I Leveled up from Being a Parasite Ch 36



  • Chapter 36 - Menyerang Desa Surino


    Bangunan Laurel yang sejajar terlihat lebih kecil.

    Sebuah lapangan luas terbentang,Aku melewati padang rumput di dekat kota sementara sapi dan
    kuda sedang makan.

    Ini adalah desa Sunori.

    Tempat di mana Eiji bersama dengan George dan Mimi datang untuk menyelesaikan permintaan
    yang mereka terima.

    「Sudah tiga jam di kereta bergoyang~Kita telah tiba di desa Sunori~Kita memiliki pendukung
      yang kuat,jadi hari ini akan benar-benar aman,kemenangan yang mudah~」

    「Mimi,kamu menyanyikan lagu yang aneh lagi ...」

    「Itu tidak aneh.Aku berpikir untuk menjadi seorang penyanyi jika aku tidak bisa menjadi seorang
     petualang! 」

    George memandang ke arahku dan mengangkat bahunya.

    Tampaknya kedua orang ini selalu bersemangat.

    Setelah mencapai kesepakatan bersama,segera kami menerima permintaan yang dipikirkan
    kedua orang itu,dan kami datang ke Sunori keesokan paginya setelah menyewa kereta.

    Ketika aku turun dari kereta kuda,aku benar-benar meregangkan tubuhku.

    Sangat menyenangkan melihat pemandangan seperti padang rumput,hutan,dan sungai di
    kereta kuda yang berayun,tetapi terkurung didalamnya membuat tubuhku lelah.

    Fuu,rasa terbebas memang tak tertahankan.

    「Lalu,mari kita mendatangi kliennya?」

    「Ya,pergi,pergi」

    Mengatakan itu,kamipun pergi menuju ke rumah klien.

    Bahkan jika aku mengatakan bahwa ini adalah sebuah desa,itu tidak pada titik yang rasanya
    seperti daerah pedesaan.Perbedaan dari Laurel,hanyalah rasio ladang dan ternak di sini banyak
    dan keseluruhan distrik perbelanjaan dan sejenisnya dibuat dalam skala kecil.
    Tetapi aku lega bahwa itu bukan pada titik di mana ak akan memiliki masalah untuk tinggal di sini.

    Menurut peta,kita harus menuju ke tempat klien dan mendengar cerita lengkapnya.

    Petugas,orang yang mendirikan sesuatu seperti persatuan pertanian di desa Sunori ini,
    mengatakan kepada kami bahwa insiden seperti itu di mana ternak mereka dibunuh terjadi
    baru-baru ini dan itu sering terjadi.

    Bahkan tampaknya sudah mulai melukai orang.

    Permintaannya adalah untuk menyerang sarang tempat monster itu berada,tetapi tampaknya
    monster ini cukup kuat menurut apa yang didengar klien dari orang yang menyaksikan serangannya.

    Saat dia tahu dari mana asalnya dan seperti pepatah, 'lakukan disaat besinya masih panas' kamipun
    segera menuju ke tempat itu.

    「Bagaimana menurutmu,Eiji? Apa kau bisa melakukannya?」

    「Ya,jika itu sesuai dengan informasi yang diberikan,maka aku sepenuhnya yakin.Aku sudah
      bertarung melawan laba-laba besar sebelumnya」

    「Jadi kamu bertarung mahluk yang tidak menyenangkan seperti itu,eh,Eiji.Laba-laba raksasa suka
      menusuk leher kuda dengan jarum dan mulai mengisap cairannya! ... Itu sangat menakutkan」

    「Itu berarti semuanya baik-baik saja selama kita tidak tertusuk oleh jarumnya」

    「Benar ~ Kamu cerdas,Eiji」

    「Kau harus menggunakan kepalamu sedikit lebih banyak,Mimi」

    Diejek oleh George,Mimi menunjukkan giginya dengan 'Hii'.

    George adalah pria berjenggot di puncak hidupnya,dan Mimi adalah gadis mungil yang sering
    mengubah ekspresinya,seorang gadis di masa remajanya.

    Keduanya seperti sepupu yang dipisahkan oleh usia yang besar,itu menenangkanmu saat melihatnya.

    ... Itu mengingatkanku.

    Jika kau berbicara tentang dua orang.

    「Ngomong-ngomong,yang dua lainnya? Aku lupa sampai sekarang」

    Sambil berjalan menuju tujuan kami yang berada di sisi gunung,aku bertanya.

    Aku ingat bahwa terakhir kali mereka adalah kelompok empat orang.

    「Ah,kami empat orang saat di Dungeon,benar.Mereka sedang melakukan permintaan yang
      berbeda.Mereka mengumpulkan cangkang di danau dekat Laurel.Ya ー Bukan berarti kita selalu
      bersama bahkan jika kita rukun.Kami membentuk grup di antara kami tergantung permintaan
      apa yang menarik perhatian kami,yah,sesuatu seperti itu 」

    Aku mengerti,mereka membentuk kelompok empat orang ketika mereka akan melakukan
    pekerjaan besar.

    Sebelumnya karena mereka semua bersemangat tentang menjelajahi Dungeon.

    Kali ini,keduanya membentuk kelompok,Thied Mimi dan Miner George.
    Class yang berguna bahkan jika kau mengecualikan sisi pertempurannya,mari kita sepenuhnya
    bertindak sebagai Class parasit.

    Setelah berjalan beberapa saat,akhirnya kami tiba di tujuan kami,kaki gunung.

    Batu-batu raksasa berguling,di tanah ada penyok-penyok aneh dan sejenisnya,dan meskipun itu
    bukan hutan,ada banyak titik buta disana.

    Tanahnya terisi oleh pasir lembut,jadi tidak mudah untuk bergerak.

    Laba-laba raksasa adalah monster yang muncul di lapisan kedua Dungeon Paienne,musuh yang
    cukup tangguh untuk mereka berdua.

    「Hati-hati.Dia mungkin akan muncul tiba-tiba dan tanahnya juga cukup buruk」

    Keduanya mengangguk untuk kata-kataku,mereka mengambil senjata mereka dan mulai
    berjaga-jaga.

    Aku juga melihat ke sekelilingku dengan hati-hatiーーBegitu,jadi dia sudah datang?

    Melihat pasir di sisi kiriku yang semakin menanjak,sambil melihat ke batu karang,aku menunjuk
    ke arah itu tanpa berbicara.

    Sambil membuat wajah terkejut,keduanya menuju ke tempat itu dengan senjata di tangan mereka.

    「Haa!」

    Pada saat yang sama laba-laba menunjukkan dirinya,aku menendang tanah.

    Sulit untuk bergerak cepat di pasir lembut ini sehingga aku menendang batu saat berada di
    atasnya,dan dengan tendangan kedua dari batu,aku menyerang tubuh monster itu.

    Tanpa memberi waktu pada monster untuk menyerang,aku memotong lebih dari setengah dari
    delapan kakinya,aku menghancurkan taringnya.Cairan hijau menyembur keluar.

    「Sekarang saatnya!」

    Melihat gerakanku dalam kekaguman yang tak berarti,mereka berdua menuju laba-laba dengan
    takjub.

    Laba-laba berjuang,tetapi dalam situasi saat ini di mana ia kehilangan kekuatan tempurnya,
    George dan Mimi dipastikan akan menjadi pemenangnya.Ada bagian di mana mereka sedikit
    takut tetapi mereka dapat dengan mudah dan aman mengalahkannya.

    「Kita berhasil! Kami mengalahkannya,dan untuk monster seperti itu! 」

    「Ya,aku terkejut.Aku melihat mosnter yang sama di lapisan kedua Dungeon tetapi ini lebih besar」

    Keduanya saling menatap satu sama lain tanpa mempercayai apa yang terjadi.

    Lalu aku menoleh ke arah mereka.

    「Seperti yang kuduga,tidak ada yang benar-benar melihatnya.Dalam sekejap mata kau membuatnya
      terpojok ke ambang kematian,Berkat Eiji bahkan kami mampu melawan monster ini,kau
      benar-benar seorang pria yang tangguh 」

    「Tidak,itu bukan hal yang luar biasa.Bagian terbesar dari itu adalah karena aku melakukan serangan
     kejutanーーItu datang lagi」

    Kali ini laba-laba raksasa muncul di bawah kumpulan batu.

    Monster itu menembakkan benang tetapi karena kecepatannya tidak begitu hebat,aku dapat
    menghindarinya dengan mudah.

    Dengan cara yang sama seperti yang terjadi sebelumnya,untuk membiarkan kedua orang ini
    memberikan pukulan terakhir,aku menghancurkan beberapa kaki dan taring yang membuatnya
    tidak mampu bergerak.

    「Baik.Serahkan padaku.Aku akan menyelesaikannya lagi! 」

    Mimi segera membalasku,menjilatku.

    Dua mata robek dengan belatinya,dia menunjukkanku senyum kemenangan.

    Tetapi pada saat itu,laba-laba mengangkat kakinya yang masih tersisa,dan ujung tajamnya
    mengarah ke Mimi.

    「Mimi!」

    「Ehー?」

    Bereaksi terhadap suara George,menyadari bahaya,Mimi membuka matanya dengan takjub.

    Tapi aku sudah mulai bergerak.

    Sepertinya sulit untuk menghentikannya dengan dampak yang dihasilkan oleh panah sihir.

    Jadi aku akan berhenti menyerangnya secara langsung.Menggabungkan Skill 【Boost】,
    【Peningkatan kecepatan】 dan 【Sylph】,aku mempercepat gerakanku dan muncul di depan Mimi.
    Aku menghentikan kaki besar laba-laba raksasa dengan perut pedang,dan tanpa mengubah arahnya,
    aku memotongnya dan terbang menjauh.

    「Eijiー ...」

    「Mari kita selesaikan dalam satu langkah!」

    「Ya!」

    Mimi mengayunkan belati dengan segenap kekuatannya,dia menusukkan belatinya sampai dia
    menyobek mulutnya.Laba-laba raksasa itu mulai kejang-kejang,dan kali ini tentu saja itu
    menghabiskan seluruh kekuatannya.

    ... Sigh,terima kasih Tuhan,aku bisa tepat waktu.

    Aku mengeuarkan desahan besar.

    Aku gagal dengan membiarkan ini menjadi situasi berbahaya.Mungkin aku perlu melemahkannya
    sedikit lagi.Aku membuatnya dalam kondisi itu agar tidak menyelesaikan monster itu sendiri,tapi
    sepertinya aku masih perlu mempertimbangkan kondisinya.Keselamatan adalah yang utama.

    Ketika aku memikirkan hal-hal seperti itu,aku melihat Mimi menatapku.Aku membuka mulut.

    「Aku minta maaf,aku membiarkanmu mengalami sesuatu yang berbahaya」

    「Mengapa Eiji meminta maaf? Akulah orang yang melonggarkan kewaspadaanku」

    「Itu karena aku adalah orang yang mengundang kalian.Untuk permintaan berbahaya di atas
      peringkat kalian.Itu sebabnya aku tidak punya pilihan lain selain lebih memperhatikan kalian,dan
      karena pada awalnya semuanya berjalan baik,hingga aku melonggarkan kewaspadaanku.Aku
      akan lebih berhati-hati mulai sekarang 」

    Mengatakan itu,aku membungkuk.

    Ketika aku mengangkat wajahku sedikit,aku melihat Mimi menatapku dengan wajah yang
    tampaknya marah dan hampir menangis.

    「UuーIdiot,Idiot,jangan minta maaf! Karena aku yang melonggarkan kewaspadaannya.
      Karena kamu,Eiji sangat keren ketika kamu menyelamatkanku」

    Dia mulai dengan keras memukul dadanya.

    Pada saat yang sama,George menyentuh pundakku.

    「Itu benar,itu bukan suatu hal dimana kau harus membungkuk.Dia mungkin bisa menyelesaikannya
      dengan kemampuannya pada saat itu.Tapi itu terjadi karena kami melonggarkan penjagaan kami
      setelah kemenangan pertama kami.Aku juga,karena aku sembrono dan terlihat saat aku tidak
      mengikuti Mimi.Orang yang harus berhati-hati kali ini,adalah kita」

    「... Terima kasih,George,Mimi.Kalian benar,kita semua harus berkonsentrasi.Tidak pernah ada
      permintaan yang mudah」

    George dan Mimi mengangguk bersama.

    【Pencuri 10 → 11】

    「Oh,aku naik level!」

    Pada saat yang sama ketika sebuah layar menunjukkan bahwa dia naik level,dia mengangkat
    suaranya.

    Sepertinya aku juga meningkat seperti Mimi.

    「Aku juga menaikkan levelku sekarang,bagaimana mungkin untuk tumbuh begitu cepat?
      Saat mengalahkan monster seperti ini」

    「Ya,luar biasa,luar biasa.Mari kita bunuh lebih banyak monster」

    「Kau adalah orang yang terlalu bersemangat.Kau harus mengendalikan diri 」

    「Aku sudah tahu itu.Ayo Eiji,ayo pergi dengan ledakan yang hebat」

    Mimi berada dalam suasana hati yang baik setelah naik level? Meraih tanganku,dia menarikku
    ke arah kedalaman area berbatu.

    Meskipun ada sedikit kecelakaan,aku naik level dan bergerak maju dengan
    permintaan pada saat yang sama.Mari terus berlanjut dengan antusiasme ini.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 36"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel