I Leveled up from Being a Parasite Ch 43



  • Chapter 43 - Ruang Bawah Tanah Reruntuhan Tidak Menyenangkan Sama sekali



    "Pokoknya,ayo tinggalkan ruangan ini"

    "Ya!"

    Kami dengan cepat membuka pintu dan pergi ke koridor.

    Suara goresan menghilang setelah kami meninggalkan ruangan,cahaya lampu juga menjadi stabil.

    Kami tidak menemukan kelainan di koridor.

    "Mungkin masalahnya adalah ruangan itu."

    "Mungkin.Mungkin …… ..mungkin,ada sesuatu di sana. ”

    Kami berdua tidak tahu apa yang ada didalamnya.

    Setelah persetujuan diam-diam,kami memutuskan untuk melupakan ruangan yang baru saja kami masuki.
    Setelah maju sebentar,kami menemukan ruangan lain di sisi kiri kami.

    Interiornya seperti penjara dengan tokoh-tokoh seperti boneka Perancis di dalamnya,tubuh mereka
    bisa disebut dengan posisi duduk dengan benar.
    Mata marmer biru palsu mereka bersinar indah di bawah cahaya lampu.

    Tapi,yang membuatnya semakin tidak menyenangkan adalah kenyataan bahwa mereka semua
    memandang ke arah kami.

    Kami dengan cepat mengalihkan pandangan kami,rasanya seperti saat kami mencoba menyentuh
    pintu di sisi berlawanan dari tempat ini,sesuatu akan bergerak ketika kami berbalik untuk melihat
    ke belakang.

    "...... Mungkinkah itu hanya imajinasiku?"

    Terutama ketika tidak ada perubahan yang terjadi sama sekali.

    Benar? Mungkin saja benar? Boneka-bonekanya tidak bergerak sama sekali.

    "Apakah kamu melakukan sesuatu,Eiji-sama."

    "Tidak,aku tidak melakukan apa pun kau tahu.Mari kita periksa ruangan di sana."
    "Ya.Mari kita masuk dengan cepat. "

    Aku juga memasuki ruangan,mengikuti Ally yang masuk dengan cepat.

    Kamar ini tidak kosong.
    Ada kursi,meja,dan rak,ada juga pot yang berbaris di rak – karikari *.
    [TL *: SFX untuk suara goresan]

    "S-Sesuatu mengeluarkan suara aneh dari dalam panci,Eiji-sama."

    “J-Jangan khawatir.K-Kita akan mengalahkan monster itu. "

    “K-Kamu benar.Itu tentu benar. "

    Sambil mengatakan itu pada diriku sendiri,kami mencoba melihat ke dalam panci dengan perlahan.

    Seekor kelabang menunjukkan wajahnya dari dalam panci.

    “…… Haah.Tolong berhenti membuatku takut seperti itu. ”

    Ally menepuk dadanya sambil melepaskan napas panjang yang lega.
    Kemudian dia dengan cepat meraih kelabang dan membuangnya dari rak.

    "Jangan menghalangi kita karena kita akan menjelajah untuk sementara waktu."

    Kemudian,Ally memeriksa potnya.

    Dia tetap tenang melawan serangga ya.

    Meskipun aku memutuskan untuk menyelidiki laci meja sementara Ally melakukan itu,sepertinya
    aku menemukan sesuatu yang tidak bisa ditarik lebih dari setengahnya dari dalam laci.
    Aku mendorong tanganku ke dalam dan meraba-raba dan tidak menemukan apa pun.
    Oh,ada sesuatu.

    Sesuatu yang terasa halus dan lembut menyentuh tanganku.

    Baiklah,mari kita lihat apa yang ada di dalam laci ini.

    Rambut yang sangat panjang melingkari tanganku.

    "HIIIIIIIII!"

    Ally bergegas ke arahku,sementara aku menjerit

    "Ada apa,Eiji-sama …………. Rambut!? T-TIDAK,JANGAN MENDEKATIKU”

    Ally berusaha melarikan diri dari rambut yang melilit tanganku.

    Itu kejam,tolong lepaskan itu dariku.

    "Kusukusukusu――"

    "Tawa!"

    "Kusukusukusu――"

    "Itu suara seseorang yang menangis!"

    Ini bukan saatnya untuk menyelidiki ruangan lagi.

    Kami bergegas berlari menuju pintu.Kami pergi ke koridor sambil mengurai rambutnya.

    "E-Eiji-sama ……"

    "GAH"

    Ally menunjuk ke arah ruangan dengan tangan gemetar.

    Meskipun aku berharap melihat boneka berada di tempatnya,tapi mereka tidak ada lagi di sana.

    Aku sudah cukup dengan ini,Aku ingin cepat kembali.

    --Tapi.

    Ketika kembali,aku akan terlalu malu pada Risaharuna jika aku melaporkan pengunduran diriku
    dari misi hanya karena aku terlalu takut pada hantu.
    Maksudku,aku memiliki kebanggaan seukuran kacang polong *.
    Bahkan seekor tikus akan menggigit kembali ketika mereka terpojok.
    [TL *: Tidak terlalu yakin - 俺 に だ っ て 空 豆 く の の の プ ラ イ イ ド は は あ。。]

    Seolah-olah aku mencoba meyakinkan diriku sendiri,aku berkata kepada Ally.

    "Tidak apa-apa,Ally.Boneka-boneka itu hanya hilang begitu saja ”

    "Meskipun kamu mengatakan itu,itu tidak hilang begitu saja,tahu."

    "Menakutkan jika tiba-tiba muncul tetapi,tidak ada salahnya jika hilang,bukan?"

    "……Ya! Itu benar.Kembali hanya karena itu pasti sangat memalukan untuk seorang petualang,bukan ”

    "Ya.Ayo pergi,kita akan pergi,pasti "

    "Ya.Ayo pergi.Pasti.Pasti pergi ”

    Kami maju dengan kemauan semata.

    Perlahan dan hati-hati dengan bahu saling menempel.

    “Tolong jangan biarkan bonekanya muncul ……… .. Tolong jangan biarkan bonekanya muncul ……… ..”

    Tangan Ally mencengkeram lengan bajuku erat-erat sambil menggumamkan kata-kata itu.
    Apakah dia takut dengan boneka itu?
    Aku menerima kerusakan yang lebih besar dari rambut tadi.

    Mari kita bicara dengannya untuk mengalihkan perhatiannya dari rasa takut.

    "Katakan Ally,apakah kamu lemah terhadap boneka?"

    Ally tiba-tiba berhenti berjalan.

    Ah,begitulah dia.

    Ally perlahan menatapku,kuncir kudanya sedikit gemetar.

    Kemudian,setelah ragu-ragu sebentar,dia berbicara.

    "Ada banyak boneka di rumahku karena hobi ibuku."

    “Rumahmu adalah rumah bangsawan ya.Jadi dia mengumpulkan banyak boneka imut,benar. "

    Seperti yang diharapkan dari adik perempuan Cole Eunus,ibu Ally.

    Semangat seorang kolektor diwarisi olehnya.

    “Mungkin,kupikir itu berkualitas bagus.Tetapi,alasan mengapa aku takut.Adalah karena mereka
    benar-benar seperti manusia"

    “Ah,aku tahu perasaanmu.Aku juga tidak akan bisa menenangkan diri jika aku melihat boneka
    yang seperti itu di kamarku"

    “Benar! …… Maafkan aku,aku terlalu bersemangat.Banyak dari boneka itu juga diletakkan di
    koridor.Banyak dari mereka berbaris berdampingan dalam etalase.Boneka-boneka yang berbaris
    di bagian dalam rak sebelumnya selalu menatap orang-orang yang berjalan di koridor”

    "Itu agak menakutkan.Selain itu,karena ini adalah koridor,kita benar-benar tidak akan dapat
    melarikan diri jika itu menjadi kenyataan. "

    Ally yang setuju dengan kata-kataku terdiam.

    Tatapannya berlarian ke kiri dan ke kanan seolah ragu,lalu dengan kuat memegangi tangan yang
    diletakkan didepan dadanya.
    Meskipun dia melakukan itu untuk sementara waktu,dia kemudian mengambil napas dalam-dalam
    seolah memutuskan sesuatu dan membuka mulutnya lagi.

    "Lalu, saat malam tertentu—"

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 43"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel