I Leveled up from Being a Parasite Ch 41



  • Chapter 41 - Bahkan Di Dunia Lain Itu Tetaplah Menjadi sebuah Kejahatan


    Setelah mendapatkan penginapan,Ally dan aku mulai berbicara tentang yang akan diakukan besok,
    kami makan malam dan kemudian masing-masing pergi ke kamar untuk mengisi ulang baterai kami.

    「Kekacauan akibat vampir yang belum tentu ada? Tapi,sepertinya ada sesuatu tentang mengisap
     darah 」

    Desa di sisi lain jendela sudah menjadi gelap total.

    Sudah waktunya bagi George dan Mimi untuk memulai pekerjaan mereka,tetapi aku ingin tahu
    apakah keduanya akan baik-baik saja?

    Menjadi sedikit khawatir,aku mengubah sudut pandangku ke George menggunakan
    【Parasite.Vision】.

    Apa yang diproyeksikan adalah Mimi yang duduk sementara domba,kuda,dan babi diusir dari
    benteng yang dibuat terburu-buru dengan ukuran kecil.

    Jadi ini cara mereka melindungi mereka di malam hari,kan?

    Bidang penglihatan terkadang bergetar,aku memandang daerah sekitar.

    Tetapi tidak dapat menemukan apa pun sama sekali.Untuk saat ini,belum ada yang terjadi.

    Ketika aku mengubah ke sudut pandang Mimi,itu bergerak naik dan turun secara perlahan,
    dia tertidur.

    Ya ampun,dia sudah setengah tidur.

    Untuk melihat apakah sesuatu dapat terjadi pada mereka berdua di tengah permintaan mereka,
    aku menggunakan parasit kepada mereka.

    Ini adalah salah satu poin bagus untuk dapat menggunakan parasit dengan cara ini.
    Seperti yang diharapkan,ini berguna.

    Aku melihat ke arah seorang Mage yang termasuk parasitku,aku menangkap momen yang tepat
    ketika dia menusuk bakso dengan garpunya.Momen yang sangat normal.

    Selanjutnya adalah Ally,aku melihat lengannya terulur,pakaiannya membentuk bentuk parabola.

    Kulit telanjang lengannya terbuka.

    Pakaian yang dia kenakan hari ini sedang dilemparkan.

    A-ap-apa,mungkinkah ini? Bukankah dia akan masuk ke kamar mandi?

    Pakaian itu masuk dengan aman ke dalam keranjang.

    Tatapannya yang tampak bahagia sedikit bergetar,tetapi karena dia melihat ke depan,
    aku tidak bisa melihat tubuhnya.

    Tiba-tiba,pemandangan berbalik ke punggungnya.

    Kurva yang indah di sekitar bahu dan tulang selangka,putih,dan kulit halus memasuki bidang
    penglihatan,aku melihat sudut tonjolan meluas di ujung kiri dadanya.

    Iniー!

    Meskipun aku tidak berada disekitarnya,aku tetap saja menahan nafas secara naluriah.

    Ini luar biasa,luar biasa tetapi,jika dia melihat sedikit lebih ke kanan bawahnya ... Eh,
    apa yang kukatakan! Ini buruk,aku benar-benar mengintip,apa yang kulakukan ini bukankah  sebuah
    kejahatan?

    Benar-benar tidak tahu tentang masalahku,Ally menatap lurus ke depan,dan berjalan ke kamar mandi.

    Karena dia melihat ke depan,aku tidak bisa melihat tubuh Ally sekarang,tapi sekarang dia
    memasuki kamar mandi,saat dia mulai mencuci,aku yakin aku akan bisa melihat seluruh tubuhnya.

    Namun,itu tidak cukup jika aku tidak dapat melihat wajahnya ... Tidak,jika aku tidak mengakhiri
    Skill ini ...

    Hal-hal seperti kalah oleh nafsu dan melakukan kejahatan,bahkan parasit memiliki harga diri.

    Saat aku hendak melepaskan SkiーーMengapa aku tidak bisa melakukannya?

    Sebelum aku dapat membelutkan tekadku,Ally terus maju.Dan akhirnya,dia meletakkan tangannya
    di pintu kamar mandi,dan membukanya.

    Hanya sedikit lagi,tetapi aku tidak punya waktu lagiーKuu!

    「Haa ... Haa」

    Hanya dinding penginapan yang diproyeksikan dalam pandanganku.

    Aku bisa bertahan sampai batasku.

    Apakah aku bisa menyelesaikan tanpa meninggalkan lajur seperti seorang pria?

    Ah~Kenapa aku tidak menggunakan skill ini sedikit lebih lama?

    Jika aku menggunakannya saat dia berada di dalam bak mandi,melihat kulit telanjangnya akan
    menjadi tindakan yang pasti bisa dilakukan.Lalu aku akan punya alasan untuk diriku sendiri.

    Aku akan mengatakan pada diri sendiri jika aku tidak melihatnya karena aku menginginkannya,
    tetapi karena itu kecelakaan sehingga tidak dapat terbantu.

    ... Eh,alur pemikiran itu sendiri relatif buruk.

    Setelah berbaring di tempat tidur,aku memejamkan mata dan mencoba menenangkan diri,
    tetapi sepertinya tidak sekilaspun kulit telanjang dan lembut yang kulihat tadi akan segera
    menghilang dari belakang kelopak mataku dengan mudah.

    Aku akhirnya terjebak dalam kekhawatiran tanpa henti di tempat tidurku.

    「Tidak bagus,aku sangat terganggu!」

    Sepertinya aku tidak bisa tidur atau melupakannya.

    Mari sejenak memikirkan tentang rencana besok.Ya,mari kita lakukan itu.

    Monster penghisap darah yang bukan vampir,eh ... Itu benar,mari kita coba bertanya pada Rux.

    Jika itu Rux,aku yakin dia akan tahu sesuatu.Lagipula dia adalah seorang dewi.

    Aku bangun dari tempat tidur dan menggunakan skill 【Communication with God】.

    Dengan cara yang sama seperti sebelumnya,sebuah gambar diproyeksikan di udara.
    Kali ini Rux muncul secara normal ー Berpakaian seperti biasa.

    Aku lupa tentang hal ituーTapi mungkinkah Dewi ini yang menciptakan keinginan jahatku?

    「Kenapa kamu berpenampilan seperti itu!」

    「Tiba-tiba melecehkanku!?」

    Memperhatikanku,Rux terlihat mengangkat suaranya.

    Lalu,dia mengembang pipinya.

    「Siapa yang memanggilku tiba-tiba,bukankah itu kau,Eiji? Bagian mana dari penampilanku yang
      menjadi masalah untukmu? 」

    Hampir menempel dilayar,dia mendekatkan wajahnya.

    Dia mundur sedikit dari kamera.

    「Bagian mana,katamu? Haruskah aku mengatakan jika itu adalah caramu memakai pakaian
      ringan atau mungkin kau ingin mengekspos kulitmu padaku ... 」

    Ketika aku mulai merasa gugup mengatakan hal-hal seperti itu,Rux yang dengan pipi menggembung
    tiba-tiba mengubah ekspresinya menjadi senyum jahat.

    「Aku mengerti hal semacam itu.Dikatakan bahwa jika mengintip adalah benar-benar
     sesuatu yang mesum」

    「Apa?」

    Kehilangan kata-kata untuk sesaat,aku dengan keras berjabat tangan,mencoba mengabaikannya.

    「Apa yang kamu katakan tiba-tiba!? Seorang yang mesum,tolong jangan katakan komentar yang
     tidak berdasar seperti itu 」

    「Tidak berdasar? apa kau tidak melihat sesuatu beberapa saat yang lalu? 」

    「Apa?」

    Lagi-lagi aku merasa kehilangan kata-kata.

    Benar,Rux memiliki Skill God Eye.

    Bisa jadi mungkin dia melihatku tadi?

    「Kau salah,aku bisa menahan diri sepenuhnya.Karena aku tidak melihat apa pun kecuali tulang
    selangka 」

    「Ah,jadi kamu melihatnya.Eiji ternyata mesum」

    「Eh? Bagaimanapun,kau mengatakannya ... kau menipuku!? 」

    「Meskipun aku melihatmu,tidak seperti aku tahu dengan siapa kau menggunakan keahlianmu,
    bahkan jika itu diriku sendiri.Kau yang berperilaku aneh membuatku berpikir jika kau melakukan
    sesuatu yang mencurigakan,dan seperti yang kuharapkan,kau menggunakan Skillnya untuk itu.
    Ternyata,Eiji juga suka hal-hal semacam itu」

    Tolong berhenti tersenyum seperti kamu telah menemukan seorang kawan dan kau kurang lebih
    menangkapnya ketika melakukan sesuatu.
    Tapi,aku juga memikirkan tentang betapa bahagianya aku jika aku tidak berhenti pada saat itu.

    Namun,mari kita kesampingkan itu.Bagaimanapun,aku ingin mengakhiri topik ini.

    「Aku tidak memanggilmu untuk membicarakan hal-hal seperti itu,ayo selesaikan,ayo selesaikan
    pembicaraan ini! ーーAku berpikir untuk bertanya tentang vampir kepadamu」

    「Vampir?」

    「Ya,aku sedang berpikir tentang bagaimana menghadapi monster yang menyerang desa ini.
    Meskipun belum tentu itu vampir,itu bisa berupa monster penghisap darah yang berbeda.
    Rux dapat menggunakan God Eye,kan? Jadi,tidak bisakah kau mengungkapkan warna asli mereka
    dengan sekilas? 」

    Sambil melilitkan jarinya ke kain tipis yang ia kenakan,Rux menggerakkan tubuhnya ke kanan dan kiri.

    Setelah menunjukkan perilaku seolah-olah sedang berpikir keras,dia lalu menggelengkan kepalanya.

    「Aku tidak bisa melakukan itu,itu sesuatu yang tidak bisa kulakukan」

    「Mengapa? Apa itu sesuatu yang sulit dilakukan?」

    Apa itu sulit.Bahkan jika aku dapat melihat banyak tempat dengan God Eye,itu hanya  terbatas
    pada tempat yang ingin kulihat.Jika kau memberi tahuku untuk mencari sesuatu yang bahkan kau
    sendiri tidak tahu di mana itu,maka aku harus memindai seluruh dunia.
    Ini bukan hal yang mustahil untuk dilakukan tetapi,akan membutuhkan banyak waktu untuk melakukannya.

    Ah,itu sulit.

    Itu hal yang mudah dilakukan jika kau mengetahui lokasi di mana pihak lain tinggal,tetapi jika kau
    tidak mengetahuinya,itu akan menjadi hal yang sulit untuk dilakukan.

    「Terlebih lagi,tidak baik melibatkanku hanya karena sebuah insiden terjadi di salah satu kota
    manusia yang tak terhitung jumlahnya.Itu tidak adil dan itu tidak akan berakhir」

    「Aku tahu,tapi jangan katakan hal sepele seperti itu.Kau bahkan membantuku」

    「Jangan bilang membujukku! Aku seorang dewi,kau tahu? Aku seharusnya tidak ikut campur secara
    berlebihan atas hal-hal yang tidak terkait denganku atau dunia.Eiji istimewa karena ini adalah
    sesuatu yang kulakukan,tetapi aku tidak berhubungan dengan masaahmu kali ini.Menjadi penonton
    adalah yang terbaik 」

    Rux berkata dengan wajah serius yang belum kulihta untuk sementara waktu.

    Ya,memang,itu terdengar seperti argumen yang tepat.

    Meskipun aku berbicara seolah-olah ini bukan masalah besar,tetapi bagaimanapun,dia adalah
    Dewa dunia ini.Dia mungkin benar karena tidak mendukung tempat atau kota tertentu.

    「Aku mengerti,kau benar.Lalu,aku tidak akan memintamu untuk melangkah terlalu jauh.
    Tapi,itu akan cukup untuk setidaknya memberitahuku beberapa hal,bukan? Sentang tentang
    monster penghisap darah.Dan kemudian aku juga akan mengajarimu tentang legenda semacam itu
    yang berasa dari duniaku,jadi bagaimana menurutmu?」

    Rux menyipitkan matanya.

    Dia menatapku sambil perlahan bergoyang,lalu dia mengangguk.

    「Atau haruskah aku mengatakan bahwa Eiji adalah orang yang tertarik pada hal-hal seperti itu
    bahkan jika itu tidak terkait dengan kejadian itu,apa aku benar?」

    Jadi aku ketahuan?

    Berbicara tentang vampir,ada sesuatu yang membuatku penasaran.

    「Namun,jika hanya itu,maka aku tidak memiliki masalah sama sekali.Bahkan aku memiliki sedikit
    minat tentang cerita seperti apa yang diketahui Eiji.Mari kita lihat,vampir,lintah raksasa,maxkera ...
    Bahkan dalam berbagai hal yang kutahu ada cukup banyak hal seperti itu.Nah,mana yang harus
    kujelaskan padamu? 」

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 41"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel