Dungeon,aku memutuskan untuk
    segera mencuci keringatku.

    Ada pemandian umum di kota Laurel ini.Sesuatu yang harus disyukuri.

    Pemandian itu memiliki suasana pemandian kelas tinggi.

    Ada ruang ganti baju,dan bahkan beberapa kamar mandi.

    Ada bathtub yang luas diisi dengan air panas siap digunakan saat kau masuk,dan ada juga ruangan
    lain dengan air dingin.Kau bisa merasa segar di sana setelah menggunakan air panas.

    Tampaknya ada sistem air yang berada di bawah kota,dan air yang mereka bawa dari sana dipanaskan.
    Kupikir itu teknologi yang sangat luar biasa.

    Sesuatu yang mengejutkanku adalah jika mereka menggunakan ruangan yang penuh dengan uap
    sebagai sauna.Antusiasme orang-orang di dunia ini terhadap mandi cukup mengesankan.

    Biasanya aku selalu menyeka tubuhku dengan handuk basah,tetapi kadang-kadang aku datang
    ke sini.

    Tidak seperti orang kaya,orang biasa tidak punya pemandian di rumah mereka.
    Tentu saja,tempat di mana aku tingga jugal tidak memiliki kamar mandi,jadi tempat ini adalah
    penyelamat.

    Pertama aku mencuci tubuhku dan kemudian aku masuk ke dalam bak mandi.

    Ini memiliki suhu yang luar biasa ... Ha ~

    Aku mulai rileks setelah menutup mata,pulih dari kelelahanku.

    Seperti yang diharapkan,bak mandi adalah yang terbaik.Meskipun aku bisa merasa segar dengan
    mandi juga,ini nyaman dan menyembuhkanmu.Setelah menggunakannya untuk sementara waktu
     ... Fuu ~ aku tidak bisa merasa cukup untuk hal ini.

    「Jadi kamu juga pencinta mandi? Kebetulan sekali,aku juga 」

    「Ya,setelah semua,ini adalah yang terbaik ... Eh,suara itu ... Felipe!?」

    Setelah membuka mata untuk melihat dari mana suara itu datang,di sisiku ada seorang lelaki
    dengan rambut merah dan dengan mata berbentuk almond yang kuingat jika aku pernah melihat
    dia sebelumnya.

    Pengrajin dari toko Magic Tool,Felipe.

    「Aku tidak pernah berpikir bahwa kita akan bertemu di tempat seperti ini」

    Aku ingin memiliki hari yang membahagiakan saja,tapi yah,tidak apa-apa untuk memiliki sesuatu
    seperti ini sesekali.

    Aku mendengar suara percikan air panas,tetapi karena suasana hatiku,aku bisa memaafkan
    sesuatu yang kecil seperti itu.

    「Apakah kamu sering kesini?」

    「Yah,kadang-kadang.Bagaimana denganmu,Felipe? 」

    「Tidak perlu dikatakan lagi.Datang ke sini berguna untuk menyegarkan kepalaku.Tapi yang paling
      saya suka adalah mandi uap.Itu sesuatu yang baik,kamu harus mencoba hal lain selain
      bathtub,Eiji」

    「AKu menggunakannya sesekali,tetapi itu membuatmu berkeringat.Jika aku harus memilih satu,
      aku lebih suka menyeka keringat」

    「Mengatakan sesuatu seperti itu ... Yah,mungkin itu lebih awal untukmu」

    Felipe mengangkat rambutnya,dan mulai tertawa seolah dia menang.

    Mengapa kau bertindak seperti ahli ketika kau hanya menyukai sauna.

    Bahkan aku juga bisa masuk kedalam sesuatu seperti sauna.

    「Kau adalah orang yang tampaknya tidak sepenuhnya memahami kehebatan dari bathtub.
      Sensasi air dengan lembut membelai tubuhmu ... Tidak,tidak ada gunanya,kompetisi ini.
      Terlepas dari itu,apa yang kau lakukan dalam pekerjaanmu? Apakah kau dapat menemukan
      cara menggunakan materi yang kuberi?」

    Setelah bertanya,Felipe memercikkan air panas ke wajahnya.

    Nafas panjang datang setelahnya.

    「Sangat sulit.Tapi walau aku mengatakan itu,itu tidak seperti saya tidak tahu cara menggunakannya.
      Selama saya memilikinya,saya akan mendapatkan beberapa terobosan 」

    「Apakah itu benar? Jadi bahkan jika itu sulit,kau akan dapat mengelolanya entah bagaimana 」

    「Tidak dijamin.Bahkan jika saya tahu cara menangani materinya,eksekusinya cukup sulit.
      Cara yang saya temukan membutuhkan kristal ajaib dengan kemurnian tinggi,tetapi kau tidak
      dapat menemukan sesuatu seperti itu dengan mudah.Oleh karena itu,saya mulai memikirkan
      metode lain yang tidak membutuhkan itu,tetapi saya tidak tahu yang mana yang paling cepat,
      mendapatkan kristal atau memikirkan metode lain.Tapi yah,memikirkan ini dan itu sangat menarik」

    Sambil menyeringai lebar,Felipe mengangkat ujung mulutnya.

    Ekspresi kenikmatan yang datang dari lubuk hatinya,persis seperti ungkapan bahwa 'Pengrajin'
    harus memilikinya.

    Meskipun dia orang yang sedikit aneh,sikapnya terhadap pekerjaan adalah hal yang nyata.

    「Kristal sihir,ya?」

    Mirip dengan sihir,asal kekuatan khusus ini adalah elemen sihir.

    Setelah itu dikumpulkan,elemen sihir mengeras menjadi batu sihir atau kristal sihir.

    Dengan metode kristal sihir,kemurniannya lebih tinggi.Jadi jika kau mengatakan kepadaku jika
    kau membutuhkan yang berkualitas tinggi,maka aku bisa membayangkan betapa sulitnya hal itu.

    「Eiji,kamu seorang petualang,kan? Yang mampu mencapai titik di mana kau dapat memperoleh
      bahan langka tersebut.Jika begitu,pergilah mencari kristal sihir」

    「Hei,hei,jangan mengatakannya dengan sembarangan.Karena aku harus siap mati untuk itu.
      Lebih lagi,jika kita tidak tahu di mana tempat bisa menemukannyaーー Petualang? Petualang? 」

    Itu selalu bisa bekerja untuk meminta seorang petualang.

    Aku yakin mereka memiliki semua jenis informasi,dan itu mungkin bagi mereka untuk memiliki
    apa yang kucari.

    kupikir seseorang akan memberiku informasi yang kucari jika aku memberi mereka hadiah,dan itu
    bisa menjadi baik juga untuk mengajukan Quest.Kemungkinan tergantung pada hadiah,mereka
    akan mencari dengan sekuat tenaga.

    Tunggu,tunggu sebentar.

    Situasi ini bukan 'membunuh dua burung dengan satu batu'?

    Itu benar,jika aku melakukan ituーー

    Secara tidak sengaja aku menepukkan tanganku di air panas.

    「Ada apa? Menyeringai seperti itu」

    「Fufufu,tidak,tidak,itu tidak penting.Hanya sesuatu baru saja muncul di pikiranku」

    Aku tidak perlu memberikan hadiah,aku hanya perlu membantu dengan Quest itu.

    Meskipun aku dibatasi oleh peringkatku,aku dapat menerima Quest satu peringkat di atasku.
    Hanya saja aku tidak bisa melakukannya karena tingkat kesulitan mereka.

    Giliranku datang ke sana,aku akan membantu mereka.

    Jika itu adalah petualang dari kota ini,maka kemampuanku sedikit diketahui.
    Dari saat aku mengalahkan Serigala Cocytus,kurang lebih,pandangan semua orang terhadapku
    rendah tetapi meskipun demikian,sebagian besar petualang percaya bahwa aku memiliki
    kekuatan yang lebih tinggi dari rata-rata petualang.

    Itu sebabnya aku tidak akan menyajikan hadiah atau permintaan,tetapi sebagai imbalan aku akan
    membantu mereka dalam pelatihan mereka untuk meningkatkan levelnya,dengan itu kupikir aku
    bisa mendapatkan kristal sihir.

    Namun,tujuan sebenarnya lebih dari sekadar mendapatkan kristal sihir,dengan membantu para
    petualang,mereka akan mampu mengalahkan monster di atas level mereka.

    Dan seperti yang kulakukan pada Hana,menggunakan cara lain Skill parasit kepada petualang,
    aku akan memperoleh EXP dari berbagai kelas.

    Bahkan jika permintaan itu berakhir,mulai sekarang,untuk menuju peringkat yang tinggi bahkan
    jika aku tidak mengambil bagian lagi,aku perlu mengundang orang dan membuat mereka
    berburu secara berlebihan.

    Tetapi jika aku tiba-tiba mengatakan hal-hal seperti ingin membantu mereka menaikkan level
    mereka,mereka akan mencurigaiku.Tidak ada kesalahan berpikir jika mereka akan berpikir
    bahwa pasti ada motif tersembunyi.

    Itu adalah cacat menggunakan keterampilan parasit dengan cara itu.Bagaimana aku bisa
    membiarkan orang lain mem-parasitiku tanpa perlawanan?

    Tetapi jika aku mengatakan bahwa itu karena hadiah atau imbalan?

    Pria dengan niat baik pasti akan diragukan,tetapi mereka akan mempercayaiku jika itu sesuatu
    seperti memberi dan menerima.Ini menyedihkan.

    Aku melihat ke arah langit-langit di mana tetesan air tebal melekat.

    Setetes air jatuh ke dahiku dan memukulku.

    Itu sebabnya,ini bisa berhasil.

    Jika sudah seperti ini,maka aku dapat memperoleh dua hal yang kuinginkan pada saat yang sama.

    Kristal sihir sebagai hadiah untuk membantu,dan selain itu,aku dapat memperoleh EXP.

    Apakah ini bukan sesuatu yang sangat lezat? Dengan menggunakan parasitisme ganda,aku
    dapat memperoleh dua kali lipat hadiah.

    Aku tidak bisa melakukan apa pun kecuali pergi ke guild petualang.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 34"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel