I Leveled up from Being a Parasite Ch 35



  • Chapter 35 - Kelompok Empat Orang


    Eureka! Eureka!

    Setelah hampir tidak bisa menahan dorongan untuk berteriak,aku meninggalkan pemandian
    setelah mengenakan pakaianku dengan benar.

    Aku langsung menuju guild petualang dengan cepat.

    Saat itu sudah malam,tapi masih ada beberapa orang disana,berbicara dengan sake di tangan
    atau menikmati makanan ringan.Rasanya seperti suasana bar yang sederhana.

    Sambil melihat penampilan guild semacam itu,aku mulai berpikir siapa yang harus kupilih.

    Aku kira-kira ingat pernah melihat semua orang di sini.

    Karena sebagian besar orang di tempat ini sudah mengalami parasitisasi,aku tahu Class dan level
    mereka.

    Aku tidak dapat memutuskan tanpa memikirkan Class apa yang akan kutingkatkan atau orang
    yang akan kupilih.

    Pada saat itu,sosok Veil melintasi bidang pandanganku.

    Itu benar,aku mendekati Veil setelah mengingat jika aku dapat mengharapkan apa pun darinya.
    Tetapi pada saat itu pihak lain memperhatikanku dan mulai berjalan ke arahku.

    「Eiji! Sudah lama sejak kau datang ke guild」

    Veil berbicara dengan penuh semangat dan bahkan tubuhnya tampak memantul dengan riang.

    Terpikat oleh tindakannya,aku menjawabnya.

    「Ya,sudah lama,Veil.Aku menghabiskan hari-hariku dengan mudah,tetapi sekarang aku memiliki
      sesuatu untuk dilakukan」

    「Urusan? Dari caramu mengatakannya,itu tidak seperti sebuah urusan?」

    「Ya,kau benar」

    Seperti yang kita bicarakan,aku berpikir apakah itu baik untuk menggunakan Veil sebagai objek
    untuk rencana parasit ganda atau tidak,tapi dia sepertinya menaikkan level kelas Mercenariesnya.

    Melihat itu,itu membuatku ingin menaikkan level Class lainnya.

    「Ini tentang itu,aku punya sesuatu untuk diminta darimu,Veil」

    「Permintaan? Tentu saja,kau dapat memintaku apa saja.Seperti yang akua katakan ketika kau
      menyelamatkanku」

    Veil memukul dadanya mengatakan bahwa aku bisa menyerahkannya padanya.

    Ini adalah saat ketika dia menjadi dapat diandalkan.

    Sambil menyembunyikan tentang hal parasit,aku menjelaskan kepada Veil detailnya.

    Agar rencanaku berjalan dengan baik,aku butuh dia untuk mencari seseorang.
    Meskipun aku mencari seseorang dengan level yang tinggi,aku mengatakan kepadanya bahwa
    aku ingin dia memberi tahuku jika ada seseorang yang kelihatannya melewati waktu yang cukup
    sulit.Akan baik jika orang itu mampu bergabung bersama sebagai kelompok dengan orang lain.

    「Aku mengerti.Seperti yang dijanjikan,aku harus mengembalikan apa yang kupinjam dengan
      usaha terbaikku. ... Tapi kau tahu,Eiji,sesuatu seperti itu,apa tidak apa-apa? 」

    「Okay? Apa ada masalah dengan apa yang kukatakan?」

    「Tidak ada masalah ... Tapi setelah mengatakan hal-hal tentang menerima permintaan
      apa pun dariku,aku penasaran apakah sesuatu yang sederhana seperti itu akan baik-baik saja」

    「Tidak,tidak,aku tidak pernah bermaksud memaksamu untuk melakukan sesuatu yang tidak
      masuk akal.Selain itu,itulah yang paling kubutuhkan saat ini」

    Setelah berkata seperti itu,dengan ekspresi bermasalah Veil menggaruk kepalanya.

    「Y~a.Aku ingin tahu apakah menunggu itu tidak berguna」

    「Menunggu? Untuk apa?」

    「Bukan apa-apa,aku hanya berbicara sendiri.Aku harus memikirkan sebuah strategi」

    Melambai dengan penuh semangat,Veil tampak serius.

    「Aku benar-benar bersyukur jika kau mau memikirkan apa yang kubicarakan dengan begitu
      banyak keinginan」

    「Ini bukan tentang apa yang kau bicarakan,ini tentang strategiku saat ini」

    「Aku tidak tahu apa yang kau bicarakan lagi」

    「Ahaha,itu baik-baik saja.Aku berpikir serius tentang itu juga.Kau bisa serahkan itu padaku! 」

    Veil menarik bagiku karena menunjukkan tekadnya dengan menunjukkan kepalan tangannya,
    dan segera pergi untuk berbicara dengan petualang lain.

    Aku tidak mengerti dengan baik,tetapi jika dia akan melakukannya,maka itu tak masalah.

    Tidak ada yang akan lebih menolongku selain Veil yang memilihkan orang-orang sebelumnya
    dan dengan hati-hati yang tampaknya dapat menerima permintaanku.

    Karena jika aku terus menerus menolak satu demi satu,hatiku akan hancur.

    Jadi aku hanya perlu menunggu hasilnya.

    ーーAku ingin melakukan itu,tetapi aku berubah pikiran dan mencoba memanggilnya setidaknya
    satu kali saja.

    Karena pada saat itu aku menemukan seseorang yang kelihatannya mampu menerima kondisiku.

    「Sudah lama sekali」

    「Nn? Ahー,Eiji! Sudah lama」

    Saat petualang wanita mendengarku memanggilnya,dia meraih tanganku dan mulai melambaikannya
    ke atas dan ke bawah.

    Petualang di sebelahnya,dengan cara yang tenang memberikan sedikit tatapan mengancam.

    「Kau menyelamatkan kami saat itu.Dan terima kasih untuk itu,kita bisa terus menjadi petualang」

    Ya,orang-orang yang kupanggil adalah para petualang yang terluka dan yang kubantu di Dungeon
    Painne.

    Dari empat kelompok pria pada saat itu,yang kutemukan adalah pemimpin pria dan dua wanita.

    「Aku senang mendengarnya」

    「Aku sangat senang! Malaikat pelindungku」

    Dengan tanganku yang masih dicengkeram,petualang perempuan itu menjabat dengan lebih kua
    lagi tanganku.

    Sungguh anak yang penuh dengan semangat.

    Sebaliknya,tampaknya bahuku akan terlepas.

    「Apa tak masalah untukmu? Kau memberi kami obat penyembuhan」

    「Yah,aku berhasil melakukannya entah bagaimana.Dan aku bahkan menemukan sesuatu yang
      langka disana」

    「Oohー,itu luar biasa.Jika kau tidak menyelamatkan kami pada saat itu,sekarang kami akan
      menjadi tidak lebih dari tulang yang dikunyah oleh serigala.Kau telah berhasil dengan baik
      kembali hidup setelah menyelamatkan kami 」

    「Benar.Namun,mereka mengatakan jika kau adalah seorang pemula yang terdaftar baru-baru ini.
      Kami berada di guild petualang yang sama dengan seseorang yang mengerikan」

    Petualang pria itu mengangguk dengan sungguh-sungguh sambil menyentuh janggutnya.

    Aku menggelengkan kepala sambil menggaruk pelipisku.

    「Tidak,um,itu bukan sesuatu yang sangat penting.Kembali ke topik,aku sedang mencari bahan
      yang kuperlukan untuk menangani materi yang kutemukan saat ituーー」

    Secara singkat aku menjelaskan situasinya.

    Dan seperti yang kurencanakan,aku menawarkan untuk membantu mereka dengan permintaan
    mereka tanpa bagian dari hadiah sebagai ganti dari kristal sihir.

    「Kau tidak perlu melakukan hal seperti itu」

    Petualang pria itu segera menyatakan.

    Eh,ini berkembang sedikit berbeda dengan yang aku pikirkan.

    「Kami punya utang denganmu.Jadi,kau tidak perlu membantu kami.Bahkan jika kita tidak
      mendapatkan apa pun,demimu,kami akan mencari informasi dan kristalnya」

    「Tidakー,aku akan bermasalah jika kamu melakukan itu」

    「Bermasalah?」

    「Ah,itu tidak seperti aku akan terganggu,itu salah,ya,jika kau melakukan begitu banyak hanya
      untuk obat-obatan,aku akan merasa benar-benar bersalah.Apa yang kucari adalah kristal sihir
      dan itu sangat langka sehingga akan terlalu banyak bertanya untuk ditukar dengan apa yang
      kulakukan.Itu sebabnya,jika kau membiarkanku membantumu dengan permintaanmuーー」

    Hampir gagal karena pihak lain memiliki rasa tanggung jawab yang kuat,tetapi entah bagaimana
    ketika aku akan mencoba memperbaikinya,tiba-tiba,orang yang mendukungku adalah petualang
    wanita.

    「Dia benar,Georg.Itu seperti yang dia katakan,mari kita minta dia membantu kitaー」

    「Hei,Mimi.Apa yang kau lakukan membuatnya membantu kami ketika kami harus mengembalikan
      utang kami?

    「Bukankah itu baik-baik saja? Aku adalah orang yang berpikir bahwa niat baik harus diterima
      dengan jujur,apa kau tidak berpikir demikian? Hei,ah ... aku tidak tahu namamu」

    Jadi keduanya Mimi dan Georg?

    Aku tidak tahu nama mereka sampai sekarang.

    「Aku Eiji.Seperti kata Mimi,Georg-san.Jika aku benar-benar menjadi beban,aku tidak akan
      mengatakannya.Selain itu,kristal sihir dengan kemurnian tinggi berada di tempat di mana
      elemen sihir tinggi berada,dan jika aku ingin mencarinya,maka aku pikir akan lebih baik untuk
      mengumpulkan pengalaman dengan melakukan Quest yang sulit.Dengan kata lain,aku juga
      akan mendapatkan keuntungan」

    「Lihat,lihat,lihat,lihat,lihat ー Eiji juga mengatakan itu,mari tanyakan padanya.Baru saja,
      tidak ada Quest yang kau ambil? Yang sulit」

    Mimi mengangkat kepalan tangannya menekankan.

    Bagus jika anak ini orang yan sederhana.Itu sesuatu yang harus disyukuri.

    Bergantian membandingkan wajah kami,Georg mendesah.

    「Aku mengerti.Aku akan bertanya padamu,Eiji.Tolong dukung kami」

    Aku berhasil,negosiasi berhasil!

    Sekarang aku bisa berlatih dengan melatih dua orang ini.

    「Ya,mari bekerja keras bersama」

    Aku menjawab dengan penuh semangat.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 35"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel