I Leveled up from Being a Parasite Ch 45



  • Chapter 45 - Mungkin ini disebut Efek yang Tidak Efektif


    Pagi berikutnya setelah kami pergi ke reruntuhan.

    Aku bangun sedikit lebih awal dan menuju ke pemandian umum.

    Karena aku tidak akan tertidur di kamar mandi bahkan jika aku lelah,aku berpikir jika aku mungkin
    bisa mandi di pagi hari.Ally mendapatkan informasi tertentu bahwa ada pemandian di Sinori ini.

    Dia kemudian memutuskan untuk mencoba pemandian di desa ini sejak itu pertama kali baginya.

    Karena tidak ada pemandian campuran,pintu masuk ke pemandian berbeda dengan milik Ally.

    Desain interiornya mirip dengan yang ada di Laurel.Singkatnya,itu mungkin dibuat mirip dengan
    pemandian di Laurel sebagai referensi.

    Ada beberapa kamar mandi dan ruang ganti dan beberapa varian air panas disiapkan.

    Dindingnya memancarkan getaran kelas tinggi dengan batu gelap yang dipoles seperti ubin.

    Namun demikian,apakah itu yang ada di Laurel atau di sini,aku dapat mengatakan bahwa
    orang-orang di negara ini benar-benar suka mandi.Ha ~ ah,sungguh melegakan.

    「Kamu.Sudah cukup lama yah」

    Setelah aku mencuci tubuhku dan hanya membenamkan diri di bak mandi yagn paling luas,
    sebuah suara memanggilku dari belakang.

    Suara ini ―― Tidak mungkin.

    「Phillipe,mengapa kau berada di tempat seperti ini?」

    Di tempat itu adalah pembuat Magic Tool,Phillipe.

    Kenapa kau ada di tempat ini juga …………

    「Kenapa? Apakah ada alasan lain selain untuk masuk ke dalam bak mandi」

    Phillipe menjawab dengan kasar sambil menyisir rambutnya yang basah dan merah ke atas.

    Aku agak marah padanya yang menjadi cukup tampan dengan itu.

    「Ngomong-ngomong ini bukan sesuatu seperti itu,aku ingin tahu alasan mengapa tidak ada
     bathtub di Sinori.」

    「Ah,jadi ini tentang itu ya.Jika itu kau,kau akan tahu kapan kau tiba di tempat ini. 」

    「Tiba !?」

    「Ya.Aku tahu tentang permintaan yang kau terima,penginapan tempatmu menginap,dan toko yang
    kau singgahi. 」

    Sangat menakutkan!

    Orang ini adalah berita buruk.

    「Tidak,ini menakutkan tetapi aku tidak ingin diikuti oleh seseorang.」

    「Bahkan jika kau mengatakan itu.Apa rahasiamu hingga bisa membawa kembali bahan mentah itu,
    dari mana kau mendapatkan barang-barang seperti itu? Aku sangat tertarik denganmu.Karena
    Magic Tool yang kubuat mulai sekarang akan menjadi lebih menarik jika aku tahu tentang itu.
    Itu sebabnya Aku tertarik dengan tindakanmu 」

    Begitu ya,aksi pengrajin pro ―― terlalu misterius.

    Aku hampir mengatakan kepadanya untuk menghentikannya jika dia tidak memberikan
    penjelasan sebelumnya.

    Pengrajin profesional …… Kalau dipikir-pikir,mungkinkah itu semacam Class milik Phillipe?

    Jika aku memiliki semacam kelas pengrajin,aku mungkin dapat membuat sesuatu yang sederhana
    sendiri jika aku mempelajarinya.

    Aku memanfaatkan parasit dan entah bagaimana bisa menempelkannya ke Phillipe.

    Informasi yang diberikan kepadaku oleh Parasite Info adalah 【Magician 25】.

    Mage ya.Meskipun ia memiliki semacam hubungan dengan Magic Tool,itu bukan Class yang tidak
    kumiliki.

    Bahkan jika levelnya tinggi.

    Mungkin dia melakukan sesuatu seperti mengumpulkan bahan mentah di tempat yang memiliki
    monster sendirian.

    Ketika aku mengubah pemikiranku dan mulai memandangnya,Phillipe memang memiliki tubuh
    yang besar dan berotot.

    Meskipun orang akan berpikir bahwa Classnya bukan tipe fisik ketika mereka mendengar Mage,
    bahkan lehernya penuh dengan otot.

    「Ada apa?」

    「Tidak apa-apa,katakan saja entah Phillipe terlihat berotot untuk citra seseorang yang membuat
    Magic Tool.」

    「Membuat Magci Tool melibatkan banyak tenaga fisik.Ada juga banyak pekerjaan kasar dan
    tidak dimurnikan yang ada di belakang pekerjaan yang rumit itu」

    Seperti yang diharapkan,mungkin aku bisa mengatakan bahwa ada beberapa hal seperti itu di
    masyarakat.

    Ketika aku memikirkan hal-hal seperti itu,benjolan otot itu memasuki bak mandi di sebelahku.

    Air panas dari bak mandi meluap dan tumpah di lantai.

    「Kamu datang juga ya, Eiji.」

    George rupanya telah datang juga setelah selesai dengan permintaan malam itu.

    Setelah mengerang karena perasaan yang baik,dia menyapa dengan suara yang hangat.

    「Mandi setelah menyelesaikan permintaan adalah yang terbaik,hahaha! Bagaimana denganmu?」

    「Hou,seorang petualang kenalanmu? Namaku Phillipe.Pembuat Magic Tool.Jika kau berkenalan
    dengan orang ini,bukankah ia membawa sesuatu seperti bahan baku langka untuk Magic Tool? 」

    「N? Phillipe? Oh, sepertinya tidak ada yang seperti itu.Toko Magic Tool―― 」

    George dan Phillipe memulai percakapan denganku di antara mereka.

    Sepertinya itu akan menjadi mandi panjang.

    Aku,yang meninggalkan kamar mandi ketika aku merasakan darah mulai naik ke kepalaku,
    bertemu dengan Ally,dan kemudian kembali ke tempat RisaHaruna,klien yang menugaskan untuk
    penyelidikan insiden mengisap darah.

    Kami akan melaporkan secara singkat tentang reruntuhan.

    「Itu sebabnya,peti mati itu ditemukan dengan aman.Ini adalah fragmen peti matinya」

    「Tentu saja,sepertinya begitu.Bagaimana kesan kalian tentang reruntuhan 」

    Sama seperti di awal,kami melaporkan sambil disajikan dengan teh.

    Sambil mendengarkan cerita kami dengan penuh minat,RisaHaruna,yang sesekali bertanya,
    melihat serpihan peti mati dari berbagai sudut.

    「Fenomena psikis benar-benar bencana.Ini lebih menakutkan daripada monster dalam beberapa
    hal. 」

    「Hantu ya,mungkin itu adalah perbuatan poltergeist.Aku lebih terkejut jika itu dapat membuat
     suara,meskipun monster kelas bawah tidak dapat membahayakan manusia,sepertinya aku
    benar-benar membuatnya terlihat seperti enteng,kan? 」

    RisaHaruna tertawa dengan “Kukuku”.

    Ally dan aku bertukar pandang dengan ekspresi yang rumit.

    Meskipun kami telah tenggelam dalam tingkat kepanikan lain,ketika sosok sebenarnya adalah
    sesuatu seperti monster tingkat bawah,akan ada semacam rasa kekalahan yang mengerikan
    untuk ini.

    「Meskipun itu benar-benar bencana,apa isi peti mati itu?」

    「Itu kosong.Tidak ada apa pun di dalamnya. 」

    「Kosong? …… Apakah kau memperhatikan sesuatu yang lain?」

    「Benar, kami melihat ada goresan di tutup peti mati.」

    「Di tutup peti mati? Maukah kau menceritakan lebih banyak tentang hal itu?」

    「Ada goresan yang tak terhitung jumlahnya pada bagian dalam tutupnya dan seolah-olah itu
    dibuat oleh sesuatu,tetapi karena tidak ada apa-apa di dalamnya,kami pikir itu mungkin goresan
    yang dibuat beberapa waktu sebelumnya.」

    Ketika RisaHaruna mendengar kata-kataku,dia mengerutkan kening sambil tersenyum dan mulai
    merenungkan sesuatu.

    Menempatkan tangan di bibirnya,dia sedang memikirkan sesuatu dengan kepalanya digantung
    seperti seorang detektif.

    「Aku mengerti.Aku sudah mengetahuinya,terima kasih banyak. 」

    Beberapa saat kemudian,dia perlahan mengangkat wajahnya seolah tidak terjadi apa-apa.

    「Apakah ada yang salah?」

    「Tidak apa-apa,aku hanya sedikit khawatir tentang peti mati itu.Meskipun kelihatannya suatu
    penyelidikan diperlukan setelah itu,permintaan yang aku berikan kepada kalian berdua telah
    diselesaikan.Kalian berdua tidak boleh pergi ke reruntuhan lagi. 」

    「Aku mengerti.Meskipun aku khawatir tentang sesuatu di sana,itu hanya tindakan monster yang
    tidak terkait dengan vampir karena benar-benar tidak ada apa-apa di sana. 」

    「Ya,mungkin.Bagaimanapun,permintaanku sudah selesai dengan ini,karena aku bisa memastikan
     bahwa tidak ada apa-apa di tempat itu.Jangan menunjukkan wajah khawatir seperti itu.Jika
    kalian khawatir,silakan selidiki.Aku tidak berhak menyalahkan kalian untuk itu.Aku akan sangat
    senang jika semua orang pergi sebagai sukarelawan」

    RisaHaruna mengangkat sudut bibirnya sambil membuat lelucon seperti itu.

    Aku bisa melihat itu sesuai dengan usianya.

    Kami juga tertawa dan kemudian kami menyelesaikan permintaan dengan menerima tanda
    darinya di akhir dokumen.

    Meskipun itu tentu saja membebani pikiranku,sepertinya tidak ada apa-apa di sana jika
    RisaHaruna mengatakan hal seperti itu.

    Permintaan ini selesai dengan seperti itu.

    Meski begitu,ada sesuatu yang membebani pikiranku.

    Tentang bagaimana RisaHaruna benar-benar mendapat informasi tentang reruntuhan Vampir
    dengan benar.

    Meskipun dia mengatakan bahwa dia sedang menyelidiki tentang hal itu,aku penasaran mengapa
    seorang warga desa normal memeriksa informasi rinci semacam itu.

    Meskipun tidak seperti aku tidak tahu alasannya jika dia seorang petualang―― Mungkin itu
    adalah pola seperti "Dia adalah mantan petualang yang saat ini sudah pensiun".

    Sementara RisaHaruna dan Ally melakukan jabat tangan sebagai etiket setelahnya.

    Tampaknya giliranku berikutnya,waktunya tepat,jadi aku memutuskan untuk menanam parasit
    untuk menyelidiki RisaHaruna.

    Aku memikirkan tentang Skillku dan,merebut tangan putih RisaHaruna,eh?

    Apa itu tadi?

    「Ada apa,Eiji.Apa kau enggan untuk berpisah?」

    「Ah,T-Tidak,maafkan aku」

    Terhadap suara RisaHaruna,yang tampaknya menggodaku bahwa aku tidak ingin melepaskan
    tangannya,apa pun yang terjadi,aku melepaskan tangannya dengan panik.

    Dan kemudian,aku meninggalkan rumah RisaHaruna bersama dengan Ally yang tersenyum
    seolah itu lucu.

    Tetapi,dalam perjalanan kembali ke penginapan,aku tidak tertawa sama sekali.

    Aku tidak bisa menggunakan parasit padanya.

    Ketika aku menggunakan skill parasit pada RisaHaruna,dia tidak memberikan umpan balik sama sekali.

    Itu seperti saat aku menempelkannya pada tanaman,binatang,atau monster.

    Jika kau memikirkannya,itu aneh.

    Permintaan untuk mengonfirmasi bahwa tidak ada Vampir.

    Bagaimana bisa dalam penyelidikan yang tidak diketahui seperti itu,dia bisa memberikan rincian
    yang sangat tepat tentang tempat tinggal vampir?

    Jangan bilang,RisaHaruna adalah,dia adalah vampir.

    Karena kami akan melakukan jalan-jalan kecil di Sinori,kami memutuskan untuk tinggal di Sinori
    untuk hari itu.

    Aku menyelinap keluar dari penginapan di tengah malam.

    「...... Jangan bilang dia benar-benar akan pergi.」

    Tujuanku adalah,rumah RisaHaruna.

    Ketika aku sedang berbaring sambil menunggu,RisaHaruna keluar dari rumahnya.

    Setelah menatapnya yang memeriksa sekitarnya,dia mulai berjalan ke suatu tempat.

    【Stealth Step】

    Aku menggunakan Skill untuk menghapus semua jenis tanda saat berjalan,dan mulai
    menguntitnya.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 45"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel