I Leveled up from Being a Parasite Ch 39



  • Chapter 39 - Mungkin,Pertemuan Empat Kenalan yang Sedikit Tidak Diinginkan



    Tak lama kemudian,kereta mencapai Sunori.

    「Nnー,akhirnya aku bisa meregangkan tubuhku」

    「Fuu,aku hidup kembali」

    Tubuh kami yang kaku diregangkan saat kami mencapai pintu masuk Sunori.

    Klien lain yang menunggangi kereta bersama kami,sama seperti kami,meregangkan punggung
    mereka.

    「Setelah datang ke sini akhirnya,mari kita berkeliaran sedikit? Kami punya waktu luang,kan」

    「Ya,mari lakukan itu.Aku juga ingin melihat apa yang ada di sini」

    Sebelum menuju ke tempat klien,kami memutuskan untuk berkeliaran di sekitar Sunori.

    Setelah berbicara dengan Ally di kereta,sepertinya ini pertama kalinya dia datang ke sini.

    「Aku datang ke sini sebelumnya,tetapi izinkan aku memberi tahumu,sosis mereka cukup lezat」

    「Itu mengingatkanku,banyak babi dan domba yang diternakkan di sini」

    「Ya,ya, itu keahlian mereka.Ingin pergi? Sebaliknya,kau benar-benar harus pergi 」

    「Pasti.Aku akan menyambut dengan tangan terbuka apa pun yang lezat 」

    Jadi aku membimbing Ally ke stand yang kukunjungi terakhir kali.

    Terlepas dari alasannya,aku ingin memakannya sekali lagi.Itu sangat lezat.

    Tetapi pada saat itu,aku mendengar suara yang akrab datang kepadaku.

    「Ena~k! Ini enak,tidak peduli berapa kali kamu memakannya,bukan George? 」

    「Ini.Namun,bukankah itu sedikit terlalu berlebihan makan tiga buah? 」

    「Tidak apa-apa,tidak apa-apa,tidak peduli berapa kali kamu makan,sesuatu yang lezat pasti selalu
      lezat.AhーAku senang,sosis ketiga membuatku sangat bahagiaー」

    Yang berbicara tentu saja Mimi yang mulutnya penuh dengan sosis dan George.

    Aku mempercepat langkahku dan kemudian aku memanggil mereka.

    「Jadi kalian berdua juga datang ke sini,Mimi,George」

    「Hm? Aah,Eiji! Kau juga datang ke sini Eiji? 」

    「Oh,bukankah itu Eiji? Sudah lama sekali.JugaーTidak mungkin,bukankah kamu yang kutemui di
      Dungeon? 」

    George dan Mimi memalingkan muka ke arah Ally.

    Ally membungkuk dengan anggun.

    「Itu benar.Kami datang ke sini setelah menerima permintaan dari guild petualang.Aku dipanggil
      Ally - Duo.Sudah lama sekali」

    Setelah Ally selesai mengenalkan dirinya,aku memberitahunya tentang pembasmian laba-laba
    baru-baru ini.

    George dan Mimi mengucapkan terima kasih lagi atas apa yang terjadi di Dungeon.

    Tampaknya George tahu tentang Ally menjadi petualang meskipun dia seorang bangsawan.
    Dia juga tahu tentang hubungannya dengan Coru,tetapi meskipun demikian tampaknya ada
    sejumlah besar orang yang tahu tentang itu juga.

    Yah,Ally biasanya mengunjungi guild petualang tanpa menyembunyikan identitasnya,dan untuk
    Coru,dia sudah terkenal di antara para petualang.

    Jika memang demikian,maka jarang akan orang yang tidak mengenalnya.

    Setelah itu,ketika aku mengatakan tentang alasan kami datang ke siniーー.

    「Itu sama dengan Eiji? Kami juga.Tapi dalam kasus kami,permintaan kami adalah melindungi
      desa dari seseorang yang menyerang di malam hari 」

    「Seperti itu,jadi sebelum tidur siang hingga malam kami mengisi perut kami terlebih dahulu」

    Untuk tindakan Mimi memukul perutnya dengan 'Pon', Ally tertawa aneh.

    「Untuk Eiji dan aku,kami datang ke sini untuk menyelidiki dengan maksud menyelesaikan
      masalah.Kami akan mempelajari detailnya setelah ini,tetapi tampaknya ada orang lain yang
      mencoba memecahkan masalah dengan pendekatan yang berbeda 」

    「Jadi seperti ituー.Hm ~ ... Bahkan jika permintaan kami di malam hari,masih terlalu dini untuk
      tidur,kan? Apa yang akan kamu lakukan setelah ini, Ally? 」

    「Karena aku tidak akrab dengan kota ini,aku berpikir untuk mengunjungi beberapa tempat.
      Setelah menempuh perjalanan jauh untuk datang ke sini,itu tidak cukup bagiku untuk hanya
      menyelesaikan permintaan dari guild petualang 」

    「Oh,jadi ini pertama kalinya kamu kesini? Maka,itu tidak baik jika aku tidak membimbingmu ー
      Ally,ayo,ayo! 」

    Mimi maju dengan cepat melalui kios-kios yang berjajar saat dia menarik tangan Ally.

    Tanpa diduga tampaknya kedua orang itu dapat bergaul dengan baik.

    Aku melihat ke arah George yang ditinggalkan sama sepertiku.

    Dengan wajah serius,George mengarahkan wajahnya ke arahku.

    「Maaf Eiji,tapi izinkan aku memberi tahumu jika aku tidak punya niat untuk bergandengan tangan
      denganmu?」

    「Aku tidak menginginkan itu!」

    Setelah itu kami mulai jalan-jalan di sekitar Sunori.

    Itu pasti karena kota ini tidak memiliki Guild petualang sehingga mereka mengirim permintaan
    ke Laurel.Selain itu,hampir tidak ada toko baju besi di sini.

    Tetapi meskipun demikian toko kebutuhan sehari-hari disini tidak bisa disebut buruk bila
    dibandingkan dengan Laurel.Ada sebuah plaza yang agak besar dengan ikan-ikan yang mengalir
    bebas di kolam untuk kesenangan,jadi meskipun itu disebut desa,itu tidak seperti mereka tidak
    cukup berkembang.

    Sebuah ladang meluas di sekitar desa,sejumlah besar ternak sedang dibesarkan.

    Tempat yang cukup bagus untuk ditinggali.

    Berjalan di sekitar tepi desa,domba dan kuda makan rumput,sambil mengamati pemandangan
    damai seperti itu,kami makan hal yang sama seperti yang mereka beli.

    「Ha ~ Ini juga enak」

    「Jadi bagaimana dengan yang satu ini,apakah kau ingin mencoba satu,Mimi-sama?」

    Untuk Mimi yang memasukkan saus ke mulutnya sambil makan kue daging,Ally merekomendasikan
    kue pon sayuran.

    Namun,Mimi menggelengkan lehernya dengan keras.

    「Ah,mungkinkah kau tidak menyukainya?」

    「Wortel tidak mungkin,tentu saja」

    Kue pon sayuran itu memiliki wortel berwarna oranye di atasnya.

    Sekilas terlihat sangat lezat dan jika itu wortel,maka itu memiliki jumlah yang cukup besar di
    dalamnya.

    「Mimi,saatnya untuk sekali dan selamanya kehilangan kebiasaan memilih makanan.
      Bukankah seseorang mengatakan bahwa seorang petualang bisa makan apa saja? 」

    「Aku lebih baik mati di jalan daripada makan wortel!」

    Ya ampun,kata George sambil menggelengkan kepalanya.

    Ally mengatakan 'jika itu memang masalahnya' dan melihat ke arahku.

    「Eiji-sama baik-baik saja dengan makanan semacam ini?」

    「Ya,aku tidak pilih-pilih makanan」

    「Baiklah,cobalah makan ini.Ini benar-benar enak,sungguh」

    Coba kulihat,aku memotong sepotong kue sayuran dan melemparkannya ke mulutku.

    Oh Ini memiliki rasa misterius.Rasa pahit dari sayur dan manisnya sangat pas,aku tidak tahu
    mengapa tapi rasanya enak.Jadi ada makanan seperti ini,yah.

    Saat aku menikmati rasa desa itu,mata kuda dan aku bertemu.

    Ketika aku melihatnya sekali lagi,kuda itu membuat wajah yang agak pintar.

    Itu adalah mata seorang filsuf yang berduka.

    Itu mengingatkanku,dulu aku juga membaca buku-buku filsafat.

    Di masa SMA-ku,aku ingat pernah membaca buku-buku seperti Kierkegaard atau terjemahan
    Jepang Nietzsche,tanpa memahami maknanya.

    Jika kau tidak memahami tempat atau periode budaya,hal-hal semacam itu,maka kau tidak akan
    dapat memahami semuanya sama sekali. Cukuplah dengan jujur ​​untuk membeli buku penjelasan,
    tetapi pada saat itu aku terinfeksi dengan gagasan bahwa hal terbaik dan paling keren untuk
    dilakukan adalah membeli buku itu sebagaimana adanya.

    Aku ingin tahu mengapa orang merasa menjadi lebih pintar jika mereka tidak dapat mengerti?
    Tidak peduli bagaimana kau mmeikirkannya,mereka yang mengerti adalah mereka yang menjadi
    lebih pintar.

    Ketika aku memiliki pikiran seperti itu,itu menjadi sesuatu yang sangat filosofis,Ally mulai
    berbicara denganku setelah melihat ke arah yang sama sepertiku.

    「Ada banyak hasil panen dan produk ternak,itu tidak benar?」

    「Ya.Ah,cobalah makan ini juga,Ally 」

    「Roti yang memiliki ham di antara,keju dan sayuran,aku suka hal semacam ini.Namun karena kita
     di sini,ini pasti akan benar-benar enak ... Ah 」

    Ketika Ally bercerita tentang makanan seperti sandwich yang aku berikan padanya di mulutnya,
    seolah-olah sesuatu telah terjadi,dia menegang dengan mulut terbuka.

    「Ada apa?」

    「Tidak,itu bukan apa-apa.Fufu 」

    Ally melemaskan pipinya,dan ketika dia ingin menipuku,dia menelan rotinya.

    Aku yakin dia merencanakan sesuatu dengan wajah itu.

    Apa yang bisa dia rencanakan?

    Ketika aku berpikir,George berdiri.

    「Aku kenyang,mari perlahan-lahan bersiap untuk malam dan tidur?」

    「Kamu benarー,sekarang setelah kenyang aku mulai merasa mengantuk.Fuaa~ 」

    Mimi berdiri sambil menguap besar.

    Pada akhirnya mereka harus bangun begitu malam,jika mereka tidak segera tidur,aku tidak ragu
    mereka akan tidur di malam hari.

    Sudah saatnya bagi kita untuk pergi ke tempat klien.

    Jika aku tidak salah,namanya Risaharuna.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 39"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel