I Leveled up from Being a Parasite Ch 38



  • Chapter 38 - Bersama Dengan Ally


    Memegangiku ketika berbicara dengan suara yang tenang tetapi tanpa bisa menyembunyikan
    kebenciannya,Ally berkata kepadaku 『Mengapa Anda pergi bertualang bersama dengan orang
    lain tanpa memanggil saya?』

    Akhirnya dia mengatakannya.

    Tapi,tapi dia benar.

    「Tetapi jika aku tidak salah ingat kau mengatakan terakhir kali kami bertemu bahwa kau akan
      melakukan pelatihanmu.Sendirian」

    「Artinya,um ... aku mengatakan itu.Aku mengatakan itu tapi! Tapi,bukankah itu jelas jika aku
      akan merasa iri setelah melihatmu bersenang-senang berpetualang di depanku? Jika kau akan
      berpetualang dengan begitu banyak orang,maka kau dapat mengundangku juga」

    Begitu,jadi Ally juga ingin pergi bertualang bersama.

    Dia pasti sangat lelah karena berlatih sendirian.

    「Aku mengerti.Jika memang seperti itu,akan lebih baik jika kamu memberitahuku lebih awal」

    「Tapi,setelah menyatakan bahwa aku akan berlatih sendirian,apakah tidak jelas bahwa akan
      sulit bagiku untuk mengatakan sesuatu seperti itu? Jika kau memberi tahuku sesuatu
      seperti 'sudah waktunya bagi kita untuk pergi bersama ke Dungeon' atau 'ayo lakukan
      permintaan bersama',aku sudah siap untuk mengatakan 'Ya', tetapi meskipun kami
      berpapasan,kau tidak mau mengundangku」

    Ally menurunkan tangannya sambil mengatupkannya erat-erat.

    Meskipun demikian,dia selalu lembut dan memiliki cara yang lembut.

    「Tidak adil jika kau hanya pergi dengan orang lain,aku juga ingin pergi bertualang bersamamu.
      Aku sudah berada pada batasku! ... Tolong,jangan membuatku mengatakan ini」

    Ally membalikkan wajahnya dengan "Fuu".

    Tampilannya yang sedikit menggigit bibirnya terlihat sangat mirip dengan anak yang keras kepala.

    Begitu,Ally juga memiliki sisi seperti ini padanya.

    Itu tidak terduga tetapi lebih karena itu tidak terduga,mungkin dia senang jika dia mampu
    menunjukkan sisi yang tidak terduga dari dirinya.

    「Aku sudah mengakui kekuatanmu,jadi aku berpikir untuk pergi bersama lagi jika ada
      kesempatan.Tetapi karena kau memberi tahuku jika kau akan berlatih sendiri,aku menahan diri.
      Jika Ally memberi tahuku sesuatu seperti,aku sudah cukup berlatih,maka aku akan mengundang
      tanpa melewatkan satu detikpun 」

    「Apakah itu benar? ... N,tidak,tapi,aku juga memiliki sedikit kebanggaan tapi ... Tidak,kamu benar,
      pada akhirnya aku mengakhiri mengambil kembali kata-kataku atas persetujuanku.Selain itu,Aku
      bersikap buruk dan akhirnya mengeluh dengan suara keras ... 」

    Wajah Ally memerah dengan cepat,dan dengan agak malu dia menata kembali posisi tangannya
    yang telah dia turunkan sebelumnya ke depan perutnya.

    Dengan suara yang terdengar seperti itu bisa menghilang kapan saja,dia berkata.

    「AKu minta maaf,aku telah mengungkapkan perilaku memalukan pada diriku.Aku akan kembali
      ke rumah 」

    「Tidak,tidak,tunggu,kamu tidak harus pergi」

    Ketika aku menyadari apa yang telah kulakukan,seolah-olah dia tidak mampu bertahan lagi di sini,
    Ally mulai berjalan menuju pintu keluar serikat,tetapi aku bisa menghentikannya entah bagaimana.

    「Aku tidak peduli tentang itu! Mengatakan hal-hal seperti kau merasa malu,sebaliknya,aku juga
      ingin melihat sihir rohmu setelah tidak melihatnya untuk sementara waktu.Kau benar-benar
      membantuku saat mengatakan itu」

    「Kau orang yang baik,Eiji-sama.Aku belum pernah bertemu seseorang yang sangat baik untuk
      berperilaku seolah-olah mereka belum pernah mendengar apa yang kukatakan sebelumnya 」

    「Tidak,itu bukan aku yang baik,aku benar-benar memikirkan apa yang kukatakan,itu adalah
      kebenaran」

    Sebenarnya,apa yang aku katakan sebelumnya tentang ingin pergi bersama dan berpetualang
    bersama Ally bukanlah kebohongan.Dia adalah petualang terkuat yang kukenal,jadi bukan berarti
    aku tidak tertarik padanya.

    Ally mengangguk dengan wajahnya yang masih merah.

    「Aku tidak sopan,sangat keras kepala meskipun kau begitu memperhatikanku.Tolong,biarkan aku
      bergantung pada kebaikanmu,Eiji-sama.Aku akan melakukan yang terbaik untuk meminta maaf
      atas apa yang telah kulakukan! 」

    「Tidak,kamu tidak harus pergi sejauh itu」

    Oleh karena itu,ini berakhir dengan kami berdua melakukan permintaan bersama.

    Karena kami pergi ke Dungeon terakhir kali,kami memutuskan untuk mencoba melakukan
    permintaan.

    Tetapi ketika kami memeriksa jenis permintaan yang dapat kami terima,secara tak terduga,
    kami menemukan bahwa kami berdua mengkhawatirkan permintaan yang sama.

    Dan itu adalah permintaan dari desa Sunori.

    Karena orang-orang dan ternak mereka diserang,untuk menemukan jika mereka membuat permintaan
    lagi,tetapi meskipun demikian,di antara para korban,orang-orang ditemukan mati dengan
    darah mereka dihisap.

    Mengapa ini di sini lagi jika aku sudah menyelesaikannya?

    Kami belum menyelesaikan pekerjaan dengan apa yang telah kami lakukan?

    Aku khawatir,jadi sekali lagi,itu membuatku ingin melihat situasi mereka.

    Dan bagi Ally,tampaknya kata tubuh dengan darah mereka menarik perhatiannya.

    Setelah kembali dari sana setelah beberapa minggu,sekali lagi,aku menuju desa Sunori.

    Untuk menyelidiki insiden penghisapan darah desa Sunori,aku dan Ally segera pergi.

    Aku bepergian dengan kereta yang sama seperti terakhir kali.

    Karena aku punya banyak waktu,aku akan meninjau perubahan baru statusku sebelum permintaan.

    【Nama】 Eiji = Choukai
    【Kelas】 (Parasite 32) (Mercenary 16) (Mage 14) (Swordsman 16) (Shinto Priest 21) 
                  (Hunter 14)   (Shaman 22)      (Fighter 15) (Miner 18) (Thief 19) (Spirit User 18) 
                  (Enchanter 20) (Farmer 20)
    【Stamina】 221
    【Strenght】 212
    【Defense】 204
    【Magic】 230
    【Magic Power】 229
    【Magic Resistance】 245
    【Agility】 210
    【Skill】 The way of stealth Nimble fingers 2 Magic strengthening Weakening spell 
                The law of all Indomitability Fire_field Farm tools mastery Judge (Earth) 
                Nourishment transformation Anti barrier spell Speed boost Status drain 
                Force crops growth Judge (Plant) First attack Awake wild nature 
                Special efficancy darkness Special efficacy sub-dragon Special efficacy plants 
                Servant summon Chewing stones Breath of life Element attack Spirit Magic 2 
                Spirit Perception Terrain adaptation: Fields Terrain adaptation: Rooms Parasite.Info 
                Parasite・Gold Short ranged weapons mastery Strong Attack Magic tools mastery……

    Statistik dasarku telah meningkat secara signifikan jika kau membandingkannya dengan
    sebelumnya.

    Secara pribadi,statistikku tidak begitu meningkat,tetapi meratakan semua level Class yang
    kumiliki membuat statistikku meningkat secara signifikan.

    Namun,statistikku seimbang.

    Sepertinya semua statistikku seimbang karena semua Class yang kumiliki,yah,itu hanya terjadi
    pada kasusku.Karena jika aku memiliki Class yang unik seperti orang lain,maka mungkin aku
    hanya memiliki satu stat yang tinggi,misalnya kekuatan sihir.

    Sudah diketahui juga bahwa statistikmu akan naik jika kau berlatih secara normal,itulah mengapa
    tampaknya itu adalah cara normal untuk melakukannya.

    Selain itu,bahkan jika statistik rata-rata kurendah,ada kemungkinan bahwa ada seseorang yang
    hanya memiliki bakat dengan serangan kekuatan sihir atau mungkin seseorang dengan status
    tinggi yang tidak normal karena buah mereka telah dilatih.Dan bahkan jika aku melampaui orang
    seperti itu dengan kekuatan gabungan,masih mungkin bagiku untuk dikalahkan.

    Meskipun aku pikir aku telah menjadi cukup kuat,terlalu percaya diri adalah musuh terburuk.

    Itu sebabnya,aku harus menggunakan keterampilan saya dengan benar.

    Meskipun aku telah belajar banyak,kupikir beberapa hal sangatlah menarik.

    Cara berjalan yang menyulitkan orang lain untuk memperhatikanmu, 【The Way of Stealth】.

    Efek dari semua sihir dibangkitkan tetapi kau akan menderita bagian dari kutukan 【The Law of All】

    Karena makhluk panggilan yang berevolusi memiliki Class farmer,aku belajar 【Judge (Earth)】.

    Skill yang memungkinkan untuk menghilangkan statistik orang lain untuk sementara 【Status Drain】.
    Skill ini lahir dari Skill gabungan antara Class shaman dan enchanter.

    Semakin sedikit manusia membuat objek di sekitar semakin banyak atributmu yang akan
    meningkatkan 【Awake wild nature】.Ini adalah Skill gabungan dari tiga Class,
    farmer + Miner + Spirit User.Tentunya ini kuat karena dibuat dengan tiga Class.

    Dan selanjutnya,Skill baru yang kuperoleh setelah sekian lama dengan kelas parasitku,
    【Terrain Adaption : Kamar】.

    …Hei.

    Tidak peduli bagaimana kau melihatnya,kupikir itu sangat kejam.

    Mengatakan hal-hal seperti itu kamarku adalah tempat asalku,um,yah,itu cocok dengan kelas
    parasit,tapi apa yang terjadi dengan Skill menyedihkan yang meragukan ini yang membuatnya
    tampak seperti seseorang yang angkuh dan sombong di rumah tapi lembut dan pendiam di luar?

    Tapi skill ini tidak hanya meningkatkan kekuatanku secara keseluruhan sekitar 20%,itu meningkatkan
    kekuatan penyembuhan alami dan bahkan menajamkan indraku,ini adalah Skill yang bagus.

    Tapi Skill ini dapat diaktifkan hanya ketika aku berada di dalam ruang tertutup kecil dengan skala
    yang ditentukan,jadi kelemahan semacam itu tidak akan membantuku sama sekali saat bertarung
    melawan monster ...

    Luar ruangan adalah keluar dari pertanyaan,dan gua dan labirin juga diluar,karena meskipun
    mereka bisa dianggap dalam ruangan yang luas.

    Tidak ada banyak tempat di mana aku bisa mengaktifkan Skill ini.Dan kemungkinan untuk
    Skill ini hanya akan berguna ketika musuh menyerangku di daerahku,tetapi meskipun demikian,
    sesuatu seperti itu hampir tidak mungkin,biasanya.

    Setelah semua ini adalah keterampilan lelucon?

    Nah,melakukan ini dan itu dan Skillku meningkat tetapi ini membuatku memikirkan sesuatu.
    Berbicara secara realistis,apakah mungkin bagiku untuk menggunakan semua Skillku?
    Perasaan seperti itu datang kepadaku.

    Bagus jika itu mudah digunakan.

    Aku bahkan ingat telah menyelesaikan Dragon Quest dan bahkan bos dari Final Fantasy tanpa
    menggunakan sihir sekalipun,hal seperti itu sering terjadi.

    Tapi,setelah mempelajari semua Skill itu dengan sangat menyakitkan,aku bertanya-tanya apakah
    aku harus menggunakannya setidaknya satu kali.Ketika aku terus berpikir tentang itu,aku mulai
    melihat pemandangan di luar gerobak.

    Cuaca hari ini sangat bagus sehingga sempurna untuk berjalan menyusuri jalan.

    Sepertinya kita akan tiba di Surino segera.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 38"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel