I Leveled up from Being a Parasite Ch 47



  • Bab 47 - Malam Merah


    Desa Sinori.Larut malam,aku membuntuti RisaHaruna.

    Meskipun aku tidak bisa berbaur dengan orang banyak,aku dapat melacaknya dari belakang
    berkat Skill yang dapat menghilangkan keberadaanku.

    Sementara aku mengikutinya,menahan napas dan merasakan suasana damai di sekitarnya,
    RisaHaruna meninggalkan tepi desa dan berjalan ke sisi ternak.

    Karena kurangnya ruang untuk melindungi tenaga kerja untuk melindungi keseluruhan ternak,
    Sepertinya hanya bagian-bagian penting dari itu saja yang dijaga oleh Georg-tachi.

    Dengan demikian sisanya ditinggalkan,dan Risa Haruna berjalan menuju sisanya.

    Aku menelan ludah saat jarak diperpendek sedikit demi sedikit.

    Ketika mataku membiasakan diri untuk melihat ke dalam kegelapan,aku melihat bentuk monster
    dari luar desa.

    Kedua belah pihak mendekati ternak seolah-olah itu adalah serangan menjepit.

    Seperti yang kupikirkan,ini adalah—.

    Mereka menendang tanah pada saat yang sama,dan RisaHaruna mengangkat tangannya ke atas. Dan kemudian, monster yang datang o ogre, mengangkat tongkatnya ke atas.

    Pada saat berikutnya,RisaHaruna menabrak ogre yang bergegas mendekati ternak.

    「EH?」

    Aku,yang hampir melompat di sekitarnya,tidak bisa membantu tetapi mengeluarkan suara tertegun.

    「Kamu―― Apa yang kamu lakukan di tempat ini?」

    RisaHaruna kembali menatapku dengan alis berkerut.

    SIALAN!!

    Seperti yang diharapkan,aku akan ketahuan meskipun aku menggunakan skill jika jarak kami
    sedekat ini.

    Meski begitu,kupikir ini mungkin baik-baik saja.

    Maksudku,RisaHaruna melindungi ternak dari daftar tadi.

    Aku memutuskan untuk mengatakan yang sebenarnya,dengan pengecualiannya tentu saja Skillku.

    「Ketika aku berjalan-jalan di malam hari,aku melihat RisaHarua-san,aku merasa itu agak aneh,
    jadi aku mulai mengikutimu dari belakang.」

    「Singkatnya,kau berpikir jika aku adalah pelakunya dari insiden mengisap darah,kan?」

    「EH? Tidak,tidak sejauh itu …… 」

    「Kamu tidak pandai berbohong.Sama denganku」

    RisaHaruna mengangkat ujung bibirnya saat dia menunjukkan senyum cantik dengan punggung
    menghadap bulan.Untuk sesaat aku terpesona,keadaannya saat ini sangat dingin,menyihir,
    dan menyenangkan hingga tingkat yang mencengangkan.

    「Ya,kupikir kau mungkin memiliki koneksi ke sana,jadi aku membuntutimu dengan kecurigaan itu.
    Meski begitu,aku melihat apa yang RisaHaruna-san lakukan di tempat ini adalah kebalikannya.
    Meski begitu,kau bukan manusia normal.Aku yakin tentang fakta itu.Katakan padaku,orang seperti
    apa kau ini? 」

    Ya ampun,lebih baik mengatakannya dengan benar.

    Lagipula itu akan terekspos.

    「Menurutmu apa aku ini?」

    「…… Vampir」

    「Benar!」

    RisaHaruna tertawa ketika dia menunjukkan taringnya.

    Jika dia tidak mengatakannya,hampir tidak ada cara untuk menemukan perbedaan antara dia
    dan manusia.

    「Meski begitu,bagaimana kau menyadari penyamaranku?」

    「Aku memiliki semacam keterampilan kecil,itulah mengapa aku mempertanyakan apakah kau
    seorang manusia.RisaHaruna-san,kamu bukan manusia.Tapi,aku tidak bisa menebak apakah kau
    monster atau binatang 」

    「Begitu,bahkan aku tidak tahu jika ada keterampilan semacam itu.Melihat sesuatu seperti ini
    luar biasa bagi orang yang berumur panjang 」

    RisaHaruna mendekatiku.

    Ternak melarikan diri.

    Ogre yang tertiup jatuh di tanah dan masih tidak sadar.Kekuatan otot yang luar biasa.

    Apa yang akan terjadi jika dia memukulku?

    「Kenapa kamu menyembunyikan identitasmu di desa?」

    「Tidak ada,itu tidak seperti aku berpikir untuk mengisap darah penduduk desa.
    Meskipun itu bukan alasannya,faktor terbesar hanyalah rasa ingin tahu. 」

    「Penasaran? Untuk alasan itu?」

    「Meskipun mungkin sulit untuk memahami manusia sepertimu,waktuku tidak terbatas.
    Sesuatu yang tidak kulakukan dengan serius tidak akan menyebabkan luka parah bahkan jika itu
    gagal.Aku tidak perlu melakukan sesuatu dengan tergesa-gesa.Tidak sulit bergaul dengan
    manusia untuk bersenang-senang,jadi aku pindah ke berbagai tempat selama bertahun-tahun
    sambil berpura-pura menjadi manusia dan meninggalkan reruntuhan itu,itulah sebabnya aku kembali
    ke tempat ini lagi. 」

    Aku mengerti.

    Yang berarti bahwa dia mengklaim kembali apa pun yang tersisa,sangat menakjubkan.

    「Itu sebabnya aku harus hidup sebagai manusia untuk permintaan itu.Mungkin aku cukup
    beruntung karena memperkirakan bahwa mungkin ada vampir yang dulu tinggal di desa ini.
    Meskipun aku secara alami tahu sesuatu tentang peristiwa yang terjadi pada masa itu dan telah
    mencapai masa hidupnya sejak lama,tetapi karena itu disebabkan oleh vampir,ada kemungkinan
    jika akuakan meragukan diriku sendiri. 」

    Itu sebabnya dia ingin bukti bahwa "Vampir tidak ada".

    Itu mungkin saling berhubungan jika kau melihat ke reruntuhan yang ditinggalkan itu.
    Sepertinya dia mencegah sesuatu yang tidak ada saat mencari orang luar.

    Belum terlambat bahkan jika dia menyelidiki alasan sebenarnya nanti.

    Di samping itu,aku mengerti alasanmu.Meski begitu,ada satu hal yang aku tidak mengerti.
    Kenapa RisaHaruna-san ada di tempat ini―― 」

    「AGAAAAAAAAAAA!」

    Tiba-tiba aku mendengar teriakan monster itu.

    Ketika aku melihat ke arahnya,aku melihat bentuk ogre yang dipukuli yang sedang bangun dan
    mencoba melarikan diri dan bersama dengan bayangan seseorang,dan darah segar - Tidak,
    itu mengenakan baju besi dan helm.

    Di satu sisi ada tombak merah tua,yang kemudian menembus monster dan menyerap darah yang
    dimandikan di atasnya. [TL: Shaltear?]

    「TOMBAK ITU MENYERAP DARAH!?」

    「Seperti yang kupikirkan,itulah penyebab kerusuhan ini.」

    RisaHaruna menatap tombak dengan saksama.

    Aku seakan pernah melihatnya di suatu tempat,jadi aku memfokuskan mataku untuk melihatnya.

    ……Aku ingat sekarang.

    Armor dan helm itu adalah armor yang kulihat didekorasi di depan pintu peti mati bawah tanah di reruntuhan.
    Meskipun kupikir itu adalah selera yang buruk karena hanya ada satu saja,jangan bilang
    rekannya bergerak sendiri.

    Peti mati ―― Jadi begitu,mungkin itu yang menikam peti mati yang tak terhitung jumlahnya.

    Meskipun baju besi dan helm melindungi ruang peti mati,luka goresan itu seperti dilakukan
    dengan tangan.

    「Mungkinkah,tombak itulah yang ada didalam peti mati?」

    「Ya.Itu adalah [Harta [秘宝]】 sebelumnya,Blade Licorice, Blood Sucking Demon Lance 」
    [TL: Harta karun [秘宝] di sini juga dapat diterjemahkan sebagai harta rahasia yang berbeda dari
     harta karun normal [お 宝]]

    Aku melihatnya berhenti bergerak setelah seolah bosan meminum darah monster.

    Aku bertanya pada RisaHaruna tanpa mengalihkan pandanganku,
    「Monster berarmor itu adalah sesuatu karena menggunakan tombak yang luar biasa itu.」

    RisaHaruna menggelengkan kepalanya.

    「Itu kebalikannya.Tombak itu hanya memenuhi keinginannya sendiri dengan memanipulasi baju
    besi dan helm.Keinginannya adalah untuk memenuhi dahaganya dengan minum darah. 」

    「Apa, tombak ...?」

    「Tidak pernahkah kamu mendengar tentang fakta bahwa sebuah harta yang kuat akan memiliki
    kemauan dan semangat mereka sendiri setelah mandi sebanyak 1000 kali di bawah cahaya purnama.
    Ada kasus di mana harta bisa memiliki kekuatan melebihi pengetahuan siapa pun yang
    membuatnya .Jika harta-harta itu menghabiskan waktu berbulan-bulan dan bertahun-tahun,
    ada cukup banyak kemungkinan jika harta itu akan mendapatkan roh atau roh jahat dengan sendirinya.Ada juga kesempatan di mana ia akan melampaui senjata dan patung batu itu」

    Serius.

    Harta [秘宝] ―― Aku menyadari jika aku pernah mendengar sedikit tentang itu sebelumnya.

    Aku tahu bahwa itu memiliki kekuatan pada tingkat yang berbeda dibandingkan dengan harta
    karun normal [お 宝], tetapi, bukankah itu akan berubah menjadi monster yang benar-benar
    berbahaya?

    「Itu adalah senjata yang kugunakan untuk mengeringkan darah sebelumnya.Sekarang,sepertinya
    itu berubah menjadi iblis yang menginginkan darah untuk dirinya sendiri. 」

    「Benar,sepertinya begitu.Lalu,itulah penyebab sebenarnya dari peristiwa menghisap darah ini. 」

    RisaHaruna mengangguk sambil perlahan menghadap ke set baju besi,helm dan tombak.

    「Aku berpikir bahwa ini mungkin alasan ketika aku mendengar tentang kehebohan menghisap darah.Tapi,aku adalah penduduk desa yang sepenuhnya normal.Aku tidak bisa melakukannya bahkan
    jika aku ingin memeriksa reruntuhan itu. 」

    「Jadi kau membuat permintaan kepada kami, kan?」

    「Benar.Meskipun ada semacam bentuk tidak wajar dalam permintaanku,orang luar tidak akan
    menyodok hidung mereka dalam hal itu ........ Tapi,mungkin itu sebabnya aku tidak lebih
    berhati-hati sampai mencapai titik ini.ITULAH buktinya jika aku pernah hidup di reruntuhan itu.
    Karena harta itu sepertiku dan bisa dianggap setuaku,aku menyegelnya di dalam peti mati karena
    Aku tidak bisa memaksakan diri untuk membuangnya.Tapi,sepertinya harta itu sendiri membawa
    iblis yang lebih kuat dari apa yang kupikirkan.Itu mungkin telah berubah menjadi monster yang
    menyerang dengan racun. 」
    [TL: Ketika RisaHaruna berbicara tentang harta,itu selalu harta rahasia [秘宝]]

    Telapak tangan RisaHaruna menyembunyikan kristal vermillion kecil.

    Itu bersinar dengan cahaya yang sama seperti tombak.

    「Apa yang akan kamu lakukan?」

    RisaHaruna melangkah lebih jauh ke depan.

    Meskipun set baju besi dan helm kosong,itu bergegas menuju arah kami sambil mengayunkan
    tombaknya.

    RisaHaruna menangkap tombak yang berayun dengan tangan merahnya,mengambil zirah itu
    dengan tangan lain dan melemparkannya.

    「Sama seperti biasanya.Menghancurkannya.」

    「COOH!」

    「Senjata vampir adalah kekuatan fisiknya.Kami lebih tangguh dari baja,dan pada awalnya kami tidak membutuhkan senjata ―― Tapi 」

    Setetes cairan merah tumpah dari tangan RisaHaruna.

    「Kamu terluka sekarang!」

    「Seperti yang kupikirkan,ITU bukan senjata normal.Kekuatannya juga meningkat dengan
    mengisap darah. 」

    Senjata itu meningkatkan kekuatannya dengan mengisap darah,benar-benar tombak iblis.
    Armor dan helm masih bergegas dengan kecepatan lebih tinggi tanpa kehilangan momentum.
    RisaHaruna tidak bisa menghindarinya dan luka-lukanya meningkat dengan setiap serangan.

    Meskipun upaya zirah untuk melakukan serangan balik dihancurkan,tidak ada kerusakan pada
    tombak dan tubuh utamanya.

    Mengklik bibirnya,dia mendaratkan tendangan berurutan sambil melakukan salto mundur dan
    berlutut di tempat dia mendarat.

    「Apa kamu baik baik saja!?」

    「Hampir tidak,sama sekali tidak. Seperti yang kupikirkan,ITU lebih kuat dariku yang tidak mengisap darah untuk waktu yang lama. Padahal,aku sudah mengharapkan sesuatu seperti ini. 」

    Ketika aku bergegas melihatnya,aku melihat banyak luka pada dirinya,darahnya yang merah
    memantulkan cahaya bulan.

    「Kau mengalami pendarahan hebat.Berikutnya adalah giliranku 」

    「ITU kuat.」

    「Ya,aku tahu setelah melihat itu.Tapi .... yah,kupikir aku akan entah bagaimana dapat melakukannya」

    Aku menarik pedangku dan mulai mengumpulkan kekuatan sihirku.

    Itu bukan kebanggaan atau gertakan.Tepat ketika aku melihat lawanku,kupikir aku mungkin
    benar-benar dapat melakukannya.
    Ini mungkin kesempatan baik 『Memanfaatkan』 kekuatan yang kuperoleh dari parasitisme sebelumnya.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 47"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel