I Leveled up from Being a Parasite Ch 44



  • Chapter 44 - Goresan dan Peti Mati


    Seolah sudah memutuskan sesuatu,Ally mulai bercerita tentang ketakutannya pada boneka.

    “Ketika aku masih kecil,aku bangun di tengah malam.Saat aku mau pergi ke toilet,boneka-boneka
     itu muncul di hadapanku.Di bawah cahaya lampu,tanpa berbicara dan menatapku,boneka itu
    menatapku sambil tertawa pendek.T-tubuhku benar-benar menjadi lumpuh saat itu―― Setelahnya,
    aku benar-benar takut pada boneka”

    Kepala Ally menggantung dalam diam.

    Berpikir logis setelah alur ceritanya.

    "Apa kamu takut dan kemudian mengompol?"

    "Tolong jangan katakan itu! Tolong jangan membuat asumsi jika kau tidak mendengarnya
    langsung dari orang itu sendiri"

    Ally menyalahkanku dengan wajah memerah dan kepalanya tergantung karena malu.

    “Ah,begitu.Salahku.Salahku.Aku tahu bagaimana rasanya.Meski begitu,itu tidak apa-apa karena
    aku tidak keberatan tentang itu.Selama masa kanak-kanak,aku juga mengalami hal seperti itu"

    “Uuu ……. Inilah sebabnya aku tidak bisa menangani boneka.Itu akan menyebabkan kenangan
    yang tidak menyenangkan pada waktu itu muncul kembali.Itu sebabnya Eiji-sama,mari kita tinggalkan tempat ini.Tolong,jika boneka itu muncul lagi. "

    "Eeeeh! Bagaimana denganku !?"

    "Tolong.Aku benar-benar malu dengan ingatan cerita pada waktu itu.Jika kita gagal,kita akan
    menjadi malu karena hal memalukan"

    "Tidak,bahkan jika kamu mengatakan itu,itu hanya cerita yang nyaman untukmu"

    "Tidak mungkin ...... Bahkan jika aku hanya seorang gadis bangsawan yang tidak berguna,aku
    masih merasa pahit di hatiku karena cerita semacam itu.Karena aku sudah mengaku mempermalukan
    diriku sendiri,kamu cukup menggunakannya sesuka hati meskipun mengetahuinya,Eiji-sama"

    Ally memohon padaku dengan mata berkaca-kaca sambil menggenggam lenganku.

    Meskipun aku juga ingin mengatakan hal yang sama padanya.Yah,kukira itu tidak bisa terbantu
    jika dia melangkah sejauh itu.
    Meski begitu,situasi saat ini termasuk,Ally yang selalu acuh tak acuh menggelitik kesedihan
    batinku ketika dia seperti ini.

    "AH,ADA BONEKA DI SANA"

    "EH !?"

    "Ini lelucon,lelucon ―― Ally-san?"

    Seluruh tubuh Ally menggigil.

    Dia menggigil dan marah.

    “Gnome-sama! Gunakan palu bumi amarahmu pada orang ini! "

    “Ap,Time out! Maaf,aku terlalu bersemangat! Maafkan aku! Oke oke,setelah kamu memaafkanku,
    aku akan melindungimu dari bonekanya"

    Palu batu yang tumbuh dari tanah berhenti saat berada tepat di depan mataku.

    Ha~,hampir saja.
    Aku terlalu berlebihan,hampir saja.

    "Ya ampun,Eiji-sama,bahkan aku bisa menjadi sangat marah lho"
    "Tidak,aku menyesalinya,aku sudah berlebihan—"
    PAN!

    Di telingaku yang saat ini sedang bersujud saat meminta maaf padanya,aku mendengar suara
    sesuatu yang meledak dari belakang.

    Kami membatu seperti patung batu.

    "Uhm,ada suara dari belakang."

    "Uhm,jika kamu cemas kamu bisa melihat ke belakang,Ally."

    "Tidak,kamu orang yang seharusnya melihat ke belakang kita."

    “Itu tidak akan berakhir jika kita terus bertengkar seperti ini,mari kita beralih bersamaan  Se ~ No*”
    [TL: Satu, dua, …… di Jepang]

    "Benar.Bersama dengan Se~No kalau begitu ”

    "Se ~ No!."

    "Se ~ No!."

    …………

    Kami berdua masih menghadap ke depan tanpa berbalik.

    "Kenapa kamu tidak menoleh,Eiji-sama !."

    "Kamu juga,terlihat seperti hanya aku saja yang akan berbalik "

    “A-Aku hanya sedikit mengacaukan waktunya.Kau juga tolong lakukan dengan benar !. "

    Manusia akan menjadi makhluk jelek di depan rasa takut.
    Kami adalah makhluk jelek karena menyerah pada tugas kami.

    Tapi,kita akan mengkonfirmasinya bersama sekarang.

    "Se ~ No"

    Kami berpaling ke belakang bersama-sama kali ini.

    Ada satu boneka di tempat itu.

    "Seperti yang kupikirkan!"

    “T-Tidak apa-apa.Aku akan memenuhi janjiku,Itu benar,kita tidak akan mendapatkan
    masalah jika hanya satu"

    Aku mengambil satu langkah di depan Ally yang sudah mundur.

    Saat itu,cahaya lampu seolah menginterupsi,sedang mengusir sedikit bayangan di belakang
    boneka itu.

    Lalu,kami melihatnya.

    Di tempat itu,menyapa kita bersama adalah boneka yang tertawa sembari menumpahkan darah
    dari mata,baju besi,dan helmnya,dan apakah gumpalan yang mengambang di udara itu.....

    "HIIIIIIIIIIII!"

    Kata-kata sudah tidak diperlukan lagi oleh kami.

    Kami menggunakan setiap inci kekuatan kami untuk melarikan diri.

    Kami tidak punya ruang tersisa untuk memikirkan sesuatu seperti rasa malu atau komisi.

    Disaat kami berbelok ke kanan,sebuah pintu ganda muncul di ujung lorong.

    Ksatria baju besi membuka pintu itu sambil berdiri di sisi kanannya seolah-olah melindunginya,
    kita tidak punya waktu untuk ragu-ragu dan segera melompat ke lubang itu

    “Haa …… Haa …… Haa ……”

    "Lihat,peti mati."

    "Ya."

    Di dalam ruangan yang akhirnya kami masuki,ada peti mati.

    Sebuah peti mati berwarna merah anggur yang tidak bisa diabadikan karena diposisikan di tengah
    ruangan,ada juga rak batu di sepanjang dinding.

    "Ini peti mati yang disebutkan oleh Risaharuna-San,benar."

    "Niscaya.Menilai dari penampilannya,itu hanya peti mati biasa"

    Tentu saja,itu hanya peti mati biasa.

    Meskipun ketika aku melihat sekeliling,tidak ada perubahan khusus di ruangan ini.

    Rak,bros,atau perisai,penggiling,gelas dan kendi air,bunga layu,dan ada sesuatu yang tampak
    seperti celah terbuka,tetapi,aku tidak merasakan adanya kelainan dari itu semua.

    "Mari kita lepaskan penutup peti mati ini,atau itulah yang kuinginkan,tetapi itu tidak mungkin
    menjadi langkah benar."

    "Jika Ally baik-baik saja,aku akan mengikutimu juga."

    "Aku tidak setuju dengan itu.Haruskah kita kembali tanpa melihat isi di bagian dalamnya ”

    “Bu-bukankah.Kita datang ke tempat ini dengan perasaan putus asa"

    Kami berdiri di kedua sisi peti mati dan meletakkan tangan kami di tutupnya.

    Kemudian,membuka peti mati pada saat bersamaan.

    "...... Tidak ada apa pun di dalamnya?"

    Tapi,tidak ada apa pun di dalam peti mati.

    Mungkin yang ada di dalamnya sedang menarik napas ketika tutupnya terbuka.

    "Eiji-sama,ini."

    Ally sedang menatap,pada tutupnya.

    Tusukan dan sayatan yang tak terhitung jumlahnya terukir di bagian belakang atas.

    Sepertinya seseorang ada di peti mati ini.

    Meskipun jika itu hal normal karena siapa pun akan bertindak kasar ketika mereka berada di
    dalamnya,bukan?

    Alasannya adalah,apakah itu mungkin mencoba melarikan diri,kan?

    Lalu,apa yang akan terjadi setelah ia pergi,sekarang aku merasa tidak nyaman ketika memikirkan
    apa yang akan terjadi ketika ia pergi.

    Karena itu tidak akan melangkah lebih jauh bahkan jika aku memikirkannya hanya dengan
    melihat peti mati itu,Meskipun aku memeriksa sekeliling ruangan dengan Ally,tidak ada satupun
    hal yang terlihat seperti petunjuk.

    Karena RisaHaruna tampaknya cukup tahu tentang reruntuhan,aku memutuskan untuk bertanya
    tentang hal itu ketika melaporkan kepadanya.

    Kami mengambil barang-barang yang tampaknya memiliki nilai dari dalam rak,dan kemudian
    memotong satu bagian peti mati,kami telah mengumpulkan potongan kayu peti mati berwarna
    merah anggur dengan aman.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 44"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel