I Leveled up from Being a Parasite Ch 42



  • Chapter 42 - Di Reruntuhan


    「Mereka baik-baik saja walaupun mandi di bawah sinar matahari」

    「Benar.Meskipun kondisi terbaik untuk mereka adalah malam hari」

    Rux dan aku berbicara tentang pengisap darah yang seperti fitur vampir di dunia ini.
    Sepertinya entah bagaimana mereka tidak akan langsung menjadi abu ketika terkana sinar matahari.

    「Ini,bagaimana dengan bawang putih dan salib?」

    「Apa itu? Apakah itu ada hubungannya dengan vampir?」

    「...... Tidak,lupakan saja」

    Itu tidak berpengaruh ya.

    Ya,salib itu adalah kisah yang mirip dengan kisah bawang putih.
    Aku ingin tahu apa asal usul cerita itu?

    「Meski begitu,pemusnahan vampir ya.Sepertinya tidak menarik entah bagaimana 」

    Rux memeluk lututnya.

    Aku mengangguk sambil mundur sedikit.Meskipun kami tidak saling menabrak,kami hampir
    melakukannya.

    「Meskipun ada kemungkinan besar bahwa itu bukan vampir.Aku bisa membantu jika kau tertarik.
     Yah,walau aku harus turun ke dunia bawah 」

    「Itu akan merepotkan,jadi tidak.Ini melelahkan,jadi baca saja sesuatu atau berikan umpan di
    tempat itu」

    「…… ..aku tidak tahu jika Rux juga memiliki bakat sebagai parasit」

    「Apa? Bahkan walau aku terlihat seperti ini,aku selalu melakukan pekerjaanku,kadang-kadang.
    Yah,karena kamu bilang begitu,setidaknya lakukan yang terbaik untuk tidak mati,Eiji-kun.
    Kalau begitu,sampai jumpa 」

    Aku menghentikan Skill untuk mengakhiri citra Rux yang melambaikan tangannya sambil
    menguap.

    Meskipun aku merasa tidak bisa mendapatkan informasi penting,mungkin perasaan itu akan hilang
    begitu saja.Kalau begitu,karena aku tidak tahu apakah itu ular atau iblis yang akan keluar,
    aku tidak tahu apa yang harus kulakukan.

    Keesokan harinya,aku dan Ally meninggalkan penginapan tepat di pagi hari seperti yang direncanakan.

    Kami sedang menuju ke reruntuhan di gunung Bald.

    Meskipun kami diserang oleh monster di sepanjang jalan,monster itu bukanlah lawan kami saat ini,
    kami mengalahkan mereka dengan satu tangan.

    Dan kemudian,kami tiba di reruntuhan sementara matahari masih tinggi di langit.

    Pilar batu,perapian,bagian atap,pecahan berbagai kaca berwarna,dinding yang runtuh,
    tangga yang hancur tengahnya-.

    Ini jelas merupakan tempat yang cocok untuk disebut sebagai "reruntuhan".

    Tidak,itu bahkan mungkin tidak cukup untuk menyebutnya reruntuhan lagi.
    Haruskah aku menyebutnya sebagai reruntuhan biasa?
    [TL: Reruntuhan sebelumnya menggunakan kanji [廃 墟] yang berarti reruntuhan atau bangunan
    yang ditinggalkan,sedangkan reruntuhan ini menggunakan kanji [残骸] yang berarti reruntuhan
    atau puing-puing]

    「Ini,benar-benar sebuah reruntuhan」

    「Ya.Bukan suatu kesalahan bahkan tempat itu cocok dengan sebutannya. ………… .. Itu lebih
    rusak daripada perkiraan kita」

    「Ya.Mari kita mulai dengan yang di atas tanah …………. daan,seperti yang diharapkan ada
    kebutuhan untuk itu」

    Muncul imp yang lebih besar dari bayangan dinding.

    Satu atau lain hal,itu mungkin monster yang cukup kuat.Sepertinya tidak akan mudah dirasakan
    oleh siapa pun.

    Kami memasuki posisi bertarung dan mulai menyelidiki imp yang sudah terbelah dua.
    Kami memfokuskan pikiran kami untuk mempelajari monster itu.

    Meskipun kami mempelajarinya sampai matahari tepat di atas kepala kami,kami tidak dapat
    menemukan sesuatu yang mencurigakan.
    Pertama-tama benda itu bergerak tanpa meninggalkan bentuknya semula,seperti yang kupikirkan,
    bangunan itu sduah sangat rusak sebelum mencapai keadaan ini.

    Menilai dari bagian struktur yang tersisa,orang-orang yang dulu hidup cukup bijak ……….
    Atau haruskah kukatakan itu cukup berpengaruh untuk vampir.

    Kami menemukan boneka yang mirip france dool atau vas pecah.

    Meskipun sepertinya tidak memiliki petunjuk khusus untuk orang-orang itu.

    Setelah kami cukup banyak menginvestigasi di atas tanah,kami mencari pintu masuk menuju
    ruang bawah tanah.

    「Aku menemukannya,Eiji-sama.Ini sesuai dengan yang dikatakan Risaharuna-sama 」

    Tempat itu terletak sekitar 10 meter di sebelah utara dari belakang tangga.

    Meskipun ditutupi dengan rumput dan debu,tempat itu ditutupi dengan batu yang sepertinya berat.

    Setelah kami hati-hati memindahkannya,sebuah lubang lebar menganga muncul,sinar matahari
    bersinar ke arah bagian bawah tanah.

    Kemarin,Risaharuna memberi tahu kami informasi terperinci tentang reruntuhan sebelum kami kembali.

    —-

    (――Aku juga memeriksa reruntuhan itu karena penasaran.Tentu saja,aku yang orang biasa
    sehingga tidak bisa pergi ke tempat yang dihuni oleh monster.Itu adalah informasi dari dokumen
    dan hubunganku.Selain itu,ada juga dokumen berharga dan ornamen di ruang bawah tanah,
    pintu masuknya adalah …….)

    (――Seperti yang diharapkan,desa penghisap darah itu benar?)

    Dia tertawa dengan penuh sarkasme.

    Dia adalah orang misterius yang pemikirannya tidak bisa dibaca.

    Tipe yang paling kusukai.

    「Yosh,kalau begitu,Ally」

    「Ya,Eiji-sama」

    Kami bertukar pandang dan mengangguk pada saat yang sama.

    Tangga ruang bawah tanah―― Dari sini adalah perburuan yang sebenarnya.

    「Dipahami,aku akan menyiapkan bento」

    「…… EH?」

    「Ini bento,bekal makan siang.Kita tidak bisa bertarung dalam perut kosong 」

    Setelah memilih tanah yang datar,Ally dengan cepat menyiapkan tempat dan mengeluarkan
    karpet dari Space Bag.

    Keterampilan yang luar biasa.

    Dia tidak membuat kesalahan bahkan pada bagian panjang di mana petualang sering sisihkan.

    Aku duduk di karpet dan kemudian mengambil makanan portabel.

    Tapi,Ally menghentikan tanganku.

    「Tunggu sebentar.Aku orang yang akan membuat persiapan hari ini 」

    Dia kemudian mengambil banyak bahan dari Space Bag-nya yang dikemas di antara roti.

    Ini sandwich.

    「Itu datang kepadaku kemarin.Ada banyak orang bahan-bahan yang luar biasa di Sinori,
    terutama petualangan yang sudah lama ditunggu-tunggu bersama Eiji-sama.
    Itu sebabnya kau tidak akan membiarkanku membuat makanan 」

    「Dibuat oleh Ally, ini」

    「Ya.Itu sebabnya silakan dinikmati 」

    Ally merentangkan tangannya seolah memamerkan sandwich buatannya kepadaku.

    Dia menunjukkannya kepadaku.

    Dia menunjukkan ekspresi yang sangat bangga.

    Inilah kebahagiaan.

    「Tentu saja,mari kita makan.Kalau begitu....」

    Aku menggigit sandwich yang diisi dengan telur dan sayuran.

    Eh?

    Ini.

    Ada yang aneh.

    ………… ..Ini tidak memiliki rasa.

    Mari kita coba satu gigitan lagi.

    Ya,itu tidak memiliki rasa.

    Ketika aku bertanya pada Ally,dia menatapku dengan kedua tangannya digabungkan bersama
    dengan mata berbinar.

    Apa yang harus kulakukan,dia sangat mengharapkan kesanku.
    [TL: Percayalah,istri canggung yang tidak bisa memasak itu hanya indah dalam imaginasi saja!!!,
    Bayangkan saja kau mendapatkan Himeji dari Baka Test sebagai istrimu]

    「E~h,benar,rasa dan teksturnya luar biasa.Kamu harus makan juga Ally」

    「Baiklah,itadakimasune ……………… Eh? Ini,tidak ada rasanya? 」

    Sepertinya dia entah bagaimana menyadari itu sendiri.

    Dia merajut alisnya karena terkejut.

    「Ally,apa ini?」

    「Ada banyak bahan langka di Sunori,itu sebabnya aku berpikir untuk menikmati rasa dari bahan-bahan
    mentah,dan tidak ada yang lain」

    Tidak,bukankah itu terlalu banyak bahan mentahnya.

    Karena hampir tidak ada rasa di dalamnya.

    「Jadi,Ally sedang berpikir untuk membuat rasa dengan memanfaatkan sebaik-baiknya rasa dari
    bahan mentah atau sesuatu seperti itu」

    「Apakah begitu!? Aku,aku sama sekali tidak tahu karena aku tidak pernah benar-benar memasak.
     Eiji-sama juga memiliki pengetahuan tentang itu ya.Masih banyak yang harus kupelajari 」

    Mungkin bukan hanya aku yang mengetahuinya,semua orang tahu itu.
    Aku merasa seperti melihat kotak rahasia yang langka milik putri bangsawan.

    Jadi Ally tidak punya harapan dalam memasak ………… ..

    「Tolong ajari aku lain kali karena aku ingin membuatnya jadi lezat.Dan kemudian,aku akan
    membuat sesuatu yang enak untuk dimakan Eiji-sama 」

    Mata Ally yang menatapku,dipenuhi dengan semangat juang.

    Tapi tahukah kamu,bahkan aku dapat mengatakan jika aku belum mencapai tingkat dimana aku
    bisa membagikan pengetahuanku.
    Aku ingin tahu apakah ada seseorang di luar sana yang memiliki kelas memasak.

    Dalam hal apapun,itu...

    Bagaimanapun,rasanya tidak hanya dengan rasa dari bahan yang mentah,bukankah kita beruntung
    karena dia tidak memberi terlalu banyak bumbu?
    Ini adalah sesuatu yang bisa kita selesaikan dengan memperkuat hati kita.

    Dan kemudian kita kembali ke lorong bawah tanah.

    Karena ruang bawah tanah ini sepenuhnya diliputi kegelapan,aku menggunakan lampu sihir.

    Sangat hebat jika kita tidak memiliki api,intensitas cahayanya juga hebat.

    Meskipun koridor terbuat dari batu yang kokoh,masing-masing dan setiap suara langkah kaki kita
    bergema berulang kali di dalam.

    「Ini sangat berbeda dengan yang diatas tanah,kondisinya masih cukup bagus」

    「Kondisinya berbeda karena tidak terkena angin dan hujan.Jadi inilah yang tersisa 」

    「Ya.Seperti yang diharapkan」

    Karena bahkan sesuatu seperti makam kuno akan terjaga keindahannya bahkan setelah lebih
    dari ribuan tahun jika tidak ada udara terbuka yang memasukinya.
    Erosi adalah pekerja yang efisien,kau tahu.

    Setelah maju sebentar,sesuatu seperti pintu berat muncul di sebelah kanan penglihatanku.

    Kami mendorong pintu dengan hati-hati.

    Pintu dibuka saat menghasilkan suara "gigi" sebagai tanggapannya.

    Kami berdua masuk ke dalam.

    Tapi,pada dasarnya tidak ada apa-apa di dalam ruangan ini.

    「Tidak ada apa-apa di sini.Ruangannya kosong 」

    「Ya. ………………. Tidak,tunggu sebentar.Apa kau tidak mendengar sesuatu? 」

    「EH? …………. Ini seperti suara menggaruk sesuatu,bukan 」

    Pada saat itu,pintu ditutup dengan suara besar.

    Kami memalingkan kepala pada saat yang bersamaan.

    「Apakah kau menyentuh pintunya? Ally?」

    「Tidak,itu bukan aku.Bagaimana denganmu,Eiji-sama? 」

    「Aku juga tidak menyentuhnya.Kenapa tiba-tiba seperti ini? 」

    Cahaya lampu mulai berkedip-kedip.

    Bayangan dan cahaya yang diproyeksikan di dinding berubah-ubah,terkadang menjadi lebih
    gelap atau lebih terang.

    Seolah benar-benar mencemooh kita.

    「Eiji-sama.Entah bagaimana aku mendapat firasat yang sangat tidak menyenangkan tentang ini 」

    「Aku juga―― suaranya telah kembali dan menjadi lebih keras」

    Tiba-tiba Suara goresan bergema lagi dengan irama ――.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 42"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel