I Leveled up from Being a Parasite Ch 37



  • Chapter 37 - Pertumbuhan


    Setelah itu kami terus bekerja keras dalam berurusan dengan pemusnahan laba-laba raksasa.

    Ada monster lain selain laba-laba tetapi ketika kami mengalahkan mereka juga,beberapa hari
    berlalu sementara kami terus berpindah tempat.

    Memanfaatkan bayangan mereka tentang apa yang terjadi pada hari pertama,George dan Mimi
    selalu berada di dekatku,mengamati gerakan monster secara mendetail untuk saat menunggu
    saatnya mereka bertindak.

    Keselamatan adalah yang utama,seperti yang kuharapkan,ini adalah dasar.

    AKu mencoba menggunakan SKill parasit pada monster yang kami temui dalam perjalanan kami,
    tetapi seperti biasa tidak ada reaksi apa pun,cahaya menghilang bersama dengan perasaan
    salah sasaran.Aku berpikir jika mungkin untuk melakukannya karena aku dapat melakukannya
    dengan makhluk yang kupanggil,tetapi tampaknya tidak akan ada perkembangan khusus dimana
    aku secara tiba-tiba dapat melakukannya hanya karena aku naik level.

    Berpikir sejenak tentang betapa lezatnya menjadi parasit monster karnivora yang kuat,tapi aku
    tidak punya pilihan selain melanjutkan menjadi parasit manusia.

    Melakukan ini dan itu kami terus mengalahkan laba-laba dan monster lain,dan akhirnya kami
    menyelesaikan permintaan itu.

    Satu-satunya hal yang tersisa untuk dilakukan adalah melaporkan hasilnya kepada klien dan
    kembali ke kota Laurel,tetapi setelah melewati kesulitan besar untuk datang ke sini,aku akan
    membeli dan memakan produk khas Sunori,sosis,sebelum aku kembali.

    Tampaknya domba di sini lezat.

    「Uwaa,juicy! Makan setelah permintaan itu lezat! 」

    Menggunakan tusuk sate untuk menusuk sosis yang disajikan,Mimi mulai mengisi mulutnya
    setelah meniup makanan dengan 'Fuu Fuu'.

    Aku juga mulai makan tanpa menunda ... Wow!

    Sesuai dengan reputasinya,itu enak.Perasaan merobek kulit yang kencang terasa menyenangkan,
    rasanya daginya benar-benar nikmat.Meskipun itu terlihat seperti saus tomat,titik kuat dari
    saus yang diproduksi di Sunori adalah rasa manisnya,dan itu cocok untuk makanan ini.

    Sekarang aku harus kembali sesekali ke desa ini bahkan jika aku tidak memiliki permintaan untuk
    dilakukan disini.

    Setelah cukup melakukan beberapa hal,kami kembali ke guild dengan kerata yang sama.

    Aku dengan tegas menolak sebagian dari hadiah karena pembayaranku adalah membuat mereka
    mencari kristal sihir untukku.

    Karena,aku punya 【Parasite.Gold】,kau tahu?

    Sebaliknya,aku minta maaf karena menjadi orang yang mendapatkan banyak hal.

    Aku juga bisa meningkatkan level Class 【Thief 10 → 18】 dan 【Miner 8 → 18】.

    Aku bisa belajar 【Speed ​​boost】 dan 【Discern (Mineral)】 di antara Skill baru yang kudapatkan.

    Hasil yang luar biasa,kupikir aku dapat mengatakan bahwa rencanaku untuk operasi pertama
    sangatlah sukses.

    「Kau benar-benar baik-baik saja dengan ini? Kau bahkan memberi kami bagian dari hadiahmu」

    Di depan guild,sambil menyentuh janggutnya,George bertanya lagi.

    「Ya,tidak apa-apa.Sebaliknya,jika kau menemukan apa yang kuminta,aku ingin kau
      menyerahkannya kepadaku.Itu seperti investasi.Karena jika aku berpikir untuk membelinya
      secara normal,harganya akan lebih mahal daripada yang kudapatkan untuk hadiahku」

    「Dengan kata lain,kau sedang berjudi pada kami.Jika kami tidak menemukannya kerugianlah
      yang akan menjadi hadiahnya,tetapi jika kami menemukannya,keuntungan akan menjadi apa
      yang kau perlukan untuk mendapatkan kristal sihir.Menarik,aku suka hal-hal semacam itu.
      Eiji,aku yakin kita akan menemukannya.George,kamu harus melakukan yang terbaik」

    George meraih kepala Mimi yang memukul dadanya dengan 'don don',dan menggunakan cakar
    besi untuk menyelesaikannya.

    「Nuo~o!」

    「Mi.mi,kaulah yang harus melakukan yang terbaik! Karena dia bahkan menyelamatkan hidupmu.
      ーEiji,kamu bisa itu serahkan pada kami.Kami tidak hanya dapat menyelesaikan permintaan ini,
      kami bahkan dapat meningkatkan kekuatan kami berkatmu,Eiji.Sekarang kekuatan ini bahkan
      akan membantu kami dalam eksplorasi kami」

    「Ya,ya,bahkan aku terkejut oleh kenaikan level yang tiba-tiba ini.Ini luar biasa,efek mengalahkan
      monster di atas peringkat kami.Dan Eiji yang mampu mengalahkan monster seperti itu bahkan
      lebih menakjubkan! Terima kasih juga.Kamu menyelamatkanku.Kamu sangat keren」

    Setelah melepaskan tangan dari kepalanya,Mimi mulai tertawa sambil memperlihatkan giginya
    yang menonjol.

    Wow.

    Stimulasi dikatakan begitu lugas,terlalu kuat.

    Tetapi seperti yang orang harapkan,diberi tahu bahwa oleh seorang remaja tidak terlihat buruk—
    Tidak,tunggu,mungkin karena dunianya berbeda jadi tidak masalah?

    Tidak,tidak,mengatakan bahwa aku keren ketika aku menyelamatkannya harus seperti ketika
    seorang ahli listrik memperbaiki korsleting.AKu tidak perlu salah mengerti itu dan menjadi begitu
    sombong.

    Kau harus berhati-hati ketika mengatakan hal-hal seperti itu kepada pria yang tidak populer
    karena itu akan menjadi sesuatu yang merepotkan,kau tidak menginginkan itu kan,Mimi?

    Setelah menenangkan diri,aku memberi tahu mereka untuk memanggilku lagi jika sesuatu muncul
    lagi sebelum berpisah.

    Bagaimanapun,parasitisme ganda berjalan dengan baik.

    Meskipun untuk sesaat itu berbahaya,berkat Mimi dan George yang naik level tanpa henti,aku juga
    bisa naik level.

    Sekarang keduanya akan membuat lebih banyak kemajuan dalam petualangan sehari-hari mereka
    sebagai petualang karena mereka telah menjadi kuat,jadi ketika aku menjadi parasit mereka lagi
    di masa depan,efisiensinya akan naik.

    Jika aku melakukan ini dengan Class lain yang kuinginkan,maka itu akan sempurna.

    Sudah waktunya untuk hasil penyelidikan Veil tiba ... Fufufu,Haaahaaha.

    Ah~aku tidak sabar menunggu.

    Setelah kembali ke penginapan dalam suasana hati yang sangat baik setelah waktu yang lama,
    makan malamku lebih mewah dari biasanya setelah memberi tahu mereka bahwa aku telah
    menyelesaikan permintaanku.Terima kasih,pak tua dari penginapan.

    Hari berikutnya aku memanggil Veil ketika aku tiba di guild petualang.

    Kerudung yang telah menyelesaikan penyelidikan seperti yang saya minta kepadanya, memberikan saya daftar.

    Setelah mengucapkan terima kasih kepada Veil,aku mendengar dia berbicara sementara aku
    mengumpulkan semua informasi tentang Class yang sudah aku ketahui dan kemudian memutuskan
    siapa yang akan aku pilih.

    Jadi seperti yang kulakukan dengan George dan Mimi,aku akan mendekat dengan proposal dan
    memulai strategi penguatan.

    Tentu saja,ada beberapa yang menolakku,tetapi setelah membayar sedikit uang tambahan atau
    pergi dengan orang-orang yang menginginkan hal yang sama sepertiku,setelah mengatakan
    bahwa aku akan membantu mereka,aku dapat mengumpulkan banyak orang untuk berkolaborasi.

    Ini adalah pertama kalinya aku melakukan sesuatu seperti ini,tetapi semuanya berjalan dengan
    baik.

    Karena semuanya berjalan dengan baik,aku mampu meningkatkan level orang-orang yang banyak
    berkolaborasi denganku,jadi aku juga tumbuh pesat.Ini jauh lebih baik dari yang kuharapkan,
    jadi tanpa sengaja aku tertawa kecil.

    Aku terus mengikuti rencanaku untuk sementara waktu,jadi aku bisa menaikkan level sejumlah
    besar Class.

    Kupikir semua Class yang mungkin bagiku untuk naik level di kota ini (yang kusadari) dengan
    parasitisme gandaku sebagian besar sudah naik level.

    Tanpa diduga,variasi Class antara petualang tidak begitu banyak.

    Ada banyak petualang dengan prajurit Class atau mage,tetapi hanya sedikit yang memiliki Class
    noncombat atau yang unik.

    Setelah semua,orang bekerja sesuai dengan apa yang cocok bagi mereka,petualang yang
    bertarung kebanyakan memiliki Class penambang atau petani,itu berarti bahwa orang yang
    hampir tidak memiliki potensi bahkan tidak akan mencoba.

    Namun,aku yakin jika kau memiliki Class petani,kau akan menjadi lebih baik di bidang pertanian,
    daripada menjadi seorang petualang.

    「Oh,ini Ally」

    Ketika aku tersesat dalam pikiranku memikirkan semua pencapaianku sampai sekarang,aku
    melihat sosok Ally.

    Terkadang aku melihatnya,dan terkadang kami saling berpapasan ketika aku ingin bekerja sama
    dengan orang lain dalam sebuah permintaan,jadi aku bertanya-tanya apakah dia berlatih dengan
    rajin sampai sekarang?

    Sejenak sementara aku melihat Ally sambil berpikir,dia berbalik dan mata kami bertemu.

    Ally berhenti bergerak,dan kemudian dia menatapku dengan mantap.

    Dengan senyum di wajahku,aku mengangkat tanganku dan mulai melambai sebagai ucapan.

    Tapi kemudian,Ally mulai mendekatiku perlahan tapi dengan langkah besar.

    Pada saat berikutnya,dia berhenti tepat di depanku dengan bibirnya tertutup rapat dan dengan
    ekspresi yang mengerikan dia menatapku.

    Eh,apa,apa yang terjadi?

    Apakah aku melakukan sesuatu yang salah?

    Ally sepertinya tidak terlalu marah.

    「Mengapa saya tidak diundang?」

    「... Eh?」

    「Anda menyelesaikan permintaan dengan orang lain,Anda menjelajahi Dungoen dan Anda
      bahkan pergi bertualang,tetapi mengapa Anda tidak memanggil saya!?」

    Ally yang dengan intens dan penuh kebingungan menatapku mengambil nafas dalam-dalam,
    tetapi karena dia tidak mampu menekan alasan dan kemarahannya,dia mengatakannya dengan
    suara yang terdengar marah.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 37"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel