I Leveled up from Being a Parasite Ch 40



  • Chapter 40 - Desa Vampire Sunori


    「Jadi kamu adalah petualang yang menerima permintaan?」

    「Ya,kami mendengar tentang insiden penghisapan darah」

    Itu tidak besar tetapi klien tinggal di rumah yang dibuat dengan baik.Klien membawa kita ke
    ruang seperti ruang tamu,dan kemudian dia menyajikan teh kepada kita.

    Berbicara tentang klien,Risaharuna sedikit lebih tua dariku,ia memiliki kesan misterius
    sebagai seorang tuan tanah yang seorang janda.

    「Apa yang kuingin minta dari kalian adalah,untuk melakukan penyelidikan reruntuhan tertentu di
      sebelah timur pegunungan Bald」 Note : kl di Tl jadi botak gunung botak ????

    「Gunung Bald ... Ah,jadi di sana」

    「Kau tahu tentang itu?」

    「Ya,dalam permintaan terakhirku,aku pergi sampai kaki gunung.Tetapi pada saat itu aku tidak
      melihat sesuatu yang mirip dengan reruntuhan 」

    「Itu pasti karena kau melihatnya di sisi yang berlawanan dari lereng dari Sunori.Aku ingin kau
      mengonfirmasi bahwa vampir tidak ada 」

    Oh,itu datang,itu datang,seorang vampir.

    Eh,tapi,aku harus membuktikan bahwa itu tidak ada?

    「Tampaknya kau memiliki keraguan.Tapi,aku tidak mengatakan sesuatu yang salah.Aku percaya
      jika vampir bukanlah penjahat dalam insiden ini 」

    Menurut apa yang dijelaskan Risaharuna,sebuah rumah megah yang berada di reruntuhan
    gunung Bald ditinggali oleh seorang vampir,legenda seperti itu ada di Sunori.

    Tapi,karena tempat itu menjadi reruntuhan,kisah seorang vampir yang tinggal di sana mulai
    beredar.Meski begitu,itu tidak seperti sesuatu sudah terjadi sampai sekarang.

    Dia benar,itu cerita yang aneh.

    Jika seorang vampir tinggal di sana,maka peristiwa serupa mungkin pernah terjadi sebelumnya.

    Selain itu,aneh jika itu hanya mulai hidup di sana setelah menjadi reruntuhan.

    「Memang,itu tidak masuk akal」

    「Ya.Di tempat pertama,kita tidak tahu apakah vampir itu ada atau tidak,tetapi bahkan jika itu ada,
      itu di masa lalu.Sangat rasional untuk berpikir bahwa insiden ini tidak ada hubungannya dengan
      itu.Tapi,ketika seseorang yakin sekali tentang hal-hal seperti itu,itu mulai mengecualikan setiap
     kemungkinan lain,seperti orang yang keras kepala 」

    Risaharuna menghela nafas seolah dia tercengang,lalu dia mulai memandangku.

    「Berbicara tentang klien lain yang telah mengumpulkan semua petani,aku ingin kau pergi ke sana
      dan membuatnya menyadari bahwa sesuatu seperti vampir tidak ada」

    「Tapi apakah dia akan percaya padaku? Akan lebih baik jika orang yang bersangkutan pergi ke
     sana? 」

    「Dia tidak bisa pergi karena ketakutan.Karena kali ini korbannya adalah orang 」

    Memang.

    Tidak mungkin bagi seseorang yang berpikir ada monster untuk pergi ke sana.

    「Karena itu,jika kalian berdua kembali dengan selamat,kami akan tahu bahwa vampir itu tidak
      ada atau bahwa itu dikalahkan.Hasilnya mungkin salah satu dari dua hal itu」

    「Dan jika kita tidak kembali dengan selamat?」

    「Aku akan memberikan setidaknya bunga」

    Risaharuna melihat ke arah bunga merah di vas itu.

    Tolong hentikan dengan lelucon burukmu.

    Tapi,sejujurnya aku pikir itu tidak ada jadi tidak akan ada masalah.

    Aku ingin tahu apakah penyebabnya adalah sesuatu yang lain?

    「Dengan asumsi bahwa reruntuhan bukan penyebab utamanya,maka aku pensaran apa itu?
      Aku ingin tahu apakah tidak apa-apa untuk tidak mencarinya? 」

    Sebaliknya,aku sekarang ingin tahu tentang itu.

    Apa yang bisa terjadi sejak aku meninggalkan tempat ini? Apa yang bisa terjadi di balik layar?
    Ini telah membangkitkan rasa penasaranku.

    「Tentu,aku juga ingin mengetahuinya.Ini benar-benar menyelamatkanku dari masalah itu 」

    Risaharuna menyeringai dan mengangkat sudut mulutnya.

    Senyum dengan tanpa rasa takut.

    「AKu yakin reruntuhan terkait.Ada undead dan monster lain di tempat itu.Racunnya tebal.
      Oleh karena itu,pasti ada hubungan tertentu.Aku ingin kau membawa apa pun yang dapat kau
      temukan yang bisa menjadi petunjuk.Dan aku ingin kau memberi tahuku tentang informasi rinci
      apa pun yang kau dapatkan.Ini adalah permintaanku」

    「AKu mengerti.Banyak hal untuk diselidiki.Silakan menantikannya 」

    「Aku menghargainya.Kau akan menemukan ruang bawah tanah ketika kau pergi untuk memeriksa
      tempat itu,dan aku juga mendengar jika ada peti mati di interior ruangan tertentu.Aku ingin kau
      memotong atau menghancurkan peti mati dan membawa bagian yang bisa dikenali bersamamu」

    Ally dan aku mengangguk.

    Tapi kemudian,Ally membuka mulutnya.

    「Sangat disayangkan bahwa tidak ada kemungkinan yang tinggi bagi vampir untuk muncul.
      Meskipun aku ingin tahu tentang hal itu.Aku ingin tahu perasaan seperti apa yang bisa kamu
      dapatkan jika darahmu terhisap? 」

    「Apakah kamu tertarik?」

    「Ya sedikit.Aku memiliki sifat yang membuatku tertarik pada hal-hal langka.Bahkan jika itu hanya
      sedikit,kamu tidak ingin darahmu tersedot,kan,Eiji-sama? 」

    「Eh,tidak,aku tidak tertarik ...」

    Jadi ada orang-orang seperti dia yang mengatakan hal-hal berbahaya seperti itu.

    Selain itu,mata Ally berkilauan.

    AKu senang bahwa tidak ada vampir.

    「Fuu.Seorang petualang yang tidak biasa.Aku akan berdoa untukmu agar bisa bertemu dengan
      vampir 」

    「Tidak,tolong kamu tidak perlu berdoa,sungguh」

    Risaharuna tertawa lagi,dan kemudian dia mulai memberi tahu kami detail tentang tempat di
    mana reruntuhan berada.

    Ally dan aku meninggalkan rumah Risaharuna setelah dia selesai memberi tahu kami semua
    detailnya.

    Setelah itu kami mulai memilih penginapanーー Kali ini kami memilih penginapan yang cukup
    bagus.Dengan bak mandi terpasang.

    Aku memiliki Ally denganku,wanita muda,jadi aku berpikir jika aku sebaiknya melakukan
    beberapa upaya berat dalam memilih penginapan lain,tetapi sepertinya dia tidak khawatir
    tentang hal-hal seperti itu.

    Dia bahkan mengatakan bahwa tidak apa-apa memilih yang lebih murah.

    Tapi meski begitu dia tidak memberi perasaan ingin mencari yang lain,tapi kurasa itu karena dia
    sadar akan hal langka yang aku jual ke Coru dan bahan mentah yang aku dapat dari monster kuat
    di Dungeon.

    Kita tahu betapa hangatnya kantong kita,satu sama lain.

    Selain itu,aku memiliki SKill 【Parasite.Gold】.

    Hanya ada sesuatu yang aku ingin tahu tentang skill 【Parasite.Gold】.

    Aku dapat memperoleh uang,tetapi uang ini bukan dari seseorang,itu uang yang tiba-tiba muncul.

    Berbicara tentang uang,mungkin bahkan di dunia ini ada sejumlah uang yang dibuat dan beredar
    diakui.

    Namun,uang yang dihasilkan oleh Skill-ku melebihi sistem mereka,uang yang seharusnya tidak
    ada awalnya.

    Jadi aku mulai berpikir,itu tidak akan menyebabkan beberapa jenis dampak jika masuk ke pasar,kan?

    Meskipun aku mengatakan itu,tidak ada yang akan dapat memperhatikan jumlah kecil uang
    ekstra yang mengalir masuk karena aku,itu tidak akan memiliki efek apa pun.

    Tapi mungkin akan lebih baik untuk berpikir sebelum menggunakan ini untuk menciptakan jumlah
    uang yang luar biasa,pikirku.

    Jika banyak uang yang tidak diketahui asalnya tiba-tiba muncul,itu mungkin mempengaruhi
    ekonomi,tetapi sebelum itu terjadi,aku bisa dicurigai.

    Oleh karena itu,aku tidak berencana untuk menghabiskan lebih banyak uang yang bisa kudapatkan
    untuk saat ini.Sebagai contoh,aku tidak akan mengeluarkan uang bahkan jika itu untuk mencari
    kristal sihir yang belum ditemukan.Tentu saja,tidak apa-apa jika tidak banyak.

    Kehidupan sehari-hariku tidak membutuhkan banyak uang,dan itu tidak seperti aku akan dicurigai
    atau mengacaukan perekonomian dengan membelanjakan uang untuk ongkos dan makan di kereta.
    Jika aku mempertahankan biaya harianku seperti sekarang,menggunakan uang dalam jumlah
    sedang,aku akan dapat hidup tanpa kekhawatiran.

    Misalnya,jika itu sampai sejauh mana tinggal di penginapan yang baik dalam suatu acara sesekali.

    Oleh karena itu,ada kemungkinan jika aku tidak akan jatuh dalam kutukan jika aku hanya
    menggunakan jumlah ini,hari ini aku akan mengizinkan diri untuk tinggal di penginapan yang
    indah ini dengan taman dan eksterior.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 40"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel