Hachinan tte Sore wa Nai Deshou! Ch 01




  • Chapter 1 - Saat Aku Terbangun ...


    "Eh? Dimana ini?"

    ◆ ◇ ◆ ◇ ◆

    Seperti biasa aku terbangun oleh suara jam alarmku yang sudah diatur untuk jam 6 pagi tepat 
    dan dengan cepat bersiap untuk pergi bekerja.

    Dalam perjalanan ke tempat kerja,aku mampir ke toko serba ada dan membeli menu sarapanku
    yang biasa : onigiri dan teh oolong.Aku memakan onigriku dan minum teh oolongnya saat dalam 
    perjalanan ke tempat kerja.

    Aku lupa memperkenalkan diri;namaku Shingo Ichinomiya,25 tahun.Selanjutnya,aku lulus dari 
    universitas yang cukup layak.Setelah lulus,aku bekerja di perusahaan perdagangan sama seperti 
    orang lain.

    Saat ini adalah tahun ketigaku bekerja di perusahaan dan aku sudah memiliki bawahan yang 
    lebih muda dariku.Namun,aku terus-menerus terjebak dalam dilema antara mereka dan bos.

    Tetapi itu adalah sesuatu yang agak normal dan itu juga berlaku untuk semua orang,jadi aku 
    tidak pernah merasa ingin berhenti.

    Meskipun sebagai anggota masyarakat biasa,tidak aneh berpikir untuk berhenti setidaknya sekali. 
    Namun,mereka hanya akan berakhir dengan ketidakberanian dan modal yang tidak cukup untuk
    hidup setelah keluar dari pekerjaannya.

    Aku masih hidup sendirian tanpa istri ataupun seorang pacar di apartemen yang berjarak hanya
    sepuluh menit berjalan kaki dari perusahaan.Sebagian besar waktu makan,akan selalu dihabiskan
    dengan makan di luar.

    Biasanya aku kurang tidur karena kelelahan bekerja sampai pagi.Aku bahkan menghabiskan sisa 
    liburanku untuk melakukan pekerjaan rumah tangga seperti mencuci dan menjemur baju. 
    Aku dapat mengatakan itu juga hal yang biasa.

    Ada banyak orang sepertiku di Jepang.

    Aku tidak benar-benar tidak puas dengan kehidupan.Selama aku tetap bekerja di perusahaan, 
    Aku mungkin akan mendapatkan pacar,menikah dan punya anak.

    Bisa dibilang itu adalah kehidupan yang cukup biasa.

    Atau itulah yang kupikirkan ...

    ◆ ◇ ◆ ◇ ◆

    Aku bangun seperti biasa,dan tidak mengingat isi dari mimpiku.

    Anehnya,suara jam wekerku yang selalu berisik tidak ada.Aku tidak tahu jam berapa sekarang, 
    tetapi mataku mengatakan jika saat ini masih gelap.

    Ruangan itu gelap gulita,jadi aku memutuskan untuk meraba sekelilingku dan bangun.

    Ketika mataku mulai terbiasa dengan kegelapan,aku melihat banyak hal yang tidak dikenal,satu 
    demi satu.

    Ini seharusnya adalah kamar di apartemenku yang saat ini kutinggali namun,aku tidak bisa melihat 
    bahkan salah satu wallpaper yang kukenal atau furnitur yang kukenal.

    Tiga tempat tidur serupa dengan milikki telah ditempatkan di dekat tempat tidurku.
    Kemudian aku menyadari jika ada tiga sosok yang sedang tidur di ranjang,disampingku.

    Dan ketika aku memfokuskan mataku pada tonjolan di tempat tidur lain,aku bisa melihat jika itu 
    adalah sosok manusia yang sedang tidur.

    Jadi tempat ini adalah ruangan quadruple.Note : 1 ruangan dibagi buat 4 orang

    "Sejak kapan aku menjadi tukang numpang?"

    Untuk menghilangkan kebingungan dari perubahan yang tiba-tiba,aku memutuskan untuk 
    memeriksa kondisiku sendiri.

    Seperti yang kupikirkan,kondisiku sangat berbeda dari sebelum aku pergi tidur.

    Pertama,adalah tempat tidurku sendiri (yang mana itu seharusnya produk berkualitas tinggi dari 
    Nitori) saat ini sudah berubah menjadi tempat tidur kuno yang tidak terlalu nyaman.

    Bahkan selimut yang kugunakan sudah usang dan sedikit bau.

    Lalu aku memikirkan suatu hal yang sepele. 
    "Aku baru saja membeli selimut seminggu yang lalu,itu juga selimut baru yang ..."

    Setelah itu,aku menguatkan pikiranku dan mulai mengkonfirmasi kondisi tubuhku sendiri.

    "Eh? Apa tubuhku mengecil? "

    Tentu,aku tidak terlalu tinggi,tetapi tubuhku yang seharusnya adalah tubuh yang memiliki 
    tinggi rata-rata pria Jepang.

    Namun,sekarang,tidak peduli bagaimana aku melihatnya,tubuhku telah menyusut hingga 
    ketinggian anak kecil.

    "Eh? Ini?"

    Aku sering membaca web novel akhir-akhir ini,jadi gagasan reinkarnasi ke dunia lain langsung 
    muncul didalam benakku.

    Dan karena aku tidak berubah menjadi bayi,ada kemungkinan jika kesadaranku saat ini sudah 
    memasuki tubuh milik seseorang dari dunia lain.

    "Itu berarti ..."

    Sekarang sudah gelap dan orang-orang lain yang tidur di dekatku mungkin akan berpikir aku gila 
    jika aku membuat suara selarut ini.

    Plus,aku bahkan tidak tahu hubungan antara pemilik tubuh kecil ini dan tiga orang yang berbaring
    di ranjang lain.

    Namun,kemungkinan besar ini adalah keluarga besar meskipun aku tidak tahu siapa mereka.

    “Aku harus berperilaku seperti biasanya sampai aku bisa memastikan situasiku.Jadi,kembali tidur 
    sepertinya cukup untuk saat ini ... ”

    Aku diliputi keinginan untuk tidur ketika aku memikirkan hal itu dan akhirnya akupun kembali tidur.

    Index I Selanjutnya

    0 Response to "Hachinan tte Sore wa Nai Deshou! Ch 01"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel