I Leveled up from Being a Parasite Ch 48



  • Chapter 48 - Hasil Parasitisme


    AKu memutuskan untuk bertindak cepat.Aku menghadapi baju besi dan helm kosong yang
    bergerak sambil memegang tombak.Karena itu,aku memutuskan untuk menerima serangan
    pertama dan kemudian,aku menebas zirah itu dengan gerakan menyapu.

    Serangan tombak yang ditembakkan pada saat yang sama dihindari dan lengan yang telah
    dimanipulasi olehnya robek ketika aku memotong armornya.

    Setelah mempelajari banyak Skill,kemampuan dasarku meningkat sedikit.Atau kau dapat
    mengatakan jika aku meningkatkan kemampuanku dengan berbagai Skill,yang berarti jika
    spesifikasi dasarku telah meningkat banyak setelah didorong oleh kemampuan terakhir yang
    digunakan.Bagiku saat ini,aku bahkan bisa menghindar sambil mengikuti gerakan musuh ini.

    Tombak itu tergelincir dan jatuh ke tanah karena lengan milik baju zirah dan helm terputus.
    Inilah akhirnya―― Tapi seperti yang kupikirkan,ini tidak mungkin akan berakhir dengan mudah.
    Tombak itu mulai naik sambil dibalut dengan sesuatu yang mirip dengan aura.Kupikir itu tidak
    akan aneh jika memanipulasi helm dan baju besi dengan kekuatan sihirnya seperti itu tetapi,
    mulai sekarang,itu adalah pertunjukan yang sebenarnya.

    Meskipun itu menyerang lebih dulu,ujung tombak yang bergerak cepat itu dihadang oleh
    pedangku.Dan,bilah pedangku terkelupas.Bahkan walau seperti ini,pedangku itu cocok dengan
    kualitasnya tetapi,tombak ini terbuat dari bahan luar biasa yang cocok dengan harta karun.

    Meskipun aku berhasil menangkis dengan pedangku dan serangan balik dengan bilahnya,
    bilahnya masih saja sedikit terkelupas.Kerusakannya terlalu parah.

    「Hati-hati,senjata biasa akan cepat terkikis」
    AKu bisa mendengar saran Risa Haruna dari belakang.Oke,aku baru saja mengalaminya sendiri.

    Meskipun aku tidak ingin menangkis serangan itu jika memungkinkan,tetapi tombak yang
    didorong dengan kecepatan lebih tinggi datang untuk menyerangku.AKu hampir tidak memiliki
    kebebasan untuk membaca serangan itu bahkan ketika bergerak,hanya menghindari tanpa
    menyerang itu cukup sulit.Sepertinya dia menggunakan mode aman ketika bergerak dengan baju
    besi dan menghemat energinya.

    「Seperti yang diharapkan,sepertinya aku tidak punya pilihan selain untuk menghancurkan tombak
    itu sendiri, 【Enhance Attack】!」

    AKu meningkatkan kemampuan dasarku dengan menerapkan skill tipe peningkat pada diriku sendiri. Meskipun saya juga menerapkan keterampilan sihir ke tombak, itu benar-benar tidak efektif. Karena saya sudah memverifikasi bahwa itu efektif pada suatu objek, sepertinya tombak ini memiliki perlawanan khusus terhadap jenis sihir aneh ini.

    Secara alami lawanku tidak akan hanya menunggu dalam diam,itu melanjutkan serangannya.
    Serangannya cukup tanpa ampun tetapi,agak mudah untuk menangkis dan membunuh kekuatan
    di balik serangannya dengan perisai sihir.Meskipun pertahanan yang sempurna itu tidak mungkin,
    ini berguna bahkan jika hanya untuk mengurangi kecepatan serangannya.

    Jadi,sementara aku menghindari serangan lawan berkali-kali,aku terus menerapkan Skill sihir
    tanpa menyerah dan,aku bisa melihat sedikit respons sekali atau dua kali.

    「Ini efektif ya」

    Seperti yang kupikirkan,tombak itu tidak mampu sepenuhnya membatalkan efeknya.
    Tampaknya peningkatan dengan keterampilan sihir mulai menunjukkan efeknya.

    Skill 【The Law of All】

    Ini adalah Skill yang meningkatkan efek sihir tetapi dengan risiko mengembalikan beberapa
    kutukan pada diriku sendiri.Berkat ini,aku pikir efeknya tidak lagi hanya nol.Tapi,sebagai
    kompensasinya,kemampuanku …… tidak jatuh.

    【Status Drain】 adalah Skill kombinasi sihir dan pesona khusus.Ini menyerap status magis lawan
    yang sedang diterapkan.Dan sebagai hasilnya,aku bisa sangat mengurangi kemampuan lawan.

    「Sekarang!」

    Aku menjadi ofensif di sini.Meskipun pedangku yang dipukuli telah menangkap ujung tombak itu,
    bilah pedangnya tidak terkelupas dan sebagai hasilnya,aku bisa bertukar pukulan dengan tombak
    itu.Sekarang aku bisa menyerang dengan ini.

    Seperti yang aku pikirkan,gaya pendekar pedang sihir benar-benar berguna.Itu cocok untuk orang
    yang menggunakan berbagai Skill,sama sepertiku.Aku menyerang sambil bertahan dari serangan
    lawan,tetapi ini jalan buntu karena kedua belah pihak tidak mampu melakukan serangan yang
    menentukan.Akan lebih mudah jika aku juga memiliki harta.Meskipun aku telah memutuskan untuk
    mengakhiri pertempuran ini dengan sihir,sebenarnya itu sangat sulit untuk dicapai.

    Tapi,mungkin aku bisa mencari sesuatu seperti celah.Ketika tombak itu bergerak,aku perhatikan
    sebuah batu tertempel di ujung pegangan yang mengeluarkan sinar merah.Itu jelas merupakan
    sumber energi dari tombak sihir.Tombak itu berkibar di udara dan kemudian mengambil jarak dari
    diriku.Aku mengatur napasku dan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan serangan balik.
    Aku memutuskan untuk menyelesaikannya dengan serangan berikutnya,jadi aku meningkatkan
    sihir lebih jauh lagi dengan menggunakan skillku.

    RisaHaruna berkata dari belakang
    「Ini sudah efektif! Itu tidak akan ada artinya bahkan jika kau menumpuk lebih banyak Skill! 」

    「Tidak,itu memang memiliki arti,RisaHaruna-san.Kekuatan sihirku telah berkurang 」

    Benar,kekuatan sihir dikonsumsi saat digunakan,bahkan jika itu tidak efektif.Membuangnya
    adalah tujuanku.Aku telah mendapatkan skill 【Field of Fire】 selama dua bulan parasitisme.
    Ini adalah Skill yang akan meningkatkan kekuatan secara proporsional dengan jumlah penurunan
    kekuatan magis dan stamina.

    Aku menggunakan kekuatan sihirku untuk meningkatkan kekuatan Skill dan mengurangi jumlah
    kekuatan sihirku pada saat yang sama - untuk menggunakan Skill yang meningkatkan kemampuanku.
    Cukup banyak.Aku akan mengalahkannya dengan satu serangan ini.Pada saat yang sama ketika
    aku memfokuskan bagian yang tersisa dari kekuatan magisku,tombak itu mendorong ke arah
    jantungku.Menyesuaikan waktu dengan tombak,aku mengeluarkan serangan dengan kuat.

    Meskipun tidak ada kerusakan pada tubuh tombak itu sendiri,aku bertujuan pada saat tombak itu
    terbalik ketika mencoba untuk mengubah lintasannya.Dengan penurunan kecepatan itu,
    pertahanannya akan berkurang.Pada saat ini,aku mengumpulkan kekuatan sihirku dalam bentuk
    panah sihir dan menembakannya ke titik yang bersinar merah pada tombak.

    Panah menghantam itu tanpa hambatan,dan batu sihir itu rusak.Cahaya merah seperti darah
    menyebar ke kegelapan malam seperti kunang-kunang.Tombak segera kehilangan kilauannya dan
    jatuh ke tanah.

    Penghancuran harta itu berhasil.

    「Aku terkejut.Ternyata ada seseorang yang bisa menghancurkan itu. 」
    Suara dari belakang adalah Risa haruna-san.Dia bertepuk tangan dengan cara yang elegan saat
    dia mendekatiku sambil melihat tombak.

    「Ini luar biasa.Sejujurnya,aku tidak pernah berpikir bahwa seorang petualang yang menerima
    permintaan dari peringkat ini entah bagaimana bisa berhasil melakukannya. 」

    「Sejujurnya  .. Aku sudah melakukan pekerjaan yang cukup bagus sesekali.」

    「Sepertinya begitu.Biasanya sesuatu seperti monster atau manusia tidak bisa menang melawan
     harta.Sangat hebat.Atau ditakuti.Manusia seperti apa kamu ini? 」

    Risa Haruna-san menyentuh leher dan pundakku seolah dia ingin memeriksa sesuatu.
    Mungkin untuk memeriksa darahku.Matanya yang serius,sedikit menakutkan.

    「Tunggu sebentar,itu geli!」

    「Fufu,tempat itu normal.Kalau begitu …… masalah ini sudah diselesaikan tetapi,bagaimana
    denganku?」

    Dengan perubahan sikap dan menyembunyikan senyumnya,Risa Haruna mendatangiku dengan
    postur yang menunjukkan bahwa dia akan menantang,jika perlu.
    Aku memiringkan kepalaku,tidak dapat memahami arti dari 『Bagaimana』.

    「Aku sudah mengatakannya jika aku seorang vampir,kan? Apakah kau tetap bisa meninggalkanku
     sendirian? 」

    「Ah….」

    「...... Kamu lupa tentang itu.Meskipun kau mungkin orang yang hebat atau hanya orang yang
    gegabah,tetapi aku harus mengatakan jika kau adalah pria yang luar biasa. 」

    Risa Haruna menggelengkan kepalanya sambil menyentuh dahinya.Meskipun aku dipuji,itu tidak
    bisa membantu karena aku perlu berkonsentrasi pada pertempuran di depanku.
    Tapi,pada dasarnya apa masalahnya?

    「Uhm …………… yah, bukankah itu baik-baik saja?」

    「Apa?」

    「Tidak ada yang istimewa,jika kau tidak melakukan sesuatu yang buruk,bukankah semuanya
    baik-baik saja meskipun kau seorang vampir? Meskipun kau mungkin mengisap darah saat
    tinggal di reruntuhan,itu masalah masa lalu.Realitas tidak seperti isi buku sejarah.Banyak waktu
    telah berlalu dan tidak apa-apa jika kau tidak melakukannya sekarang. 」

    Aku membuat pernyataan seperti itu.Risa Haruna menatap wajahku dengan mata terbuka lebar.
    Ekspresi dirinya seolah terkejut membuatnya tampak muda.

    「Kamu orang yang tidak biasa.Itu tidak membuatmu takut? 」

    「Tidak semuanya.Aku tidak berpikir seperti itu.Aku percaya pada apa yang kulihat.Selain itu,
     mungkin aku sama denganmu dalam beberapa hal. 」

    「...... Fufu, kamu pasti orang aneh seperti aku」

    Risa Haruna perlahan mendekatiku.Dan kemudian,dia membelai tengkukku dengan jarinya.

    「Seperti yang diharapkan,akan selalu ada sesuatu yang menarik saat bercampur dengan
    manusia.Meskipun sudah cukup lama,ini adalah pertama kalinya aku bertemu seseorang sepertimu.
    Aku senang aku kembali. 」

    「Bukankah itu benar-benar indah?」

    Dia telah bertemu berbagai orang,tetapi dia mengatakan jika aku satu-satunya yang istimewa
    mungkin berlebihan.Selain itu,haruskah aku mengatakan jika aku khawatir ketika aku dianggap
    "istimewa"? Sangat nyaman ketika berpikir tentang menjadi biasa dalam situasi normal.

    「Itu membuatku ingin melakukan "sampling" setelah waktu yang lama,kau tahu.」

    「Iya ~, bukankah itu kebalikannya !?」

    Sambil bertahan untuk tidak digigit,ketika aku bertanya kepada Risa Haruna tentang apa yang
    harus dilakukan dengan tombak sihir yang rusak,dia mengatakan untuk menyerahkannya kepadanya
    sebagai biang keladi dari insiden penghisap darah karena dia tidak membutuhkannya lagi.
    Tapi,dia berkata untuk mengambil inti permata karena masih ada nilai untuk itu.Meskipun aku
    melihatnya karena itu ada di tanganku,aku dapat merasakan sejumlah besar kekuatan sihir yang
    merupakan inti dari tombak itu.

    「Katakan,mungkinkah ini adalah kristal sihir?」

    「Ah.Karena digunakan pada harta,itu adalah harta yang luar biasa dengan kemurnian tinggi dan
    konsentrasi tinggi.Meskipun telah pecah berkeping-keping,itu tidak akan kehilangan sifatnya.
     Itu tidak buruk sebagai hadiah,kan? Ini hadiah dariku. 」

    AKu cepat-cepat memasukkannya ke dalam Space Bag-ku. Kristal sihir,DIDAPATKAN !!!.

    Meskipun itu tidak dapat ditemukan dengan mudah,dengan ini,Magic Tool yang dibuat khusus
    akhirnya memiliki prospek yang lebih cerah untuk penyelesaiannya.
    Aku sudah bisa menguji kekuatan yang diperoleh dengan parasitisme dan aku bahkan mendapatkan
    item yang sudah lama kucari.Berpikir itu malam yang menyenangkan,aku kembali ke Sinori
    bersama Risa Haruna.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 48"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel